Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Unik Payung Topi Anti Uv Custom Logo - Headband Umbrella

Tetap stylish dan gak ribet saat hujan maupun panas dengan Souvenir Unik Payung Topi Anti Uv Custom Logo - Headband Umbrella dari zeropromosi 0877811867176. Payung unik yang sangat cocok untuk menemani aktivitasmu di luar ruangan, mudah dilipat dan ga perlu dipegangin lagi, praktis banget deh !

Souvenir Payung Topi Anti Uv Custom Logo, Headband Umbrella Custom Logo, Payung Topi Lipat Anti Uv, Payung Unik Model Topi, Topi payung cetak logo untuk souvenir, Payung Kepala tanpa gagang, Topi Mancing Umbrella Funny Hat, Payung Topi Headband Umbrella Import, Payung Topi Outdoor

Souvenir Unik Payung Topi Anti Uv Custom Logo ini merupakan salah satu koleksi souvenir payung terunik yang kami miliki, modelnya lucu dengan ukuran kecil yang mudah dilipat. Payung ini terbuat dari bahan material berkualitas tanpa gagang lho, cara pemakaiannya cukup mudah hanya didorong dan klik dibagian pengunci. 

Souvenir Payung Topi Anti Uv Custom Logo, Headband Umbrella Custom Logo, Payung Topi Lipat Anti Uv, Payung Unik Model Topi, Topi payung cetak logo untuk souvenir, Payung Kepala tanpa gagang, Topi Mancing Umbrella Funny Hat, Payung Topi Headband Umbrella Import, Payung Topi Outdoor

Kamu bisa gunakan payung tanpa harus terus dipegang karena payung ini dilengkapi dengan karet untuk dipasang di kepala, jadi tangan kamu bisa bebas melakukan aktivitas lain deh. Lucu banget sih gais, ada banyak pilihan warna dan bisa custom logo juga. Pas banget nih untuk souvenir menarik acara kantor, instansi atau komunitas !
Fitur payung topi :
  1. Design unik tanpa gagang
  2. Dilengkapi tali karet elastis untuk dipasang di kepala
  3. Ukuran kecil dan mudah dilipat, sangat ringan dibawa kemana-mana
  4. Dilengkapi lapisan silver anti uv
Souvenir Unik Payung Topi Anti Uv Custom Logo ini pasti akan disukai oleh banyak orang karena ringan dan mudah dibawa, bisa dipakai ketika hujan dan panas lho. Pas banget kan untuk dijadikan pilihan souvenir acara yang keren dan bermanfaat. Selain itu Souvenir Payung Topi Anti Uv Custom Logo juga punya banyak keistimewaan yang sayang untuk dilewatkan. Tapi sebelum itu simak spesifikasinya terlebih dahulu ya :
 
Souvenir Payung Topi Anti Uv Custom Logo, Headband Umbrella Custom Logo, Payung Topi Lipat Anti Uv, Payung Unik Model Topi, Topi payung cetak logo untuk souvenir, Payung Kepala tanpa gagang, Topi Mancing Umbrella Funny Hat, Payung Topi Headband Umbrella Import, Payung Topi Outdoor
Nama atau kode produk : Payung topi
Model : Dibuat dengan model payung unik yang cara pakainya seperti topi, langsung di kepala
Rangka payung : Terbuat dari rangka besi hitam yang kuat
Bahan payung : Kain polyester dengan tali karet elastis
Warna daun payung : Tersedia 5 pilihan warna yaitu ungu, biru muda, biru dongker, pink, merah cabe dan merah maroon ( Untuk cek ketersediaan warna payung bisa hubungi customer service kami )
Minimal pemesanan : 50 pcs
Harga : Rp 21.000,- /pcs
Ukuran payung : Diameter luar 70cm, Diameter dalam 68cm, Panjang Payung 39cm
Jumlah jari-jari payung : Ada 8 jari-jari
Berat payung : 101 gram
Asal payung : Import
Metode branding logo : Setiap model payung yang tersedia dapat dicustom cetak logo/design menggunakan metode sablon 1 warna 4 sisi
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pembelian 50pcs
Harga belum termasuk cetak sablon logo di payung
Harga tidak mengikat dan bisa berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
*Untuk biaya cetak logo di payung : 50 - 120 pcs Rp 550.000

Eits biar makin yakin untuk membuat souvenir payung unik ini, yuk kepoin juga kelebihan dari Souvenir Payung Topi Anti Uv Custom Logo, Headband Umbrella Custom Logo, Payung Topi Lipat Anti Uv, Payung Unik Model Topi, Topi payung cetak logo untuk souvenir, Payung Kepala tanpa gagang, Topi Mancing Umbrella Funny Hat, Payung Topi Headband Umbrella Import, Payung Topi Outdoor disini  ⤵
  • Cocok dijadikan souvenir ataupun merchandise yang menarik karena payung ini dibuat dengan model payung unik tidak seperti biasanya, dimana modelnya seperti topi karena kayung dipasang langsung di kepala. Yups, payung ini tidak dilengkapi gagang sehingga tangan kamu gak perlu megangin gagang lagi, tetap bisa digunakan untuk melakukan aktivitas lain deh.
  • Bisa jadi souvenir jangka panjang yang menguntungkan karena payung ini terbuat dari material yang berkualitas lho. Bagian daun payung terbuat dari kain polyester tebal dengan lapisan silver anti uv, bagian rangkanya dari besi standar yang kokoh dan sudah dilengkapi tali karet elastis yang gak bikin kepala pusing saat dipakai. Dengan bahan material yang berkualitas sudah tentu payungnya juga berkualitas dong, bisa digunakan untuk waktu yang lebih lama. Mantappp kan !
  • Solusi souvenir kekinian yang praktis dan bermanfaat, payung ini sangat recommended untuk dijadikan souvenir karena modelnya unik, kekinian dan pastinya bermanfaat. Untuk cara pemakaiannya juga sangat mudah karena telah dilengkapi dengan bagian dorongan serta kuncian di bagian dalam payung yang akan mengunci payung dengan kencang. Payung ini juga sudah dilengkapi tali elastis sehingga kamu ga perlu khawatir payung akan terbang saat digunakan. Ukurannya pas untuk 1 orang dan sangat ringan, lapisan silvernya bisa menyerap/memantulkan sinar uv saat dipakai di siang hari. Jadi cocok banget kan untuk dibawa beraktivitas terutama untuk kamu yang suka aktivitas outdoor seperti mancing, golf, berkebun dan lainnya.
  • Souvenir Payung Topi Anti Uv Custom Logo adalah pilihan souvenir, merchandise hingga media promosi yang efektif karena bisa dicustom cetak logo ataupun tulisan. Selain itu payung ini juga memiliki banyak pilihan warna cantik seperti ungu, biru muda, biru dongker, pink, merah cabe dan merah maroon sehingga payung jadi lebih menarik. Adanya logo pada payung akan membuat brand kamu jadi lebih mudah dikenal banyak orang, oke banget kan untuk media promosi.

Jadi tunggu apalagi nih sobat ? Yuk jangan buat dirimu lelah dengan terus memegang gagang payung yang berat, order Payung Topi Anti Uv Custom Logo unik ini sekarang juga hanya di zeropromosi ya !

Untuk info pemesanan bisa hubungi customer service kami di nomor berikut ini :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami juga memiliki banyak sekali pilihan model souvenir payung keren lain dengan bahan yang berkualitas. Jadi jangan sampai kamu melewatkan berbagai produk souvenir dan merchandise payung terbaru kami ya !
Untuk melihat katalog souvenir payung kami yang lainnya, kamu bisa klik link dibawah ini !
Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Payung Promosi ? Ingat Zeropromosi ! ! !

Jual Souvenir Payung Topi Kepala Unik Aneka Warna Cetak Logo

» Thanks for reading Souvenir Unik Payung Topi Anti Uv Custom Logo - Headband Umbrella

0 Response to "Souvenir Unik Payung Topi Anti Uv Custom Logo - Headband Umbrella"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *