Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Aneka Pilihan Souvenir Exclusive Spesial Natal - Jual Souvenir Natal

Hai sobat Zeropromosi ! Hari Natal merupakan salah satu hari besar bagi umat nasrani di seluruh dunia tak terkecuali Indonesia. Hari natal biasanya di rayakan dengan sangat meriah di seluruh daerah, semua orang yang merayakan nya akan menyambutnya dengan antusias. Dimulai dengan mempersiapkan dekorasi natal, mencari perlengkapan natal hingga mempersiapkan hadiah natal spesial untuk keluarga dan orang-orang terdekat. Nah, jika sobat zeropromosi sudah mulai mempersiapkan hadiah dan souvenir natal, pas banget nih Zeropromosi 08781867176 punya rekomendasi souvenir natal yang eksklusif dan spesial untuk kamu.

Aneka Pilihan Souvenir Exclusive Spesial Natal - Jual Souvenir Natal

Berikut kami perkenalkan dan rekomendasikan Aneka Pilihan Souvenir Exclusive Spesial Natal, Beli Souvenir Natal Murah, Souvenir Panitia Natal Aneka Desain, Beli souvenir natal Online, Beli import boneka natal kado natal lampu natal pohon natal souvenir natal, souvenir natal kekinian, aneka macam souvenir / bingkisan natal untuk menghiasi moment natal tahun ini. 
Rekomendasi Aneka Pilihan Souvenir Exclusive Spesial Natal kali ini akan membuat hari natal mu lebih spesial sebab ada banyak sekali pilihan souvenir yang terbuat dari bahan material berkualitas dengan beragam model mewah.  
Dan pastinya semua souvenir ini juga bisa dicustom logo dan design sehingga sangat cocok diberikan kepada semua orang termasuk customer dan partner bisnis kamu. Jadi tidak perlu menunggu lama, mari simak reviewnya sampai selesai !

Souvenir Bantal Natal Custom

Souvenir Bantal Natal Custom

Berhubung natal masih cukup lama, jadi kamu masih punya banyak waktu nih untuk mempersiapkan hadiah dan souvenir natal yang lebih spesial seperti Souvenir Bantal Natal Custom dari Zeropromosi. Bantal Natal Custom ini merupakan salah satu koleksi souvenir natal best seller lho, dibuat dengan design dan model custom dengan bahan material berkualitas lembut dan empuk saat digunakan.
Nama produk : Bantal Natal Custom   
Bahan material produk : Souvenir Bantal Natal ini terbuat dari bahan material kain velboa berkualitas untuk boneka dengan bulu yang halus dan lembut.
Isian bantal : Bantal Custom ini juga menggunakan isian full dakron berkualitas grade A tanpa campuran yang lain sehingga sangat empuk dan nyaman saat digunakan sebagai bantal.
Bentuk : Untuk model dan bentuk Bantal Custom ini bisa disesuaikan dengan keinginan kamu lho, bisa berbentuk kotak persegi, bulat, love, atau bentuk yang lainnya.
Ukuran produk : Ukuran Bantal Natal juga sangat beragam mulai dari 20 cm sampai 40 cm  
Pilihan Warna : Sama seperti bentuk atau model nya, untuk warna Bantal Natal juga bisa dicustom lho sesuai dengan keinginan kamu. (untuk ketersediaan stok bisa menghubungi kami )
Design Cetakan Bantal : Design cetakan bantal bisa dicustom sesuai dengan keinginan, bisa full color dengan metode cetak digital printing atau menggunakan bordir. Untuk bentuk boneka bisa custom baju boneka ya.  
Harga produk : Start from Rp 26.000 /pcs (Harga nya sangat bervariasi sesuai dengan model yang dipilih )

Souvenir Powerbank Arden P50PL26

Souvenir Powerbank Arden P50PL26

Pilihan souvenir natal exclusive lainnya adalah Powerbank Arden P50PL26 yang terbuat dari bahan material plastik ABS berkualitas dengan model compact yang elegan dan mewah. Kebutuhan akan gadget dan smartphone di jaman sekarang membuat powerbank ini akan menjadi pilihan hadiah/souvenir natal yang sangat tepat. Terlebih powerbank ini juga telah dilengkapi dengan Built-in USB Cable sehingga lebih praktis saat digunakan dan dibawa kemana-mana, termasuk saat berkunjung ke tempat keluarga dan sanak saudara.
Nama produk : Powerbank P50PL26
Merek : Powerbank ini merupakan powerbank  eksklusif keluaran brand ternama ARDEN
Bahan material produk : Powerbank ini terbuat dari bahan material Plastik ABS berkualitas yang kokoh dan awet
Kapasitas : 5.000mAh 3.7V- Real Capacity
Input: 5V 1A / Output: 5V 1A
Ukuran produk : Memiliki ukuran dengan Panjang 12,9 cm x Lebar  6,7 cm x Ketebalan 0,9 cm
Fitur : Powerbank ini dilengkapi dengan fitur lampu LED indicator dan Built-in Micro USB Cable yang membuatnya mudah dan praktis saat digunakan.
Metode branding logo : Powerbank P50PL26 ini merupakan souvenir spesial dimana pada bagian depannya bisa dicustom cetak logo sablon ataupun design full color menggunakan metode digital printing. Jadi kamu bisa sesuaikan design yang menarik dengan tema natal pada powerbank ini.
Harga produk : Rp 72.000/pcs
Kelengkapan produk : Terdiri dari 1 pcs Powerbank P50PL26 dan 1 kabel micro usb yang terpisah dari Built-in cable

Souvenir Giftset 3in1 Custom

Souvenir Giftset 3in1 Custom

Souvenir berikutnya ada Souvenir Giftset 3in1 Custom yang telah menjadi souvenir favorit banyak orang saat natal terutama untuk kalangan perusahaan. Souvenir Giftset 3in1 Custom ini merupakan souvenir premium dan eksklusif yang ada di Zeropromosi dimana terdapat 3 item mewah didalamnya dan kemas kedalam hard box eksklusif berwarna hitam. Setiap item di dalamnya terbuat dari bahan berkualitas dan kamu bisa custom isi serta tambah kartu ucapan natal lho. Jadi pasti lebih menarik dan cocok banget nih diberikan sebagai hadiah natal yang mewah.
Nama Produk : Giftset 3in1 Custom
Isi kelengkapan paket : Souvenir Giftset 3in1 ini bisa dicustom untuk isinya seperti bisa isi Pulpen Besi Metal 222, Flashdisk, Name Card Box, Gantungan Kunci Besi, Powerbank, Mouse wireless, Jam Meja dan banyak lagi. Dan yang pasti setiap item didalamnya selalu terbuat dari bahan berkualitas dengan design eksklusif yang mewah ya.
Packaging : Yang menjadi ikon dari souvenir ini adalah packaging yang digunakan yakni Hardbox hitam eksklusif yang terbuat dari bahan karton tebal berkualitas dan awet. Setelah selesai digunakan, packaging ini juga bisa dijadikan box penyimpanan barang lainnya.
Metode Branding logo : Agar souvenir natal semakin berkesan, kamu juga bisa nih custom cetak logo ataupun tulisan menggunakan metode sablon dan laser grafir.
Harga produk : Gift set 3in1 Start from Rp 50.000,- /set  ( Harga menyesuaikan isi paket yang dipilih )

Souvenir Seminar Kit Edisi Natal

Souvenir Seminar Kit Edisi Natal

Untuk kamu yang sering mengadakan acara natal cukup besar juga gausah khawatir, karena kamu bisa coba memberikan Souvenir Seminar Kit Edisi Natal dari Zeropromosi. Seperti namanya, souvenir ini seperti souvenir seminar yang berisikan beberapa item pilihan dan pastinya kamu bisa pilih sendiri item yang di inginkan ya. Sama halnya seperti Giftset, souvenir ini juga bisa dicustom untuk item apa saja yang dipilih sebagai isian. Bedanya souvenir ini biasanya dilengkapi dengan Tas Goodie Bag Custom sebagai wadah untuk menyimpan item souvenir lainnya.
Nama Produk : Souvenir Seminar Kit Edisi Natal
Isi kelengkapan paket : Untuk isi kelengkapan paket Souvenir Seminar Kit Edisi Natal ini terdiri dari Tas Goodie Bag bahan Spunbond, Tumbler Custom, dan Flashdisk Kartu FDCD04. Untuk isian souvenir ini juga bisa custom jika ingin menggunakan isian souvenir lain seperti pulpen, powerbank dan lainnya ya.  
Packaging produk : Untuk packaging atau kemasan Souvenir Seminar Kit Edisi Natal ini biasanya menggunakan Tas Goodie Bag yang include dalam satu paket.
Metode Branding logo : Souvenir ini lebih spesial karena bisa di custom cetak logo ataupun design full color di souvenir tertentu.
Harga produk : Start from Rp 75.000,- /set  ( Harga menyesuaikan isi paket yang dipilih dan Qty )

Souvenir Flashdisk Kartu Edisi Natal

Souvenir Flashdisk Kartu Edisi Natal

Souvenir lain yang tak kalah menarik dan berkelas jika diberikan sebagai souvenir natal adalah Souvenir Flashdisk Kartu Edisi Natal. Souvenir yang satu ini juga selalu diminati saat menjelang natal dan akhir tahun lho. Selain bentuknya yang unik menyerupai kartu, souvenir ini juga memiliki beragam pilihan kapasitas yang bisa diisi lagu-lagu natal atau kutipan natal sehingga souvenir ini akan menjadi souvenir yang berkesan bagi setiap orang yang menerimanya. Terlebih souvenir ini juga bisa dicetak logo dan deisgn full color lho, jadi kamu juga bisa nih cetak design  dengan tema natal yang ceria. Makin menarik dan kece abis kannn.
Kode : Flashdisk Kartu FDCD04
Pilihan kapasitas : Souvenir ini memiliki 4 pilihan kapasitas yaitu 4GB, 8GB, 16GB dan 32GB
Bahan material produk : Souvenir flashdisk ini terbuat dari bahan material plastik PVC berkualitas yang kokoh dan awet  
Warna : Untuk warna dasar souvenir ini adalah putih, tapi kamu bisa custom cetak design full color sehingga warnanya bukan putih lagi ya.
Ukuran produk : Souvenir ini memiliki bentuk seperti kartu dengan ukuran Panjang 8,5 cm x Lebar 5,5cm
Type chip : Type 2.0 (read 3-5mbps, write 10-12mbps )
Metode cetak logo : Souvenir flashdisk ini bisa dicetak custom full color meenggunakan metode printing cetak 2 sisi yang anti luntur dan sangat awet.  
Harga produk : Start from Rp 28.500 untuk kapasitas 4GB
Packaging : Tersedia beragam pilihan packaging agar souvenir tampil lebih rapih dan mewah. Packaging yang tersedia ada plastik per pcs, PP Case, Leather pouch,
Souvenir ini dilengkapi dengan jaminan Real Capcity dan Garansi Chip 1 tahun juga lho, mantap kan.

Souvenir Jam Meja Custom JMP-03

Souvenir Jam Meja Custom JMP-03

Nah souvenir terakhir yang gak kalah keren dan berkelas untuk dijadikan souvenir natal adalah Souvenir Jam Meja Custom JMP-03. Souvenir Jam Meja Custom JMP-03 ini sangat cocok dijadikan souvenir eksklusif untuk natal karena terbuat dari bahan material plastik berkualitas dengan design jam digital eksklusif yang mengkombinasikan warna silver dan transparan sehingga terkesan lebih unik dan mewah.
Nama produk : Jam Meja JMP03
Bahan material produk : Jam meja ini terbuat dari bahan material plastik berkualitas yang tebal dan kokoh
Warna produk : Jam meja ini memiliki warna yang mewah yaitu Silver dengan kombinasi transparan di sekeliling jam sehingga terlihat lebih unik dan elegan.
Fitur :  Souvenir jam meja ini tidak hanya bisa digunakan sebagai jam saja tapi juga bisa digunakan sebagai tempat pensil, penunjuk tanggal, Hari , alarm dan penunjuk suhu
Ukuran produk : Memiliki ukuran dengan Panjang 12cm x Lebar 10,5 cm x Ketebalan 5 cm
Harga produk : Rp 50.000 /pcs
Metode cetak logo : Souvenir jam meja ini bisa dicustom cetak logo menggunakan metode cetak sablon 1 warna 1 sisi sehingga akan memberikan kesan premium saat diberikan
Note :
Harga yang tertera untuk per pcs dengan minimal pemesanan sebanyak 300pcs ( Untuk produk Bantal Custom, Seminar Kit, dan Jam Meja Custom ), dan minimal pemesanan sebanyak 100 pcs ( Untuk produk Flashdisk, Powerbank dan Gifset 3in1 )
Harga yang tertera tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Harga yang tertera belum termasuk dengan biaya cetak logo di setiap itemnya kecuali Bantal Custom ( Untuk info lengkap lengkap bisa hubungi customer service kami )
 
Berikut videonya
 
Kami sangat merekomendasikan Aneka Pilihan Souvenir Exclusive Spesial Natal ini untuk dijadikan souvenir eksklusi saat natal, bukan karena hanya modelnya yang beragam dan mewah tapi souvenir ini juga memiliki beragam kelebihan lain yang akan menarik perhatian banyak orang. Dan berikut beberapa kelebihan dari Aneka Pilihan Souvenir Exclusive Spesial Natal yang telah kami rangkum. Let’s check it out !
  1. Setiap item Aneka Pilihan Souvenir Exclusive Spesial Natal ini merupakan produk souvenir yang sangat bermanfaat bagi setiap orang yang menerimanya karena setiap itemnya bisa diberikan untuk anak-anak hingga orang dewasa.  Jadi jika kamu memberikan salah satu diantaranya sebagai souvenir acara kamu maka souvenir yang kamu berikan akan digunakan dan tidak dibuang begitu saja oleh yang menerima.
  2. Aneka Pilihan Souvenir Exclusive Spesial Natal ini akan menjadi souvenir yang awet dan tahan lama karena semua produknya terbuat dari bahan – bahan pilihan yang berkualitas dengan design eksklusif dan menarik. Terlebih lagi ada beberapa souvenir eksklusif yang tahan lama dan bisa digunakan berulang seperti flashdisk, giftset atau seminar kit dengan isian tumbler. Jadi dijamin setiap orang yang menerima nya juga akan sangat menyukai souvenir yang kamu berikan ini.
  3. Setiap item ini sangat cocok dijadikan souvenir dan hadiah natal karena setiap itemnya bisa dicustom sesuai keinginan sehingga kamu bisa menyesuaikan nya sesuai dengan siapa akan diberikan. Dengan begitu souvenir ini memiliki cakupan pasar yang lebih luas, bisa untuk diberikan kepada keluarga, saudara, teman, kerabat dan relasi bisnis/customer juga bisa menerimanya.
  4. Aneka Pilihan Souvenir Exclusive Spesial Natal ini adalah pilihan yang sangat tepat untuk dijadikan sebagai souvenir maupun media promosi perusahaan kamu karena setiap item nya bisa dicustom warna, cetak logo, tulisan ataupun nama perusahaan kamu sesuai dengan kebutuhan dan keinginan. Sehingga setiap orang yang menerima akan selalu melihat dan mengingat acara ataupun perusahaan kamu ketika menggunakan nya. Dengan begitu pastinya branding perusahaan kamu juga akan terus meningkat, belum lagi kalau ada orang lain juga yang melihat souvenir ini.

Gimana nih sobat ? Keren dan bermanfaat banget kan souvenir-souvenirnya. Jadi tunggu apalagi, Yuk berikan souvenir yang lebih eksklusif dan berkelas dari Zeropromosi sehingga natal tahun ini jadi lebih berkesan !

Untuk pemesanan dan pertanyaan lainnya bisa menghubungi customer service kami di salah satu kontak berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Zeropromosi telah dipercayai oleh lebih dari ratusan perusahaan untuk menyediakan souvenir dan juga merchandise yang berkualitas, jadi sobat zeropromosi tidak perlu ragu untuk mempercayai kami sebagai penyedia souvenir acara kamu.
Kami juga memiliki beragam jenis souvenir lain yang tidak kalah menarik dan juga keren untuk dijadikan pilihan lho. Jadi jangan sampai melewatkan produk kami yang lainnya ya sobat,. Untuk melihat koleksi souvenir kami yang lain bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan.  Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Natal Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Jual Souvenir Natal Eksklusif Termurah Bisa Cetak Logo

» Thanks for reading Aneka Pilihan Souvenir Exclusive Spesial Natal - Jual Souvenir Natal

16 Responses to "Aneka Pilihan Souvenir Exclusive Spesial Natal - Jual Souvenir Natal "

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami