Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Perhatikan Hal Ini Saat Memilih Packaging Agar Souvenir Natal Lebih Berkesan !

Halo sobat zeropromosi ! Disini ada gak sih sobat zero yang samaan kayak minzer gak sadar ternyata waktu tuh cepet banget berlalu, kayak tau-tau udah mendekati akhir tahun aja nih.  Kalau udah deket akhir tahun itu tandanya akan banyak perayaan meriah yang diadakan jelang tahun baru, salah satunya perayaan hari Natal. Hari Natal merupakan perayaan rutin yang dirayakan oleh semua umat kristiani di seluruh dunia pada tanggal 25 Desember. Meskipun dirayakan pada akhir bulan, nyatanya sejak sebulan sebelum natal pun masyarakat sudah mulai mempersiapkan keperluan natal. Ada banyak sekali keperluan natal yang perlu disiapkan sejak jauh-jauh hari seperti dekorasi natal, outfit natal, dan yang pasti kado serta souvenir natal.

Perhatikan Hal Ini Saat Memilih Packaging Agar Souvenir Natal Lebih Berkesan !

Setiap tahunnya, kado dan souvenir natal menjadi bagian yang cukup penting, umat kristiani biasanya melakukan kegiatan tukar/memberikan kado natal sebagai bentuk rasa sayang kepada sesama dan rasa syukur kepada Tuhan. Umumnya kado dan souvenir natal akan dikemas dengan bentuk yang semenarik mungkin agar lebih berkesan bagi yang menerima. Nah untuk sobat zero yang merayakan natal juga bisa nih mempersiapkan kado dan souvenir natal dari jauh-jauh hari. Tapiii agar kado dan souvenir natal mu lebih menarik, kamu harus memperhatikan beberapa hal penting ketika memilih packaging/kemasannya.

Agar natal tahun ini lebih berkesan, yuk simak tips memilih packaging souvenir/kado natal agar natalmu jadi lebih mengesankan. Simak artikelnya sampai habis ya !

Pilih Packaging Sesuai Dengan Tema Perayaan Natal merupakan salah satu tips memilih packaging souvenir dan kado natal

Pilih Packaging Sesuai Dengan Tema Perayaan Natal merupakan salah satu tips memilih packaging souvenir dan kado natal

Selain memilih souvenir dan kado yang menarik, kamu juga perlu lho memilih kemasan/packaging yang bagus agar souvenir mu jadi lebih menarik dan berkesan untuk banyak orang. Agar lebih menarik kamu juga bisa memilih kemasan yang disesuaikan dengan tema perayaan natal di rumah ku. Misalnya tahun lalu kamu merayakan natal dengan tema nuansa merah dan tahun ini ingin merayakan natal dengan tema natal putih dan biru bak salju. Nah kamu bisa nih memilih kemasan souvenir natal dengan tema yang serupa, kamu bisa pilih kemasan dengan warna yang senada seperti putih kombinasi biru atau custom sendiri sesuai dengan keinginan kamu. Kalau kamu ingin custom kamu bisa pilih kemasan paper bag dari zeropromosi, ada banyak pilihan warna cantik yang juga bisa disesuaikan dengan selera kamu lho. Bisa custom design, ukuran, model hingga tulisan ucapan natal juga bisa kamu selipkan pada kemasan souvenir. 

Pilih Bentuk Yang Kamu Mau merupakan salah satu tips memilih packaging souvenir dan kado natal

Pilih Bentuk Yang Kamu Mau merupakan salah satu tips memilih packaging souvenir dan kado natal

Tips berikutnya kamu juga perlu memilih bentuk packaging souvenir natal yang kamu mau, bisa pilih kotak, bulat, segitiga atau bentuk lain yang menarik seperti keranjang buah. Sebelum memilih bentuk packaging yang tepat pastikan sesuai dengan isiannya ya sobat, takutnya packaging yang kamu pilih sudah bagus tapi tidak cukup untuk menyimpan souvenir natal atau justru bikin kemasannya jadi kurang enak dilihat.

Perhatikan Bahan Material Kemasan merupakan salah satu tips memilih packaging souvenir dan kado natal

Perhatikan Bahan Material Kemasan merupakan salah satu tips memilih packaging souvenir dan kado natal

Setelah kamu tahu model dan tema kemasan yang kamu mau, sangat penting untuk kamu memerhatikan bahan material yang digunakan untuk membuat kemasan souvenir natal. Pastikan bahannya berkualitas dan kuat untuk menyimpan souvenir natal yaa. Kalau kamu ingin menggunakan bahan packaging kertas seperti paper bag, pastikan kertas yang digunakan tebal dan kokoh. Kalau kamu ingin menggunakan packaging yang lebih formal dan mewah bisa gunakan hardbox atau tas goodie bag custom natal seperti ini. Tas goodie bag ini bahannya jauh lebih kuat dan setelah isinya diambil pun tas masih bisa digunakan untuk menyimpan barang lain, jadi bermanfaat banget.

Pilih Ukuran Yang Tepat merupakan salah satu tips memilih packaging souvenir dan kado natal

Pilih Ukuran Yang Tepat merupakan salah satu tips memilih packaging souvenir dan kado natal

Tips berikutnya yang gak kalah penting untuk di perhatikan adalah memilih ukuran packaging yang tepat sesuai dengan perkiraan isian souvenir natal kamu. Kamu harus tau dulu souvenir/kado natal apa yang kamu ingin berikan agar kamu bisa memperkirakan ukuran packaging yang tepat (Aneka macam souvenir natal dari zeropromosi sangat cocok dijadikan pilihan nih guys, modelnya banyak, bisa custom dan harganya sangat terjangkau. Yuk kepoin rekomendasinya disini). Kalau kamu mau beli packagingnya terlebih dahulu juga bisa sih, tapi pastikan kamu memilih ukuran yang cukup besar agar bisa muat banyak. Pastikan kamu memilih packaging dengan ukuran yang lebih besar dari souvenir/kado natal ya, jadi packaging gak sesek dan tetap terlihat menarik saat diberikan.

Sesuaikan Dengan Budget merupakan salah satu tips memilih packaging souvenir dan kado natal

Sesuaikan Dengan Budget merupakan salah satu tips memilih packaging souvenir dan kado natal

Tips yang terakhir dan gak lupa untuk kamu prioritaskan adalah menyesuaikan jenis packaging yang kamu pilih dengan budget yang kamu miliki. Budget tuh emang penting banget ya guys, jadi sesuaikan saja dengan budget yang ada. Tapi kalau kamu ingin menggunakan packaging yang lebih minim budget bisa pilih tas goodie bag custom natal, harganya lebih murah tapi tampilannya bagus banget lho. Ada banyak pilihan warna dengan design cantik seperti ini (yuk lihat detailnya disini). Meskipun harganya lebih murah tapi tas ini akan membuat hampers/kado/souvenir natal mu jadi lebih berkesan. 

Nah sobat zeropromosi, demikian itulah beberapa hal yang perlu kamu perhatikan ketika memilih packaging/kemasan untuk souvenir dan kado natal. Jangan sampai salah pilih kemasan yaaa agar momen natal mu jadi lebih berkesan, bukan hanya untuk kamu tapi juga orang yang kamu sayangi. 

Pastikan kamu memilih packaging dan souvenir natal keren hanya di zeropromosi, bisa kirim ke seluruh Indonesia lho. Yuk konsultasikan souvenir natal mu bersama zeropromosi, Butuh Souvenir ? Ingat Zeropromosi !

» Thanks for reading Perhatikan Hal Ini Saat Memilih Packaging Agar Souvenir Natal Lebih Berkesan !

0 Response to "Perhatikan Hal Ini Saat Memilih Packaging Agar Souvenir Natal Lebih Berkesan ! "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *