Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Rubber Coaster Tatakan Gelas Custom Pilih Design

Buat pengalaman santai mu makin asik dengan Rubber Coaster Tatakan Gelas Custom Eksklusif dari Zeropromosi 087781867176. Tatakan gelas cantik yang terbuat dari material rubber berkualitas premium dengan cuttingan rapih yang membuat tampilannya jadi lebih aesthetic, bisa custom design sesukamu lagi !

Souvenir Rubber Coaster Tatakan Gelas Custom Tatakan gelas Resin / Coaster, Coaster rubber tatakan gelas karet custom murah, Custom Coaster Tatakan Gelas Cangkir Mug Motif Unik, Coaster Waterproof Custom 9cm, tatakan gelas karet

Kami menyediakan aneka macam souvenir unik yang sangat bermanfaat untuk sehari-hari, salah satunya Souvenir Rubber Coaster Tatakan Gelas Custom ini nih. Souvenir ini sudah banyak dijadikan pilihan lho, bukan hanya sekedar souvenir biasa tapi juga untuk media branding perusahaa. Kok bisa ? Jelas bisa ! Karena Rubber Coaster kami terbuat dari bahan material karet berkualitas pilihan sehingga hasilnya udah pasti keren dan tahan lama. Souvenir Rubber Coaster Tatakan Gelas Custom ini tersedia dalam aneka macam pilihan model yang bisa disesuaikan dengan keinginan kamu, mau bentuk kartun bisa, bentuk bulat bisa, kotak bisa pokonya semua bisa deh. Pilihan warnanya juga ada banyak dan bisa tambah/request custom design full color sehingga sangat tepat dijadikan pilihan souvenir ataupun barang promosi yang menarik.
 
Souvenir Rubber Coaster Tatakan Gelas Custom Tatakan gelas Resin / Coaster, Coaster rubber tatakan gelas karet custom murah, Custom Coaster Tatakan Gelas Cangkir Mug Motif Unik, Coaster Waterproof Custom 9cm, tatakan gelas karet

Bahan material yang digunakan untuk membuat tatakan gelas ini sudah terjamin kualitasnya ya, anti air dan anti slip serta tidak mudah rusak. Pas banget deh untuk souvenir kece acara kamu nanti, bisa diberikan ke semua orang lagi. Daripada memberikan souvenir yang gitu-gitu aja, lebih baik memberikan souvenir rubber coaster yang bermanfaat kan. 

Agar lebih yakin, kamu bisa lihat spesifikasi lengkapnya di bawah ini ya :

Souvenir Rubber Coaster Tatakan Gelas Custom Tatakan gelas Resin / Coaster, Coaster rubber tatakan gelas karet custom murah, Custom Coaster Tatakan Gelas Cangkir Mug Motif Unik, Coaster Waterproof Custom 9cm, tatakan gelas karet
Nama produk  :  Tatakan Gelas Rubber Coaster
Bahan atau material produk : Terbuat dari bahan material karet rubber kuat, anti air dan anti slip  
Pilihan warna : Custom sesuai keinginan
Bentuk : Bentuk tatakan gelas custom, bisa bulat, kotak, ataupun bentuk kartun dan lainnya
Ukuran produk : Custom, untuk ukuran standart  
Cetak logo dan design : Bisa custom logo, tulisan ataupun design full color menggunakan metode cetak debos
Harga produk : Start from Rp 16.000 ,- /pcs
Berat produk : 47 gram
Asal produk : Lokal
Kemasan : Menggunakan plastik bening
Note :
Harga yang tertera hanya estimasi dengan minimal pemesanan 300 pcs
Harga yang tertera sudah termasuk dengan biaya cetak design full color sesuai keinginan
Harga tidak mengikat karena bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Belum termasuk biaya ongkos kirim ya
 
Untuk detail produk yang lebih jelas bisa lihat di sini :
 
 
Souvenir Rubber Coaster Tatakan Gelas Custom ini bisa langsung kamu pesan ya, harganya murah dan pengerjaannya juga cepat. Souvenir Rubber Coaster Tatakan Gelas Custom ini juga punya banyak kelebihan diantaranya :
  1. Souvenir Rubber Coaster Tatakan Gelas Custom ini merupakan salah satu souvenir yang unik dan menarik karena sistem pembuatannya full custom mulai dari pemilihan warna, ukuran hingga bentuk nya. Dengan keistimewaan ini maka kamu bisa menentukan model tatakan gelas sesuai keinginan kamu, kami jamin souvenir ini pasti akan menjadi souvenir yang sangat menarik dan disukai oleh banyak orang. Apalagi kalau warnanya ceria dan bisa diberikan kepada anak-anak deh.
  2. Souvenir Rubber Coaster Tatakan Gelas Custom ini diproduksi dari bahan material rubber karet premium yang sangat kuat, anti air dan pastinya tidak mudah rusak sehingga sangat awet. Bahan karet yang digunakan juga anti slip lho, jadi aman banget untuk dijadikan alas gelas kesayangan mu saat minum teh atau kopi. Siapa coba yang ga mau dapet souvenir cantik nan awet gini hehe.
  3. Souvenir Rubber Coaster Tatakan Gelas Custom ini bukan hanya cantik dan menarik tapi juga sangat bermanfaat loh sobat. Karena dengan menggunakan tatakan gelas ini kamu tidak perlu khawatir akan bekas air yang terdapat di bawah gelas, jadi kamu tidak perlu repot membersihkannya. Bentuknya yang simple dengan ukuran tipis memudahkan souvenir untuk di distribusikan dan dibawa kemana-mana, jadi ga cuma bisa dipake dirumah tapi juga saat bepergian atau di kantor.
  4. Souvenir Rubber Coaster Tatakan Gelas Custom ini sangat cocok dijadikan pilihan souvenir sekaligus media promosi yang sangat Efektif karena souvenir tatakan gelas ini bisa custom, tampilannya menarik dan multifungsi serta mudah untuk dibawa kemana-mana. Dengam begitu design brand atau logo brand kamu akan dilihat dan dikenal oleh banyak orang. Kualitas yang ditawarkan juga sangat bagus sehingga tahan lama dan bisa digunakan untuk berulang kali, jadi dijamin branding kamu pasti akan meningkat dengan cepat jika memberikan souvenir berupa Rubber Coaster Tatakan Gelas Custom.

Yuk pesan Souvenir Rubber Coaster Tatakan Gelas Custom unik dan menarik sekarang juga hanya di Zeropromosi !

Harganya murah, berkualitas dan pastinya cocok untuk souvenir semua acara, bahkan bisa dijadikan media branding yang menguntungkan lho. Yuk order sekarang sebelum kehabisan !
Untuk informasi pemesanan dan lainnya bisa menghubungi customer service kami di salah satu kontak berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Produk selalu tersedia dengan proses cetak yang cepat, harganya terjangkau dan bisa dikirim ke seluruh Indonesia !
Kami menyediakan aneka macam souvenir yang menarik dan bermanfaat seperti Souvenir Rubber Coaster Tatakan Gelas Custom Tatakan gelas Resin / Coaster, Coaster rubber tatakan gelas karet custom murah, Custom Coaster Tatakan Gelas Cangkir Mug Motif Unik, Coaster Waterproof Custom 9cm, tatakan gelas karet atau rubber coaster custom dengan proses pengerjaan yang cepat dan rapih. Kamu juga menjual produk idul fitri lain yang tidak kalah menarik dan bermanfaat.
Untuk melihat souvenir rubber yang lain bisa melihatnya di katalog yang telah kami sedikan. Klik disini untuk melihat katalog souvenir rubber kami !
Butuh souvenir rubber promosi ? Ingat zeropromosi !

Jual Tatakan Gelas Karet Custom Bentuk Murah Untuk Souvenir

» Thanks for reading Souvenir Rubber Coaster Tatakan Gelas Custom Pilih Design

2 Responses to "Souvenir Rubber Coaster Tatakan Gelas Custom Pilih Design"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami