Mengapa Banyak yang suka Nonton Film Horror? | Barang Promosi, Mug Promosi, Payung Promosi, Pulpen Promosi, Jam Promosi, Topi Promosi, Tali Nametag Mengapa Banyak yang suka Nonton Film Horror?

Mengapa Banyak yang suka Nonton Film Horror?

Zeropromosi - Ada banyak genre film yang disajikan oleh para creator film, dari genre romance, horror, thriller, comedy hingga sci-fi dimana setiap genre memiliki base pengemar sendiri. Horror, merupakan salah satu genre film yang base penggemarnya cukup banyak. Bisa dilihat dari beberapa film horror yang masuk dalam jajaran box office, membuktikan bahwa peminat film yang penuh akan jump scare ini enggak sedikit.

Mengapa Banyak yang suka Nonton Film Horror?
Meski dipenuhi adegan-adegan menakutkan yang kadang bikin kita parno sendiri, tapi kenapa sih banyak orang yang masih tetep mau nonton film horror?

1. Rasa Penasaran.

Mengapa Banyak yang suka Nonton Film Horror?
Walaupun bukan penggemar berat film horror banyak orang yang akhirnya memutuskan untuk menonton karena rasa penasaran yang tinggi tentang film setan ini.
Hal ini dipicu karena sering mendengar omongan atau melihat postingan beberapa orang  di media social, yang mengatakan film ini bagus belum lagi ditambah kalo filmnya masuk jajaran film yang paling banyak ditonton. Rasa penasaran itu semakin menjadi-jadi. Yah meski enggak menutup kemungkinan kalo akhirnya akan menyesal, saking filmnya serem banget.

2. Plot Twist Yang Super Sekali.

Mengapa Banyak yang suka Nonton Film Horror?
Semua genre film pasti memiliki plot twist yang bisa bikin para penonton menyatukan kedua alisnya.
Kok gini sih? Begitupun dengan film horror yang sering kali menyajikan plot twist yang super banget. Bahkan kadang endingnya akan sekali jauh dari tebakan para penonton lho. Bikin nelangsa.

3. Sensasinya Kayak Roller Coaster.

Mengapa Banyak yang suka Nonton Film Horror?
Bukan sebuah rahasia lagi kan kalau film horror itu identik hantu dan juga jump scare.
Tiap scene yang disuguhkan mampu membuat jantung deg-degan parah, belum lagi kalo ditambah penampakan hantu yang tiba-tiba diiringi oleh background musik super kenceng. Langsung teriak ketakutan kayak naik roller coaster. Tapi itu yang membuat orang-orang suka nonton film horror, seremnya itu seperti tantangan tersendiri dan bikin nagih.

4. Bisa Buat Modus, Dikit!

Mengapa Banyak yang suka Nonton Film Horror?
Hayo modus apa nih? Yaps, modus biar bisa meluk gebetan disebelahnya nih kalo nonton di bioskop. Kan kesempatan biar lebih deket gitu lho.

5. Seru dan Menghibur Banget!

Mengapa Banyak yang suka Nonton Film Horror?
Selain adegan "berantem" mengalahkan hantu, film horor juga terkadang menyelipkan sedikit bumbu komedi meski dari percakapan antar pemain bukan dalam secara adegan. Jadi membuat film itu semakin seru dan menghibur. Jadi gak dikit-dikit kena spot jantung, hehe.

Kamu termasuk penyuka film horror kah?

Penulis : Maya

» Thanks for reading Mengapa Banyak yang suka Nonton Film Horror?

0 Response to "Mengapa Banyak yang suka Nonton Film Horror?"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *