Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Gak Harus Mahal, Berikut Ide Freebies Untuk Menarik Minat Pelanggan !

Halo sobat zeropromosi ! Akhir-akhir ini ‘freebies’ menjadi sesuatu yang populer terutama di kalangan para pecinta K-pop alias K-popers. Istilah freebies atau yang jika diartikan kedalam bahasa Indonesia berarti gratisan merupakan salah satu taktik atau teknik marketing untuk memikat pelanggan. Freebies biasanya banyak dibagikan secara gratis oleh para penggemar K-pop saat menyaksikan konser, biasanya para penyedia freebies akan membuat ketentuan agar orang lain bisa mendapatkannya secara gratis misalnya dengan memfollow sosial media dan lainnya.

Gak Harus Mahal, Berikut Ide Freebies Untuk Menarik Minat Pelanggan !

Bukan hanya digunakan saat konser, kini freebies juga kerap diberikan oleh para pengusaha baik offline maupun online. Namun yang banyak ditemui, freebies seringkali diberikan oleh para olshop sebagai bentuk ucapan terimakasih karena telah membeli barang yang mereka jual. Selain berguna sebagai tanda terimakasih, freebies juga bisa dijadikan cara untuk memikat pelanggan untuk kembali membeli di toko tersebut. Freebies itu sendiri bermacam-macam, umumnya hadiah yang diberikan bukan barang yang besar-besar dengan harga mahal sehingga bisa diberikan ke lebih banyak pelanggan. Tapi kamu juga bisa memberikan freebies yang lebih unik dan berkesan agar pelanggan lebih tertarik untuk kembali ke toko mu.

Nah kamu juga bisa lho memanfaatkan trend freebies ini sebagai ide promosi usaha kamu, biar gak bingung kali ini zeropromosi akan memberikan rekomendasi dan ide freebies unik yang cocok untuk memikat pelanggan. Yuk kepoin artikelnya !

Kipas Karakter merupakan salah satu ide freebies untuk menarik minat pelanggan

Kipas Karakter merupakan salah satu ide freebies untuk menarik minat pelanggan

Ide freebies pertama yang cocok kamu berikan kepada pelanggan mu adalah kipas karakter, meskipun sederhana tapi kipas karakter jadi rekomendasi freebies yang paling banyak dicari lho. Kipas karakter umumnya bersifat custom alias kamu bisa menentukan sendiri design dan model kipas yang kamu mau, jadi kamu bisa buat kipas dengan mascot usaha kamu atau design menarik yang menonjolkan usaha kamu (contohnya seperti kipas custom dari zeropromosi nih, modelnya banyak dan bisa custom design full color cantik. Jadi oke banget deh untuk ide freebies usaha kamu). Jadi freebies yang kamu berikan gak akan terlupakan oleh pelanggan karena ada identitas usaha kamu disana, justru pelanggan jadi lebih mudah untuk mengingat kamu lho.

Sticker merupakan salah satu ide freebies untuk menarik minat pelanggan

Sticker merupakan salah satu ide freebies untuk menarik minat pelanggan

Sticker merupakan salah satu benda yang juga sering dijadikan freebies bahkan souvenir ketika mengadakan sebuah acara. Kebanyakan online shop juga menggunakan sticker untuk hiasan packaging produk, mereka juga memberikan sticker khusus sebagai hadiah kepada pelanggan. Nah kamu juga bisa nih gunakan sticker sebagai ide freebies kamu, selain menarik karena bisa dicustom sesuai selera (seperti souvenir sticker cantik dari zeropromosi, kamu bisa custom sticker dengan model, design hingga warna yang bisa disesuaikan dengan keinginan. Cek detailnya disini ya) , harganya juga lebih terjangkau dan kamu bisa berikan dengan jumlah yang lebih banyak. Agar lebih menarik kamu bisa buat sticker dengan gambar-gambar yang lucu, bisa juga selipkan nama atau tagline brand kamu sehingga pelanggan jadi lebih untuk mengingat kamu.

Gantungan Kunci merupakan salah satu ide freebies untuk menarik minat pelanggan

Gantungan Kunci merupakan salah satu ide freebies untuk menarik minat pelanggan

Gantungan kunci dengan bentuk dan model yang lucu biasanya sangat digemari oleh banyak orang lho, apalagi kalau kamu membuat gantungan kunci yang tidak pasaran. Selain lebih menarik, gantungan kunci juga bisa jadi salah satu ide freebies yang sangat bermanfaat nih sobat. Pelanggan kamu bisa menggunakannya untuk hiasan tas, hiasan aneka macam kunci sehari-hari hingga dijadikan hiasan untuk photocard (Kpopers pasti tau dehhh :p) dan barang kesukaan mereka. Kamu juga bisa lho buat gantungan kunci sendiri di zeropromosi, kamu bisa gunakan design gantungan kunci yang kekinian dan elegan agar mereka juga senang ketika mendapatkannya. Untuk model gantungan kunci di zeropromosi ada banyak kok, bahkan kamu juga bisa membuat gantungan kunci dengan design yang kamu buat sendiri. Bisa buat dengan tema produk kamu, nama brand usaha kamu dan karakter menarik lainnya (Cek detail produknya lebih lengkap disini ya sobat).

Alat Tulis Menarik merupakan salah satu ide freebies untuk menarik minat pelanggan

Alat Tulis Menarik merupakan salah satu ide freebies untuk menarik minat pelanggan

Memberikan freebies yang bermanfaat sepertinya bisa jadi ide yang tepat, selain bisa dikenang hadiah dari kamu juga bisa berguna dalam kehidupan sehari-hari pelanggan. Semakin sering hadiah yang kamu berikan digunakan oleh mereka, maka semakin besar kemungkinan mereka untuk terus mengingat kamu. Apalagi kalau kamu memberikan barang bermanfaat seperti alat tulis dengan model dan design yang menarik, waahh dijamin pelanggan balik lagi nih. Untuk alat tulis kamu bisa pilih yang paling banyak digunakan seperti pulpen atau highlighter pen warna. Ada banyak kok pulpen dan stabile unik dengan harga terjangkau yang bisa kamu jadikan pilihan, salah satunya seperti pen insert sticker dan highlighter pen boneka dari zeropromosi. Bentuknya unik dan bisa tambah custom design sesuka mu lho, makin keren deh.

Mini Notes merupakan salah satu ide freebies untuk menarik minat pelanggan

Mini Notes merupakan salah satu ide freebies untuk menarik minat pelanggan

Meskipun teknologi sudah semakin canggih masih banyak lho yang membutuhkan buku catatan, apalagi buku catatan yang mudah dibawa kemana-mana. Nah solusinya kamu bisa jadikan mini notes sebagai freebies untuk pelanggan kamu. Mini notes (seperti memo smile ini bisa jadi pilihan freebies yang tepat, selain praktis modelnya juga unik dan lucu) akan sangat disukai oleh pelanggan kamu karena memiliki nilai pakai dan biasanya modelnya juga lucu-lucu banget. Siapa sih yang gasuka produk lucu nan menggemaskan, kayaknya semua orang suka deh termasuk minzer haha.

Pouch merupakan salah satu ide freebies untuk menarik minat pelanggan

Pouch merupakan salah satu ide freebies untuk menarik minat pelanggan

Yang terakhir kamu bisa gunakan sebagai freebies adalah pouch atau dompet tempat penyimpanan yang memiliki banyak kegunaan. Freebies berupa pouch pasti akan disukai oleh pelanggan karena sangat bermanfaat, bisa digunakan untuk menyimpan uang, menyimpan barang-barang kecil hingga perlengkap makeup dan lainnya. Kegunaannya yang lebih banyak membuat pelanggan akan sangat senang saat mendapatkannya. Jadi kamu bisa nih membuat pouch yang keren untuk dijadikan freebies, tenang aja zeropromosi bisa membantu kamu untuk membuat pouch custom yang kamu mau.

Demikian itulah beberapa rekomendasi/ide freebies yang bisa kamu gunakan untuk menarik minat pelanggan. Jadi dari sebuah jenis freebies yang ada kamu mau pilih yang mana nih ? Yukkk segera buat freebies kamu biar usaha maki lancar jaya. Jangan lupaaa untuk memilih vendor pembuat freebies yang terpercaya seperti Zeropromosi.com ya, jangan sampai pelanggan mu kecewa meskipun itu hanya freebies. Untuk yang mau buat freebies bisa konsultasi juga ke customer service kami yaa, butuh souvenir/freebies ? Ingat zeropromosi !

Sekian dan semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian yaaa. Jangan lupa share artikelnya agar orang lain juga tau benda apa yang cocok dijadikan freebies. Terimakasih dan sampai jumpa di artikel kami selanjutnya ! ðŸ˜€

» Thanks for reading Gak Harus Mahal, Berikut Ide Freebies Untuk Menarik Minat Pelanggan !

6 Responses to "Gak Harus Mahal, Berikut Ide Freebies Untuk Menarik Minat Pelanggan !"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami