Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Lunch Box Bentgo 5 Sekat Multifungsi Termurah - Kotak Makan

Hai sobat zeropromosi ! Di tengah aktivitas yang cukup padat kamu memerlukan nutrisi yang cukup, dengan Souvenir Lunch Box Bentgo 5 Sekat Multifungsi ini kebutuhan nutrisi harianmu pasti bisa terpenuhi. Dengan model keren yang kekinian abis membuat Lunch Box ini juga sangat cocok dijadikan souvenir eksklusif di berbagai acara lho, jadi yuk simak review lebih lengkap nya berikut ini !

Souvenir Lunch Box Bentgo 5 Sekat Multifungsi, LUNCH BAG TEMPAT MAKANAN KERJA LUNCH BOX, Kotak Bekal Bento Box, Bento Box Lunch Box Container Mel Prep Container für Work School, Lunch Box Bento Durable Leak proof On the go Meal, LUNCH BOX Kotak Makan Sup 5 Sekat Bento

Souvenir Lunch Box Bentgo 5 Sekat Multifungsi ini adalah solusi alat perbekalan sehat untuk kamu yang tidak punya banyak waktu untuk membeli makan di luar. Lunch box ini juga sangat cocok untuk para ibu rumah tangga yang ingin memastikan makanan anggota keluarga tetap sehat dan higienis karena material pembuatnya adalah bahan plastik berkualitas tinggi yang sudah terjamin food grade dan bebas bpa serta bahan kimia berbahaya. Lunch box kece yang kami hadirkan untuk sobat zero ini telah dilengkapi dengan fitur tahan panas yang memungkinkan untuk kamu menghangatkan makanan secara langsung tanpa perlu makan banyak wadah, jadi lebih hemat wadah dan gak banyak cucian deh.

Souvenir Lunch Box Bentgo 5 Sekat Multifungsi, LUNCH BAG TEMPAT MAKANAN KERJA LUNCH BOX, Kotak Bekal Bento Box, Bento Box Lunch Box Container Mel Prep Container für Work School, Lunch Box Bento Durable Leak proof On the go Meal, LUNCH BOX Kotak Makan Sup 5 Sekat Bento

Lunch box ini adalah pilihan yang sangat tepat untuk semua orang apalagi untuk kamu yang sering menghabiskan waktu di luar rumah. Dengan slot sekat makanan yang lebih banyak dilengkapi soup bowl stainless membuat kamu jadi lebih mudah untuk menyimpan lebih banyak makanan dalam 1 kotak makan. 
Dengan fitur anti bocor dan bisa dicetak logo membuat lunch box ini makin keren abis, bisa dibawa bepergian tanpa khawatir makanan bocor, bisa dijadiin souvenir acara juga lagi. Mantap deh pokoknya !
Untuk detail souvenir yang satu ini juga kece abis lho, dijamin kamu pasti akan tertarik untuk menjadikannya sebagai souvenir yang bermanfaat. Belum lagi kelengkapan isian dan kapasitas yang besar akan membuat lunch bod ini lebih diminati, yuk kita cek spesifikasi lengkapnya berikut ini :

Souvenir Lunch Box Bentgo 5 Sekat Multifungsi, LUNCH BAG TEMPAT MAKANAN KERJA LUNCH BOX, Kotak Bekal Bento Box, Bento Box Lunch Box Container Mel Prep Container für Work School, Lunch Box Bento Durable Leak proof On the go Meal, LUNCH BOX Kotak Makan Sup 5 Sekat Bento
Nama produk : Lunch Box Bentgo 5 Sekat
Model : Dibuat dengan model kotak makan berukuran besar yang dilengkapi dengan 5 ruang sekat dengan tutup rapat ber lids anti tumpah
Bahan atau material produk : Lunch box ini terbuat dari bahan berkualitas berupa Poplypropylene + PS + silicon Food grade dan BPA free. Bagian soup bowl nya terbuat dari material stainless anti karat dengan tutup transparan rapat
Isi dan kelengkapan produk : 1 pcs lunch box bentgo 1400ml dengan soup bowl stainless
Ukuran lunch box : Panjang 28,5 cm x Lebar 19 cm x Tinggi 6,5 cm
Ukuran soup bowl : Diameter 10,5 cm x 3,5 cm
Pilihan Warna : Terdapat 3 pilihan warna yaitu merah, hijau dan biru ( Untuk cek ketersediaan warna bisa segera hubungi kami )
Fitur produk :
-Dilengkapi tutup transparan rapat ber seal karet ketat cairan sehingga kotak makan tidak akan bocor
-Dilengkapi dengan soup bowl tambahan lengkap dengan tutup rapat anti bocor yang bisa dilepas pasang
-Dilengkapi dengan tutup uap silicon
-Terdapat 6 pengunci rapat dan 1 sekat tambahan
Asal produk : Import
Berat produk :  335 gram
Metode branding logo : Logo dan tulisan bisa di custom menggunakan metode cetak sablon 1 warna 1 sisi
Harga produk : Rp 54.000,- /pcs
Note :
*Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300 pcs
*Harga tidak mengikat dan sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
*Harga belum termasuk dengan biaya cetak logo dan ongkos kirim
Keterangan harga biaya cetak logo :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi Warna Khusus : 50 pcs s/d 500 pcs Rp 400.000 , 501 pcs s/d 1000 pcs Rp 500.000
 
Nonton juga video review kami :

Souvenir Lunch Box Bentgo 5 Sekat Multifungsi ini bisa langsung kamu pesan ya, harganya murah dan bisa cetak custom logo brand ataupun tulisan nama acara sesuka mu. Souvenir Lunch Box Bentgo 5 Sekat Multifungsi ini juga punya banyak kelebihan diantaranya :
  1. Souvenir Lunch Box Bentgo 5 Sekat Multifungsi ini kami hadirkan khusus untuk kamu yang punya banyak kesibukan tapi ingin makan makanan sehat setiap harinya. Karena lunch box ini di design khusus untuk memudahkan kamu menyimpan dan membawa makanan baik kering ataupun berkuah agar lebih mudah dikonsumsi dimana pun kamu berada. Modelnya juga keren, praktis dan sangat lengkap dengan 5 ruang sekat yang telah dilengkapi soup bowl, jadi sangat cocok dijadikan teman makan di setiap aktivitasmu.
  2. Souvenir Lunch Box Bentgo 5 Sekat Multifungsi ini merupakan souvenir box penyimpan makan kece dan kekinian yang cocok diberikan kepada semua kalangan usia mulai dari anak-anak hingga orang dewasa karena bahannya aman dan modelnya juga keren abis seperti kotak makan di resto-resto. Lunch box ini juga dilengkapi tutup transparan unik lengkap dengan tutup uap yang membuat makanan jadi leboih fresh dan tidak mudah basi.
  3. Souvenir Lunch Box Bentgo 5 Sekat Multifungsi ini dibuat dari bahan material berkualitas berupa plastik PP ringan berstandar food grade serta Bpa free, jadi kamu ga perlu khawatir untuk menyimpan semua jenis makanan di dalamnya. Untuk bagian soup bowl nya sendiri terbuat dari bahan stainless steel anti karat yang dilengkapi tutup seal karet anti bocor sehingga aman untuk menyimpan makanan basah atau berkuah. Selain itu lunch box ini juga tahan panas lho, jadi kamu bisa gunakan lunch box untuk menghangatkan makanan langsung di micromave. Lebih praktis dan gak makan banyak tempat deh.
  4. Nah lunch box ini juga memiliki design trendy seperti kotak makan bento lengkap dengan ukuran yang lebih besar yaitu cukup hingga 1400 ml, jadi kamu ga perlu bawa banyak tempat untuk menyimpan makanan saat bepergian. Selain itu bahan material nya juga mudah dibersihkan sehingga bisa digunakan berulang kali untuk waktu pemakaian yang cukup lama, jadi souvenir kamu lebih awet deh.
  5. Souvenir Lunch Box Bentgo 5 Sekat Multifungsi ini adalah pilihan yang sangat tepat untuk dijadikan souvenir di segala macam acara karena menarik dan sangat bermanfaat. Kami menyediakan 3 pilihan warna lunch box cantik sehingga kamu bisa memilih yang kamu suka. Warna yang tersedia antara lain merah, hijau dan biru kombinasi kuning yang juga bisa di custom cetak logo sesuai dengan keinginan. Dengan cetakan logo dan tulisan nama perusahaan atau organisasi kamu, maka setiap orang yang menerima souvenir ini bisa terus mengingat brand saat menggunakan souvenir. Tampilannya yang eksklusif dan praktis dibawa kemana-mana membuat souvenir ini mampu menjadi media promosi jangka panjang yang efektif. Mantap kan !

Jadi tunggu apalagi? Yuk segera pesan Souvenir Lunch Box Bentgo 5 Sekat Multifungsi, LUNCH BAG TEMPAT MAKANAN KERJA LUNCH BOX, Kotak Bekal Bento Box, Bento Box Lunch Box Container Mel Prep Container für Work School, Lunch Box Bento Durable Leak proof On the go Meal, LUNCH BOX Kotak Makan Sup 5 Sekat Bento dengan harga terjangkau hanya di Zeropromosi !

Untuk informasi pemesanan bisa menghubungi customer service kami di kontak ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Zeropromosi merupakan penyedia souvenir dan merchandise terlengkap serta terbaik dengan banyak pengalaman menangani project perusahaan besar. Jadi kamu bisa mempercayai kami untuk menghandle urusan souvenir dan merchandise promosi dan acara kamu.
Kami juga memiliki banyak produk souvenir lain yang gak kalah keren, menarik dan pastinya berkualitas dengan harga terjangkau. Jadi jangan sampai kamu melewatkan update produk terbaru dan terkece kami yang lain ya.
Kamu bisa melihat pilihan souvenir kami yang lainnya di katalog yang telah kami sediakan. Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir lunch box ? Ingat Zeropromosi !

Jual Kotak Bekal Bento 5 Sekat Dengan Mangkuk Sup Bisa Custom

» Thanks for reading Souvenir Lunch Box Bentgo 5 Sekat Multifungsi Termurah - Kotak Makan

2 Responses to "Souvenir Lunch Box Bentgo 5 Sekat Multifungsi Termurah - Kotak Makan"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *