Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Ada Voucher Hingga Peralatan Nge-Game, Ini Rekomendasi Souvenir Keren Untuk Gamers Sejati !

Halo sobat zeropromosi ! Disini ada gak ya sobat zero yang suka banget main game, atau justru kamu punya pasangan dan teman dekat yang hobi nya main game ? Main game emang udah jadi salah satu aktivitas yang banyak disukai mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Biasanya mereka yang suka main game jadi lebih jarang keluar rumah karena selalu sibuk dengan game nya sendiri. Tapi gak semua game itu negative lho sobat, ada banyak game bagus yang bisa dimainkan oleh semua kalangan termasuk anak-anak. Popularitas game terutama game online kini sudah menyebar ke semua kalangan usia, terlebih saat ini sudah banyak game yang diperlombakan dalam ajang bergengsi.

Ada Voucher Hingga Peralatan Nge-Game, Ini Rekomendasi Souvenir Keren Untuk Gamers Sejati !

Mereka yang suka main game juga disebut sebagai atlit e-sports atau olahraga elektronik. Berkat esport kini game tidak selalu dipandang buruk karena nyatanya banyak kok yang mau jadi prop player dan gabung kedalam club esports. Bahkan sekarang banyak club esport professional yang membanggakan negeri dan punya banyak fans. Nah buat kamu para gamers yang punya komunitas atau club sendiri juga bisa nih kasih tau sisi positif esport kepada para fans dan masyarakat dengan memberikan souvenir spesial.

Kamu juga bisa gunakan souvenir ini untuk club sendiri atau mungkin ada yang mau kasih kado ke doi yang suka ngegame juga sabi lho. Kalau begitu yuk kepoin aneka macam souvenir keren yang cocok diberikan untuk para gamers !

Mouse Pad merupakan salah satu rekomendasi souvenir dan kado keren untuk gamers

Mouse Pad merupakan salah satu rekomendasi souvenir dan kado keren untuk gamers

Rekomendasi souvenir pertama yang cocok diberikan kepada para gamers dan fans esports ada mouse pad. Mouse pad merupakan salah satu alat mouse yang sering digunakan saat bermain game di pc, fungsinya juga banyak seperti membuat tangan lebih nyaman saat bermain, melindungi sensor mouse dari debu meja, mencegah meja tergores dan masih banyak lagi. Selain bermanfaat, mouse pad juga cukup menarik lho untuk dijadikan souvenir ataupun kado personal untuk orang yang suka main game karena umumnya bisa dicustom(seperti mouse pad keren dari zeropromosi ini nih, pilihan modelnya banyak dan gambarnya bisa custom sesukamu). Kamu bisa custom mouse pad gaming dengan gambar keren diatasnya, karena bahannya busa dengan pvc jadi gambarnya bisa full color dan lebih menarik. Dengan souvenir ini teman satu komunitas/club game kamu pasti suka deh, jadi mereka juga lebih nyaman dan makin seru deh nge game nya.

Voucher Game Favorit merupakan salah satu rekomendasi souvenir dank ado keren untuk gamers

Voucher Game Favorit merupakan salah satu rekomendasi souvenir dank ado keren untuk gamers

Dalam sebuah permainan game online biasanya terdapat banyak karakter dan item-item pendukung game yang bisa dibeli orang para gamers. Nah, kamu juga bisa nih jadikan voucher game online sebagai kado/souvenir untuk para gamers agar bisa membeli karakter, koin atau item pendukung lain dalam game online. Meskipun tidak seberapa tapi voucher game akan sangat bermanfaat lho untuk mereka, dijamin deh pasti semua yang menerimanya akan senang. Apalagi untuk mendapatkan voucher game juga tidaklah sulit, kamu bisa membelinya di beragam situs jual beli online atau marketplace besar dengan harga yang bervariasi.

Mouse merupakan salah satu rekomendasi souvenir dan kado keren untuk gamers

Mouse merupakan salah satu rekomendasi souvenir dan kado keren untuk gamers

Untuk kamu yang punya club game online berbasis pc pasti udh tau dong apa yang bikin main game jadi lebih seru dan lancar, yaa pastinya adalah mouse. Yups, mouse jadi salah satu benda penting yang dibutuhkan oleh para gamers karena saat ini banyak game yang dimainkan lewat pc sehingga akan lebih nyaman jika menggunakan mouse sendiri dibanding touch pad. Mouse yang digunakan untuk nge-game juga biasanya khusus lho sobat dengan fitur dan kemampuan yang jelas lebih unggul dari mouse pada umumnya. Tapi kamu juga bisa kok berikan mouse keren seperti aneka macam mouse wireless yang ada di zeropromosi sebagai souvenir/hadiah spesial club esports kamu. Bisa juga dijadikan sebagai merchandise fans club esports yang lebih keren dan pastinya bermanfaat. Mouse ini juga bisa ditambah logo atau nama club esport kamu, jadi semua orang yang menerimanya bisa ingat terus dengan club kamu.

Jersey atau Kaos Design Esports merupakan salah satu rekomendasi souvenir dan kado keren untuk gamers

Jersey atau Kaos Design Esports merupakan salah satu rekomendasi souvenir dan kado keren untuk gamers

Sama halnya seperti cabang olahraga lain, cabang olahrga elektronik juga punya jersey mereka sendiri lho. Bagi kamu yang punya atau ikut andil dalam club esports kayaknya kurang okee kalau ga bikin jersey atau kaos gak sih, biar makin mantep gitu deh pas lagi kumpul bareng. Nah jersery atau kaos dengan design keren juga bisa jadi pilihan souvenir gamers yang keren lho. Jersey bisa digunakan oleh siapa saja baik pria maupun wanita, kamu juga bisa berikan jersey/kaos (Kamu bisa custom jersey/kaos dengan tema keren di zeropromosi yaa, harganya terjangkau dan tersedia banyak pilihan bahan serta model. Yuk kepoin detailnya disini ) ini untuk para fans club esports kamu. Selain lebih bermanfaat, memiliki jersey club favorit akan menjadi sebuah kebanggan tersendiri bagi yang menggunakannya. Jadi udah pasti souvenir kamu lebih berkesan untuk banyak orang, mereka juga bisa termotivasi karena jersey yang digunakan lho.

Tumbler merupakan salah satu rekomendasi souvenir dan kado keren untuk gamers

Tumbler merupakan salah satu rekomendasi souvenir dan kado keren untuk gamers

Eits siapa bilang cabang olahraga esports gak secapek olahraga lain, justru para atlet esports juga perlu tenaga ekstra lho saat main atau tanding. Bukan hanya tenaga secara fisik, mereka juga harus teliti dan konsentrasi agar bisa memikirkan strategi agar bisa menang saat tanding. Nah biar pikiran tetap fokus dan badan gak lemes, kamu bisa nih semangatin mereka dengan Tumbler keren yang dilengkapi design game favorit (Tumbler poka bisa jadi pilihan yang tepat karena bentuknya unik seperti salah satu item di game online yang sedang trend, cek info lengkapnya disini ya). Yups, tumbler juga bisa jadi pilihan souvenir esports kece, bisa untuk hadiah juga karena banyak pilihannya. Biar ga salah pilih bisa langsung konsultasi dengan customer service dari Zeropromosi ya, sttt bisa disesuaikan dengan selera dan budget lho :P.

Headset Gaming merupakan salah satu rekomendasi souvenir dan kado keren untuk gamers

Headset Gaming merupakan salah satu rekomendasi souvenir dan kado keren untuk gamers

Rekomendasi souvenir kece berikutnya ada headset gaming, perlengkapan game yang paling gabisa ketinggalan nih. Para gamers biasanya akan selalu menggunakan headset khusus nge-game agar bisa mendengar dan komunikasi dengan teman satu team dengan lancar saat bermain game. Headset gaming juga memiliki banyak sekali pilihan entah itu dari segi model, ukuran, fitur hingga harga. Kamu bisa pilih headset gaming yang umum yang bisa dicustom agar tetap bisa menonjolkan brand, dijamin deh pasti semua orang akan menyukainya. Bisa juga nih dijadikan ide kado keren untuk cowok kamu yang suka ngegame, pasti makin disayang hehe.

Bantal Leher merupakan salah satu rekomendasi souvenir dan kado keren untuk gamers

Bantal Leher merupakan salah satu rekomendasi souvenir dan kado keren untuk gamers

Yang terakhir kamu juga bisa memberikan souvenir berupa bantal leher custom untuk doi atau club esports kamu. Bantal leher akan sangat bermanfaat untuk para gamers yang suka seharian duduk di depan pc karena main game. Biar makin nyaman, souvenir bantal leher bisa membantu mencegah rasa pegal para gamers saat bermain game. Selain bermanfaat, bantal leher juga cukup menarik lho sobat karena bisa dicustom sesuai keinginan kamu (Zeropromosi juga bisa lho menyiapkan souvenir bantal leher untuk kamu, bahannya berkualitas dan nyaman digunakan). Bisa tambah nama club, tambah logo, pilih warna dan pastinya bisa digunakan oleh semua orang.

Nah sobat zeropromosi itu dia tadi rekomendasi souvenir keren dan bermanfaat yang cocok diberikan untuk gamers sejati. Kamu juga bisa gunakan referensi ini untuk hadiah doi yaa, tenang aja produknya bisa digunakan oleh pria dan wanita. 

Kamu juga harus pastikan memilih souvenir ditempat yang tepat seperti zeropromosi yaa, untuk info lebih lengkap bisa menghubungi kami di sini :

Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Thankyou guys yang udah mampir, semoga bisa menginspirasi kalian semua ya… See u ! J

» Thanks for reading Ada Voucher Hingga Peralatan Nge-Game, Ini Rekomendasi Souvenir Keren Untuk Gamers Sejati !

0 Response to "Ada Voucher Hingga Peralatan Nge-Game, Ini Rekomendasi Souvenir Keren Untuk Gamers Sejati !"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami