Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Wow! Suka Cabai Merah Bisa Kurangi Risiko Kematian?

Sobat zeropromosi - Di tengah harga cabai yang kian melambung tinggi kini ada Kabar gembira untuk kamu para pecinta makanan pedas terutama cabai merah karena penelitian baru-baru ini mengatakan dengan banyak memakan cabai merah dapat mengurangi resiko kematian lho.

Wow! Suka Cabai Merah Bisa Kurangi Risiko Kematian?

Menurut hasil Studi yang dilakukan Mustafa Chopan dan Benjamin Littenberg dari University of Vermont  College of Medicine kepada 16ribu orang di Amerika Serikat itu menemukan bahwa dengan konsumsi cabai dapat mengurangi resiko kematian hingga 18 tahun dibanding dengan yang tidak konsumsi cabai / tidak suka makanan pedas. ( Buat pecinta cabai bisa menggunakan souvenir pen cabe tali ini untuk pilihan souvenir acara anda)

Berikut Alasan mengapa makanan pedas / cabai dapat kurangi risiko kematian :
Menurut Penelitian yang diterbitkan dalam jurnal PLOS One itu menerangkan bahwa cabai memiliki kandungan capsaicin yang bermanfaat bagi kesehatan seperti :

1. Menghentikan kanker payudara dan mengurangi resiko kanker koorektal.

Menghentikan kanker payudara dan mengurangi resiko kanker koorektal

Kandungan Capsaicin, karotenoid, dan violaxanthin pada cabai merah diketahui dapat melawan sel kanker karena bersifat antioksidan.

2. Capsaicin juga dapat menangkal penyakit jantung melalui modulasi TRP (dimediasi aliran darah), tambah mereka

Capsaicin juga dapat menangkal penyakit jantung melalui modulasi TRP

Orang yang sering makan cabai memiliki risiko serangan jantung dan stroke yang lebih rendah. Capsaicin dalam cabai dan saus yang dibuat dari cabai membantu mengurangi peradangan kronis, yang merupakan faktor risiko penyakit kardiovaskular.

Dalam studi pendukung juga ditemukan, orang-orang yang mengonsumsi makanan pedas dari cabai merah akan berumur panjang karena terhindar dari serangan jantung dan stroke. (MedicalNewsToday/Ire/X-10)

Demikian info mengenai Cabai Merah Bisa Kurangi Risiko Kematian, semoga ditengah harga cabai yang semakin mahal bisa sebanding dengan manfaatnya.


Artikel dikutip dari : Sumber

» Thanks for reading Wow! Suka Cabai Merah Bisa Kurangi Risiko Kematian?

0 Response to "Wow! Suka Cabai Merah Bisa Kurangi Risiko Kematian?"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *