Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Buat Souvenir Pernikahanmu Lebih Cantik Dengan 5 Jenis Tulisan Ini !

Halo sobat zeropromosi ! Momen pernikahan adalah momen istimewa yang dinantikan oleh semua orang terutama mereka yang sudah memiliki pasangan. Sebelum melangsungkan pernikahan akan ada banyak hal yang harus dipertimbangkan dan di siapkan oleh kedua calon pengantin. Bahkan bukan hanya memikirkan tentang pengantin saja, mereka yang ingin menikah juga harus memikirkan perihal keluarga, acara, sajian makanan hingga souvenir sebagai kenang-kenangan untuk para tamu undangan. Souvenir menjadi salah satu bagian dari acara resepsi pernikahan yang tidak boleh terlewatkan, melalui souvenir pasangan pengantin membagikan rasa suka cita dan bahagia mereka atas resminya hubungan mereka yang baru.

Buat Souvenir Pernikahanmu Lebih Cantik Dengan 5 Jenis Tulisan Ini !

Maka dari itu untuk kamu yang ingin menikah juga perlu menyiapkan souvenir dengan baik agar bisa berkesan untuk semua orang yang hadir. Jika perlu kamu bisa membuat souvenir mu seindah mungkin agar para tamu undangan yang hadir terkesan dan terus mengingat momen sakral dalam kehidupanmu. Ungkapan cinta dan kasih saya kamu dan pasangan bisa tergambarkan lewat souvenir yang kamu berikan, oleh karena itu beberapa souvenir kadang kala disertai dengan tulisan-tulisan indah yang menambah kesan romantis. Berbagai jenis dan model tulisan indah bisa kamu berikan pada souvenir pernikahan mu agar lebih cantik dan terkesan lebih unik.

Karena itu kali ini zeropromosi akan memberikan ide dan rekomendasi jenis tulisan yang dapat memperindah souvenir di acara pernikahan mu yang istimewa. Yuk siapkan souvenir pernikahan mu yang indah dengan 5 jenis tulisan berikut ini !

Tulisan Inisial Nama Pasangan merupakan salah satu jenis tulisan cantik di souvenir pernikahan

Tulisan Inisial Nama Pasangan merupakan salah satu jenis tulisan cantik di souvenir pernikahan

Biasanya souvenir pernikahan telah dilengkapi dengan kemasan dimana terdapat tulisan nama kedua mempelai, tapi kalau ada nama pasangan di kemasan sih kayaknya udah biasa yaa sobat. Nah kamu bisa lho mencoba cara baru dengan menyelipkan inisial nama kamu dan pasangan di souvenir yang kamu buat. Kamu bisa membuat inisial nama dengan font aesthetic dan warna yang senada dengan souvenir. Menggunakan inisial nama akan membuat souvenir mu terkesan lebih aesthetic karena tidak akan menutupi keindahan souvenir itu sendiri. Kamu juga bisa menggunakan souvenir berukuran kecil seperti flashdisk, gantungan kunci, pouch atau tas custom seperti ini ( cek detail souvenir tas custom disini ya ) kalau menggunakan inisial nama saja. Walaupun terkesan lebih simple, nyatanya souvenir seperti ini justru akan selalu digunakan oleh para tamu undangan sebab tidak terlalu mencolok.

Logo Dari Nama Pasangan merupakan salah satu jenis tulisan cantik di souvenir pernikahan

Logo Dari Nama Pasangan merupakan salah satu jenis tulisan cantik di souvenir pernikahan

Hayooo siapa nih yang sukanya sesuatu yang simple tapi tetep bikin keren dan aesthetic ? Kalau gitu kamu cocok menambahkan logo pada souvenir pernikahan mu. Eits logo yang dimaksud bukan logo brand favorit kamu yaa melainkan logo yang terbuat dari gabungan nama kamu dan pasangan. Yaa sebenarnya mirip-mirip dengan inisial nama sih, tapi bedanya yang ini lebih unik aja karena bentuknya logo dari perpaduan nama kamu dan pasangan. Di sekitar logo kamu bisa menambahkan hiasan gambar dry flower atau daun-daun cantik yang banyak digunakan di undangan atau thanks card. Meskipun simple tapi souvenir kamu akan terlihat lebih cantik dan elegan lho. Ada yang mau coba buat ? Logo apapun bisa kamu tambahkan lho, yang pasti buatnya di Zeropromosi.com , banyak pilihan souvenir keren yang cocok dicustom logo nama pasangan untuk souvenir pernikahan.

Quotes Romantis merupakan salah satu jenis tulisan cantik di souvenir pernikahan

Quotes Romantis merupakan salah satu jenis tulisan cantik di souvenir pernikahan

Untuk kamu yang ingin membuat souvenir terkesan lebih menarik dan romantis juga bisa nih, kamu bisa tambahkan kutipan-kutipan pendek yang romantis. Kamu bisa pilih kutipan/quotes singkat penuh makna untuk diselipkan di souvenir kamu agar semua orang yang menerima souvenir juga berkesan menerima souvenir cantik kamu. Bukan hanya quotes tentang cinta, kamu juga bisa memberikan quotes singkat yang penuh makna tentang kehidupan, kebahagian dan lainnya. Jadi usahakan kamu berikan space kosong pada souvenir untuk dicetak quotes ya. Untuk souvenir yang bisa dibuat seperti ini ada mug wedding custom cantik ini, mug ini bisa custom foto kartun pengantin atau bisa juga tambah foto kamu lho. Kerennya lagi di sisi lain mug juga bisa custom tulisan ucapan atau kutipan yang kamu mau, harganya juga terjangkau lho.

Ucapan Terimakasih merupakan salah satu jenis tulisan cantik di souvenir pernikahan

Ucapan Terimakasih merupakan salah satu jenis tulisan cantik di souvenir pernikahan

Jenis tulisan lain yang juga bisa memperindah souvenir pernikahan kamu ada ucapan terimakasih. Yups ucapan terimakasih sepertinya jadi salah satu jenis tulisan yang paling sering ada di souvenir pernikahan ya sobat. Kamu bisa gunakan kartu ucapan bentuk tag atau bisa juga di custom langsung di souvenir, hanya saja kamu memerlukan space yang lebih besar untuk mencetak ucapan terimakasih di souvenir. Kamu bisa selipkan ucapan terimakasih yang tidak begitu besar tapi tetap terlihat, solusinya kamu bisa pakai tas goodie bag custom seperti yang ada di zeropromosi karena tas model ini punya space luas untuk cetak ucapan. Jadi kamu juga bisa combine design dengan nama inisial pasangan atau lainnya.

Isi dan Kegunaan Souvenir merupakan salah satu jenis tulisan cantik di souvenir pernikahan

Isi dan Kegunaan Souvenir merupakan salah satu jenis tulisan cantik di souvenir pernikahan

Selain memberikan tulisan tulisan indah di souvenir, kamu juga bisa lho memberikan tulisan keterangan yang menjelaskan tentang souvenir kamu seperti isi atau kegunaan souvenir yang kamu berikan. Jenis tulisan ini bisa kamu gunakan jika kamu memberikan souvenir yang memerlukan petunjuk seperti misalnya botol berisikan rempah, tanaman mini seperti sekulen, sabun, masker organik, lilin aromaterapi dan masih banyak lagi. Penambahan tulisan ini bisa membantu para tamu undangan untuk menggunakan nya, jadi mereka gak akan kebingungan deh souvenir kamu untuk apa.

Nah sobat zeropromosi demikian itulah beberapa jenis tulisan yang bisa kamu jadikan ide tambahan untuk mempercantik souvenir pernikahan kamu nanti. Jadi kira-kira kamu mau tambahin tulisan apa nih gengs di souvenir nya? Mau tulisan apapun yang penting di sesuaikan saja dengan souvenir dan tema acara pernikahan kamu yaa. Dan yang pasti untuk membuat souvenir serahkan semua ke https://www.zeropromosi.com/, vendor souvenir terpercaya mulai dari souvenir kantor, event perusahaan hingga souvenir pernikahan. Yuk konsultasi dan buat souvenir terbaik mu bersama Zeropromosi, butuh souvenir ? Ingat zeropromosi !

Terimakasih sudah mengunjungi blog kami, semoga artikel ini bisa memberikan manfaat untuk kalian semua yaa. Jangan lupa di share juga agar lebih banyak orang yang tahu, sampai jumpa ! J

» Thanks for reading Buat Souvenir Pernikahanmu Lebih Cantik Dengan 5 Jenis Tulisan Ini !

0 Response to "Buat Souvenir Pernikahanmu Lebih Cantik Dengan 5 Jenis Tulisan Ini !"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *