Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Rekomendasi Pilihan Souvenir Natal Selama Pandemi

Halo sobat Zeropromosi ! Gak terasa ya sebentar lagi kita sudah berada di penghujung tahun, dimana itu tandanya sebentar lagi akan ada perayaan hari natal yang dirayakan oleh umat Kristiani yang bertepatan di bulan Desember setiap tahunnya. Dan salah satu hal yang paling melekat dan identik dengan perayaan natal ialah memberikan kado dan juga souvenir kepada para kerabat dan juga keluarga. 

Rekomendasi Pilihan Souvenir Natal Selama Pandemi

Meskipun natal tahun ini akan sedikit berbeda seperti tahun sebelumnya karena sedang pandemi, kamu ga perlu sedih karena hari ini Zeropromosi akan memberikan beberapa ide dan rekomendasi souvenir yang bisa kamu jadikan souvenir natal selama pandemi dan new normal.

Agar hari Natal mu nanti lebih berkesan dan menyenangkan, yuk simak artikelnya sampai habis !

Gantungan Hand Sanitizer bisa menjadi pilihan souvenir natal selama pandemi

Gantungan Hand Sanitizer bisa menjadi pilihan souvenir natal selama pandemi

Di tengah pandemi dan new normal gini kita harus selalu menjaga kebersihan dan kesehatan dengan selalu mencuci tangan agar terhindar dari berbagai jenis kuman dan bakteri penyebab penyakit. Nah souvenir berupa gantungan kunci hand sanitizer adalah pilihan yang sangat tepat untuk kamu jadikan souvenir natal kekinian dan bermanfaat di tengah pandemi gini. Apalagi gantungan kunci hand sanitizer ini juga punya bentuk yang menarik dan juga praktis untuk dibawa kemana-mana karena dilengkapi dengan pocket gantungan karet. Udah gitu kamu juga bisa custom logo dan tulisan di gantungannya, wihhh jadi makin cantik deh souvenir natalnya.

Zero Touch Tool bisa menjadi pilihan souvenir natal selama pandemi

Zero Touch Tool bisa menjadi pilihan souvenir natal selama pandemi

Selain selalu memastikan tangan dan tubuh kita bersih, pemerintah juga menghimbau untuk tidak terlalu sering menyentuh banyak benda asing yang bisa saja sudah terkontaminasi dengan berbagai jenis kuman, virus dan bakteri. Tapi kan gak mungkin kalau kita tidak menyentuh benda sama sekali, oleh karena itu kami juga merekomendasikan Zero Touch Tool ini untuk dijadikan souvenir natal kamu selama pandemi dan new normal. 

Dengan souvenir ini kamu dan keluarga atau teman kamu tidak perlu lagi menyentuh banyak benda secara langsung karena alat ini bisa membantu kamu. Alat ini bisa digunakan untuk meminimalisir menyentuh benda secara langsung, seperti untuk menarik dan mendorong handle pintu, menekan tombol lift, sebagai phone holder dan masih banyak lagi. Dengan bentuknya yang ringkas dan dilengkapi dengan tali membuat souvenir ini juga mudah dibawa kemana-mana. Jadi kamu ga perlu khawatir lagi deh saat pergi keluar rumah.

Gantungan Zero Touch Tool bisa menjadi pilihan souvenir natal selama pandemi

Gantungan Zero Touch Tool bisa menjadi pilihan souvenir natal selama pandemi

Hampir sama dengan Zero touch tool, gantungan zero touch tool ini juga berfungsi untuk meminimalisir menyentuh benda secara langsung. Bedanya bentuk dari gantungan zero touch tool ini lebih kecil seperti kunci yang dilengkapi dengan gantungan sehingga bisa dijadikan gantungan kunci. Gantungan zero touch tool ini juga cocok banget nih untuk dijadikan souvenir natal selama pandemi karena akan menjadi benda yang sangat bermanfaat. Apalagi kamu bisa pilih mau yang dilengkapi dengan stylus atau yang tidak. Jadi oke dan kece banget kan sobat.

Masker bisa menjadi pilihan souvenir natal selama pandemi

Masker bisa menjadi pilihan souvenir natal selama pandemi

Walaupun keadaan sudah mulai membaik, masker tetap harus selalu digunakan ya sobat. Oleh karena itu masker juga bisa banget nih kamu jadiin sebagai souvenir natal yang keren dan juga lebih bermanfaat untuk orang yang kamu sayang. Kamu bisa berikan masker kain dengan design dan model yang keren sesuai dengan keinginan kamu sehingga hasilnya nanti akan jadi lebih menarik dan juga kece. Bukan hanya bermanfaat tapi masker juga sudah menjadi barang fashion selama pandemi ini loh, jadi kalo kamu berikan souvenir berupa masker dengan design yang keren dan menarik pasti yang menerima akan sangat senang dan menyukainya deh.

Botol Minum atau Tumbler bisa menjadi pilihan souvenir natal selama pandemi

Botol Minum atau Tumbler bisa menjadi pilihan souvenir natal selama pandemi

Nah yang terakhir kamu bisa jadikan botol minum atau tumbler sebagai souvenir dan hadiah natal kamu selama pandemi nih. Jangan salah loh, saat ini tumbler sudah menjadi souvenir favorit untuk perayaan hari natal. Apalagi di tengah pandemi gini akan lebih baik jika kita membawa minum sendiri dari rumah dengan tumbler sendiri yang lebih terjamin kebersihannya daripada harus beli diluaran. Kamu juga bisa pilih model dan design tumbler kamu sendiri untuk dijadikan souvenir natal yang akan diberikan ke banyak orang, jadi souvenir kamu akan lebih menarik, berkesan dan juga sangat bermanfaat.

Sobat zero, itulah beberapa ide dan rekomendasi souvenir yang bisa kamu jadikan sebagai souvenir natal selama pandemi dan new normal. Jadi kamu mau pilih yang mana nih ? Kalo udah pilih souvenirnya, sekarang saatnya untuk mendapatkan souvenirnya dong. Kamu bisa mendapatkan semua jenis souvenir tadi itu di Zeropromosi. 

Di zeropromosi kamu bisa custom souvenir natal kamu sesuai dengan kebutuhan dan juga keinginan kamu loh, mulai dari bahan, warna, model hingga cetakan logo dan tulisan di souvenirnya. Jadi udah pasti souvenir kamu akan menjadi souvenir yang sangat menarik, bermanfaat dan pastinya akan disukai oleh orang banyak. Jadi tunggu apalagi, yuk buat souvenir natal mu sekarang juga hanya di Zeropromosi. Ingat ya sobat, Butuh Souvenir Natal Promosi ? Ingat Zeropromosi !
Sekian dan semoga informasi ini bermanfaat untuk kalian semua ya sobat, dan jangan lupa juga untuk di share ke teman, kerabat dan keluarga kamu agar mereka tidak bingung saat memilih souvenir natal nanti. Terimakasih ! 😁

» Thanks for reading Rekomendasi Pilihan Souvenir Natal Selama Pandemi

0 Response to "Rekomendasi Pilihan Souvenir Natal Selama Pandemi "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *