Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Jam Dinding Modern Stylish kode 2029 Spin Custom Design

Halo sobat zeropromosi! Saat ini kegiatan promosi berupa memberikan souvenir dan merchandise sedang banyak dilakukan  untuk menarik perhatian customer dan meningkatkan loyalitas. Tapi di zaman yang sudah modern ini kamu juga perlu memilih souvenir yang lebih kekinian dan bermanfaat untuk semua kalangan usia. Tapi kamu perlu bingung ingin memilih apa, karena kali ini Zeropromosi 087781867176 akan memberikan solusi souvenir terbaik untuk kamu.

Jam Dinding 2029 SPIN 33CM + Sablon, JAM DINDING, Jam souvernir tipe 2029 SPIN, jam dinding glow in the dark minimalis modern unik, Jam Dinding Wall Clock Diamond 2029 Spin Alum home furniture

Kami perkenalkan ini dia Souvenir Jam Dinding Modern Stylish kode 2029 Spin Custom Design, solusi souvenir masa kini yang keren dan bermanfaat. Souvenir Jam Dinding Modern Stylish kode 2029 Spin atau yang bisa juga dicari dengan nama Jam Dinding 2029 SPIN 33CM + Sablon, Jam souvernir tipe 2029 SPIN, jam dinding glow in the dark minimalis modern unik, Jam Dinding Wall Clock Diamond 2029 Spin Alum home furniture ini merupakan jam dinding super mewah yang terbuat dari bahan material plastik berkualitas yang di kombinasikan dengan metal alumunium dibagian dalam jam sehingga tampilannya jadi lebih eksklusif.

Jam Dinding 2029 SPIN 33CM + Sablon, JAM DINDING, Jam souvernir tipe 2029 SPIN, jam dinding glow in the dark minimalis modern unik, Jam Dinding Wall Clock Diamond 2029 Spin Alum home furniture
Dengan model jam bulat minimalis yang memiliki frame depan dan belakang lebih rapih membuat jam ini tampil lebih cantik. Tidak hanya itu saja, jam dinding ini memiliki space luas yang bisa di custom cetak logo, tulisan ataupun design sesuai keinginan sehingga sangat cocok untuk dijadikan pilihan souvenir saat mengadakan acara pribadi ataupun keperluan bisnis.
Agar kamu lebih yakin untuk menjadikan Jam Dinding Modern Stylish kode 2029 Spin ini sebagai souvenir acara mu, mari simak spesifikasinya terlebih dahulu. Berikut spesifikasinya :

Jam Dinding 2029 SPIN 33CM + Sablon, JAM DINDING, Jam souvernir tipe 2029 SPIN, jam dinding glow in the dark minimalis modern unik, Jam Dinding Wall Clock Diamond 2029 Spin Alum home furniture
Nama / kode produk : Jam Dinding 2029 Spin
Bahan atau material : Jam dinding ini terbuat dari kombinasi bahan berkualitas pilihan, bagian ring jam terbuat dari full plastik dan bagian dalam muka jam terbuat dari bahan metal alumunium yang dilapisi dengan kaca asli yang jernih.
Bentuk jam : Bulat stylish dengan model frame jam belakang bertingkat rapih
Ukuran Jam : Jam ini memiliki ukuran dengan Diameter 32 cm x ketebalan 4 cm
Jarum Jam : Detik, Menit dan Jam ( Bentuk jarum jam bisa custom sesuai keinginan )
Tipe Jam : Analog
Mesin jam : Mesin jam menggunakan mesin Quartz dan baterai AA sebanyak 1 buah
Pilihan Warna : Warna keseluruhan jam baik bagian tepi dalam jam hingga ring jam bisa custom sesuai keinginan dan ketersediaan stok. Untuk bagian muka jam berwarna full silver alumunium. ( Untuk mengetahui ketersediaan stok warna bisa hubungi customer service kami )
Asal produk : Lokal
Berat produk :  749 gram
Harga produk : Rp 87.500,-/pcs
Packaging : Dus Coklat Standar
Metode cetak logo : Logo dan tulisan bisa di custom menggunakan metode sablon
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300 pcs
Harga yang tertera belum termasuk dengan biaya cetak logo dan ongkos kirim
Harga tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Keterangan Harga Biaya Cetak Logo :
- Biaya cetak sablon : min. 100 pcs Rp 350.000, > 100 pcs Rp 3.500/pcs

Tak hanya keren, Jam Dinding Modern Stylish kode 2029 Spin Custom ini juga memiliki beragam kelebihan lain sehingga kami sangat merekomendasikannya untuk dijadikan souvenir premium di berbagai acara kamu. Berikut kelebihan Jam Dinding Modern Stylish kode 2029 Spin Custom yang telah kami rangkum. Check it out !
  1. Jam Dinding Modern Stylish kode 2029 Spin Custom ini merupakan souvenir eksklusif yang berkualitas tinggi karena terbuat dari kombinasi bahan plastik kokoh berkualitas yang dilapisi metal alumunium dan kaca yang disusun menjadi sebuah jam dinding cantik dengan model modern minimalis. Percampuran warna plastik dan metal yang mewah membuat tampilan jam ini terlihat lebih berkelas dari jam dinding lainnya.  Dengan bahan dasar yang berkualitas membuat jam ini lebih awet dan tahan lama.
  2. Jam Dinding Modern Stylish kode 2029 Spin Custom adalah souvenir bermanfaat dan multifungsi. Selain berfungsi sebagai jam untuk menunjukan waktu, Jam Dinding Modern Stylish kode 2029 Spin Custom ini memiliki desain klasik modern yang membuat nya tampilan nya lebih keren dan bisa digunakan sebagai dekorasi ruang tamu, ruang kerja, kantor dan lain sebagainya. Modelnya yang lebih kekinian ini pasti akan disukai oleh banyak orang.
  3. Jam Dinding Modern Stylish kode 2029 Spin Custom ini dibuat dengan bentuk bulat berukuran cukup besar dengan frame dan ring berukuran besar. Bentuk frame jam ini sendiri lebih rapih dan tertutup rapat di segala sisinya. Ukurannya yang cukup besar pada bagian tampilan muka jam yang berbahan metal alumunium juga bisa di custom cetak logo, tulisan dan design dengan ukuran yang lebih besar. Dengan begitu kamu bisa menyesuaikan design tampilan jam sesuai dengan keinginan dan kebutuhan acara. Tentu souvenir jam dinding ini akan memberikan kesan yang lebih istimewa dari souvenir jenis lainnya.
  4. Souvenir ini adalah pilihan yang tepat untuk dijadikan souvenir di berbagai macam acara terutama untuk dijadikan souvenir promosi perusahaan. Karena Jam Dinding Modern Stylish kode 2029 Spin Custom ini memiliki bentuk yang mewah dan elegan dengan space luas yaitu 32 cm untuk dicetak logo atau design perusahaan. Sehingga souvenir jam ini akan meningkatkan branding dan juga citra dari perusahaan kamu. Dengan logo dan nama yang tercetak pada jam ini juga, maka kegiatan promosi akan berjalan dengan sangat efektif karena setiap orang yang melihat jam ini tentunya akan melihat logo dan nama perusahaan yang tercetak. Bahan dan mesin yang berkualitas juga memastikan jam dinding ini bisa menjadi media promosi perusahaan jangka panjang yang menguntungkan.

Gimana nih sobat ? Keren dan bermanfaat banget kan souvenirnya. Jadi tunggu apalagi, Yuk order Jam Dinding Modern Stylish kode 2029 Spin Custom sekarang juga dan jadikan souvenir mu lebih unik, eksklusif serta bermanfaat.

Jika kamu tertarik untuk menjadikan Jam Dinding Modern Stylish kode 2029 Spin Custom ini sebagai souvenir mu, bisa langsung menghubungi customer service kami di salah satu kontak berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami Zeropromosi penyedia dan distributor souvenir atau merchandise promosi terlengkap dan terbaik tentunya dengan kualitas terbaik dan harga termurah.
Kami juga memiliki banyak sekali jenis souvenir jam dinding lainnya yang gak kalah keren, jadi jangan sampai kamu melewatkan berbagai macam model souvenir jam dinding promosi kami yang lain ya.
Sobat zero bisa melihat souvenir jam dinding kami yang lain di katalog yang telah kami sediakan. Untuk melihat katalog jam dinding kami bisa klik disini !
Butuh Souvenir Jam Dinding Promosi ? Ingat Zeropromosi ! ! !

Jual Souvenir Jam Dinding Premium Kode 2029 Spin Termurah

» Thanks for reading Souvenir Jam Dinding Modern Stylish kode 2029 Spin Custom Design

4 Responses to "Souvenir Jam Dinding Modern Stylish kode 2029 Spin Custom Design"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami