Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Eksklusif Tumbler Vacuum Flask Straight Plus TC-210 - Tumbler Termos

Hai sobat zeropromosi ! Saat ini kegiatan promosi berupa memberikan souvenir telah banyak dilakukan, oleh karena itu sebagai pebisnis harus bisa lebih selektif ketika memilih souvenir agar customer lebih tertarik. Oleh karena itu setiap hari zeropromosi 087781867176 akan memberikan rekomendasi souvenir yang bukan hanya bagus tapi juga bermanfaat dan efektif untuk dijadikan souvenir ataupun media promosi perusahaan.

Tumbler Stainless Vacuumflask Straight Plus TC-210, Travel Mug Thermos Coffee / Termos Kopi Double Wall, Tumbler Botol Thermos Vacuum Flask Straight Plus 500ML TC210, Tumbler Stainless TC 210 Custom Murah Tahan panas dan tahan dingin, Termos Stainless Vacuum Flask 500ml Tumbler Panas Dingin Polos, Tumbler Stainless Thermos Vacuum Flask Kode TC-210

Pada kesempatan kali ini kami ingin memperkenalkan salah satu jenis tumbler eksklusif multifungsi yang sangat cocok untuk dijadikan souvenir ataupun media promosi perusahaan, ini dia Souvenir Eksklusif  Tumbler Vacuum Flask Straight Plus TC-210. Souvenir Eksklusif  Tumbler Vacuum Flask Straight Plus TC-210 ini merupakan salah satu jenis souvenir vacuum tumbler kekinian yang dibuat dengan model simple yang sangat elegan.

Tumbler Stainless Vacuumflask Straight Plus TC-210, Travel Mug Thermos Coffee / Termos Kopi Double Wall, Tumbler Botol Thermos Vacuum Flask Straight Plus 500ML TC210, Tumbler Stainless TC 210 Custom Murah Tahan panas dan tahan dingin, Termos Stainless Vacuum Flask 500ml Tumbler Panas Dingin Polos, Tumbler Stainless Thermos Vacuum Flask Kode TC-210
Souvenir Eksklusif  Tumbler Vacuum Flask Straight Plus TC-210 yang bisa juga dicari dengan nama Tumbler Stainless Vacuumflask Straight Plus TC-210, Travel Mug Thermos Coffee / Termos Kopi Double Wall, Tumbler Botol Thermos Vacuum Flask Straight Plus 500ML TC210, Tumbler Stainless TC 210 Custom Murah Tahan panas dan tahan dingin, Termos Stainless Vacuum Flask 500ml Tumbler Panas Dingin Polos, Tumbler Stainless Thermos Vacuum Flask Kode TC-210
Souvenir Eksklusif  Tumbler Vacuum Flask Straight Plus TC-210 ini terbuat dari bahan material double wall stainless berkualitas Food Grade dan BPA Free sehingga sangat aman digunakan untuk menyimpan minuman dengan suhu panas dan juga dingin. Souvenir Eksklusif  Tumbler Vacuum Flask Straight Plus TC-210 ini memiliki desain stylish modern dengan kombinasi warna silver dan hitam yang dilengkapi dengan saringan teh serta holder khusus agar mudah dibawa.

Sebelumnya menjadikannya sebagai solusi souvenir kece acara, ada baiknya jika sobat zero mengetahui spesifikasi lengkap dari Souvenir Eksklusif  Tumbler Vacuum Flask Straight Plus TC-210 ini terlebih dahulu. Berikut adalah spesifikasinya :
 
Tumbler Stainless Vacuumflask Straight Plus TC-210, Travel Mug Thermos Coffee / Termos Kopi Double Wall, Tumbler Botol Thermos Vacuum Flask Straight Plus 500ML TC210, Tumbler Stainless TC 210 Custom Murah Tahan panas dan tahan dingin, Termos Stainless Vacuum Flask 500ml Tumbler Panas Dingin Polos, Tumbler Stainless Thermos Vacuum Flask Kode TC-210
Nama tumbler : Tumbler Vacuum Flask Straight Plus TC-210  
Series : Thermo & Cool
Bahan atau material tumbler : Tumbler ini terbuat dari material berkualitas yaitu Double Wall Stainless 304#SUS yang sudah BPA FREE dan FOOD GRADE
Pilihan warna tumbler : Silver kombinasi hitam
Ukuran tumbler : Tinggi 22 cm x Diameter  7 cm
Kapasitas volume tumbler : 500 ml
Berat tumbler : 298 gram
Asal produk : Import
Metode branding logo : Logo dan tulisan bisa dicetak sablon, printing dan laser grafir
Packaging : Box putih
Harga tumbler : Rp 51.000,- /pcs
Note :
*Harga yang tertera untuk minimal order 300pcs
*Harga tidak mengikat dan sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
*Harga belum termasuk biaya cetak logo dan ongkos kirim
Keterangan harga biaya cetak logo :  
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi : 100 - 500 pcs Rp 350.000
- Biaya Laser : 50 - 99 pcs Rp 13.000
100 - 1000 pcs Rp 6.000
- Printing Decal 1 sisi (Full Color) : ≥ 100 pcs Rp  11.500
- Printing UV Max. 100 cm2 1 sisi (Full Color) : ≥ 100 pcs Rp 15.000

Souvenir Eksklusif  Tumbler Vacuum Flask Straight Plus TC-210 ini memiliki beragam kelebihan dan keunggulan sehingga kami sangat merekomendasikannya untuk dijadikan souvenir dan media branding ataupun promosi perusahaan kamu. Dan berikut kelebihan Souvenir Eksklusif  Tumbler Vacuum Flask Straight Plus TC-210 yang telah kami rangkum. Check this out !
  1. Souvenir Eksklusif  Tumbler Vacuum Flask Straight Plus TC-210 ini terbuat dari bahan double wall stainless steel berkualitas dengan desain stylish yang keren dan elegan. Belum lagi tumbler ini juga tersedia dalam warna silver yang dikombinasikan dengan warna hitam. Kombinasi warna yang cantik ini membuat tumbler ini semakin terlihat unik, elegan dan juga mewah.
  2. Souvenir Eksklusif  Tumbler Vacuum Flask Straight Plus TC-210 ini dibuat dengan desain dan model tumbler modern yang stylish dan kekinian. Model nya yang simple dengan berukuran yang tidak terlalu besar membuat tumbler ini akan disukai oleh banyak orang. Terlebih lagi warnanya yang netral dan elegan membuatnya cocok diberikan kepada semua kalangan usia.
  3. Souvenir Eksklusif  Tumbler Vacuum Flask Straight Plus TC-210 ini merupakan souvenir yang sangat bermanfaat dan multifungsi karena dapat digunakan untuk menyimpan minuman dengan suhu panas dan juga dingin, dan kerennya lagi tumbler ini bisa menjaga suhu minuman kamu agar tetap hangat atau tetap dingin dalam waktu yang lebih lama. Tumbler ini sangat cocok untuk para ibu rumah tangga dan juga pecinta traveling.
  4. Souvenir Eksklusif  Tumbler Vacuum Flask Straight Plus TC-210 ini dilengkapi dengan saringan teh yang mudah dicopot pasang. Selain itu, pada bagian penutup tumbler ini dilengkapi dengan karet silikon yang ketat cairan sehingga tidak akan tumpah ataupun bocor ketika tumbler di bawa bepergian dan di simpan dalam tas. Tumbler ini juga dilengkapi dengan holder gantungan sehingga lebih praktis dan mudah dibawa.
  5. Souvenir Eksklusif  Tumbler Vacuum Flask Straight Plus TC-210 adalah pilihan yang sangat tepat untuk dijadikan souvenir ataupun media promosi perusahaan. Ini karena di bagian body tumbler bisa di custom cetak logo atau tulisan sesuai dengan keinginan, sehingga sangat cocok dijadikan sebagai souvenir untuk berbagai macam acara dan juga sebagai media promosi perusahaan kamu. Dengan adanya logo atau nama perusahaan  pada tumbler cantik ini, branding dan citra dari perusahaan juga akan semakin meningkat.

Yuk Jadikan souvenir kamu menarik, eksklusif dan bermanfaat dengan menjadikan Souvenir Eksklusif  Tumbler Vacuum Flask Straight Plus TC-210 ini sebagai pilihan souvenir acara kamu !

Jadi tunggu apalagi, jika kamu tertarik untuk memiliki Souvenir Eksklusif  Tumbler Vacuum Flask Straight Plus TC-210 ini,  segera hubungi Customer Service  kami di nomor berikut ini :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami zeropromosi sudah terlatih dalam membuat dan mengirim segala jenis macam barang promosi, mulai dari proses produksi dan pengemasan untuk pengiriman, sehingga jangan ragu untuk mempercayakan kami sebagai supplier barang promosi.
Kami memiliki banyak sekali model dan pilihan souvenir tumbler menarik dengan bahan dan model yang bervariasi. Jadi jangan sampai kamu melewatkan update produk terbaru dan terkece yang kami miliki ya.
Kamu bisa melihat pilihan souvenir tumbler kami yang lainnya di katalog yang telah kami sediakan.
Untuk melihat Souvenir Tumbler kami yang lainnya silahkan klik disini !
Butuh Souvenir Tumbler Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Jual Souvenir Termos Vacuum Tumbler Stainless Eksklusif Kode TC-210

» Thanks for reading Souvenir Eksklusif Tumbler Vacuum Flask Straight Plus TC-210 - Tumbler Termos

0 Response to "Souvenir Eksklusif Tumbler Vacuum Flask Straight Plus TC-210 - Tumbler Termos"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami