Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Unik Magnet Printing Custom Full Color - Souvenir Murah

Halo sobat zeropromosi ! Pada kesempatan kali ini kami Zeropromosi 087781867176 ingin memberikan rekomendasi dan review terhadap salah satu souvenir unik dan bermanfaat yang kami jamin akan memikat hati banyak orang. Souvenir ini juga bisa diberikan ke semua kalangan usia loh, Penasaran seperti apa souvenirnya? Yuk langsung aja baca dan simak reviewnya sampai habis !

Custom Magnet Printing, Tempelan kulkas custom gambar, magnet kulkas custom gambar, Cetak Magnet Print Custom, Souvenir Magnet Printing Murah

Kami perkenalkan ini dia souvenir terbaru kami Souvenir Unik Magnet Printing Custom Full Color atau yang bisa juga disebut dengan nama Custom Magnet Printing, Tempelan kulkas custom gambar, magnet kulkas custom gambar, Cetak Magnet Print Custom, Souvenir Magnet Printing Murah.

Custom Magnet Printing, Tempelan kulkas custom gambar, magnet kulkas custom gambar, Cetak Magnet Print Custom, Souvenir Magnet Printing Murah

Souvenir Unik Magnet Printing Custom Full Color ini merupakan salah satu souvenir terbaru dari zeropromosi yang terbuat dari lembaran magnet yang ringan dan bisa dicustom bentuk, warna, design atau bahan tulisan menarik sesuai dengan kebutuhan dan keinginan. Souvenir ini berbeda dengan tempelan magnet biasanya karena souvenir ini bisa di tempel dan dijadikan hiasan di berbagai macam benda yang terbuat dari metal atau besi seperti tempat pen besi, dan banyak lagi. 
Karena bersifat custom, kamu bisa buat souvenir ini jadi souvenir keren dan kece dengan design kamu sendiri sehingga sangat cocok untuk dijadikan sebagai souvenir kekinian yang eksklusif.
Sebelum kita bahas lebih dalam mengenai kelebihan dan keunggulan dari souvenir keren ini, ada baiknya jika kita bahas dan ketahui spesifikasinya terlebih dahulu. Yuk langsung aja kita bahas, berikut adalah spesifikasinya :

Custom Magnet Printing, Tempelan kulkas custom gambar, magnet kulkas custom gambar, Cetak Magnet Print Custom, Souvenir Magnet Printing Murah
Nama Produk : Magnet Printing Custom
Bahan atau Material : Lembaran Magnet  
Bentuk dan model : Bentuk ataupun model dari souvenir ini bisa dicustom sesuai dengan kebutuhan dan keinginan
Ukuran : Custom dengan maksimal ukuran 10 cm
Warna : Custom full color
Berat produk  : 11 gram
Asal produk : Lokal
Metode branding logo : Souvenir ini dicetak menggunakan metode Printing full colour
Harga produk : Rp 7.000,- /pcs
Note  :
*Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300pcs
*Harga  yang tertera sudah termasuk dengan biaya printing full color dengan maksimal ukuran 10cm
*Harga tidak mengikat karena bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan 

Seperti yang telah kami katakan sebelumnya bahwa Souvenir Unik Magnet Printing Custom Full Color ini memiliki beragam kelebihan dan keunggulan, jadi yuk langsung aja simak kelebihannya di bawah ini:
  1. Souvenir Unik Magnet Printing Custom Full Color ini akan menjadi souvenir yang sangat bermanfaat karena souvenir ini bisa dijadikan aksesoris di kulkas dan juga benda alumunium atau besi lainnya. Dan tentunya souvenir ini pasti akan selalu disimpan oleh si penerima.
  2. Souvenir Unik Magnet Printing Custom Full Color ini bisa kamu tentukan sendiri design dan modelnya nya sehingga akan terkesan lebih unik dan keren serta sangat cocok dijadikan sebagai souvenir di berbagai macam acara seperti pernikahan, event, seminar, ataupun yang lainnya.
  3. Souvenir ini adalah souvenir yang Worth To Buy karena dijual dengan harga yang murah dengan kualitas premium sehingga sangat efisien jika dijadikan sebagai souvenir untuk media promosi perusahaan dan instansi kamu.
  4. Karena terbuat dari dari bahan lembaran magnet berkualitas premium dengan cetakan full colour, tentu menjadikan Souvenir Unik Magnet Printing Custom Full Color ini merupakan souvenir yang awet dan juga tahan lama.
  5. Souvenir ini adalah pilihan yang sangat tepat untuk dijadikan sebagai souvenir dan juga alat atau media promosi. Karena kamu bisa bebas custom logo, tulisan, model dan info singkat tentang acara, perusahaan dan instansi kamu pada souvenir ini. Sehingga logo dan info tentang perusahaan kamu dapat terlihat dengan jelas oleh penerima souvenir.

Jadi tunggu apalagi ? Yuk segera jadikan souvenir kamu souvenir yang unik dan bermanfaat dengan menjadikan Souvenir Unik Magnet Printing Custom Full Color ini sebagai pilihan souvenir di berbagai acara spesial kamu.

Untuk informasi pemesanan dan yang lainnya, kamu bisa diskusi dan tanyakan dengan Customer Service kami di nomor berikut ini :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami Zeropromosi penyedia souvenir terlengkap dan terbaik akan selalu siap melayani kebutuhan souvenir dan merchandise, dan kami juga melayani pemesanan dan pengiriman untuk ke seluruh Indonesia !
Kamu juga bisa melihat souvenir unik kami yang lainnya di katalog yang telah kami sediakan. Untuk melihat katalog souvenir kami yang lainnya silakan klik dibawah ini sekarang juga !!!
Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Magnet Promosi ? Ingat zeropromosi !!!

Produksi Souvenir Magnet Printing Custom Gambar Full Color Murah

» Thanks for reading Souvenir Unik Magnet Printing Custom Full Color - Souvenir Murah

0 Response to "Souvenir Unik Magnet Printing Custom Full Color - Souvenir Murah "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami