Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Pulpen Metal 720 RB Bukaan Cabut Eksklusif Cetak Logo

Halo sobat zeropromosi ! Memberikan souvenir adalah cara tepat untuk meningkatkan branding dan hubungan baik dengan customer. Akan tetapi efektivitas souvenir tergantung dengan souvenir apa yang kamu pilih. Tapi kamu ga perlu bingung memilih souvenir yang tepat karena kali ini Zeropromosi 087781867176 punya solusinya. Ini dia Souvenir Pulpen Metal 720 RB Bukaan Cabut Eksklusif Cetak Logo !

Souvenir Pulpen besi exclusive 720RB, Pulpen metal / Pulpen besi RB 720 custom logo grafir + box, Souvenir Pen besi, Pulpen besi exclusive 720RB, pen besi promosi, pulpen promosi, Jual Souvenir Pen Besi Kode 720 RB

Kami memperkenalkan dan merekomendasikan Souvenir Pulpen Metal 720 RB Bukaan Cabut Eksklusif Cetak Logo sebagai solusi souvenir kece kamu saat mengadakan acara. Souvenir ini merupakan salah satu koleksi produk pulpen eksklusif kami yang terbuat dari bahan material besi metal stainless berkualitas dengan model mewah yang tidak pasaran. Pen ini dibuat dengan ukuran yang lebih pas ditangan dan sedikit berat sehingga terasa lebih mantap saat digunakan menulis.

Souvenir Pulpen besi exclusive 720RB, Pulpen metal / Pulpen besi RB 720 custom logo grafir + box, Souvenir Pen besi, Pulpen besi exclusive 720RB, pen besi promosi, pulpen promosi, Jual Souvenir Pen Besi Kode 720 RB

Pen yang bisa juga dicari dengan nama Jual Souvenir Pulpen besi exclusive 720RB, Pulpen metal / Pulpen besi RB 720 custom logo grafir + box, Souvenir Pen besi, Pulpen besi exclusive 720RB, pen besi promosi, pulpen promosi, Jual Souvenir Pen Besi Kode 720 RB ini dibuat dengan model pen eksklusif yang dilengkapi pengait besi cantik berwarna silver dan gold, pada bagian tengah pen ini juga terdapat list ukiran yang menambah kesan mewah. 
Tidak hanya itu, pen ini juga bisa dicustom cetak logo dan tulisan sehingga tampil lebih berkelas dan cocok dijadikan souvenir saat mengadakan acara.
Sebelum membahas lebih banyak, akan lebih baik jika kamu mengetahui spesifikasinya terlebih dahulu. Berikut spesifikasi lengkap Souvenir Pulpen Metal 720 RB Bukaan Cabut Eksklusif :
 
Souvenir Pulpen besi exclusive 720RB, Pulpen metal / Pulpen besi RB 720 custom logo grafir + box, Souvenir Pen besi, Pulpen besi exclusive 720RB, pen besi promosi, pulpen promosi, Jual Souvenir Pen Besi Kode 720 RB
Nama produk : Pen Besi 720 RB  
Bahan atau material pulpen : Pulpen ini terbuat dari bahan material besi berkualitas yang tebal dan kokoh
Model bukaan pulpen : Pulpen dengan tutup cabut
Ukuran Pulpen : Panjang 13,7 cm x Ketebalan 1,5 cm
Warna Pulpen  : Memiliki 3 pilihan warna metalik glossy mewah yaitu hitam, merah, biru dan silver. ( untuk cek ketersediaan stok bisa hubungi customer service kami )
Warna tinta pulpen : Hitam
Berat pulpen : 29 gram
Asal pulpen : Import        
Harga produk : Rp 20.000,- /pcs
Metode branding : Logo dan tulisan bisa di custom menggunakan metode cetak sablon dan laser grafir
Packaging : Plastik per pcs ( Bisa custom tambah packaging box duplex, kotak beludru, kotak mika dan hardcase. Harga belum termasuk custom packaging )
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300pcs
Harga yang tertera belum termasuk dengan biaya cetak logo dan ongkos kirim
Harga tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Keterangan harga biaya cetak logo :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi : Rp 300.000 untuk 1 - 1000pcs
- Biaya Laser / Grafir 1 Sisi - Pen Bahan Besi : Starting From Rp2.500/pcs

Pulpen Metal 720 RB Bukaan Cabut Eksklusif ini memiliki beragam kelebihan sehingga kami sangat merekomendasikannya untuk dijadikan souvenir. Berikut kelebihan Souvenir Pulpen Metal 720 RB Bukaan Cabut Eksklusif yang telah kami rangkung. Check it out !
  1. Souvenir Pulpen Metal 720 RB Bukaan Cabut Eksklusif ini terbuat dari bahan besi metal yang sangat berkualitas sehingga tampilannya terkesan sangat mewah dan juga berkelas. Belum lagi pen ini juga memiliki bentuk yang sangat cantik dan stylish dengan menggunakan sistem bukaan tutup cabut yang memudahkan semua orang untuk memakainya.
  2. Pulpen Metal 720 RB Bukaan Cabut Eksklusif ini merupakan souvenir eksklusif yang dibuat dengan bentuk dan design yang sangat mewah, dimana pen ini memiliki body pen mewah yang dilengkapi pengait besi cantik berwarna gold dan silver. Pada bagian tengah pen ini juga terdapat list ukiran cantik yang memberikan kesan lebih mewah dan antik. Tak hanya itu, saat pen dibuka kamu akan melihat ukiran cantik lagi di bagian ujung pegangan pen sehingga pen tidak licin saat digunakan dan tampilannya tentu jadi lebih berkelas.
  3. Pulpen Metal 720 RB Bukaan Cabut Eksklusif ini juga memiliki beragam pilihan warna metalik glossy yang menambah kesan mewah. Warna yang tersedia antara lain ada warna silver, biru, hitam dan merah yang dikombinasikan dengan pengit silver dan gold. Bukan hanya itu, aksen ukiran di bagian tengah body pen membuat pulpen ini jadi lebih unik dan menarik. Harganya yang terjangkau membuat souvenir ini gak bakalan bikin budget kamu over, dan pen ini pastinya sangat worth to buy.
  4. Pulpen Metal 720 RB Bukaan Cabut Eksklusif ini akan menjadi souvenir yang bukan cuma keren tapi juga bermanfaat. Selain sebagai souvenir, pen ini tentunya bisa digunakan untuk menulis oleh siapapun. Dengan pengait pen yang cantik membuat pen ini lebih mudah disimpan dan dibawa kemana-mana.
  5. Pulpen Metal 720 RB Bukaan Cabut Eksklusif adalah pilihan yang sangat tepat dan efektif untuk dijadikan souvenir dan media promosi perusahaan, karena pen ini bisa dicustom cetak logo ataupun tulisan dan nama perusahaan kamu menggunakan metoda cetak sablon dan juga grafir. Sehingga saat diberikan kepada relasi ataupun customer, mereka akan melihat dan mengingat logo beserta nama perusahaan atau brand kamu dengan jelas. Tentunya dengan pen ini branding dan citra perusahaan/instansi/organisasi kamu akan semakin meningkat.

Yuk order Pulpen Pulpen Metal 720 RB Bukaan Cabut Eksklusif dengan harga terjangkau hanya di Zeropromosi sekarang juga dan jadikan souvenir kamu souvenir yang eksklusif dan juga berkelas!

Jadi untuk kamu yang kepengen punya souvenir kece kayak gini, bisa langsung menghubungi customer service kami di nomor berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Zeropromosi merupakan vendor penyedia souvenir pulpen promosi terlengkap dan terbaik yang ada di Indonesia, kami akan sangat senang jika bisa membantu memenuhi segala kebutuhan souvenir dan merchandise promosi perusahaan kamu.
Bukan hanya pulpen berbahan besi, kami juga memiliki beragam pilihan souvenir pulpen menarik dengan bahan, model dan harga yang variatif. Jadi jangan sampai kamu ketinggalan update an produk terbaru kamu setiap harinya ya. Untuk melihat produk pulpen kami, kamu bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan.
Klik disini untuk melihat katalog pulpen terbaru kami !
Butuh Souvenir Pulpen Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Jual Souvenir Pulpen Besi Mewah Kode 720 RB Custom Termurah

» Thanks for reading Souvenir Pulpen Metal 720 RB Bukaan Cabut Eksklusif Cetak Logo

6 Responses to "Souvenir Pulpen Metal 720 RB Bukaan Cabut Eksklusif Cetak Logo"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami