Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Tips Tampil Kece Saat Jadi Panitia 17 an, Kamu Bisa Contek !

Halo sobat zeropromosi ! Gak kerasa lho momen hari kemerdekaan RI yang ke 77 tahun sudah tinggal menghitung hari, suasana semangat kemerdekaan sudah mulai tersebar di banyak tempat. Masyarakat juga sudah mulai memasang umbul-umbul hingga bendera di sekitaran kampung sehingga momen 17an jadi terasa lebih dekat. Bukan hanya umbul-umbul, banyak masyarakat juga sudah mulai mempersiapkan diri untuk membuat acara ketika hari H alias untuk tanggal 17 mendatang. Mulai dari menyusun kepanitian, mulai membagikan tugas masing-masing, menghias kampung bersama dan masih banyak lagi.

Tips Tampil Kece Saat Jadi Panitia 17 an, Kamu Bisa Contek !

Biasanya membuat susunan panitia sudah dilakukan sejak jauh-jauh hari, bisa di akhir bulan juli hingga awal bulan agustus. Semua warga terutama pemuda kampung pasti sangat antusias untuk merayakan hari kemerdekaan. Bukan hanya antusias mempersiapkan diri untuk memeriahkan hari kemerdekaan dengan berbagai acara saja, banyak warga yang juga antusias mempersipkan diri agar tampil kece maksimal di hari kemerdekaan lho.

Nah buat kamu yang jadi panitia juga jangan mau kalah kece dari peserta acara nya ya, kamu bisa lho contek tips tampil kece saat jadi panitia acara 17an yang telah zeropromosi rangkum berikut ini. Yuk kepoin tipsnya biar kamu tampil maksimal di momen yang istimewa ini, simak sampai akhir ya !

Siapkan Outfit Terbaikmu merupakan salah satu tips tampil kece saat jadi panitia 17an

Siapkan Outfit Terbaikmu merupakan salah satu tips tampil kece saat jadi panitia 17an

Hayooo siapa nih yang suka bingung mau pakai baju apa saat acara 17an tiba ? Daripada bingung mau pakai baju apa, kamu bisa lho siapkan outfit favorit atau outfit terbaik mu dari jauh-jauh hari. Bukan untuk pamer atau apa ya sobat, tapi gaada salahnya kalau kamu juga pakai sesuatu yang spesial di momen seperti ini. Apalagi momen ini kan hanya setahun sekali, jadi boleh lah pakai yang keren dikit buat fot0 ootd uhuy. Tapi karena kamu jadi panitia acara, kamu jangan pilih outfit yang bikin kamu jadi ribet dan gak nyaman ya, pakailah outfit simple yang mudah di mix and match. Jadi kalau kumpulan remaja di daerah rumah mu buat kaos panitia 17an, kamu masih bisa mix and match dengan outfit favoritmu. Karena biasanya panitia 17an itu pakai kaos seperti kaos yang ada di zeropromosi ini ( kaos panitia bisa custom dengan harga murah bisa cek disini ya ), kamu bisa pakai celana jeans atau celana bahan simple dengan tambahan sepatu sneakers. Outfit ini emang kelihatannya simple banget sih, tapi biar makin keren kamu bisa pakai scarf bermotif untuk diikat renggang di bagian leher. Kamu bisa pilih scarf nuansa merah putih juga nih biar lebih matching dan keren abis. Dengan outfit ini kamu jadi lebih bebas untuk beraktivitas deh, gak ribet tapi keren abis.

Pakai Penutup Kepala merupakan salah satu tips tampil kece saat jadi panitia 17an

Pakai Penutup Kepala merupakan salah satu tips tampil kece saat jadi panitia 17an

Biasanya panitia acara 17an itu kan banyak kegiatannya ya, suka mondar mandir sana sini untuk memantau dan memastikan acara berjalan dengan baik. Belum lagi biasanya acara 17an dilaksanakan mulai dari jam 9an sampai sore hari, jadi pasti kamu akan kena terik sinar matahari yang lagi panas-panasnya nih. Biar kamu gak kepanasan dan tetep ketceh, kamu bisa lho pakai penutup kepala seperti scarf ataupun topi ( Topi merah putih custom dari zeropromosi bisa jadi pilihan yang tepat, bisa cetak nama hingga logo bendera sehingga cocok dijadikan fasilitas panitia 17an ).  Selain bisa membantu kamu agar terhindar dari teriknya sinar matahari, topi juga bisa bikin penampilan mu makin keren lho.

Tali Id Card Panitia merupakan salah satu tips tampil kece saat jadi panitia 17an

Tali Id Card Panitia merupakan salah satu tips tampil kece saat jadi panitia 17an

Eits, kalau udah adaa pilihan outfit jangan lupakan pelengkapnya seperti tali id card untuk identitas panitia ya. Tali id card bukan hanya bermanfaat sebagai pengait kartu identitas panitia aja lho, tali id card juga bikin penampilan kamu jadi lebih keren dan uwow gituu. Apalagi kalau kamu pilih tali id card untuk agustusan seperti yang ada di zeropromosi( untuk cek detail bisa klik disini ya, ada banyak pilihannya lho), bisa custom nama kampung dan warna tema kemerdekaan sehingga kamu tampil lebih maksimal. Jadi lebih gampang nemuin temen sesame panitia deh pas acara nanti.

Jangan Lupa Makeup Tipis-Tipis merupakan salah satu tips tampil kece saat jadi panitia 17an

Jangan Lupa Makeup Tipis-Tipis merupakan salah satu tips tampil kece saat jadi panitia 17an

Kalau uddah ada outfit kayaknya kurang lengkap deh kalau kamu gak makeup, apalagi yang cewek-cewek nih. Biar makin kece, kamu juga bisa makeup tipis-tipis agar terlihat lebih fresh di hari kemerdekaan. Tapi ingat ya sobat, jangan makeup terlalu tebal karena nanti aktivitas di bawah sinar matahari bisa bikin kamu jadi lebih mudah gerah dan merasa tidak nyaman. Jadi pakai makeupnya tipis-tipis aja yaa, bisa juga pakai aksesoris makeup seperti bendera merah putih di pipi atau makeup yang ada tema-tema kemerdekaannya sedikit.

Tambah Aksesoris Pemanis merupakan salah satu tips tampil kece saat jadi panitia 17an

Tambah Aksesoris Pemanis merupakan salah satu tips tampil kece saat jadi panitia 17an

Yang terakhir biar makin keren dan kece badai, kamu juga bisa berikan pemanis agar tampilan mu lebih mantep dengan aksesoris seperti jam tangan, gelang atau mungkin pin panitia yang bisa dicustom samaan di Zeropromosi (Pin custom spesial kemerdekaan bisa di lihat disini ya, ada banyak pilihan dan bisa custom sesuai selera lho). Dengan aksesoris ini penampilan kamu pasti jadi lebih oke, apalagi kalau ada aksesoris samaan berupa pin custom, wahh makin kompah aja nih sekampung.

Nah sobat zeropromosi itulah sedikit tips yang bisa kamu contek agar tampil kece maksimal saat jadi panitia acara 17an. Jadi gimana nih, udah kepikiran kan mau tampil seperti apa di momen istimewa ini ? Biar momen 17an makin berkesan, kamu bisa lho berikan souvenir spesial kemerdekaan kepada setiap panitia atau peserta. Souvenirnya bisa kamu dapatkan di zeropromosi, pilihannya banyak dan pastinya harganya sangat terjangkau. Yuk segera dapatkan souvenir spesial hari kemerdekaan dengan harga hemat di zeropromosi, ada promo spesial untuk kamuuu lho !

Sekian dan semoga artikel ini bisa memberikan manfaat untuk kalian semua ya, jangan lupa di catat dan share juga ke teman kamu. Jadi mereka juga tahu deh tips tampil kece di hari kemerdekaan RI, terimakasih dan sampaai jumpa di artikel berikutnya ! Merdeka !

» Thanks for reading Tips Tampil Kece Saat Jadi Panitia 17 an, Kamu Bisa Contek !

4 Responses to "Tips Tampil Kece Saat Jadi Panitia 17 an, Kamu Bisa Contek !"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *