Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Roswell Vacuum Tumbler Series Custom Logo

Halo sobat zeropromosi ! Segera ganti style minum kamu ke yang lebih kekinian dan sehat menggunakan Souvenir Roswell Vacuum Tumbler Series Custom Logo dari zeropromosi 087781867176, solusi tumbler masa kini yang bukan hanya menyehatkan tapi juga keren abis. Sangat cocok untuk penggunaan sehari-hari ataupun untuk kebutuhan promosi kantor !

Roswell Bottle 320 ml, botol minum unik dari Mizzu, Tumbler Promosi Stainless Stell Roswell 320 ml, botol minum Roswell Vacuum Series Tumbler 320ml, Tumbler Roswell series, Tumbler Roswell cetak logo

Roswell Vacuum Tumbler Series Custom ini adalah pilihan tumbler yang sangat tepat untuk kamu yang ingin tampil lebih keren tapi ga ribet, tumbler ini dibuat dengan body ringkas yang praktis dan mudah dibawa kemana-mana.Terbuat dari bahan material stainless steel berkualitas tinggi dengan teknologi vacuum flask membuat suhu minuman yang disimpan tahan lebih lama lho. 

Roswell Bottle 320 ml, botol minum unik dari Mizzu, Tumbler Promosi Stainless Stell Roswell 320 ml, botol minum Roswell Vacuum Series Tumbler 320ml, Tumbler Roswell series, Tumbler Roswell cetak logo
Bagian body tumbler ini bisa dicustom cetak logo ataupun tulisan yang kamu mau, modelnya yang unik dan jarang ada di pasaran menjadikan Tumbler Roswell Vacuum Series ini cocok dijadikan souvenir/merchandise yang eksklusif.
Bukan hanya itu saja, Tumbler kece dari Mizzu ini memiliki banyak fitur menarik yang tidak dimiliki tumbler pada umumnya. Diantaranya :
  1. Bahan material Double Wall Stainless Steel SUS 304 berkualitas tinggi
  2. Dilengkapi alas karet (Anti selip)
  3. Terdapat filter air/saringan dalam termos
  4. Tahan Panas dan bisa menjaga suhu minuman tahan hingga lebih dari 8 jam
Untuk spesifikasi produk seperti ini ya sobat ⬇
 
Roswell Bottle 320 ml, botol minum unik dari Mizzu, Tumbler Promosi Stainless Stell Roswell 320 ml, botol minum Roswell Vacuum Series Tumbler 320ml, Tumbler Roswell series, Tumbler Roswell cetak logo
Nama tumbler : Tumbler Roswell Vacuum Series 320 ml
Merk : Mizzu
Series : Thermo & Cool
Bahan atau material tumbler : Terbuat dari bahan material Double Wall Stainless berkualitas tinggi, Inner 304SS dan Outer 201SS
Pilihan warna tumbler : Tersedia 2 warna metalik glossy yaitu merah dan gold ( Untuk informasi ketersediaan stock bisa hubungi customer service kami )
Ukuran tumbler : Tinggi 18,7 cm X Diameter 7,5 cm
Kapasitas volume tumbler : 320 ml
Berat Tumbler : 286 gram
Harga : Rp 108.500,- /Pcs
Packaging : Menggunakan box bawaan
Asal : Import
Cetak logo : Bisa custom menggunakan metode cetak sablon, laser grafir dan printing
Note :
*Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300pcs
*Harga tidak mengikat dan sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
*Harga belum termasuk dengan biaya cetak logo dan ongkos kirim
Keterangan harga biaya cetak logo :  
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi : 100 - 500 pcs Rp 350.000
- Biaya Cetak Laser Grafir : 50pc - 99 pcs Rp 13.000/pcs , 100 - 1000 pcs Rp 5.000/pcs
- Biaya Printing 1 Sisi Rp 15.000/pcs

Souvenir Roswell Vacuum Tumbler Series 320 ml ini juga memiliki banyak kelebihan dan keistimewaan yang sayang jika dilewatkan lho. Dan berikut kelebihan nya :
  1. Souvenir Roswell Vacuum Tumbler Series 320 ml merupakan tumbler eksklusif limited edition yang jarang ada di pasaran lho, terutama untuk varian warna tumbler ini metalik glossy mewah merah dan gold yang jarang ditemukan. Untuk detail bodynya sendiri slim unik tidak seperti tumbler lain sehingga pastinya tumbler ini akan disukai banyak orang.
  2. Terbuat dari bahan material berkualitas tinggi dengan teknologi canggih berupa double wall stainless/vacuum flask yang mampu menjaga suhu minuman tahan lebih lama hingga lebih dari 8 jam. Tutup putar tumbler ini juga dilengkapi karet silicon ketat cairan yang mampu mencegah kebocoran sehingga tumbler aman dibawa bepergian, bisa dimasukin ke dalam tas kamu deh.  
  3. Souvenir Roswell Vacuum Tumbler Series 320 ml ini dibuat dengan model tumbler kekinian yang ringkas dan praktis, bodynya slim dan mudah digenggam. Selain itu tumbler ini juga dilengkapi dengan alas karet anti slip sehingga tidak licin saat diletakan di permukaan datar, pokonya aman sentosa deh.
  4. Alternatif pengganti botol kemasan plastik air mineral yang berbahaya karena bahannya ramah lingkungan dan bisa digunakan berulang kali. Ditambah dengan keistimewaan dapat cetak logo/tulisan membuat tumbler ini jadi lebih cocok untuk dijadikan merchandise, souvenir ataupun media branding perusahaan. Jadi kamu bisa ajak orang lain untuk menjaga lingkungan dengan menggunakan Souvenir Roswell Vacuum Tumbler Series 320 ml yang kamu miliki. Jangan lupa, Tumbler dari mizzu selalu punya kualitas dan popularitas yang oke, jadi dijamin promosi bisnis kamu akan berjalan lancar deh !

Ayo buat acaramu lebih berkesan untuk banyak orang dengan memberikan Souvenir Roswell Vacuum Tumbler Series 320 ml dari Zeropromosi, harganya terjangkau dan kualitas no kaleng – kaleng !

Untuk informasi pemesanan dan lainnya bisa segera menghubungi customer service kami di salah satu kontak berikut ini :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami distributor souvenir tumbler terlengkap dan terpercaya siap melayani semua kebutuhan souvenir dan merchandise promosi kamu seperti Roswell Bottle 320 ml, botol minum unik dari Mizzu, Tumbler Promosi Stainless Stell Roswell 320 ml, botol minum Roswell Vacuum Series Tumbler 320ml, Tumbler Roswell series, Tumbler Roswell cetak logo.
Kami juga memiliki banyak sekali model dan pilihan souvenir tumbler menarik dengan bahan dan model yang bervariasi. Jadi jangan sampai kamu ketinggalan produk terbaru kami ya.
Untuk melihat koleksi souvenir tumbler kami yang lain bisa langsung cek di katalog yang telah kami sediakan ya.  Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Tumbler Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Souvenir Vacuum Tumbler Roswell Eksklusif Kapasitas 320ml

» Thanks for reading Souvenir Roswell Vacuum Tumbler Series Custom Logo

0 Response to "Souvenir Roswell Vacuum Tumbler Series Custom Logo"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *