Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

5 Cara Aman Untuk Rayakan Natal Yang Berkesan Di Tengah Pandemi !

Halo sobat Zeropromosi ! Saat ini pandemi covid-19 masih ada di Indonesia dengan waktu yang sampai kapan belum bisa diketahui. Bahkan sudah sampai di penghujung tahunpun pandemi covid-19 masih melanda Indonesia dan mengharuskan perayaan Natal dan tahun baru kali ini dirayakan dengan menerapkan berbagai protokol kesahatan seperti menggunakan masker dan tidak menciptakan kerumunan. Perayaan Natal yang berdekatan dengan akhir tahun biasanya dirayakan dengan meriah di berbagai tempat di seluruh Indonesia dan belahan dunia. Namun karena pandemi masih mewabah di beberapa negara khususnya Indonesia, kemungkinan Natal kali ini juga sama seperti Natal tahun sebelumnya.

5 Cara Aman Untuk Rayakan Natal Yang Berkesan Di Tengah Pandemi !

Meskipun begitu sebenarnya masyarakat masih bisa merayakan dan memeriahkan hari natal dengan cara yang lebih sederhana dan pastinya aman untuk semua orang. Kamu bisa membuat perayaan yang lebih kreatif dan berbeda sehingga setiap orang bisa tetap merasakan keceriaan dan kebahagiaan natal meskipun tengah pandemi. Namun tentu kamu harus lebih kreatif dan selektif agar moment natal kali ini tetap berkesan dan aman bagi setiap orang.
Tapi sobat zero tidak perlu khawatir karena kali ini Zeropromosi juga akan memberikan sedikit tips dan cara aman yang bisa kamu coba untuk merayakan natal yang berkesan di tengah pandemi. Agar bisa mempersiapkannya dari jauh-jauh hari, yuk simak caranya yang telah kami rangkum di artikel berikut ini !

Buat Planning dan Tentukan Prioritas merupakan salah satu cara aman rayakan natal yang berkesan saat pandemi

Buat Planning dan Tentukan Prioritas merupakan salah satu cara aman rayakan natal yang berkesan saat pandemi

Sebelum merayakan natal tahun ini ada baiknya jika kamu membuat rencana atau planning yang lebih matang agar natal tahun ini lebih terkonsep dan aman untuk setiap orang yang ikut merayakannya bersama, seperti keluarga, teman, kerabat dan lainnya. Kamu juga harus menentukan mana aktifitas yang lebih utama atau harus diprioritaskan sehingga acara juga tidak terlalu banyak dan memakan waktu. Misal kamu ingin mengadakan acara penting seperti ibadah bersama keluarga atau pertukaran kado dan lainnya. Jadi dahulukan acara yang lebih penting ya sobat, agar perayaan natal juga lebih terasa maknanya serta tidak menyebabkan kerumunan yang berpotensi  menyebabkan penularan virus di dalam rumah. Jika perlu kamu bisa membuat acara khusus agar moment natal kali ini bisa menjadi moment spesial yang meskipun tidak bertemu langsung tapi tetap berkesan.  

Terapkan Protokol Kesahatan dan Sediakan Hand Sanitizer merupakan salah satu cara aman rayakan natal yang berkesan saat pandemi

Terapkan Protokol Kesahatan dan Sediakan Hand Sanitizer merupakan salah satu cara aman rayakan natal yang berkesan saat pandemi

Meskipun hanya merayakan natal di rumah bersama keluarga, tapi kamu tetap harus menerapkan protokol kesehatan ya. Sebab kita tidak tahu apakah salah satu di antara keluarga yang ikut serta merayakan natal bersama membawa virus yang tidak terlihat atau tidak. Jadi untuk berjaga-jaga pastikan setiap anggota keluarga yang ikut merayakan natal bersama dalam keadaan sehat ya, dan jangan lupa untuk cek suhu setiap orang untuk lebih memastikan. Sebelum melakukan aktifitas sebaiknya kamu juga menyediakan sabun atau hand sanitizer untuk mencuci tangan agar setiap anggota keluarga tetap bersih dan bebas dari kuman.  Meskipun dirumah protokol kesahatan harus tetap di terapkan ya, terutama untuk jaga jarak. Jadi lebih baik batasi juga jumlah anggota keluarga yang hadir, bisa dengan memilih keluarga inti saja.  

Menyiapkan Keperluan Dari Jauh-Jauh Hari merupakan salah satu cara aman rayakan natal yang berkesan saat pandemi

Menyiapkan Keperluan Dari Jauh-Jauh Hari merupakan salah satu cara aman rayakan natal yang berkesan saat pandemi

Saat hari natal segera tiba, biasanya semua orang yang merayakannya akan mempersiapkannya dengan baik. Berhubung saat ini sedang pandemi jadi lebih baik jika kamu menyiapkan berbagai keperluan natal dari jauh hari agar nantinya tidak bertemu dengan kerumunan orang yang ingin mencari keperluan natal juga. Tapi akan jauh lebih baik jika kamu membeli nya melalui online agar tidak perlu datang langsung ke toko dan bertemu dengan banyak orang. Jika membeli keperluan natal baik itu hadiah atau pernak-pernik dari online apalagi dari jauh-jauh hari, tentu kamu tidak akan perlu menunggu terlalu lama sebab jika sudah dekat waktu natal banyak orang akan membeli hal yang mungkin sama denganmu. Selain itu jika menyiapkannya dari jauh-jauh hari pun kamu bisa mendapatkan barang yang kamu cari dengan mudah dan lebih murah. Jadi tidak ada salahnya jika kamu mempersiapkannya dari sekarang.

Melakukan Ibadah Dari Rumah merupakan salah satu cara aman rayakan natal yang berkesan saat pandemi

Melakukan Ibadah Dari Rumah merupakan salah satu cara aman rayakan natal yang berkesan saat pandemi

Jika kegiatan ibadah saat perayaan natal tahun lalu diselenggarakan secara berjemaah atau kolektif di rumah ibadah dan disiarkan secara daring, maka kemungkinan kegiatan ibadah tahun ini juga akan dilakukan dengan cara yang sama. Nantinya kegiatan ibadah akan disiarkan secara daring dengan tata ibadah yang telah disiapkan oleh para Pengurus dan Pengelola Rumah Ibadah, jadi kamu bisa melakukan ibadah dari rumah agar tidak perlu keluar dan bertemu dengan banyak orang. Meskipun tidak bertemu dengan sanak saudara yang lain, kamu tetap bisa bertemu dan melakukan silaturahmi dengan mereka melalui video call atau zoom dan sebagainya. Tapi jika memang kamu akan melakukan ibadah di Rumah Ibadah jangan lupa untuk selalu menerapkan protokol kesehatan ya sobat.

Sebarkan Kebahagian Kepada Orang Tersayang merupakan salah satu cara aman rayakan natal yang berkesan saat pandemi

Sebarkan Kebahagian Kepada Orang Tersayang merupakan salah satu cara aman rayakan natal yang berkesan saat pandemi

Hari natal menjadi salah satu perayaan istimewa dimana ada banyak kebahagian, keceriaan dan kegembiraan yang menghiasi hati setiap orang. Maka dari itu sangat disayangkan jika kamu merayakannya tanpa memberikan percikan kegembiraan dengan orang lain terutama orang-orang terdekat yang kamu sayangi. Meskipun tidak bisa bertemu langsung tapi kamu bisa mengucapkan ucapan selamat natal versi kamu melalui sosial media dan mengirimkannya kepada orang-orang tersayang. Hari natal rasanya kurang afdol jika tidak ada kegiatan pertukaran kado, jadi jangan lupa untuk menyiapkan kado spesial untuk orang-orang di sekitar mu terutama orang yang kamu sayang ya. Atau kamu juga bisa berbagi kebahagiaan natal dengan memberikan makanan atau hadiah kepada orang di sekitar mu seperti tetangga, anak-anak panti dan lainnya. Kamu juga bisa kok melakukan acara tukar kado secara online bersama orang tersayang, jadi vibes natal tahun ini akan tetap terasa dan semakin bermakna.

Nah sobat zeropromosi, demikian itulah beberapa cara sederhana yang aman untuk kamu coba saat merayakan hari natal nanti. Meskipun sederhana dan sedikit berbeda yang terpenting makna dari natal yang sebenarnya tetap ada yaa. 

Agar natal lebih spesial kamu juga bisa menyiapkan hadiah yang lebih spesial seperti giftset, souvenir kit berisi produk kesehatan, mug custom dan hadiah spesial natal lainnya yang bisa kamu dapatkan di Zeropromosi. Selain pilihan produknya banyak, di Zeropromosi kamu juga bisa custom design sesuai dengan keinginan kamu. Jadi hadiah natal lebih spesial dan setiap orang bisa merasakan kebahagian natal yang sama dari hadiah yang kamu berikan.
Sekian dan semoga artikel ini bisa membantu kamu untuk mendapatkan inspirasi perayaan natal tahun ini ya. Jadi jangan lupa untuk share artikel ini juga ke semua teman, kerabat dan keluarga kamu agar mereka juga bisa mendapatkan inspirasi natal dari sini. Terimakasih sudah membaca dan selamat mempersiapkan hari natal bagi yang merayakannya, ya !😁

» Thanks for reading 5 Cara Aman Untuk Rayakan Natal Yang Berkesan Di Tengah Pandemi !

0 Response to "5 Cara Aman Untuk Rayakan Natal Yang Berkesan Di Tengah Pandemi ! "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *