Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Pulpen Metal Eksklusif Pen Paku AN Bisa Cetak Logo

Hai sobat zeropromosi ! Saat ini banyak pulpen dijual dengan model yang bervariasi, tapi Pulpen Metal Eksklusif Pen Paku AN dari Zeropromosi 087781867176 akan jadi pilihan pulpen yang tepat untuk kamu. Bukan hanya untuk menulis tapi juga untuk dijadikan souvenir ataupun media branding perusahaan. So, mari simak review lengkapnya di artikel berikut ini !

pulpen besi paku an, Souvenir pulpen paku besi AN, Pena Gel besi Standard Pulpen Gel Standard Bolpoin, pen besi paku AN cetak logo, Pulpen Paku Metal Promosi – silverklipgold, Pulpen Besi Paku Bisa Grafir Custom Promosi (Hotel/Metal), Custom Nama + Pulpen Metal Paku Medium

Souvenir Pulpen Metal Eksklusif Pen Paku AN ini merupakan salah satu koleksi pulpen metal eksklusif yang hadir dengan design simple minimalis namun sangat elegan. Pulpen ini dibuat dari material besi berkualitas yang kokoh sehingga memberikan kesan premium, ditambah design body keseluruhan yang kecil jadi lebih mudah digenggam dan tidak berat saat digunakan menulis. Pen ini juga memiliki bentuk yang unik seperti paku dimana ukuran bodynya kecil dan dibagian atasnya seperti paku, dengan tembahan list ring gold membuat pulpen ini tampil lebih mewah. Beragam pilihan warna metalik membuat pen ini cocok digunakan oleh semua orang baik pria maupun wanita.

pulpen besi paku an, Souvenir pulpen paku besi AN, Pena Gel besi Standard Pulpen Gel Standard Bolpoin, pen besi paku AN cetak logo, Pulpen Paku Metal Promosi – silverklipgold, Pulpen Besi Paku Bisa Grafir Custom Promosi (Hotel/Metal), Custom Nama + Pulpen Metal Paku Medium

Eits, pen ini juga cocok untuk penggunaan sehari-hari lho, apalagi pen ini juga dilengkapi dengan pengait besi berwarna gold yang indah. Keistimewaanya yang bisa dicetak logo membuat pen ini jadi lebih keren, oke banget kan untuk dijadikan souvenir ataupun merchandise promosi sebagai media branding usaha/organisasi kamu. Nah untuk detail produknya seperti ini ya, check it out ⬇
 
pulpen besi paku an, Souvenir pulpen paku besi AN, Pena Gel besi Standard Pulpen Gel Standard Bolpoin, pen besi paku AN cetak logo, Pulpen Paku Metal Promosi – silverklipgold, Pulpen Besi Paku Bisa Grafir Custom Promosi (Hotel/Metal), Custom Nama + Pulpen Metal Paku Medium
✅    Nama produk : Pen Paku AN
✅    Model : Pulpen besi metal dengan sistem bukaan putar
✅    Warna tinta : Hitam
✅    Bahan material : Besi metal
✅    Warna pulpen : Tersedia 5 pilihan warna yaitu merah, biru, hijau, silver, dan hitam (Untuk ketersediaan stok warna bisa hubungi customer service kami )
✅    Ukuran produk : Panjang  13,5 cm x Lebar 1 cm
✅    Berat produk : 12 gram
✅    Harga produk : Rp 6.700,- /pcs
✅    Metode Branding Logo : Pulpen bisa dicustom cetak logo dengan metode cetak sablon 1 warna 1 sisi dan laser grafir
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300 pcs
Harga tidak mengikat dan bisa berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Harga belum termasuk biaya cetak logo dan ongkos kirim
Keterangan harga biaya cetak :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi : 1 - 1.000 pcs  Rp 300.000
- Biaya Laser / Grafir 1 Sisi - Pen Bahan Besi : Starting From Rp 2.500/pcs 
 
Nonton video review kami

Souvenir Pulpen Metal Eksklusif Pen Paku AN ini memiliki beberapa kelebihan yang tidak dimiliki souvenir lain sehingga kami merekomendasikannya untuk dijadikan sebagai souvenir acara mulai dari acara kantor, seminar dan acara lainnya. Berikut keunggulan Souvenir Pulpen Metal Eksklusif Pen Paku AN, check it out ⬇
  1. Souvenir Pulpen Metal Eksklusif Pen Paku AN merupakan souvenir pulpen eksklusif yang terbuat dari bahan material metal stainless berkualitas dengan body pen slim yang ringan. Meskipun simple, pen ini memiliki kesan pen yang mewah dan elegan karena dilengkapi dengan list ring kecil berwarna gold dibagian tengah pen sehingga terkesan lebih mewah. Selain keren, pen ini juga akan tahan lama karena bahannya tebal dan tintanya anti bocor.
  2. Souvenir Pulpen Metal Eksklusif Pen Paku AN ini sangat cocok diberikan kepada semua orang karena punya body slim yang ringan dan yang terpenting pulpen ini akan menjadi souvenir yang sangat bermanfaat dimana bisa digunakan untuk menulis, tanda tangan dan masih banyak lagi. Dilengkapi tinta pekat anti bocor membuat pen ini pasti disukai oleh banyak orang.
  3. Souvenir Pulpen Metal Eksklusif Pen Paku AN ini dibuat dengan model pen metal mewah dan menarik yang telah dilengkapi klip pengait besi sehingga mudah disimpan dan dibawa bepergian. Pen ini juga memiliki banyak pilihan warna metalik glossy indah yang dikombinasikan dengan warna gold sehingga pulpen terkesan lebih premium dan berkelas. Warna yang tersedia antara lain ada warna hitam, merah, biru, hijau dan juga silver. Banyaknya pilihan warna juga bisa dikombinasi sesuai selera, jadi souvenir mu juga lebih menarik.
  4. Souvenir Pulpen Metal Eksklusif Pen Paku AN ini adalah pilihan yang sangat tepat untuk diberikan sebagai souvenir acara ataupun media branding karena modelnya simple, elegan dan bisa dicustom cetak logo. Adanya cetakan logo pada pulpen membuat pulpen lebih keren dan pastinya nama brand kamu lebih mudah dikenali dan diingat oleh banyak orang. Dijamin branding kamu pasti akan meningkat dengan cepat, apalagi harga pen ini juga sangat terjangkau jadi ga bikin kantong bolong.

Yuk Souvenir Pulpen Metal Eksklusif Pen Paku AN dengan harga terjangkau sekarang juga hanya di Zeropromosi !

Untuk info pemesanan dan pertanyaan lainnya bisa langsung menghubungi kami di nomor berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami Zeropromosi akan dengan senang hati melayani setiap kebutuhan souvenir dan merchandise promosi perusahaan kamu!
Kami juga memiliki banyak sekali pilihan model souvenir pulpen dengan bahan yang berkualitas seperti pulpen besi paku an, Souvenir pulpen paku besi AN, Pena Gel besi Standard Pulpen Gel Standard Bolpoin, pen besi paku AN cetak logo, Pulpen Paku Metal Promosi – silverklipgold, Pulpen Besi Paku Bisa Grafir Custom Promosi (Hotel/Metal), Custom Nama + Pulpen Metal Paku Medium. Jadi jangan sampai kamu melewatkan berbagai produk souvenir dan merchandise pulpen terbaru kami ya !
Untuk melihat katalog souvenir pulpen kami yang lainnya, kamu bisa klik link dibawah ini !
Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Pulpen Promosi ? Ingat Zeropromosi ! ! !

Souvenir Pen Besi Metal Paku AN Custom

» Thanks for reading Souvenir Pulpen Metal Eksklusif Pen Paku AN Bisa Cetak Logo

0 Response to "Souvenir Pulpen Metal Eksklusif Pen Paku AN Bisa Cetak Logo"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *