Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Pensil Kayu Bulat Natural Polos HB Custom Emboss Logo

Hai sobat zeropromosi ! Saat ini sudah banyak produk souvenir yang digunakan sebagai media promosi dan branding perusahaan. Tapi kali ini kami Zeropromosi 087781867176 ingin memperkenalkan dan merekomendasikan salah satu souvenir terbaru kami yang lebih unik dan bisa diberikan kepada semua kalangan usia termasuk anak-anak dan orang dewasa. Penasaran seperti apa souvenirnya ? Yuk langsung aja simak reviewnya sampai selesai !

Pensil Kayu Natural Polos Murah, Promo Pensil Polos Kayu Round Hb 16 Cm / Bulat Bundar, Pensil satuan, Souvenir Pensil Polos Kayu Berkualitas Dengan Harga Murah, Pensil Kayu Hb Tulis Natural Polos Grosir

Berikut kami perkenalkan souvenir terbaru kami yang cocok dijadikan souvenir berbagai jenis acara, ini dia Souvenir Pensil Kayu Bulat Natural Polos HB Custom Emboss Logo atau yang bisa juga dicari dengan nama Pensil Kayu Natural Polos Murah, Promo Pensil Polos Kayu Round Hb 16 Cm / Bulat Bundar, Pensil satuan, Souvenir Pensil Polos Kayu Berkualitas Dengan Harga Murah, Pensil Kayu Hb Tulis Natural Polos Grosir.

Pensil Kayu Natural Polos Murah, Promo Pensil Polos Kayu Round Hb 16 Cm / Bulat Bundar, Pensil satuan, Souvenir Pensil Polos Kayu Berkualitas Dengan Harga Murah, Pensil Kayu Hb Tulis Natural Polos Grosir

Souvenir Pensil Kayu Natural Polos HB Custom Emboss ini souvenir terbaru yang sangat kami rekomendasikan karena terbuat dari bahan material kayu berkualitas ramah lingkungan yang kokoh dan tidak mudah patah. Souvenir ini dibuat dengan model bulat polos cantik dengan warna serat alami kayu yang memberikan kesan natural dan klasik. 
Souvenir Pensil Kayu Bulat Natural Polos HB Custom Emboss ini juga dibuat dengan ukuran yang lebih slim tapi sangat nyaman digenggam tangan dan tidak licin saat digunakan. Pada bagian pensil ini juga bisa dicustom cetak emboss warna yang bisa disesuaikan dengan keinginan sehingga sangat cocok diberikan saat mengadakan berbagai jenis acara mulai dari pernikahan, acara sekolah, hotel, dan banyak lagi.
Sebelum menjadikan Pensil Kayu Bulat Natural Polos HB Custom Emboss ini sebagai souvenir, yuk simak spesifikasi lengkapnya terlebih dahulu. Berikut spesifikasinya :
 
Pensil Kayu Natural Polos Murah, Promo Pensil Polos Kayu Round Hb 16 Cm / Bulat Bundar, Pensil satuan, Souvenir Pensil Polos Kayu Berkualitas Dengan Harga Murah, Pensil Kayu Hb Tulis Natural Polos Grosir
Nama produk : Pensil Bulat Natural/Alami
Ukuran produk : Pensil ini memiliki ukuran dengan Panjang 17,5 cm dan Diameter 0,8 cm
Bahan atau material produk : Pensil ini terbuat dari bahan material Kayu Jabon berkualitas premium dan ramah untuk lingkungan
Bentuk produk : Pensil kayu panjang  berbentuk bulat
Pilihan warna  produk : Warna alami dengan serat kayu
Tipe pensil : HB
Berat produk : 3 gram
Asal produk : Import
Harga produk : Rp 3.300,- /pcs
Metode branding logo : Logo dan tulisan bisa di custom menggunakan metode cetak emboss warna ( Warna emboss bisa custom sesuai stock yang ada )
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan sebanyak 300 pcs
Harga yang tertera belum termasuk dengan biaya cetak logo dan ongkos kirim
Harga tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Warna  pensil random tidak pasti, bisa coklat muda atau coklat tua
Pensil yang dikirim sudah diraut tinggal pakai ( Bisa custom utuh belum di raut )
Keterangan harga biaya cetak logo :
- Biaya Emboss warna pensil : 1 - 1.000 pcs Rp 300.000

Souvenir Pensil Kayu Bulat Natural Polos HB Custom Emboss ini memang terlihat lebih sederhana tapi memiliki beragam kelebihan yang membuat semua orang tertarik untuk memilikinya. Dan berikut beberapa kelebihan Souvenir Pensil Kayu Natural Polos HB Custom Emboss yang telah kami rangkum:
  1. Souvenir Pensil Kayu Bulat Natural Polos HB Custom Emboss ini merupakan pilihan souvenir yang unik dan juga keren. Ini karena Souvenir Pensil Kayu Natural Polos HB Custom Emboss dibuat dengan model pensil kayu panjang yang  tanpa sentuhan finishing lapisan warna sehingga serat kayu asli membuat tampilannya jadi lebih minimalis klasik.
  2. Souvenir Pensil Kayu Bulat Natural Polos HB Custom Emboss ini merupakan souvenir berkualitas yang banyak dicari karena terbuat dari bahan material kayu jabon kokoh sehingga pensil yang dihasilkan juga sangat berkualitas dan tidak mudah patah. Dengan menggunakan kayu yang berkualitas menjadikan souvenir ini lebih awet dan pastinya lebih ramah untuk lingkungan.
  3. Souvenir Pensil Kayu Bulat Natural Polos HB Custom Emboss ini akan menjadi souvenir bermanfaat yang disukai banyak orang sebab terbuat dari bahan berkualitas dengan model unik berbentuk bulat ringan yang nyaman digenggam tangan. Pensil ini juga dilengkapi dengan isian pensil tipe HB dengan warna hitam sehingga pensil bisa digunakan untuk menulis ataupun menggambar. Ukurannya yang tidak terlalu besar membuat souvenir ini bisa digunakan oleh semua orang, dan tentunya souvenir jadi lebih mudah disimpan dan dibawa kemana-mana.
  4. Souvenir Pensil Kayu Bulat Natural Polos HB Custom Emboss ini sangat cocok dijadikan sebagai souvenir di berbagai acara lho, mulai dari acara ulang tahun anak, organisasi, pernikahan, acara seminar, event, bisnis perhotelan, pariwisata, acara kantor hingga souvenir promosi usaha kamu. Ini karena Pensil Kayu Bulat Natural Polos HB Custom dijual dengan harga yang sangat terjangkau serta bisa dicustom cetak emboss logo ataupun tulisan sesuai keinginan. Sehingga setiap orang yang menerima souvenir bisa melihat dan mengingat nama perusahaan kamu saat menggunakannya. Kami jamin dengan memberikan souvenir kamu, acara dan perusahaan kamu akan terus dikenang oleh setiap orang yang menerima nya.

Gimana sobat ? Keren dan bermanfaat banget kan souvenirnya. Jadi tunggu apalagi ? Yuk order Pensil Kayu Bulat Natural Polos HB Custom sekarang juga dan buat souvenir mu jadi lebih eksklusif serta bermanfaat.

Untuk sobat zero yang ingin memesan Pensil Kayu Bulat Natural Polos HB Custom, bisa langsung menghubungi customer service kami di salah satu kontak berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami Zeropromosi akan selalu siap membantu kamu menyiapkan aneka macam souvenir dan barang promosi dengan kualitas terbaik dan jaminan harga termurah.
Setiap harinya kami juga akan update produk-produk baru yang gak kalah keren, jadi jangan sampai kamu melewatkan berbagai macam pilihan model souvenir alat tulis kami yang lainnya ya. Untuk melihat souvenir pensil dan alat tulis promosi kami yang lain bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan. Klik di sini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Pensil dan Alat Tulis Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Produksi Pensil Kayu Bulat Alami Dengan Cetak Logo Untuk Souvenir

» Thanks for reading Souvenir Pensil Kayu Bulat Natural Polos HB Custom Emboss Logo

4 Responses to "Souvenir Pensil Kayu Bulat Natural Polos HB Custom Emboss Logo"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami