Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

4 Hal Yang JANGAN Dilakukan 24 Jam Sebelum Hari pernikahan

Sobat zeropromosi - Hari pernikahan sudah di depan mata dan merupakan hari yang paling dinantikan sepanjang hidup Kamu bersama pasangan kamu. Ada banyak pasangan yang menantikan hari bahagia yang diharapkan berjalan dengan menyenangkan bersama calon Kamu. Menjelang hari H, Kami tuliskan beberapa kegiatan yang harus Kamu hindari agar Kamu bisa menjalankan pernikahan dengan penampilan terbaik Kamu.

4 Hal Yang JANGAN Dilakukan 24 Jam Sebelum Hari pernikahan

Dalam artikel ini kita fokuskan untuk membahas tentang hal-hal yang sebaiknya calon pengantin hindari agar mendapatkan penampilan yang maksimal di hari H. Apa saja hal yang harus dihindari menjelang pernikahan?
Yuk disimak berikut Hal-hal Yang JANGAN Dilakukan 24 Jam Sebelum Hari pernikahan :

1. Bergadang / Tidur Terlalu Malam

Bergadang / Tidur Terlalu Malam

Membayangkan momen berjalan di altar atau duduk di meja akad pasti akan membuat kamu merasa gugup dan tidak bisa tidur. Jadi sebaiknya kamu Hindari konsumsi kafein dan matikan lampu untuk memastikan cepat terlelap. Dan apabila Kamu masih merasa gelisah dan terjaga, cobalah mandi dengan air hangat atau baca buku dan buat daftar tentang apa saja yang ada di kepala Kamu yang mungkin Kamu takuti dan kirim ke wedding organizer Kamu. (Buat Souvenir Pernikahanmu Lebih Cantik Dengan 5 Jenis Tulisan Ini !)
Bergadang / Kurang tidur akan membuat Kamu tidak fresh dan kemungkinan ada lingkaran gelap di bawah mata di esok hari. Dan tentunya akan membuat Kamu mengantuk di siang hari pada saat hari pernikahan.

2. Mengurusi persiapan Pernikahan di Waktu Terakhir

Mengurusi persiapan Pernikahan di Waktu Terakhir

Hindari untuk memikirkan semua urusan pernikahan yang belum beres seperti penataan kursi, menyiapkan susunan acara dll. Serahkan saja semua urusan mengenai pernikahan pada panitia, keluarga atau wedding organizer.
Intinya : Percayakanlah kepada mereka akan dapat menyelesaikan semua persiapan dengan lancar dan maksimal.
Jika anda mencari souvenir pernikahan bisa menggunakan mug ini, sangat kami rekomendasikan :

3. Makan makanan yang membuat Kamu merasa mulas atau kembung di keesokan harinya

Makan makanan yang membuat Kamu merasa mulas atau kembung di keesokan harinya

Malam sebelum hari pernikahan bukanlah waktu terbaik untuk mengkonsumsi makanan yang membuat Kamu merasa mulas atau kembung di keesokan harinya.
Misalnya Mencoba makanan baru, terlalu banyak makan, atau makan makanan yang tidak baik mungkin akan membuat masalah pencernaan. Jadi sebaiknya Konsumsi makanan yang normal-normal saja dan banyak minum air putih.

4. Melakukan Perawatan Kecantikan Dadakan

Melakukan Perawatan Kecantikan Dadakan

Hindari untuk Melakukan Perawatan Kecantikan 1 hari sebelum hari pernikahan seperti :
  • Facial sehari sebelum hari H, karena akan membuat muka Kamu bengap atau kemerah-merahan. Lakukan facial setidaknya 2 minggu sebelum acara pernikahan.
  • Mewarnai rambut sebelum malam pernikahan / memotong poni saja adalah ide buruk, Kamu sebaiknya tidak menunggu sampai malam sebelum pernikahan untuk melakukan perawatan kecantikan.

Itulah hal-hal yang jangan / pantang kamu lakukan sebagai calon pengantin yang akan melangsungkan pernikahan. Pergunakan waktu sehari sebelum pernikahan dengan sebaik mungkin. 

Jangan sampai Kamu kelelahan. Semoga tulisan ini dapat membantu untuk pernikahan Kamu. Semoga bermanfaat.
Share ya jika bermanfaat

» Thanks for reading 4 Hal Yang JANGAN Dilakukan 24 Jam Sebelum Hari pernikahan

0 Response to "4 Hal Yang JANGAN Dilakukan 24 Jam Sebelum Hari pernikahan"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *