Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! logo WhatsApp 0877 8185 7176 logo WhatsApp 0877 8186 7176

Rekomendasi Hadiah Kejutan Untuk Kekasihmu

Sobat zeropromosi - Siapa sih yang gamau kalo kekasihnya senang dan bahagia, apalagi jika bahagia sang kekasih itu karena kita. Pasti kita juga ikut bahagianya melihatnya bukan. Untuk membahagiakan pasangan kita bisa lakukan dengan berbagai cara. Seperti perhatian, kasih sayang dan menunjukkan rasa sayang dan cinta kepada kekasih atau pacar bisa dengan memberikannya hadiah kejutan. Tidak harus mahal dan mewah ko. Diberikan kejutan kecil aja pasti doi udah seneng.

Rekomendasi Hadiah Kejutan Untuk Kekasihmu
Apalagi jika kalo kamu memberikannya di moment dan hari spesialnya dia, pasti akan lebih berkesan lagi deh. Tapi, untuk memberikan hadiah, kamu ga perlu nunggu dia ulang tahun. Karena kamu bisa berikan hadiah untuk kekasih kamu itu kapan saja.

Jika kamu ingin memberikan doi kejutan hadiah, kamu bisa memberikan hadiah yang akan dikenang olehnya. Kamu bisa berikan hadiah seperti beberapa rekomendasi hadiah kejutan untuk kekasihmu yang sudah Zeropromosi rangkum berikut ini !

Mug Bunglon merupakan salah satu ide hadiah kejutan untuk kekasih

Mug Bunglon merupakan salah satu ide hadiah kejutan untuk kekasih
Hadiah pertama yang bisa kalian berikan ke doi adalah Mug Bunglon. Yups, Mug bunglon biasa juga di sebut mug setan dan mug magic ini termasuk hadiah yang unik dan romantis loh. karena mug ini bisa berubah warna dan memunculkan gambar asli yang tercetak. Kamu juga bisa custom foto doi atau foto kamu dengan doi di mug nya. Saat doi pake mug nya buat minum kopiatau minum teh, gambar yang tersembunyi dibalik warna hitam permukaan nya akan muncul ketika dituang minuman panas kedalamnya. Penasaran kan kaya gimana? (Untuk lihat detail Mug Bunglon Klik link disini yaa ) Apalagi jika ditambah tulisan seperti i love you, pasti doi akan suka semakin berkesan dengan hadiah dari kamu
 
Kamu bisa dapatkan hadiah Mug bunglon dengan custom foto atau tulisan di Zeropromosi loh. Zeropromosi menyediakan Mug bunglon yang bisa dicustom foto atau tulisan sesuai dengan keinginan kalian. Kalian bisa tambahkan ucapan happy birthday atau i love you dengan foto kamu dan doi di mugnya. Pasti hadiah kamu ini akan menjadi hadiah yang sangat berkesan untuknya.  Dan di zeropromosi, kalian bisa beli mug kece ini secara satuan yang sudah termasuk cetak dan packaging cantik. Mantul hihi.

Mug Couple merupakan salah satu ide hadiah kejutan untuk kekasih

Mug Couple merupakan salah satu ide hadiah kejutan untuk kekasih
Mug Couple juga tak kalah keren dari mug bunglon loh. Mug couple juga bisa kamu jadiin sebagai hadiah kejutan di hari spesial kamu dengannya atau di hari ulang tahunnya. Karena mug coulpe ini terdiri dari sepasang mug dengan gagang nya yang berbentuk love. Kamu juga bisa custom foto kamu dan doi di mug couple ini loh. Jadi, bisa dijadiin alat minum sekaligus juga pajangan dan dekorasi. Dan, dengan menggunakan mug lucu ini kamu bisa jadikan tempat minum kopi atau ngeteh sore bareng doi. Duh, makin romantis deh.
 
Kamu juga bisa dapatkan mug couple yang cantik ini di zeropromosi ya. 1 set mug couple ini terdapat 2 mug dalam 1 kemasan yang bisa dibeli SATU PASANG. Dan jangan lupa kalo di Zeropromosi kamu bisa custom foto dan tulisan untuk di cetak di mug nya  dengan harga yang murah!

Pen Parker merupakan salah satu ide hadiah kejutan untuk kekasih

Pen Parker merupakan salah satu ide hadiah kejutan untuk kekasih
Jika doi kamu suka dan hobby nulis , pulpen parker yang keren dan mewah ini bisa kamu jadikan sebagai pilihan hadiah kejutan kamu untuk doi nih. Pulpen parker ini bisa kamu cetak nama doi dengan metode grafir loh, jadi hadiah kamu akan terkesan lebih spesial dan istimewa karena ada nama doi di pulpennya. Pulpen parker juga sudah dilengkapi dengan box eksklusif cantik dan keren yang akan membuat hadiah kamu makin kece dan berkesan nih. Jadi kalo doi kamu pake pulpen parker pemberian dari kamu, dia pasti bakalan inget kamu terus deh hehe.
Untuk mendapatkan hadiah berupa pulpen keren ini, kamubisa mendapatkannya juga di Zeropromosi guys. Setiap pembelian pen parker kamu udah dapet box cantik beserta ukiran nama di pulpennya. Keren abis deh pokonya.

Powerbank merupakan salah satu ide hadiah kejutan untuk kekasih

Powerbank merupakan salah satu ide hadiah kejutan untuk kekasih
Nah kalo kamu sama doi sering chatingan atau telfonan sama doi, bisa banget nih kasih hadiah berupa powerbank yang dicustom ukir nama. Jangan sampai, ketika kamu sama doi sedang chatingan atau telfonan tiba-tiba handphonenya mati karna kehabisan baterai. Yah jadi kepotong kan tuh telfonannya haha. Kalo kamu gamau kegiatan rutin kalian terganggu karna kehabisa baterai ponsel, kamu bisa berikan powerbank sebagai hadiah. Tapi kalo mau berikan powerbank berbeda dari yang lain kamu bisa berikan powerbank model yang elegan ini ( P100AL15 ) . Pasti akan berguna banget deh. Mereka juga bisa pakai hadiah dari kamu ini untuk keperluan sehari-hari seperti bekerja dan bermain game. Tentunya kamu juga bisa dapatkan souvenir powerbank ini di zeropromosi dan bisa custom nama juga loh. Keren kan

Bantal Custom merupakan salah satu ide hadiah kejutan untuk kekasih

Bantal Custom merupakan salah satu ide hadiah kejutan untuk kekasih
Coba deh kamu kasih kado bantal custom unik dari zeropromosi yang bisa di cetak foto ini. Pasti hadiah kamu akan bermanfaat dan berkesan banget nih. Nih ya aku kasih tau, Bantal itu kan di pake tiap hari ya, kebayang dong hadiah kalian nantinya gimana? Pasti bakalan dipake dan di inget tiap hari sama doi, duhhhh!
Bantal custom ini cocok juga loh kalo kamu kasih ke doi yang hobbynya bepergian dan travelling karena akan bermanfaat banget untuk mereka. Kamu bisa berikan bantal custom dengan tulisan nama atau ucapan I LOVE YOU untuk mereka. Jadi kalo bantalnya dipake, doi juga akan inget sama kalian hihi.

Tiket Liburan merupakan salah satu ide hadiah kejutan untuk kekasih

Tiket Liburan merupakan salah satu ide hadiah kejutan untuk kekasih
Nah, kalo doi hobbynya traveling dan plesiran, kamu bisa berikan hadiah berupa tiket liburan. Kamu bisa berikan tiket hanya untuknya saja atau berikan sepasang  tiket liburan untuk kalian berdua berlibur bersama. Wiii pasti bakalan jadi hadiah yang di kenang banget nih. Karena selain kamu mendukung hobbynya, kamu juga ikut nemenin doi traveling bareng.
Cincin Lamaran merupakan salah satu ide hadiah kejutan untuk kekasih
Wahhh ini si bakalan jadi hadiah kejutan paling istimewa buat doi hehe. Siapa coba yang ga seneng kalo di kasih cicin terus di lamar. Aduuuhhh ga kebayang deh seneng dan bahagianya kek apa haha. Pokonya bakalan the best banget si hadiah kamu nantinya. 😂

Nah guys itulah beberapa rekomendasi hadiah kejutan untuk kekasih atau doi kamu. Sebenarnya, apapun yang kamu berikan dengan tulus untuknya pasti akan sangat berkesan dan berharga untuknya. Tapi tidak ada salahnya jika kita memberikan sesuatu yang lebih bermanfaat dan membuatnya senang serta bahagia.💗

Semoga informasi ini bermanfaat untuk kalian semua dan jangan lupa untuk di share ke temen-temen kalian ya... Semoga kejutannya berhasil dan bahagia terus ya kalian semuaaaa hehe.
Happy reading and thank you guys !

» Thanks for reading Rekomendasi Hadiah Kejutan Untuk Kekasihmu

0 Response to "Rekomendasi Hadiah Kejutan Untuk Kekasihmu"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *