Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Eksklusif Pen Laser 5in1 Antena Retractable Multifungsi Custom Logo

Halo sobat Zeropromosi ! Tidak banyak orang tahu bahwa saat ini pulpen sudah menjadi salah satu barang promosi yang sangat efektif. Terlebih lagi saat ini model pulpen sudah semakin berkembang sehingga lebih beragam dan pastinya lebih kekinian.

Oleh karena itu pada kesempatan kali ini kami Zeropromosi 087781867176 juga ingin memperkenalkan salah satu souvenir pulpen kekinian yang sangat cocok untuk dijadikan souvenir dan media promosi perusahaan kamu. Perkenalkan ini dia souvenir terbaru kami Souvenir Eksklusif Pen Laser 5in1 Antena Retractable Multifungsi.

5 in 1 Stylus pad Capacitive Touch Pen Ballpoint Laser Pointer Senter, 5 In 1 Multipurpose Antenna Pen With Torch laser and stylus, Laser Pointer Ball Pen Multifunction, Stylus Pen 5 in 1 Ballpoint Laser Pointer Antenna Retractable, Multipurpose Antenna Pen With Stylus & Torch, Ballpoint Led Antenna Pen Retractable Exclusive

Souvenir Eksklusif Pen Laser 5in1 Antena Retractable Multifungsi atau yang bisa juga dicari dengan nama 5 in 1 Stylus pad Capacitive Touch Pen Ballpoint Laser Pointer Senter, 5 In 1 Multipurpose Antenna Pen With Torch laser and stylus, Laser Pointer Ball Pen Multifunction, Stylus Pen 5 in 1 Ballpoint Laser Pointer Antenna Retractable, Multipurpose Antenna Pen With Stylus & Torch, Ballpoint Led Antenna Pen Retractable Exclusive

5 in 1 Stylus pad Capacitive Touch Pen Ballpoint Laser Pointer Senter, 5 In 1 Multipurpose Antenna Pen With Torch laser and stylus, Laser Pointer Ball Pen Multifunction, Stylus Pen 5 in 1 Ballpoint Laser Pointer Antenna Retractable, Multipurpose Antenna Pen With Stylus & Torch, Ballpoint Led Antenna Pen Retractable Exclusive

Pen Laser 5in1 dengan antenna custom ini merupakan salah satu souvenir pulpen terbaru dari zeropromosi yang memiliki tampilan super eksklusif dan kekinian. Terbuat dari material besi metal berkualitas berwarna silver dengan body pen ramping membuat pen ini terkesan sangat mewah. 
Pen ini dibuat dengan design pulpen premium minimalis yang dilengkapi 5 fitur canggih sekaligus membuat pulpen ini lebih stylish dan kekinian. Souvenir Eksklusif Pen Laser 5in1 Antena Retractable Multifungsi ini juga bisa dicustom cetak logo atau tulisan sehingga sangat cocok untuk dijadikan sebagai souvenir acara ataupun media promosi perusahaan.
Pulpen dengan tampilan premium nan mewah ini tentu sangat cocok untuk dijadikan souvenir, tapi sebelum menjadikannya sebagai souvenir akan lebih baik jika kamu mengetahui spesifikasi nya terlebih dahulu. Dan berikut spesifikasi lengkap dari Souvenir Eksklusif Pen Laser 5in1 Antena Retractable Multifungsi :
 
5 in 1 Stylus pad Capacitive Touch Pen Ballpoint Laser Pointer Senter, 5 In 1 Multipurpose Antenna Pen With Torch laser and stylus, Laser Pointer Ball Pen Multifunction, Stylus Pen 5 in 1 Ballpoint Laser Pointer Antenna Retractable, Multipurpose Antenna Pen With Stylus & Torch, Ballpoint Led Antenna Pen Retractable Exclusive
Nama Produk : Pen 5in1
Bahan atau Material Pulpen : Terbuat dari bahan material besi metal berkualitas yang kokoh dan awet
Ukuran Pulpen : Panjang 15,5 cm x Ketebalan body pen 1 cm ( Panjang pulpen saat antenna dibuka mencapai 42,3 cm )
Warna Pulpen  : Silver
Warna tinta : Hitam
Model Pulpen : Pulpen putar
Berat pulpen : 24 gram
Asal pulpen : Import        
Fitur : Pen ini merupakan pulpen multifungsi yang dilengkapi dengan 5 fitur manfaat sekaligus. Yaitu sebagai pulpen, laser pointer, senter, stylus pen, dan antenna atau stick presentasi.
Metode branding : Logo dan tulisan bisa di custom menggunakan metode sablon dan laser grafir
Harga : Rp 21.000,- /pcs
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300pcs
Harga yang tertera belum termasuk dengan biaya cetak logo dan ongkos kirim
Harga tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Keterangan harga biaya cetak logo :
Biaya cetak / sablon 1 warna 1 Sisi bahan besi : Rp 300.000 untuk 1 - 1.000 pcs
Biaya laser / grafir 1 Sisi : Starting From /pcs Rp 2.500

Souvenir Eksklusif Pen Laser 5in1 Antena Retractable Multifungsi ini memiliki beragam kelebihan dan keunggulan sehingga kamu patut mempertimbangkannya untuk dijadikan sebagai pilihan souvenir diberbagai acara. Berikut kelebihan Souvenir Eksklusif Pen Laser 5in1 Antena Retractable Multifungsi yang telah kami rangkum untuk sobat zeropromosi :
  1. Souvenir Eksklusif Pen Laser 5in1 Antena Retractable Multifungsi ini merupakan souvenir premium yang akan disukai oleh banyak orang. Terbuat dari bahan material besi berkualitas berwarna silver dengan model body pen yang ramping membuat pen ini terlihat lebih eksklusif dan sangat elegan. Dengan tampilannya yang eksklusif tentu akan membuat Souvenir Eksklusif Pen Laser 5in1 Antena Retractable Multifungsi ini disukai oleh banyak orang.
  2. Souvenir Eksklusif Pen Laser 5in1 Antena Retractable Multifungsi ini merupakan souvenir keren dan kekinian. Ini karena pen ini dibuat dengan design modern yang simple dengan aksen silver dan fitur canggih. Dengan modelnya yang stylish serta fitur yang didapatkan akan membuat souvenir ini terkesan lebih kece dan kekinian. Souvenir ini juga sangat praktis dan mudah digunakan sehingga kamy bisa memberikannya ke semua kalangan.
  3. Souvenir Eksklusif Pen Laser 5in1 Antena Retractable Multifungsi ini dilengkapi dengan 5 fitur canggih multifungsi yang membuat souvenir ini lebih bermanfaat. Souvenir pen mutifungsi ini dilengkapi dengan fitur canggih antara lain bisa dijadikan sebagai pulpen untuk menulis, senter berwarna putih, laser pointer berwarna merah yang bisa digunakan untuk presentasi, antenna atau stick penunjuk yang bisa dipanjangkan dua kali dari ukuran pulpen, dan yang terakhir bisa digunakan sebagai stylus untuk mempermudah saat mengoperasikan smartphone dan gadget.
  4. Bukan hanya dijadikan sebagai souvenir biasa, souvenir ini akan menjadi souvenir bermanfaat yang terus disimpan. Souvenir pulpen ini memiliki bentuk dan ukuran yang ramping dan tidak besar sehingga sangat nyaman saat digenggam dan digunakan untuk menulis ataupun untuk kebutuhan presentasi sehingga bisa digunakan oleh semua kalangan. Dengan bentuk dan kegunaannya ini, souvenir kamu lebih mudah dibawa dan pastinya akan terus disimpan oleh mereka yang menerima.  
  5. Souvenir Eksklusif Pen Laser 5in1 Antena Retractable Multifungsi ini adalah pilihan yang sangat tepat dan efektif untuk dijadikan souvenir ataupun media promosi perusahaan kamu. Karena meskipun keren, pen ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau serta bisa dicustom cetak logo ataupun tulisan. Sehingga saat diberikan kepada relasi ataupun customer, mereka akan melihat dan mengingat logo serta nama perusahaan atau brand kamu dengan sangat jelas. Dengan adanya logo tentu akan membantu kegiatan promosi kamu lebih mudah, sehingga kami jamin branding dan citra perusahaan/instansi/organisasi kamu akan semakin meningkat.

Nah itulah kelebihan dan keunggulan Souvenir Eksklusif Pen Laser 5in1 Antena Retractable Multifungsi yang tidak dimiliki oleh souvenir ataupun pulpen lainnya. Jadi tunggu apalagi ? Yuk buat souvenir acara dan promosi mu lebih keren serta eksklusif dengan memberikan Souvenir Eksklusif Pen Laser 5in1 Antena Retractable Multifungsi yang bisa kamu dapatkan hanya di Zeropromosi !

Untuk sobat zero yang ingin menjadikan Souvenir Eksklusif Pen Laser 5in1 Antena Retractable Multifungsi ini sebagai souvenir, bisa langsung menghubungi salah satu kontak customer service kami berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Sebagai distributor penyedia souvenir pulpen promosi terlengkap dan terbaik yang ada di Indonesia , kami akan sangat senang jika bisa membantu memenuhi segala kebutuhan souvenir dan merchandise promosi perusahaan kamu.
Kami juga menyediakan berbagai macam pilihan souvenir dan merchandise pulpen promosi dengan kualitas terbaik dan harga yang terjangkau. Jadi, jangan sampai kamu melewatkan berbagai macam produk pulpen promosi terbaru yang kami miliki ya. Untuk melihat produk pulpen promosi kami yang lainnya kamu bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan.
Untuk melihat katalog pulpen promosi kami yang lainnya bisa klik disini !
Butuh souvenir Pulpen Promosi ? Ingat zeropromosi ! ! !

Souvenir Pulpen Antena Laser Pointer 5in1 Eksklusif Bisa Cetak Logo

» Thanks for reading Souvenir Eksklusif Pen Laser 5in1 Antena Retractable Multifungsi Custom Logo

0 Response to "Souvenir Eksklusif Pen Laser 5in1 Antena Retractable Multifungsi Custom Logo"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *