Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Universal Travel Adapter Multifungsi Kode UAR01 Custom

Punya hobi traveling emang bikin happy banget, tapi jangan sampai traveling mu terhalang hanya karena permasalahan charger yang tidak sesuai dengan tipe smartphone atau perangkat elektronik kamu. Kini kamu bisa gunakan Universal Travel Adapter Multifungsi Kode UAR01 Custom dari Zeropromosi 087781867176 yang siap menemani aktivitas traveling mu !

Universal Travel Adapter Multifungsi Kode UAR01, Travel Adapter UAR01, UNIVERSAL MULTI PLUG POWER SOCKET  TRAVEL ADAPTOR CONVERTER, Charger Travel UNIVERSAL ADAPTER, CHARGER COLOKAN LISTRIK AC UNIVERSAL ADAPTER ADAPTOR, Universal International Multi Travel Plug Charger Adapter dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau

Universal Travel Adapter Multifungsi Kode UAR01 Custom ini merupakan salah satu koleksi produk adapter converter kekinian dari zeropromosi yang di buat sedemikian rupa agar bisa digunakan saat bepergian ke luar negeri. Universal Travel Adapter Multifungsi Kode UAR01 ini dibuat dengan desain all-in-one yang kreatif membuatnya lebih praktis dan mudah digunakan. Terbuat dari bahan material plastik berkualitas dengan body kokoh sehingga dipastikan lebih awet, dengan cangkupan 4 adaptor internasional seperti UK, US, EU, dan AU membuat travel adapter UAR01 ini sangat tepat dijadikan pilihan adapter saat traveling ke luar negeri.

Universal Travel Adapter Multifungsi Kode UAR01, Travel Adapter UAR01, UNIVERSAL MULTI PLUG POWER SOCKET  TRAVEL ADAPTOR CONVERTER, Charger Travel UNIVERSAL ADAPTER, CHARGER COLOKAN LISTRIK AC UNIVERSAL ADAPTER ADAPTOR, Universal International Multi Travel Plug Charger Adapter dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau

Bahkan kamu juga bisa menggunakan travel adapter ini jika sering membeli produk luar dengan plug berbeda yang ada di Indonesia. Dengan Universal Travel Adapter Multifungsi Kode UAR01 ini kamu bisa dengan mudah mengubah charger sesuai kebutuhan sehingga bisa digunakan di negara yang mendukung jenis plug tersebut.
Eits, Universal Travel Adapter Multifungsi Kode UAR01 ini juga cocok dijadikan souvenir ketika mengadakan acara lho, bahkan UAR01 juga cocok dijadikan pilihan media branding perusahaan seperti perhotelan, agen travel perjalanan, penerbangan dan masih banyak lagi. Universal Travel Adapter Multifungsi Kode UAR01 ini juga bisa dijadikan souvenir organisasi dan komunitas kamu, jadi lebih bermanfaat kan souvenirnya.
Universal Travel Adapter Multifungsi Kode UAR01 ini dibuat portable size yang mudah disimpan, untuk detail lebih lengkap bisa cek spesifikasinya berikut ini :

Universal Travel Adapter Multifungsi Kode UAR01, Travel Adapter UAR01, UNIVERSAL MULTI PLUG POWER SOCKET  TRAVEL ADAPTOR CONVERTER, Charger Travel UNIVERSAL ADAPTER, CHARGER COLOKAN LISTRIK AC UNIVERSAL ADAPTER ADAPTOR, Universal International Multi Travel Plug Charger Adapter dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau
Nama / kode produk : Universal Travel Adapter UAR01
Bahan material produk : Travel adapter terbuat dari bahan material Plastik tebal berkualitas yang awet
Pilihan warna : Putih
Ukuran produk : Panjang 5,7 cm x Lebar 5 cm x Tinggi 4 cm
Standar koneksi : Universal travel adaptor ini mencakup 4 standar koneksi yaitu UK, US, EU dan AU
Packaging : Menggunakan box penyimpanan flip putih dan dikemas lagi dengan box duplex putih polos
Ukuran kotak packaging : Panjang 6,2 cm x Lebar 5,8 cm x Tinggi 4,5 cm
Berat produk : 91 gram
Harga produk : Rp 31.000,- /Pcs
Metode cetak logo : Travel adapter bisa di custom cetak logo menggunakan metode cetak sablon 1 warna 1 sisi di bagian packaging
Isi kelengkapan produk :
Setiap unitnya terdiri dari
*1 pcs travel adapter dengan 3 plug yang bisa dipisah
*Kotak box plastik
*Buku petunjuk
Note :
Harga yang tertera untuk pembelian minimum 100 pcs
Harga untuk travel adapter polosan ( belum termasuk cetak logo )
Harga belum termasuk biaya ongkos kirim
Harga tidak mengikat karena sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Keterangan harga tambahan cetak logo :
- Biaya Cetak/Sablon 1 warna 1sisi/1titik (Global) : 1 – 500 pcs Rp 250.000
- Biaya Cetak/Sablon 1 warna 1sisi/1titik (per pc) : > 500 pcs Rp 500/pcs 
 
Nonton juga video review kami

Selain itu Universal Travel Adapter Multifungsi Kode UAR01 ini punya banyak kelebihan yang akan disukai oleh banyak orang, sehingga tidak heran mengapa mulai banyak yang menggunakan travel adapter sebagai souvenir. Yuk ketahui kelebihannya disini :
  1. Souvenir Universal Travel Adapter Multifungsi Kode UAR01 ini merupakan ide souvenir kekinian yang keren abis karena dibuat dengan standar cakupan koneksi yang cukup lengkap yakni mendukung 4 plug berbeda yaitu UA, US, EU, dan UK sehingga kamu bisa dengan mudah mengubah kepala charger sesuai dengan kebutuhan kamu ketika traveling. Dengan design praktis yang keren abis membuat travel adapter ini pasti akan disukai oleh banyak orang terutama untuk para traveler. Warna full putih membuat travel adapter ini juga terkesan lebih mewah dan elegan, cocok untuk semua gender.
  2. Souvenir Universal Travel Adapter Multifungsi Kode UAR01 ini dibuat khusus dari bahan material  plastik tebal berkualitas yang kokoh sehingga tidak akan mudah rusak dan lebih awet. Belum lagi travel adapter ini dibuat dengan model plug yang mudah dilepas pasang sehingga penggunaannya lebih mudah. Kamu juga ga perlu takut ribet bawa travel adapter ini saat bepergian karena telah dilengkapi dengan box penyimpanan plastik dengan kuncian rapat, jadi lebih mudah disimpan dan dibawa kemana-mana deh. Mantep kan.
  3. Souvenir Universal Travel Adapter Multifungsi Kode UAR01 ini sangat bermanfaat untuk banyak orang karena dibuat dengan standar koneksi yang lengkap dan mudah digunakan. Souvenir ini sangat cocok untuk kamu yang punya banyak aktivitas di luar ruangan, jadi gak bakal ribet lagi deh kalau mau charger smartphone atau menggunakan perangkat elektronik dengan plug berbeda yang biasanya digunakan di Indonesia.
  4. Keistimewaan lain dari Souvenir Universal Travel Adapter Multifungsi Kode UAR01 ini adalah harganya yang sangat terjangkau dan selalu diberikan packaging dus duplex tambahan yang membuat produk jadi lebih aman saat proses distribusi ataupun ketika sudah selesai digunakan. Selain itu UAR01 ini juga memiliki space luas dibagian packaging plastik untuk dicustom cetak logo, tulisan ataupun design sesuai dengan kebutuhan mu. Jadi kamu bisa gunakan travel adapter ini sebagai souvenir acara kantor, acara pribadi hingga keperluan branding dan promosi. Adanya logo pada souvenir pasti akan membuat brand mu lebih mudah dikenal oleh banyak orang. Dijamin deh pasti souvenir mu akan jadi souvenir favorit banyak orang, bisa jadi media promosi jangka panjang juga deh !

Harganya murah, kualitas bagus dan pastinya sangat berkesan untuk diberikan sebagai souvenir di berbagai kegiatan. Jadi yuk order sekarang dan dapatkan penawaran harga terbaik dari kami !

Untuk informasi pemesanan dan lainnya bisa segera menghubungi customer service kami di salah satu kontak berikut ini :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami zeropromosi berkomitmen untuk memenuhi setiap kebutuhan souvenir seperti Universal Travel Adapter Multifungsi Kode UAR01, Travel Adapter UAR01, UNIVERSAL MULTI PLUG POWER SOCKET  TRAVEL ADAPTOR CONVERTER, Charger Travel UNIVERSAL ADAPTER, CHARGER COLOKAN LISTRIK AC UNIVERSAL ADAPTER ADAPTOR, Universal International Multi Travel Plug Charger Adapter dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau.
Kami juga memiliki beragam pilihan souvenir travel adapter lain yang bisa kamu pilih, untuk melihat koleksi souvenir travel adapter kami yang lain bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan. Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh souvenir travel adapter ? Ingat zeropromosi !

Jual Travel Adaptor UAR01 Konverter Charger Cetak Logo Untuk Souvenir

» Thanks for reading Souvenir Universal Travel Adapter Multifungsi Kode UAR01 Custom

2 Responses to "Souvenir Universal Travel Adapter Multifungsi Kode UAR01 Custom"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami