Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Box Dus Duplex Putih Kemasan Souvenir Pulpen - Kotak Pen Polos

Halo sobat zeropromosi ! Saat ini souvenir berupa pulpen sedang menjadi trend souvenir yang paling banyak diminati. Bukan hanya bermanfaat tapi pulpen juga memiliki banyak sekali jenis dan model yang bervariasi sehingga bisa disesuaikan dengan jenis acara dan kegiatan. Tapi akan jauh lebih bagus jika souvenir pulpen diberikan kemasan agar lebih rapih dan terlindungi. Oleh karena itu pada kesempatan kali ini zeropromosi ingin memberikan rekomendasi kemasan souvenir pulpen yang akan membuat souvenirmu disukai banyak orang. Kami perkenalkan ini dia Box Dus Duplex Putih Kemasan Souvenir Pulpen yang akan menjadi solusi kemasan souvenir pulpen acara kamu.

Dus Box Kotak Kardus Kemasan Pen Pulpen Bolpoin Duplex Putih Souvenir, DUS BOX KOTAK KEMASAN PUPLEN PEN BOLPEN DUS DUPLEX POLOS, Box Kotak Kardus Pulpen, box duplex putih laminasi, Produk Polos Box Kemasan Dus Pulpen Termurah, Kotak Karton Pen Duplex, Kemasan Box Duplex Untuk Pen

Box Dus Duplex Putih Kemasan Souvenir Pulpen atau yang bisa juga disebut dengan nama Dus Box Kotak Kardus Kemasan Pen Pulpen Bolpoin Duplex Putih Souvenir, DUS BOX KOTAK KEMASAN PUPLEN PEN BOLPEN DUS DUPLEX POLOS, Box Kotak Kardus Pulpen, box duplex putih laminasi, Produk Polos Box Kemasan Dus Pulpen Termurah, Kotak Karton Pen Duplex, Kemasan Box Duplex Untuk Pen

Dus Box Kotak Kardus Kemasan Pen Pulpen Bolpoin Duplex Putih Souvenir, DUS BOX KOTAK KEMASAN PUPLEN PEN BOLPEN DUS DUPLEX POLOS, Box Kotak Kardus Pulpen, box duplex putih laminasi, Produk Polos Box Kemasan Dus Pulpen Termurah, Kotak Karton Pen Duplex, Kemasan Box Duplex Untuk Pen

Kotak Pen Duplex Putih ini merupakan salah satu pilihan kemasan/packaging simple untuk aneka macam souvenir pulpen. Box Dus Duplex Putih Kemasan Souvenir Pulpen ini terbuat dari bahan karton putih tebal yang dibuat dengan bentuk dus panjang menyesuaikan bentuk pulpen. 
Dengan model simple yang ringkas membuat Box Dus Duplex Putih Kemasan Souvenir Pulpen ini sangat cocok digunakan sebagai solusi kemasan souvenir pulpen yang praktis dan mudah dibawa. Dengan Box Dus Duplex Putih Kemasan Souvenir Pulpen ini souvenir acara kamu akan terlihat lebih rapih dan cantik.
Agar kamu lebih yakin untuk menjadikan Box Dus Duplex Putih Kemasan Souvenir Pulpen ini sebagai kemasan souvenir pulpen kamu, yuk ketahui spesiafikasi lengkapnya terlebih dahulu. Berikut adalah spesifikasinya :
 
Dus Box Kotak Kardus Kemasan Pen Pulpen Bolpoin Duplex Putih Souvenir, DUS BOX KOTAK KEMASAN PUPLEN PEN BOLPEN DUS DUPLEX POLOS, Box Kotak Kardus Pulpen, box duplex putih laminasi, Produk Polos Box Kemasan Dus Pulpen Termurah, Kotak Karton Pen Duplex, Kemasan Box Duplex Untuk Pen
Nama produk : Box Duplex Pen
Bahan atau material produk : Terbuat dari karton tebal yang kuat dan kokoh
Ukuran produk : Panjang 15,2 cm x Lebar  1,9 cm x Tebal 1,9 cm
Kapasitas : Cukup untuk satu buah pulpen
Pilihan Warna : Putih polos
Berat produk : 5 gram
Asal produk : Lokal
Harga produk :  Rp 900 /pcs
Note :
Produk hanya bisa diorder bersamaan dengan pulpen  (untuk lebih lanjut bisa hubungi customer service kami)
Harga yang tertera untuk minimal order 50 - 300 pcs
Harga yang tertera belum termasuk dengan biaya ongkos kirim
Harga yang tertera tidak mengikat karena bisa berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Meskipun terkesan sederhana, Box Dus Duplex Putih Kemasan Souvenir Pulpen ini patut kamu pertimbangkan untuk dijadikan kemasan souvenir pulpen karena memiliki beragam kelebihan. Dan berikut kelebihan Box Dus Duplex Putih Kemasan Souvenir Pulpen yang telah kami rangkum. Let’s we check !
  1. Box Dus Duplex Putih Kemasan Souvenir Pulpen ini merupakan solusi packaging souvenir yang tepat karena terbuat dari bahan material berkualitas. Bahan yang digunakan untuk membuat Box Dus Duplex Putih Kemasan Souvenir Pulpen ini adalah karton duplex tebal yang kuat dan kokoh sehingga dijamin souvenir kamu bisa terlindungi dari benturan dan terkesan lebih rapih.
  2. Box Dus Duplex Putih Kemasan Souvenir Pulpen ini dibuat dengan ukuran yang menyesuaikan pulpen tidak besar dan tidak kecil serta sangat ringan sehingga lebih praktis dan mudah dibawa kemana-mana. Dengan begitu packaging ini akan sangat disukai oleh banyak orang.
  3. Box Dus Duplex Putih Kemasan Souvenir Pulpen ini bisa menjadi solusi kemasan souvenir pulpen terbaik untuk kamu yang menginginkan minim budget. Karena Box Dus Duplex Putih Kemasan Souvenir Pulpen ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau sehingga tidak akan memberatkan dan membuat budget untuk souvenir kamu bertambah banyak.
  4. Meskipun terkesan sederhana tapi Box Dus Duplex Putih Kemasan Souvenir Pulpen ini akan membantu kamu meningkatkan branding dan citra perusahaan kamu. Ini karena dengan Box Dus Duplex Putih Kemasan Souvenir Pulpen ini souvenir pulpen kamu akan terlihat lebih rapih dan juga mudah dibawa karena tidak memakan tempat. Sehingga dijamin Box Dus Duplex Putih Kemasan Souvenir Pulpen ini adalah pilihan yang sangat tepat.

Nah packaging souvenir kali ini oke dan kece banget kannn. Yuk jadikan souvenir mu lebih berkesan dan rapih dengan memberikan packaging cantik Box Dus Duplex Putih Kemasan Souvenir Pulpen dari Zeropromosi !

Untuk menjadikan Box Dus Duplex Putih Kemasan Souvenir Pulpen ini sebagai pelengkap souvenir premium di acara kamu, bisa langsung menghubungi customer service kami di nomor di bawah ini sekarang juga dan dapatkan penawaran terbaik dari kami.
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Zeropromosi merupakan vendor dan suppliers aneka macam barang merchandise unik yang bisa dicustom dan disesuaikan dengan kebutuhan.
Kami menyediakan beragam jenis souvenir dan merchandise promosi dengan bentuk, bahan, ukuran dan harga yang bervariasi. Setiap harinya kami akan melakukan update produk terbaru sehingga jangan sampai kamu melewatkan aneka macam produk kami yang tidak kalah menarik lainnya.
Untuk melihat produk kami yang lainnya bisa melihatnya di katalog produk yang telah kami sediakan. Klik disini untuk melihat katalog produk souvenir terbaru kami !
Butuh Packaging Souvenir Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Jual Kemasan Box Duplex Pen Pulpen Untuk Souvenir Murah

» Thanks for reading Box Dus Duplex Putih Kemasan Souvenir Pulpen - Kotak Pen Polos

0 Response to "Box Dus Duplex Putih Kemasan Souvenir Pulpen - Kotak Pen Polos"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami