Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Natal Mid Series Spesial Custom Logo - Souvenir Natal Murah

Halo sobat zeropromosi ! Hari Natal akan tiba dalam waktu yang cukup dekat, jangan sampai kamu melupakan makna natal yang sesungguhnya dengan saling berbagai kebahagian dan keceriaan. Keceriaan natal bisa kamu bagikan kepada orang di sekitarmu dengan memberikan hadiah ataupun souvenir natal untuk mereka. Tapi jika kamu bingung memilih souvenir dan hadiah natal yang tepat diberikan kepada semua orang, kamu ga perlu khawatir karena kali ini Zeropromosi 087781867176 akan memberikan solusinya.

Souvenir Natal Mid Series Spesial Custom Logo - Souvenir Natal Murah

Berikut kami rekomendasikan Souvenir Natal Mid Series Spesial Custom Logo untuk dijadikan souvenir dan hadiah natal berkesan untuk semua orang. Souvenir Natal Mid Series Spesial Custom Logo ini khusus kami berikan untuk sobat zero yang ingin memberikan hadiah natal yang simple dan bermanfaat dengan budget yang lebih terjangkau. Eits, tapi kamu tenang aja karena meskipun harganya terjangkau setiap souvenir yang kami rekomendasikan ini terbuat dari bahan-bahan yang berkualitas dengan design unik dan menarik.
Setiap souvenir natal mid series ini juga bisa dicustom cetak design ataupun warna sesuai keinginan kamu sehingga kamu bisa membuatnya khusus dengan design bertemakan natal. Kami jamin Souvenir Natal Mid Series Spesial Custom Logo ini akan menjadi souvenir sekaligus hadiah natal yang bermanfaat juga berkesan untuk setiap orang yang menerimanya. Kamu bisa memberikannya untuk keluarga, kerabat ataupun customer dan relasi bisnis kamu ya. 
Jadi yuk langsung aja simak rekomendasi dan review Souvenir Natal Mid Series Spesial Custom Logo sampai selesai !

Mug Keramik Custom untuk souvenir natal

Mug Keramik Custom untuk souvenir natal

Jenis souvenir natal mid series yang pertama adalah souvenir Mug Keramik Custom. Mug Keramik ini merupakan salah satu produk best seller di Zeropromosi lho. Mug ini terbuat dari bahan material keramik berkualitas premium dan bersandart SNI yang layak digunakan sebagai wadah minuman ataupun sebagai pajangan natal. Berbeda dengan mug keramik lain, mug keramik di Zeropromosi ini bisa dicustom cetak logo, tulisan, design ataupun foto sesuai dengan keinginan kamu. Jadi kamu bisa banget nih buat mug keramik di Zeropromosi dengan tema natal, keren dan menarik banget kan.
Spesifikasi :
Nama produk : Mug Keramik Custom
Bahan ataau material produk : Mug ini terbuat dari bahan Keramik super white berkualitas
Ukuran produk : Mug ini memiliki ukuran dengan Diameter 8 cm dan Tinggi 11 cm
Cetakan produk : Mug ini sangat spesial karena bisa dicetak custom Full colour, bisa cetak foto, tulisan, ataupun design ucapan natal
Asal produk : Lokal
Harga dan jenis mug : Mug keramik ini bisa dipesan satuan dengan harga ⤵
Rp 25.000 untuk mug standart dengan warna bagian dalam putih
Rp 30.000 untuk mug dengan warna bagian dalam berwarna, mug gagang double love dan mug gagang love cekung
Rp 60.000 untuk mug couple berisikan 2 mug
Rp 65.000 untuk mug bunglon bisa berubah warna saat diisi air panas
Packaging :  Menggunakan box duplex putih atau bisa custom tambah kotak mika dan dus bermotif

Gantungan Kunci Karet Custom untuk souvenir natal

Gantungan Kunci Karet Custom untuk souvenir natal

Souvenir natal mid series berikutnya yang gak kalah menarik adalah Souvenir Gantungan Kunci Karet Custom. Yups, seperti namanya souvenir ini merupakan souvenir eksklusif yang terbuat dari bahan material karet sintetis berkualitas dan bersifat custom alias bentuknya bisa dibuat sesuai dengan keinginan. Souvenir ini menjadi produk yang gak kalah populer saat menjelang natal karena memiliki pilihan model menarik yang dibuat dengan tema natal. Souvenir ini memang terkesan lebih sederhana tapi sangat berkesan untuk setiap orang yang menerimanya karena bisa disimpan dan dibawa kemana-mana. Souvenir ini juga bisa jadi solusi hadiah natal untuk anak-anak nih.
Spesifikasi :
Nama produk : Gantungan Kunci Karet Edisi Natal
Model : Souvenir ini dibuat dengan model gantungan kunci karet / rubber yang dilengkapi gantungan kunci
Bahan atau material produk : Terbuat dari bahan rubber/karet sintetis berkualitas yang tidak mudah rusak. Ring gantungan kunci terbuat dari bahan metal stainless silver berkualitas
Ukuran produk : Souvenir ini memiliki ukuran standar 5 cm x 4 cm ( Bisa custom lebih tapi harga menyesuaikan )
Bentuk dan design produk : Souvenir ini dibuat dengan bentuk dan design custom full color sesuai keinginan, bisa custom bentuk tema natal seperti santa, rusa natal, pohon natal dan lainnya.
Harga produk : Start from 12.500 /pcs ( Harga menyesuaikan bentuk dan design yang diinginkan )

Tumbler Florida untuk souvenir natal

Tumbler Florida untuk souvenir natal

Jika kamu ingin memberikan yang lebih eksklusif tapi tetap dengan budget yang minim bisa pilih Souvenir Tumbler Florida nih. Tumbler florida ini juga gak kalah bagus dengan tumbler lainnya lho, terbuat dari bahan plastik berkualitas yang sudah Food Grade dan BPA Free sehingga sangat aman digunakan oleh semua orang. Tumbler keluaran brand ternama Chielo ini dibuat dengan model sport tumbler yang simple dan mudah dibawa kemana-mana. Tumbler ini juga bisa cetak logo kok, jadi kamu juga bisa custom cetak logo dengan tema natal. Keren kaan !
Spesifikasi :
Nama produk : Tumbler Florida Sport Bottle
Ukuran produk : Tumbler ini memiliki ukuran dengan Tinggi 22 cm dan Diameter cm
Kapasitas dan volume tumbler : 600 ml
Bahan atau material produk : Terbuat dari bahan material plastik AS+PP berkualitas yang Food Grade dan BPA Free
Pilihan warna : Mememiliki 7 pilihan warna yaitu Hitam, biru, hijau, orange, ungu, merah, turquoise (Untuk cek ketersediaan warna bisa hubungi kami )
Asal produk : Import
Harga produk : Rp 16.500  
Metode cetak logo : Tumbler ini bisa dicustom logo ataupun tulisan menggunakan metode cetak sablon 1 warna 1 sisi

Sedotan Stainless untuk souvenir natal

Sedotan Stainless untuk souvenir natal

Untuk kamu yang suka dengan tema natal natural, alami, ramah lingkungan atau bahkan rustic bisa mencoba memberikan Sedotan stainless ramah lingkungkan sebagai hadiah dan souvenir natal. Sedotan stainless menjadi salah satu produk yang dibutuhkan semua orang untuk mengurangi penggunaan sedotan plastik yang dapat mencemari lingkungan. Dengan memberikan souvenir ini kamu bisa mengajak keluarga, teman dan kerabat untuk sama-sama lebih peduli dengan lingkungan. Sedotan ini terbuat dari bahan material metal stainless anti karat yang berkualitas dan ramah lingkungan serta bebas BPA kok, jadi ga perlu khawatir jika digunakan oleh anak-anak maupun orang dewasa.
Spesifikasi :
Nama produk : Souvenir Sedotan Stainless Ramah Lingkungan
Kelengkapan isi souvenir : Souvenir ini merupakan satu paket Sedotan Stainless yang berisikan 3 Sedotan + 1 Sikat Pembersih. 3 sedotan itu terdiri dari 1pcs sedotan bubble ukuran besar, 1pcs sedotan minum lurus dan 1pcs sedotan minum bengkok.
Ukuran Sedotan : Sedotan stainless memiliki ukuran yang berbeda yaitu sedotan bubble besar ( Panjang 21,4 cm x  Diameter 1,2 cm ), sedotan lurus ( Panjang 21,7cm x Diameter 0,5cm ), sedotan bengkok ( Panjang 21,2 cm x Diameter 0,2 cm )
Bahan atau material produk : Souvenir ini dibuat menggunakan material Stainless steel high quality anti karat dan ramah lingkungan. Jadi sangat aman untuk kesehatan dan anti karat jika digunakan untuk minum.
Pilihan warna : Saat ini pilihan warna sedotan stainless yang tersedia hanya Silver
Berat produk : 58 gram
Asal produk : Import
Metode branding logo : Logo dan tulisan bisa dicetak custom menggunakan metode sablon di bagian pouch dan laser grafir di bagian sedotan
Harga produk : Rp 18.500 untuk sedotan stainless dengan packaging pouch
Rp 21.500 untuk sedotan stainless dengan packaging box jerami plastik

Gantungan Handsanitizer Gel untuk souvenir natal

Gantungan Handsanitizer Gel untuk souvenir natal

Souvenir mid series lainnya yang sedang menjadi trend dan banyak dicari adalah souvenir Handsanitizer yang dilengkapi dengan gantungan karet. Yups, bermula dari adanyaa pandemi covid-19 di Indonesia membuat banyak orang jadi lebih peduli dengan kebersihan dan kesehatan. Oleh karena itu sejak tahun kemarin hand sanitizer sudah menjadi trend souvenir kekinian yang lebih bermanfaat. Kamu juga bisa lho memberikan handsanitizer lengkap dengan gantungan karet nya sebagai hadiah dan souvenir natal. Terlebih souvenir dari Zeropromosi ini terbuat dari alkohol kadar 72,5% yang ampuh bunuh kuman dan tidak lengket ditangan. Dilengkapi dengan gantungan karet juga membuat souvenir lebih mudah dibawa, mantep deh!
Spesifikasi :
Nama Produk : Gantungan Hand Sanitizer
Komposisi Isi : Souvenir ini memiliki isian mulai dari 30ml hingga 65 ml (tergantung model). Bahan yang digunakan pasti bahan berkualitas yakni Alkohol dengan kadar 72,5% kualitas Prime Grade A Alkohol dengan aroma segar dan tidak lengket ditangan. Jadi dijamin aman dan bisa digunakan oleh semua orang ya.
Model : Souvenir ini memiliki beberapa pilihan model yaitu kotak biasa, bulat, oval dengan isian hand sanitizer gel dan model kotak dengan isian hand sanitizer spray. Kamu bisa menentukannya sesuai dengan keinginan dan juga kebutuhan.
Bahan atau material gantungan hand sanitizer : Untuk bagian gantungannya / pocket holder penyimpan hand sanitizer ini terbuat dari bahan karet berkualitas yang lentur dan kokoh. Jadi pasti lebih awet dan bisa digantung di banyak tempat seperti tas, gantungan kunci,dan banyak lagi. Jadi lebih mudah dibawa deh.
Pilihan Warna Gantungan : Souvenir akan jadi lebih menarik karena memiliki banyak pilihan warna yang bisa di custom sesuai dengan keinginan kamu.  ( Untuk ketersediaan stok warna bisa hubungi kami )
Metode cetak logo : Logo dan tulisan bisa di custom cetak menggunakan metode printing full colour 2 sisi di bagian botol
Harga Produk : Start from Rp 17.000,- /pcs ( Harga sesuai model yang dipilih )

Gantungan Zero Touch Tools untuk souvenir natal

Gantungan Zero Touch Tools untuk souvenir natal

Souvenir terakhir yang juga cocok diberikan sebagai hadiah ataupun souvenir natal kamu adalah Souvenir Gantungan Zero Touch Tools. Souvenir ini merupakan souvenir terbaru yang hadir di tengah pandemi sebagai alat yang berfungsi untuk meminimalisir menyentuh benda asing secara langsung. Souvenir ini dibuat dengan model simple berbentuk gantungan kunci yang mudah dibawa kemana-mana. Meskipun lebih simple tapi souvenir ini sangat bermanfaat lho.
Nama Produk : Gantungan Zero Touch Tool
Bahan atau material produk : Souvenir ini terbuat dari bahan material besi metal stainless berkualitas yang tebal dan kokoh, jadi lebih awet deh.
Model : Souvenir ini dibuat dengan bentuk/model unik yang menyerupai kunci dengan lubang untuk menempatkan jari sehingga lebih mudah saat menggunakannya.
Ukuran Produk : Memiliki ukuran dengan Panjang 7,2 cm X Lebar 3,4 cm
Pilihan warna : Saat ini tersedia pilihan warna hitam dengan rantai silver   
Fungsi :Souvenir ini dibuat dengan design unik yang berfungsi untuk meminimalisir menyentuh benda asing secara langsung seperti untuk menekan tombol lift, menekan tombol tiket parkir , membuka handle pintu, sebagai penyangga Handphone atau Phone holder, mendorong pintu hingga untuk membuka tutup botol.
Asal produk : Import
Metode branding logo : Logo dan tulisan bisa dicetak sablon 1 warna 1 sisi sesuai dengan keinginan
Harga produk : Rp 8.000,- /pcs
  • Note :
  • Harga yang tertera untuk per pcs dengan minimal pemesanan sebanyak 300pcs kecuali untuk Mug Keramik Custom
  • Harga yang tertera tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
  • Harga yang tertera belum termasuk dengan biaya cetak logo di setiap itemnya kecuali Mug Keramik dan Gantungan Kunci Karet
Bukan hanya menarik dan bermanfaat tapi Souvenir Natal Mid Series Spesial Custom Logo ini memiliki beragam kelebihan lain sehingga kami sangat merekomendasikannya untuk dijadikan pilihan souvenir dan hadiah natal. Dan berikut beragam kelebihan dari Souvenir Natal Mid Series Spesial Custom Logo yang telah kami rangkum. Check it out !
  1. Setiap item Souvenir Natal Mid Series Spesial Custom Logo yang kami rekomendasikan ini merupakan produk souvenir yang sangat bermanfaat dan banyak yang bisa dicustom sehingga kamu bisa menyesuaikannya dengan acara atau kepada siapa kamu akan memberikannya. Jadi jika kamu memberikan salah satu diantaranya sebagai souvenir natal, maka souvenir yang kamu berikan akan lebih bermanfaat dan tidak dibuang begitu saja.
  2. Souvenir Natal Mid Series Spesial Custom Logo ini terbuat dari bahan-bahan berkualitas pilihan yang aman digunakan oleh siapapun sehingga kamu bisa memberikannya kepada semua orang mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Kamu juga bisa memberikan setiap item souvenir mid series kepada anggota keluarga, kerabat, dan customer atau relasi bisnis kamu. Jadi gak bingung lagi deh cari hadiah dan souvenir natal untuk orang yang berbeda.
  3. Souvenir Natal Mid Series Spesial Custom Logo ini akan menjadi souvenir natal berkesan dan tahan lama karena bahan yang digunakan untuk membuat setiap itemnya adalah bahan-bahan berkualitas tinggi dan selalu dilakukan pengecekan ulang sebelum dikirim ke tempat kamu. Souvenir Natal Mid Series Spesial Custom Logo ini juga dibuat dengan design eksklusif yang kokoh serta bisa digunakan untuk berulang kali. Jadi setiap orang yang menerimanya juga bisa menyimpan souvenir natal dari mu sebagai kenang-kenangan.
  4. Souvenir Natal Mid Series Spesial Custom Logo ini adalah pilihan yang sangat tepat untuk dijadikan sebagai souvenir natal maupun media promosi perusahaan kamu. Ini karena setiap item nya bisa dicustom warna, cetak logo, tulisan ataupun nama perusahaan kamu sesuai dengan kebutuhan dan keinginan. Sehingga setiap orang yang menerima akan selalu melihat dan mengingat acara ataupun perusahaan kamu ketika menggunakan nya. Dengan begitu pastinya branding perusahaan kamu juga akan terus meningkat, belum lagi kalau ada orang lain juga yang melihat souvenir ini. Dijamin souvenir natal kali ini akan membawa keberuntungan untuk mu dan usahamu.

Nah itu dia kelebihan dari Souvenir Natal Mid Series Spesial Custom Logo, yakin nih gamau buat souvenir natal keren tapi dengan harga terjangkau ? Nanti kehabisan lho. Jadi yuk order Souvenir Natal Mid Series Spesial Custom Logo ini sekarang juga hanya di Zeropromosi !

Untuk informasi pemesanan dan pertanyaan lainnya bisa menghubungi customer service kami di salah satu kontak berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Zeropromosi telah dipercayai oleh lebih dari ratusan perusahaan untuk menyediakan souvenir dan juga merchandise yang berkualitas, jadi sobat zeropromosi tidak perlu ragu untuk mempercayai kami sebagai penyedia souvenir acara kamu.
Kami juga memiliki beragam jenis souvenir lain yang tidak kalah menarik dan juga keren untuk dijadikan pilihan lho. Jadi jangan sampai melewatkan produk kami yang lainnya ya sobat,. Untuk melihat koleksi souvenir kami yang lain bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan.  Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh souvenir natal? Ingat zeropromosi!

Produksi Aneka Souvenir Natal Mid Series Eksklusif Dengan Harga Murah !

» Thanks for reading Souvenir Natal Mid Series Spesial Custom Logo - Souvenir Natal Murah

0 Response to "Souvenir Natal Mid Series Spesial Custom Logo - Souvenir Natal Murah "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *