Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

USB Flashdisk Rubik Unik Custom Full Color Untuk Souvenir

USB Flashdisk Rubik Unik Custom Full Color adalah pilihan tepat untuk kamu yang sering kesulitan menyimpan hingga mentransfer data, dirancang khusus dengan design simple berukuran kecil pas di kantong jadi mudah dibawa kemana-mana. Modelnya yang unik bak mainan rubik menambah nilai unik flashdisk ini, bisa untuk media promosi juga lho. Penasaran dengan flashdisk unik ini? Yuk simak detail dan kelebihannya disini !

USB Mini IQ Cube Flash Drive, USB Flashdisk Rubik Unik Custom Full Color, Flashdisk Rubik - FDSPC25, USB Rubik FDSPC25, Usb Multifungsi Rubik Unik

Flashdisk Rubik Unik Custom Full Color ini merupakan salah satu model flashdisk paling unik dari zeropromosi 087781867176 yang banyak dicari, bukan hanya bisa dijadikan sebagai media penyimpanan data yang praktis tapi juga sebagai pajangan hingga mainan dikala bosan, cocok banget niii untuk kamu yang suka boring di sela-sela aktivitas. Modelnya dibuat persis seperti mainan rubik dengan susunan yang lebih sedikit tapi tetap bisa diputar-putar yaa, setiap bagiannya juga bisa dicustom sticker full color lho jadi lebih unik dan menarik.

USB Mini IQ Cube Flash Drive, USB Flashdisk Rubik Unik Custom Full Color, Flashdisk Rubik - FDSPC25, USB Rubik FDSPC25, Usb Multifungsi Rubik Unik

Kerennya lagi, flashdisk ini jadi salah satu jenis flashdisk yang terbuat dari plastik tapi punya kualitas oke banget, stickernya juga tahan lama sehingga cocok untuk dijadikan souvenir acara ataupun branding. Untuk fitur dan keunggulannya simak disini ya ⬇
  1. Flashdisk Rubik Unik Custom Full Color terjamin memiliki chip original real capacity dengan beragam pilihan kapasitas tinggi yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Kapasitas yang tersedia mulai dari 4GB, 8GB, 16GB, hingga 32GB dengan type 2.0, dengan pilihan type ini kamu bisa menikmati pengalaman menyimpan dan mentransfer data yang lebih cepat dan stabil.
  2. Penyimpanan portable yang nyaman dan andal bisa langsung digunakan, kompatibel ke semua jenis pc/laptop. Bisa digunakan untuk menyimpan, mentransfer dan berbagi file penting, video foto, musik, video dan lainnya dengan mudah kapan pun kamu mau. Modelnya compact dan sangat ringan sehingga mudah dibawa kemana-mana.
  3. Souvenir Flashdisk Rubik Unik Custom Full Color dibuat dengan design unik seperti mainan rubiks berukuran kecil, setiap bagiannya bisa diputar seperti rubiks pada umumnya. Susunana dadu rubiks sangat rapih dan lancar  saat diputar. Cara pakainya juga gampang lho, kamu hanya perlu memutar potongan rubiks bagian bawah dan taraa chip akan keluar di potongan rubiks paling atas, unik banget ya gais bisa jadi mainan juga nii.
  4. Dapat di personalisasi dengan menggunakan sticker full color yang cantik di setiap potongan rubiks. Kamu bisa custom design, gambar, tulisan atau logo apapun di rubiks ini sehingga tampilannya jadi lebih menarik dan berwarna. Branding kamu juga bisa dibuat lebih menonjol dengan souvenir ini lho, makin mudah dikenal banyak orang dan kegiatan promosi jadi lebih efektif deh.
Spesifikasi produk :
 
USB Mini IQ Cube Flash Drive, USB Flashdisk Rubik Unik Custom Full Color, Flashdisk Rubik - FDSPC25, USB Rubik FDSPC25, Usb Multifungsi Rubik Unik
Nama Produk : Flashdisk FDSPC25 Rubiks
Bahan atau material flashdisk : Terbuat dari bahan plastik berkualitas
Model Flashdisk : Flashdisk FDSPC25 ini dibuat dengan model usb drive unik berbentuk rubiks dengan susunan dadu yang rapih dan mudah diputar
Pilihan warna : Warna dasar hitam bisa custom full color menggunakan sticker di setiap sisi dadu
Pilihan Kapasitas dan harga :
*4 GB real kapasitas : Rp 31.500,- /pcs
*8 GB real kapasitas : Rp 36.000,- /pcs
*16 GB real kapasitas : Rp  41.000,- /pcs
*32 GB real kapasitas : Rp 43.500,- /pcs
Dimensi ukuran produk : Panjang 6 cm x Lebar 2 cm x Tinggi 2 cm
Tipe flashdisk :
*Type 2.0 (read 3-5mbps, write 10-12mbps)
Berat produk : 18 gram
Asal produk : Import
Garansi : 12 bulan
Metode Branding Logo : Logo dan tulisan bisa di cetak menggunakan sticker full color di setiap sisi
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pembelian sebanyak 100 pcs
Harga yang tertera belum termasuk dengan biaya cetak logo dan packaging
Harga tidak mengikat karena bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan
Untuk harga tambahan biaya custom logo : Start from Rp 14.000 (Biaya cetak tergantung design dan banyaknya area yang mau dicetak)

Gimana nih sobat, keren dan lucu banget gak sihhh flashdisknya. Jadi tunggu apalagi ? Yuk order USB Flashdisk Rubik Kapasitas 4GB/8GB/16GB/32GB, USB Mini IQ Cube Flash Drive, USB Flashdisk Rubik Unik Custom Full Color, Flashdisk Rubik - FDSPC25, USB Rubik FDSPC25, Usb Multifungsi Rubik Unik, Souvenir Promosi] [Logo] Flashdisk USB Rubik yang berkualitas dengan harga terjangkau hanya di zeropromosi !

Untuk info pemesanan bisa hubungi customer service kami di nomor berikut ini :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Dengan ribuan pengalamanan menangani project, tentu kamu bisa mempercayai kami untuk mengerjakan beragam kebutuhan souvenir dan merchandise yang kamu inginkan.
Kami juga memiliki beragam souvenir flashdisk lain dengan model keren dan fitur yang up to date lho, jadi jangan ketinggalan untuk melihat koleksi flashdisk terbaru dari zeropromosi ya. Untuk melihat koleksi souvenir flashdisk kami yang lain bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan. ( Klik disini untuk melihat katalognya ya )
Butuh Souvenir Flashdisk Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Jual Souvenir Flashdisk Rubiks Unik Cetak Logo dan Design

» Thanks for reading USB Flashdisk Rubik Unik Custom Full Color Untuk Souvenir

2 Responses to "USB Flashdisk Rubik Unik Custom Full Color Untuk Souvenir"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *