Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Flashdisk OTG Type C Dual Drive TPCPL01 Eksklusif Custom Logo

Suka ngerasa ribet gak sih kalau harus mindahin file dari smartphone ke laptop menggunakan kabel data atau aplikasi pendukung lain? Kini kamu bisa lho menyimpan, memindahkan / mentransfer data dengan muda dari smartphone ke pc ataupun sebaliknya dengan menggunakan Souvenir Flashdisk OTG Type C Dual Drive TPCPL01 Eksklusif dari zeropromosi 087781867176. Flashdisk keren yang kompatibel dengan banyak tipe smartphone masa kini, modelnya keren sehingga okee banget nih untuk penggunaan pribadi maupun gift spesial !

Souvenir Flashdisk OTG Type C Dual Drive TPCPL01, USB OTG Swivel Type C, USB Flashdisk TPCPL01 (Real capacity guaranteed), CUSTOM Flashdisk OTG SWIVEL – TPCPL01, Dual Drive Luxe USB  Plastic Type C TPCPL01, Flashdisk Swivel Dual Drive TPCPL01

Souvenir Flashdisk OTG Type C Dual Drive TPCPL01 ini kami hadirkan sebagai salah satu produk terbaru yang sangat mumpuni, dengan teknologi usb dual drive 2in1 membuat flashdisk ini jauh lebih praktis dan mudah digunakan kapanpun saat dibutuhkan. 

Souvenir Flashdisk OTG Type C Dual Drive TPCPL01, USB OTG Swivel Type C, USB Flashdisk TPCPL01 (Real capacity guaranteed), CUSTOM Flashdisk OTG SWIVEL – TPCPL01, Dual Drive Luxe USB  Plastic Type C TPCPL01, Flashdisk Swivel Dual Drive TPCPL01

Dirancang khusus dengan model port usb type-C yang banyak digunakan smartphone masa kini membuat kamu lebih mudah untuk menyimpan dan memindahkan berbagai jenis data melalui smartphone. Terbuat dari bahan bahan material cover plastik berkualitas tinggi dengan chip real capacity serta design swivel keren menjadikan flashdisk ini tampil lebih kokoh, elegan dan pastinya tahan lama.
Sangat cocok dijadikan koleksi flashdisk multifungi ataupun media branding karena kamu dapat custom cetak logo pada body flashdisk. Dilengkapi dengan beragam fitur canggih membuat flashdisk ini tampil lebih menarik.
Spesifikasi :
 
Souvenir Flashdisk OTG Type C Dual Drive TPCPL01, USB OTG Swivel Type C, USB Flashdisk TPCPL01 (Real capacity guaranteed), CUSTOM Flashdisk OTG SWIVEL – TPCPL01, Dual Drive Luxe USB  Plastic Type C TPCPL01, Flashdisk Swivel Dual Drive TPCPL01
Nama dan kode produk : Flashdisk dual drive TPCPL01
Interface : Port Tipe-C & konektor USB 2.0 , Kompatibel dengan 96% perangkat Android di pasaran
Model produk : Model flashdisk swivel dengan design putar 360°
Bahan material : Terbuat dari bahan plastik dengan kombinasi metal swivel
Pilihan warna : Terdapat 3 pilihan warna yang dikombinasikan dengan warna silver, tersedia warna merah, hitam dan biru ( Untuk cek ketersediaan warna silahkan hubungi customer service kami terlebih dahulu )
Pilihan Kapasitas dan harga :
*Kapasitas 16 GB real capacity : Rp 40.500
*Kapasitas 32 GB real capacity : Rp 43.000
Kemampuan baca dan tulis : 3-5mbps dan 10-12mbps
Dimensi ukuran produk : Panjang 7,2 cm x Lebar 1,9 cm x Ketebalan 1 cm
Berat produk : 16 gram
Metode Branding Logo : Logo dan tulisan bisa di cetak menggunakan metode sablon, laser grafir dan printing
Packaging : Bisa menggunakan Metal Tin Box atau PP case ( belum termasuk )
Asal produk : Import
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pembelian sebanyak 100 pcs
Harga yang tertera belum termasuk dengan biaya cetak logo dan packaging
Harga tidak mengikat karena bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan
Untuk harga tambahan biaya custom logo :
Biaya Cetak/Sablon 1 warna 1sisi/1titik  : - USB / Packaging (Global)  1 - 500 pcs Rp 250.000
Biaya Laser / Grafir 1 titik : > 100 pcs  Rp 3.500
 
Nonton video review kami

✨  Fitur dan keunggulan ✨
  1. Dibuat dengan design 2in1 dual drive multifungsi dengan fitur OTG Yaitu USB flashdisk dengan 2 interface: port Tipe C dan konektor USB 2.0 memudahkan proses transmisi dari smartphone ke laptop, tablet, computer dan lainnya ataupun sebaliknya. Port usb tipe C bisa dibaca langsung oleh semua jenis smartphone yang mendukung fitur OTG.
  2. Memiliki beragam pilihan kapasitas dengan jaminan real capacity membuat mu lebih bebas untuk menyimpan banyak jenis file mulai dari foto, music, video, dan data penting lainnya tanpa perlu khawatir file corrupted. Chip yang digunakan sangat berkualitas dengan kecepatan tinggi dan transfer yang stabil, sangat cocok untuk kamu yang punya banyak aktivitas.
  3. Dibuat dengan design swivel yang dapat memutar 360 ° dilengkapi metal swivel yang dibuat untuk melindungi konektor drive, lengkap dengan lubang gantungan sehingga flashdisk lebih mudah disimpan dan dibawa kemana-mana. Port usb juga lebih aman karena dilengkapi dengan tutup port yang rapat sehingga tidak perlu khawatir tersumbat debu ataupun terkena air.
  4. Memiliki space luas untuk di cetak custom logo sesuai keinginan, bisa cetak tulisan ataupun logo di bagian body swivel putar. Adanya logo pada souvenir membuat souvenir kamu terkesan lebih premium, keren dan pastinya mudah diingat oleh banyak orang. Semakin banyak yang melihat dan menggunakan flashdisk ini, maka brand kamu akan semakin dikenal banyak orang. Oke banget kan untuk dijadikan souvenir dan media promosi perusahaan.
  5. Design body yang compact dan ringan membuat flashdisk ini lebih mudah dibawa dan pastinya sangat bermanfaat untuk banyak orang, bahannya berkualitas juga bikin flashdisk ini lebih awet lho. Kamu juga bisa custom tambah packaging keren. Jadi makin kece deh souvenir nya !

Jadi tunggu apalagi nih ? Yuk order Souvenir Flashdisk OTG Type C Dual Drive TPCPL01, USB OTG Swivel Type C, USB Flashdisk TPCPL01 (Real capacity guaranteed), CUSTOM Flashdisk OTG SWIVEL – TPCPL01, Dual Drive Luxe USB  Plastic Type C TPCPL01, Flashdisk Swivel Dual Drive TPCPL01 yang berkualitas dengan harga terjangkau hanya di zeropromosi !

Untuk info pemesanan bisa hubungi customer service kami di nomor berikut ini :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Dengan ribuan pengalamanan menangani project, tentu kamu bisa mempercayai kami untuk mengerjakan beragam kebutuhan souvenir dan merchandise yang kamu inginkan.
Kami juga memiliki beragam souvenir flashdisk lain dengan model keren dan fitur yang up to date lho, jadi jangan ketinggalan untuk melihat koleksi flashdisk terbaru dari zeropromosi ya. Untuk melihat koleksi souvenir flashdisk kami yang lain bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan. ( Klik disini untuk melihat katalog )

Butuh Souvenir Flashdisk Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Souvenir TPCPL01 Flashdisk Swivel OTG Type-C Dual Usb Custom

» Thanks for reading Souvenir Flashdisk OTG Type C Dual Drive TPCPL01 Eksklusif Custom Logo

0 Response to "Souvenir Flashdisk OTG Type C Dual Drive TPCPL01 Eksklusif Custom Logo "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *