Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Flashdisk Ultra Dual Drive Luxe USB Type-C TPCMT01

Rasakan kemudahan menyimpan data kapanpun dan dimanapun kamu berada secara langsung melalui smartphone dengan menggunakan Flashdisk Ultra Dual Drive Luxe USB Type-C TPCMT01 eksklusif by Zeropromosi 087781867176, solusi flashdisk eksklusif kekinian yang di rancang dengan design modern stylish yang begitu mewah. Cocok banget nih untuk penggunaan pribadi, gift eksklusif hingga media branding !

Flashdisk Ultra Dual Drive Luxe USB Type-C TPCMT01, USB OTG Metal Type C, USB Flashdisk OTG Drive Metal Type C, Flashdisk Rubik Otg Type C TPCMT01, USB Dual Drive OTG TPCMT01, Usb Swivel OTG TPCMT01 Type C Rotate, Usb Swivel Metal TPCMT01

Souvenir Flashdisk Ultra Dual Drive Luxe USB Type-C TPCMT01 merupakan salah satu produk terbaru yang kami hadirkan khusus untuk mobilitas tinggi, dilengkapi dengan teknologi dual drive type-C yang kompatibel dengan banyak jenis smartphone sehingga memindahkan data jadi lebih praktis. 

Flashdisk Ultra Dual Drive Luxe USB Type-C TPCMT01, USB OTG Metal Type C, USB Flashdisk OTG Drive Metal Type C, Flashdisk Rubik Otg Type C TPCMT01, USB Dual Drive OTG TPCMT01, Usb Swivel OTG TPCMT01 Type C Rotate, Usb Swivel Metal TPCMT01

Terbuat dari full bahan material metal stainless berkualitas tinggi dengan design swivel yang dapat berputar hingga 360° membuat tampilannya lebih mewah dan berkelas. Bukan hanya tampilannya saja yang menarik, flashdisk ini juga punya kemampuan untuk men-transfer konten digital dengan cepat. 
Space yang luas pada body flashdisk memungkinkan kamu untuk personalisasi flashdisk dengan lebih leluasa, jadi okee banget nih untuk dijadikan media branding yang super duper mewah dan bermanfaat.
Fitur dan Keunggulan Produk ⤵
  1. Flashdisk Ultra Dual Drive Luxe USB Type-C TPCMT01 ini dibekali dengan body kokoh karena terbuat dari bahan material full metal stainless berkualitas tinggi yang kuat dan kokoh sehingga kami menjamin kualitas dan ketahanan flashdisk yang luar biasa. Flashdisk ini juga dilengkapi dengan tutup plastik kecil untuk menutup bagian port type-C sehingga lebih aman saat disimpan dan dibawa beraktivitas.
  2. Dibuat dengan terknologi dual interface canggih yang dicari banyak orang, yakni terdapat port Type-C dan konektor USB 2.0 dengan kemampuan menyimpan dan transfer data yang lebih cepat dan stabil. Port usb type-C juga banyak digunakan oleh 96% jenis smartphone yang beredar di pasaran sehingga bisa digunakan oleh banyak orang, target pasar mu juga jadi lebih luas dan beragam. Flashdisk ini juga dapat digunakan untuk memindahkan file dari PC/laptop/tablet/Macbook ke flashdisk dan dapat juga digunakan sebagai media pemindahan/penyimpanan file eksternal dari smartphone dengan port Type-C, jadi lebih praktis deh.
  3. Memiliki beragam pilihan dengan kemampuan yang mumpuni dengan varian warna super elegan. Kapasitas yang tersedia ada 16GB dan 32GB dengan type 2.0 chip, type ini akan memberikan  kamu pengalaman menyimpan dan mentransfer data yang lebih cepat, dan yang terpenting smartphone kamu bebas dari notifikasi ruang penyimpanan yang penuh. Varian warna flashdisk ini juga hadir dengan pilihan yang super mewah dan elegan yakni ada warna hitam dan silver dimana kedua warna ini memberikan look flashdisk yang lebih premium dan eksklusif.
  4. Flashdisk dirancang dengan model flashdisk swivel canggih rotasi locking 90°, putaran 360° dan celah gantungan kunci yang fleksibel di bagian atas flashdisk sehingga flashdisk juga lebih mudah dibawa kemana-mana. Flashdisk swivel putar dapat melindungi konektor drive lebih baik, penggunaannya lebih praktis dan terkesan lebih stylish. Bagian port Type-C juga dilengkapi penutup rapat sehingga kedua sisinya terlindungi dengan baik.
  5. Memiliki space luas untuk di cetak custom logo sesuai keinginan, kamu bisa cetak tulisan ataupun logo di bagian body flashdisk. Adanya logo pada souvenir membuat souvenir kamu terkesan lebih premium, keren dan pastinya mudah diingat oleh banyak orang. Semakin banyak yang melihat dan menggunakan flashdisk ini, maka brand kamu akan semakin dikenal banyak orang. Oke banget kan untuk dijadikan souvenir dan media promosi perusahaan kamu !
Spesifikasi :
 
Flashdisk Ultra Dual Drive Luxe USB Type-C TPCMT01, USB OTG Metal Type C, USB Flashdisk OTG Drive Metal Type C, Flashdisk Rubik Otg Type C TPCMT01, USB Dual Drive OTG TPCMT01, Usb Swivel OTG TPCMT01 Type C Rotate, Usb Swivel Metal TPCMT01
Nama dan kode produk : Flashdisk dual drive TPCMT01
Bahan material : Terbuat dari bahan material full metal stainless berkualitas
Interface : Port Type-C & konektor USB 2.0 , Kompatibel dengan banyak jenis smartphone
Model produk : Model flashdisk swivel dengan design putar 360° dan locking 90° dimana flashdisk akan bunyi klik saat diputar
Pilihan warna : Terdapat 2 pilihan warna mewah yaiitu hitam dan silver ( Untuk cek ketersediaan warna silahkan hubungi customer service kami terlebih dahulu )
Pilihan Kapasitas dan harga :
*Kapasitas 16 GB real capacity : Rp 48.500
*Kapasitas 32 GB real capacity : Rp 51.000
Kemampuan baca dan tulis : 3-5mbps dan 10-12mbps
Dimensi ukuran produk : Panjang 6,8 cm x Lebar 1,6 cm x Ketebalan 1 cm
Berat produk : 27 gram
Metode Branding Logo : Logo dan tulisan bisa di cetak menggunakan metode sablon, laser grafir dan printing
Packaging : Bisa menggunakan Metal Tin Box atau PP case ( belum termasuk )
Asal produk : Import
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pembelian sebanyak 100 pcs
Harga yang tertera belum termasuk dengan biaya cetak logo dan packaging
Harga tidak mengikat karena bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan
Untuk harga tambahan biaya custom logo :
Biaya Cetak/Sablon 1 warna 1sisi/1titik  : - USB / Packaging (Global)  1 - 500 pcs Rp 250.000
Biaya Laser / Grafir 1 titik : > 100 pcs  Rp 3.500
 
Nonton video review kami

Gimana nih sobat, keren banget gak sihhh flashdisknya. Jadi tunggu apalagi ? Yuk order Flashdisk Ultra Dual Drive Luxe USB Type-C TPCMT01, USB OTG Metal Type C, USB Flashdisk OTG Drive Metal Type C, Flashdisk Rubik Otg Type C TPCMT01, USB Dual Drive OTG TPCMT01, Usb Swivel OTG TPCMT01 Type C Rotate, Usb Swivel Metal TPCMT01 Multifungsi yang berkualitas dengan harga terjangkau hanya di zeropromosi !

Untuk info pemesanan bisa hubungi customer service kami di nomor berikut ini :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Dengan ribuan pengalamanan menangani project, tentu kamu bisa mempercayai kami untuk mengerjakan beragam kebutuhan souvenir dan merchandise yang kamu inginkan.
Kami juga memiliki beragam souvenir flashdisk lain dengan model keren dan fitur yang up to date lho, jadi jangan ketinggalan untuk melihat koleksi flashdisk terbaru dari zeropromosi ya. Untuk melihat koleksi souvenir flashdisk kami yang lain bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan. ( Klik disini untuk melihat katalognya ya )
Butuh Souvenir Flashdisk Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Jual Usb Flashdisk Rotate Metal TPCMT01 Type C Cetak Logo

» Thanks for reading Souvenir Flashdisk Ultra Dual Drive Luxe USB Type-C TPCMT01

2 Responses to "Souvenir Flashdisk Ultra Dual Drive Luxe USB Type-C TPCMT01"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *