Terapkan Hal Ini Agar Tak Salah Pilih Kado Natal Untuk Pasangan !

Halo sobat zeropromosi ! Hari natal merupakan salah satu momen perayaan cukup besar yang dirayakan oleh umat kristiani hampir di seluruh negara. Momen natal sangat identik dengan perayaannya yang meriah, penuh suka cita dan rasa bahagia. Bahkan sebelum memasuki bulan Desember saja suka cita natal sudah mulai bisa dirasakan, banyaknya dekorasi yang indah dan meriah menjadi ciri khas saat natal. Di momen yang istimewa ini sudah selayaknya untuk kamu memberikan kado/hadiah spesial untuk orang-orang tersayang terutama pasangan. Eits tenang aja, yang ga punya pasangan juga bisa kok memberikan kado natal untuk orang tua, sahabat atau mungkin crush kamu.

Terapkan Hal Ini Agar Tak Salah Pilih Kado Natal Untuk Pasangan !

Kado/hadiah memang menjadi ciri khasnya natal, semua orang akan saling memberikan kado natal sebagai bentuk rasa syukur, sayang dan berbagi kepada sesama. Untuk kamu yang punya pasangan pastinya ga mau dong melewatkan momen natal gitu-gitu aja, maka dari itu kamu perlu memberikan kado natal yang lebih spesial agar pasanganmu happy dan natal mu jadi lebih berkesan.

Tapi kamu tenang aja, agar tidak bingung apalagi salah pilih kado natal kali ini zeropromosi telah merangkum tips memilih kado natal spesial untuk pasangan. Yuk simak tipsnya dan jangan lupa di catat atau screenshoot yaa !

Siapkan Budget Terlebih Dahulu

Siapkan Budget Terlebih Dahulu merupakan salah satu tips memilih kado natal untuk pasangan

Memilih kado untuk pacar/pasangan memang bikin tricky ya sobat, bukan hanya memilih kado natal bahkan memilih kado ulang tahun saja kadang suka bikin bingung. Belum lagi natal tiba di akhir bulan sekaligus akhir tahun sehingga kadang budgetnya ini nih yang bikin nangis. Nah biar kamu ga kepentok budget untuk membeli kado natal, kamu bisa siapkan budget untuk membeli kado natal dari jauh-jauh hari atau mungkin satu bulan sebelum natal. Kamu bisa siapkan budget yang di butuhkan, tapi pastikan budget kado natal untuk pacar gak memberatkan untuk kamu ya. Karena siapa tahu di akhir tahun kamu punya banyak wistlist keperluan yang harus terpenuhi, jadi kamu atur terlebih dahulu deh keuangan kamu biar tau berapa budget yang kamu punya.

Pilih Kado Natal Yang Berguna dan Problem Solving

Pilih Kado Natal Yang Berguna dan Problem Solving merupakan salah satu tips memilih kado natal untuk pasangan

Memberikan kado nata gak selalu tentang keindahan dan kemewahannya ya sobat melainkan kegunaan dari kado itu sendiri. Kalau kado yang kamu berikan sebenarnya kurang berguna untuk nya lebih baik kamu ganti opsi ya sobat. Atau kamu juga bisa nih cari tau kira-kira doi lagi butuh apa sih, apa doi butuh sepatu baru untuk tanding futsal ? Topi baru biar gak kepanasan saat liburan bareng kamu ? Atau mungkin doi lagi suka banget sama kopi ? (Kalau doi lagi suka banget minum kopi, kamu bisa nih memberikan Mug Custom spesial dari zeropromosi sebagai kado natal yang tepat. Bisa custom foto dan ucapan natal romantis juga lho, klik disini untuk lihat detailnya ya).Pastikan apapun kado yang kamu berikan bisa berguna untuknya ya, cari tahu sebelum membeli juga gak masalah. Kalau kado natal mu bisa berguna apalagi bisa menjadi solusi yang selama ini ia butuhkan, doi pasti seneng banget dan makin cinta deh sama kamuuu.

Berikan Barang Yang Sering Digunakan

Berikan Barang Yang Sering Digunakan merupakan salah satu tips memilih kado natal untuk pasangan

Tips selanjutnya agar kamu gak salah pilih kado natal untuk doi, kamu bisa memperhatikan biasanya doi pake apa sih. Kalau kamu pacar yang baik dan perhatian kamu pasti tau dong doi lagi suka pake barang apa setiap harinya, mungkin dia lagi suka pake topi maka kamu bisa berikan kado natal berupa topi (Topi custom dari zeropromosi juga bisa nih dijadikan referensi untuk kado doi, bisa juga dijadikan souvenir natal untuk keluarga besar biar outfit natal jadi makin kece). Kalau kamu memberikan kado yang sudah jelas pasti akan bermanfaat untuknya, doi pasti langsung happy dan pakai barang pemberian kamu deh. Meskipun ia sudah punya barang tersebut, kado dari kamu yang pasti akan dipilih. Siapa sihhh yang ga seneng kalo doi ternyata suka sama kado yang kita berikan, wah kalo minzer sih bisa salting tiap hari :D

Berikan Kado Yang Jelas

Berikan Kado Yang Jelas merupakan salah satu tips memilih kado natal untuk pasangan

Memang sih memberikan kado untuk pacar tuh suka bikin bingung, tapi jangan buat momen natal jadi hancur karena kamu labil dan memberikan kado natal yang gak jelas ya sobat. Gak jelas disini bukan berarti bentuknya aneh yaa gengs melainkan kamu labil, misalnya kamu memberikan kado natal berupa liburan bersama ke tempat impian kalian tapi kamu justru bingung dan belum menyiapkan apapun seperti tanggal keberangkatan atau lainnya. Jadi pastikan kamu mempersiapkannya dengan baik ya sobat, jangan sampai pacar kamu justru sebal karena kamu yang labil, bukannya happy malah jadi keki deh.

Pilih Kado Yang Memorable

Pilih Kado Yang Memorable merupakan salah satu tips memilih kado natal untuk pasangan

Terkadang banyak orang memilih kado natal hanya karena lucu, bagus atau lainnya tapi tidak memikirkan apakah kado tersebut bisa dikenang oleh pasangan ? Contohnya kamu memberikan kado kue cantik favoritnya, meskipun itu favoritnya tapi lebih baik kamu memberikan sesuatu yang lebih memorable seperti album kolase foto mu bersama doi, lukisan bersama doi atau mungkin Mug Couple dengan gagang love cantik dan foto kamu di luarnya. Kado natal seperti ini bisa jadi pilihan yang tepat karena bisa terus dikenang, bahkan bisa digunakan untuk setiap hari juga. Kalau begini sih doi akan terus ingat kamu deh.

Jangan Overthingking

Jangan Overthingking merupakan salah satu tips memilih kado natal untuk pasangan

Hayooo siapa nih yang suka banget overthingking alias memunculkan pikiran-pikiran kurang baik padahal hal itu gak benar-benar terjadi ? Kalau gini sih biasanya kelakuan ciwi-ciwi nih, belum ngasih kado tapi udah overthingking duluan. Takut doi gak suka lah, takut kadonya jelek, kurang berkesan dan lain sebagainya. Ingat ya girls or boys, pasangan yang benar-benar tulus mencintai kamu akan selalu menerima apapun kado yang kamu berikan. Bahkan ucapan manis dari mu saja udah bikin mereka bahagia lho, jadi kamu ga perlu khawatir doi gak suka dengan kado yang kamu berikan ya. Kamu memberinya dengan cinta maka mereka juga akan menerimanya dengan sepenuh hati, jadi gaada lagi deh yang perlu kamu overthingking-in.

Demikian itulah beberapa tips memilih kado natal spesial untuk pasangan, ingat sobat momen yang spesial harus dibuat lebih spesial salah satunya dengan memberikan kado natal yang istimewa untuk pasangan. Istimewa bukan berarti mewah dan mahal ya, yang terpenting kamu memberikannya dengan tulus. Apalagi mengingat natal bukan ajang untuk pamer pemberian tapi mengajarkan kita bagaimana caranya untuk memberikan perhatian dan kasih sayang kepada sesama. 

So, kamu udah dapet kado natalnya belum ? Kalau belum bisa cek zeropromosi.com ya, ada banyak rekomendasi kado/souvenir natal spesial yang bisa kamu pilih. Jangan lupa share artikel ini juga ya, agar lebih banyak orang yang tau tips memilih kado natal untuk pasangan. Terimakasih dan selamat Hari Natal bagi sobat zero yang merayakan ya ! Happy New Year … J

» Thanks for reading Terapkan Hal Ini Agar Tak Salah Pilih Kado Natal Untuk Pasangan !

0 Response to "Terapkan Hal Ini Agar Tak Salah Pilih Kado Natal Untuk Pasangan ! "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami