Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Topi Komando Fashion Cap Eksklusif Bisa Cetak Logo

Dunia fashion kini terus berkembang dan itu tandanya kebutuhan akan barang fashion semakin banyak, nah zeropromosi 087781867176 juga gak mau kalah nih untuk memberikan produk-produk keren yang tidak hanya bisa dijadikan souvenir tapi juga cocok untuk penggunaan sehari-hari. Salah satunya adalah Souvenir Topi Komando Fashion Cap Eksklusif custom ini nih, topi kece yang multifungsi. Yuk simak review lengkapnya di artikel berikut ini !

Souvenir model komando tni, Topi Komando Murah Commando HIGH QUALITY, Topi Komando Original Custom, TOPI SAILOR MILITARY HAT TOPI KOMANDO, TOPI Komando Fashion, TOPI PROMOSI, Souvenir Topi Fashion Cap Commando sehingga jangan ragu untuk mempercayakan kami sebagai supplier barang promosi dan souvenir

Souvenir Topi Komando Fashion Cap Eksklusif  ini merupakan salah satu jenis topi premium dari Zeropromosi yang diproduksi sendiri lho, topi ini kami hadirkan khusus untuk kamu yang suka beraktivitas diluar ruangan. Topi ini terbuat dari beragam pilihan bahan material berkualitas yang awet dan nyaman digunakan lho, modelnya juga keren semi formal sehingga bisa digunakan untuk item fashion ataupun sebagai keperluan kantor.

Souvenir model komando tni, Topi Komando Murah Commando HIGH QUALITY, Topi Komando Original Custom, TOPI SAILOR MILITARY HAT TOPI KOMANDO, TOPI Komando Fashion, TOPI PROMOSI, Souvenir Topi Fashion Cap Commando sehingga jangan ragu untuk mempercayakan kami sebagai supplier barang promosi dan souvenir
Topi yang dibuat dengan model komando ini punya design topi yang elegan dan mewah, belum lagi terdapat Velcro atau perekat di bagian belakang topi yang bisa disesuaikan dengan ukuran pengguna sehingga bisa digunakan oleh siapa saja. Eits, topi ini juga bisa digunakan oleh pria dan wanita yaa.
Souvenir Topi Komando Fashion Cap Eksklusif  ini punya model unisex stylish yang bisa dicustom cetak logo lho, bisa dijadikan souvenir acara dan media branding yang berkelas deh. Untuk detailnya seperti ini ya ⬇
 
Souvenir model komando tni, Topi Komando Murah Commando HIGH QUALITY, Topi Komando Original Custom, TOPI SAILOR MILITARY HAT TOPI KOMANDO, TOPI Komando Fashion, TOPI PROMOSI, Souvenir Topi Fashion Cap Commando sehingga jangan ragu untuk mempercayakan kami sebagai supplier barang promosi dan souvenir
✔ Nama produk : Topi Komando Fashion Cap
✔ Bahan topi : Terbuat dari beragam pilihan bahan berkualitas seperti drill, drill royal, raphel, kanvas, laken, sakura, twill, jaring dan double mess ( Info lebih lengkap hubungi customer service kami )
✔ Bahan lebih tebal dan jahitan rapih jadi dijamin awet dan tahan lama
✔ Ukuran topi : All size ukuran kepala orang dewasa dilengkapi dengan pengait/perekat untuk mengatur besar kecil topi, bisa digunakan oleh pria dan wanita
✔ Pilihan warna : Custom sesuai keinginan ( untuk info stok warna bisa hubungi customer service kami )
✔ Bisa dicuci untuk penggunaan berulang
✔ Cocok untuk penggunaan pribadi saat beraktivitas di luar ruangan agar tidak panas karena sinar matahari, cocok juga untuk souvenir karena bisa di cetak logo di sisi samping kanan/kiri, depan/belakang
✔ Metode cetak logo menggunakan metode sablon dan bordir
✔Harga produk : Start from Rp 11.500,- /pcs untuk bahan sakura
✔Berat produk : 86 gram
✔Asal produk : Lokal
Note ✏ :
*Harga yang tertera hanya estimasi dengan minimal pemesanan sebanyak 300 pcs ( Harga tergantung bahan yang dipilih dan model/jenis cetakan )
*Harga belum termasuk dengan biaya cetak logo
*Harga tidak mengikat karena bisa berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
Keterangan biaya cetak logo :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi : 100 - 500 pcs Rp 300.000
- Biaya bordir 1sisi untuk tulisan (BAGIAN DEPAN) : Start from Rp 2.500/pcs
- Biaya bordir 1sisi untuk tulisan (BAGIAN SAMPING / BELAKANG): start from Rp 1.500/pcs
- Biaya bordir 1sisi untuk tulisan (LOGO) : Start from Rp 2.500/pcs
 
Nonton juga video review kami

Selain menarik, Souvenir Topi Komando Fashion Cap Eksklusif  ini juga memiliki beragam kelebihan sehingga sangat cocok dijadikan souvenir. Biar makin mantep pilih Topi Komando ini, yuk simak kelebihannya yang telah kami rangkum berikut ini :
  1. Souvenir Topi Komando Fashion Cap Eksklusif ini terbuat dari beragam pilihan bahan material berkualitas premium sehingga sudah tentu hasilnya lebih bagus dan bisa tahan lama. Bahan material yang digunakan yaitu sakura, twill, drill, drill royal, raphel, kanvas, laken, dan doublemess, kamu bisa pilih bahan yang kamu mau lho. Pada bagian depan topi ini juga dilengkapi cintong atau lidah topi standart yang cukup besar sehingga dapat melindungi wajah dari terik matahari dengan lebih baik.
  2. Souvenir Topi Komando Fashion Cap Eksklusif ini akan menjadi souvenir sekaligus item fashion keren dan eksklusif karena dibuat dengan model stylish semi formal kekinian yang cocok digunakan untuk menemani berbagai aktivitas mulai dari olahraga, aktivitas di luar ruangan hingga upacara khusus. Model topi ini juga dibuat lebih simple namun elegan serta bisa digunakan oleh semua gender.
  3. Souvenir Topi Komando Fashion Cap Eksklusif ini sangat cocok diberikan kepada semua orang karena modelnya semi formal namun cocok juga digunakan sebagai pelengkap fashion sehari-hari. Design topi yang lebih proporsional juga memberikan kesan yang lebih elegan kepada pengguna, jadi penampilan lebih rapih dan kece abis deh.  Dengan adanya perekat/pengait yang bisa diatur membuat pemakaiannya jadi lebih fleksibel dan mudah diatur. Dijamin aktivitas mu jadi lebih nyaman, seru dan menyenangkan.
  4. Souvenir Topi Komando Fashion Cap Eksklusif ini tentu akan menjadi souvenir bermanfaat yang disukai banyak orang karena dibuat dengan model topi komando multifungsi yang bisa dicustom sesuai keinginan. Mulai dari bahan yang digunakan, warna topi yang diinginkan hingga model perpaduan warna cantik yang membuat tampilannya jadi lebih menarik dan keren abis. Kamu juga bisa tambah aksesoris seperti kancing samping dan sebagainya jika mau lho, pasti keren banget deh.
  5. Tak hanya itu, Souvenir Topi Komando Fashion Cap Eksklusif ini adalah pilihan souvenir yang sangat tepat karena memiliki keistimewaan custom logo lho di bagian sisi kanan/kiri hingga depan/belakang sesuai selera dan kebutuhan. Jadi kamu custom tambah nama, tulisan ataupun logo organisasi/event kantor hingga brand perusahaan kamu di topi ini. Dengan adanya cetakan logo, setiap orang yang menerima souvenir ini akan melihat nama berserta logo brand/organisasi mu dengan jelas. Kami jamin souvenir ini juga bisa meningkatkan branding perusahaan mu dengan efektif karena sangat bermanfaat, keren dan bisa digunakan untuk jangka waktu yang lama.

Itu dia beragam kelebihan Souvenir Topi Komando Fashion Cap Eksklusif yang cocok kamu jadikan souvenir dan barang promosi. Gimana, keren dan kece abis kan ? Jadi tunggu apalagi, yuk jadikan acaramu lebih berkesan dengan memberikan souvenir keren dan bermanfaat berupa Topi Komando Fashion Cap Eksklusif dari Zeropromosi !

Pesan sekarang juga dan dapatkan penawaran harga terbaik. Happy shopping !
Untuk informasi pemesanan bisa menghubungi customer service kami di salah satu kontak berikut ini :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami zeropromosi sudah terlatih dalam membuat dan mengirim segala jenis macam souvenir, merchandise hingga barang promosi seperti Topi Promosi atau Souvenir model komando tni, Topi Komando Murah Commando HIGH QUALITY, Topi Komando Original Custom, TOPI SAILOR MILITARY HAT TOPI KOMANDO, TOPI Komando Fashion, TOPI PROMOSI, Souvenir Topi Fashion Cap Commando sehingga jangan ragu untuk mempercayakan kami sebagai supplier barang promosi dan souvenir.
Kami juga memiliki banyak pilihan souvenir topi keren lain yang tidak kalah menarik untuk dijadikan souvenir. Jadi jangan sampai ketinggalan untuk melihat produk topi promosi kami yang lain ya. Untuk melihat produk souvenir topi promosi kami bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan.
Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Topi Promosi ? Ingat Zeropromosi ! ! !

Produksi Topi Komando Murah Untuk Souvenir Promosi

» Thanks for reading Souvenir Topi Komando Fashion Cap Eksklusif Bisa Cetak Logo

4 Responses to "Souvenir Topi Komando Fashion Cap Eksklusif Bisa Cetak Logo"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *