Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Topi Golf Tenis Visor Custom Termurah

Hai sobat zeropromosi ! Buat kamu yang suka olahraga apalagi di luar ruangan kini ga perlu khawatir panas lagi, karena sekarang zeropromosi menyediakan Souvenir Topi Golf Tennis Visor Custom untuk kamu. Souvenir topi keren nan stylish ini cocok banget lho untuk kamu pribadi ataupun untuk dijadikan hadiah dan souvenir branding. Yuk cek review lengkapnya !

Souvenir model topi golf / visor, TOPI GOLF TOPI SENAM WANITA TOPI SPORT WANITA TOPI ZUMBA TOPI OLAHRAGA WANITA TOPI CADDY, golf cap ladies hat golf topi wanita golf visor ribbon, Visor Cap Topi Unisex, TOPI GOLF custom, TOPI PROMOSI, Souvenir Topi Golf, Topi Golf Tenis Visor

Topi ini kami sediakan khusus untuk kamu, terbuat dari beragam pilihan bahan material berkualitas yang awet dan nyaman digunakan. Dibuat dengan model topi outdoor yang simple dan praktis dimana hanya ada bagian pet topi dan bagian Velcro alias perekat yang bisa disesuaikan dengan ukuran kepala penggunanya, jadi lebih nyaman dan gak panas deh saat digunakan.

Souvenir model topi golf / visor, TOPI GOLF TOPI SENAM WANITA TOPI SPORT WANITA TOPI ZUMBA TOPI OLAHRAGA WANITA TOPI CADDY, golf cap ladies hat golf topi wanita golf visor ribbon, Visor Cap Topi Unisex, TOPI GOLF custom, TOPI PROMOSI, Souvenir Topi Golf, Topi Golf Tenis Visor
Topi ini juga memiliki keistimewaan custom tulisan/logo lho, jadi kamu bisa gunakan topi golf kece ini sebagai souvenir organisasi hingga media branding perusahaan, bisa digunakan oleh semua gender lho.   
Untuk detail produknya seperti ini ya sobat ⬇
 
Souvenir model topi golf / visor, TOPI GOLF TOPI SENAM WANITA TOPI SPORT WANITA TOPI ZUMBA TOPI OLAHRAGA WANITA TOPI CADDY, golf cap ladies hat golf topi wanita golf visor ribbon, Visor Cap Topi Unisex, TOPI GOLF custom, TOPI PROMOSI, Souvenir Topi Golf, Topi Golf Tenis Visor
✔ Nama produk : Topi golf/tenis/visor  
✔ Pilihan warna : Custom sesuai keinginan ( untuk info stok warna bisa hubungi customer service kami )
✔ Bahan topi : Terbuat dari beragam pilihan bahan berkualitas seperti sakura, twill, drill, drill royal, raphel, kanvas, laken, dan double mess ( Info lebih lengkap hubungi customer service kami )
✔ Ukuran topi : All size ukuran kepala orang dewasa dilengkapi dengan Velcro(perekat), bisa digunakan oleh pria dan wanita
✔ Jahitan rapih jadi dijamin awet dan tahan lama
✔ Bisa dicuci untuk penggunaan berulang
✔ Cocok untuk penggunaan pribadi saat berolahraga agar tidak panas karena sinar matahari, cocok juga untuk souvenir karena bisa di cetak logo
✔ Metode cetak logo menggunakan metode sablon dan bordir
✔Harga produk : Start from Rp 14.500,- /pcs untuk bahan sakura
✔Berat produk : 65 gram
✔Asal produk : Lokal
Note ✏ :
*Harga yang tertera hanya estimasi dengan minimal pemesanan sebanyak 300 pcs
*Harga belum termasuk dengan biaya cetak logo
*Harga tidak mengikat karena bisa berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
Keterangan biaya cetak logo :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi : 100 - 500 pcs Rp 300.000
- Biaya bordir 1sisi untuk tulisan (BAGIAN DEPAN) : Start from Rp 2.500/pcs
- Biaya bordir 1sisi untuk tulisan (LOGO) : Start from Rp 2.500/pcs
 
Nonton video review kami

Souvenir Topi Golf Tenis Visor Custom Termurah ini memiliki pet topi yang tebal dan bisa digunakan oleh semua orang baik pria dan wanita. Selain itu souvenir ini juga sangat recommended karena memiliki beragam keistimewaan diantaranya :
  1. Souvenir Topi Golf Tenis Visor Custom ini merupakan salah satu souvenir keren dan eksklusif yang dibuat dengan model sporty kekinian yang cocok digunakan untuk menemani aktivitas sehari-hari baik saat olahraga atau aktifitas biasa di luar ruangan. Model topi ini juga dibuat lebih simple, praktis dan bisa digunakan oleh semua gender dan usia karena ukurannya bisa diatur sesuai kebutuhan.
  2. Souvenir Topi Golf Tenis Visor Custom ini sangat cocok untuk dijadikan souvenir premium yang berkelas karena untuk material nya sendiri terbuat dari beragam pilihan bahan berkualitas seperti sakura, twill, drill, drill royal, raphel, kanvas, laken, dan doublemess. Pada bagian depan topi ini juga dilengkapi cintong atau lidah topi standart yang lentur dan tidak kaku. Dengan pilihan bahan premium yang digunakan tentu akan membuat souvenir ini terlihat lebih keren dan nyaman digunakan saat beraktivitas terutama saat olahraga outdoor.
  3. Souvenir Topi Golf Tenis Visor Custom ini sangat cocok diberikan kepada para pecinta olahraga terutama golf, tenis dan sejenisnya karena dibuat khusus dengan design topi simple yang hanya memiliki cintong topi dengan Velcro atau perekat sehingga kepala tidak akan terasa gerah saat menggunakan topi ini. Dengan model keliling topi yang lentur dan adanya perekat yang bisa diatur membuat pemakaiannya jadi lebih fleksibel dan mudah diatur. Dijamin aktivitas mu jadi lebih nyaman, seru dan menyenangkan.
  4. Souvenir Topi Golf Tenis Visor Custom ini tentu akan menjadi souvenir bermanfaat yang disukai banyak orang karena dibuat dengan model topi golf keren yang bisa dicustom sesuai keinginan. Mulai dari bahan yang digunakan, warna topi yang diinginkan hingga model perpaduan warna cantik yang membuat tampilannya jadi lebih menarik dan keren abis.
  5. Tak hanya itu, Souvenir Topi Golf Tenis Visor Custom ini adalah pilihan souvenir yang sangat tepat karena memiliki keistimewaan custom logo lho di bagian depan nya. Jadi kamu custom tambah nama, tulisan ataupun logo organisasi/event kantor hingga brand perusahaan kamu di topi ini. Dengan adanya cetakan logo, setiap orang yang menerima souvenir ini akan melihat nama berserta logo brand/organisasi mu dengan jelas. Kami jamin souvenir ini juga bisa meningkatkan branding perusahaan mu dengan efektif karena sangat bermanfaat, keren dan bisa digunakan untuk jangka waktu yang lama.

Yuk jadikan acaramu lebih berkesan dan brandingmu lebih meningkat dengan memberikan Souvenir keren berupa Topi Golf Tenis Visor Custom dari Zeropromosi!  

Pesan sekarang juga dan dapatkan penawaran harga terbaik. Happy shopping !
Untuk informasi pemesanan bisa menghubungi customer service kami di salah satu kontak berikut ini :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami zeropromosi sudah terlatih dalam membuat dan mengirim segala jenis macam souvenir, merchandise hingga barang promosi seperti Topi Promosi atau Souvenir model topi golf / visor, TOPI GOLF TOPI SENAM WANITA TOPI SPORT WANITA TOPI ZUMBA TOPI OLAHRAGA WANITA TOPI CADDY, golf cap ladies hat golf topi wanita golf visor ribbon, Visor Cap Topi Unisex, TOPI GOLF custom, TOPI PROMOSI, Souvenir Topi Golf, Topi Golf Tenis Visor sehingga jangan ragu untuk mempercayakan kami sebagai supplier barang promosi dan souvenir.
Kami juga memiliki banyak pilihan souvenir topi keren lain yang tidak kalah menarik untuk dijadikan souvenir. Jadi jangan sampai ketinggalan untuk melihat produk topi promosikami yang lain ya. Untuk melihat produk souvenir topi promosi kami bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan.
Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Topi Promosi ? Ingat Zeropromosi ! ! !

Sedia Topi Tenis / Golf Lapangan Cetak Logo

» Thanks for reading Souvenir Topi Golf Tenis Visor Custom Termurah

0 Response to "Souvenir Topi Golf Tenis Visor Custom Termurah"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *