Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Pulpen Senter Unik Kode 1508 Bisa Cetak Logo Murah

Hai sobat zeropromosi ! Memberikan souvenir ketika mengadakan acara mungkin sudah menjadi hal yang biasa, tapi kamu bisa membuat acaramu lebih berbeda dengan memberikan souvenir tak biasa yang lebih unik dan bermanfaat. Tapi kamu gaperlu bingung pilih souvenir yang unik karena kali ini zeropromosi akan memberikan review dan rekomendasi salah satu produk unik yang bisa dijadikan sebagai souvenir di berbagai acara kamu. Penasaran seperti apa souvenir nya ? Yuk langsung aja simak reviewnya!

Ball Pen / 1508 Ball Pen, Pen gel Senter Kode 1508, Souvenir Pen 1508 Murah di Kota Tangerang, Pulpen Senter 1508, PULPEN SENTER TIPE 15 DENGAN CETAK LOGO/TULISAN (SOUVENIR PEN, PENA BOLPOIN, BOLPEN), Souvenir Pulpen Senter 1508 untuk Souvenir Bisa Cetak Logo, Pen 1508 Dengan Senter, Pen Plastik Senter New 1508

Berikut kami perkenalkan Souvenir Pulpen Senter Unik Kode 1508 sebagai solusi souvenir unik acara kamu. Souvenir Pulpen Senter Unik Kode 1508 Bisa Cetak Logo ini merupakan salah satu jenis pulpen unik yang terbuat dari bahan material plastik kokoh berkualitas dengan tambahan fitur senter led putih terang dibagian atas pena.

Ball Pen / 1508 Ball Pen, Pen gel Senter Kode 1508, Souvenir Pen 1508 Murah di Kota Tangerang, Pulpen Senter 1508, PULPEN SENTER TIPE 15 DENGAN CETAK LOGO/TULISAN (SOUVENIR PEN, PENA BOLPOIN, BOLPEN), Souvenir Pulpen Senter 1508 untuk Souvenir Bisa Cetak Logo, Pen 1508 Dengan Senter, Pen Plastik Senter New 1508

Souvenir yang bisa juga dicari dengan nama Ball Pen / 1508 Ball Pen, Pen gel Senter Kode 1508, Souvenir Pen 1508 Murah di Kota Tangerang, Pulpen Senter 1508, PULPEN SENTER TIPE 15 DENGAN CETAK LOGO/TULISAN (SOUVENIR PEN, PENA BOLPOIN, BOLPEN), Souvenir Pulpen Senter 1508 untuk Souvenir Bisa Cetak Logo, Pen 1508 Dengan Senter, Pen Plastik Senter New 1508 ini dibuat dengan model body slim ditengah yang dilengkapi bagian peletakan jari tangan bertekstur sehingga tidak licin saat digunakan menulis.
Pen ini memiliki model yang lebih sederhana dengan pangit plastik yang mana pada bagian bodynya bisa dicustom cetak logo sehingga sangat cocok dijadikan souvenir unik di berbagai acara, mulai dari acara sekolah, kampus, seminar, pameran, pernikahan bahkan promosi bisnis dan banyak lagi.
Selain unik, pulpen ini juga memiliki beragam keunggulan lain lho. Tapi sebelum membahas keunggulannya, sepertinya kamu perlu tahu spesifikasinya terlebih dahulu deh. Berikut spesifikasi lengkap Pulpen Senter Unik Kode 1508 :
 
Ball Pen / 1508 Ball Pen, Pen gel Senter Kode 1508, Souvenir Pen 1508 Murah di Kota Tangerang, Pulpen Senter 1508, PULPEN SENTER TIPE 15 DENGAN CETAK LOGO/TULISAN (SOUVENIR PEN, PENA BOLPOIN, BOLPEN), Souvenir Pulpen Senter 1508 untuk Souvenir Bisa Cetak Logo, Pen 1508 Dengan Senter, Pen Plastik Senter New 1508
Nama/Kode Produk : Pen Senter Plastik kode 1508
Bahan atau Material Pulpen : Plastik berkualitas
Ukuran Pulpen : Panjang 13,3 cm x Lebar 2 cm
Model Pulpen : Menggunakan sistem putar
Warna Pulpen  : Putih dengan kombinasi 4 warna lain, warna yang tersedia ada merah, biru, hijau dan orange ( untuk cek ketersediaan stok warna bisa hubungi customer service kami )
Warna tinta : Hitam
Berat produk : 12 gram
Fitur dan kegunaan pen :
- Pulpen untuk menulis
- Senter
Harga : Rp 2.800,- /pcs
Asal produk : Import
Metode branding : Logo dan tulisan bisa di custom menggunakan metode cetak sablon di body pen
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300pcs
Harga yang tertera belum termasuk biaya cetak logo dan ongkos kirim
Harga tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Keterangan harga biaya cetak logo :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi :
Biaya Sablon Pen Bahan Plastik Rp 250.000 untuk 1-1000pcs

Seperti yang sudah kami katakan sebelumnya, souvenir ini memiliki beragam keunggulan yang sangat sayang jika kamu lewatkan. Jadi agar lebih yakin untuk menjadikan pen 1508 sebagai souvenir, yuk simak keunggulannya berikut ini :
  1. Souvenir Pulpen Senter Unik Kode 1508 ini terbuat dari bahan plastik berkualitas dengan model pen slim body raping yang dilengkapi tempat peletakan jari bertekstur sehingga sangat nyaman digunakan menulis. Pen ini juga dilengkapi pengait plastik dan ringan sehingga pen ini pasti akan menjadi souvenir favorit banyak orang.
  2. Souvenir Pulpen Senter Unik Kode 1508 ini merupakan pen plastik unik yang dibuat dengan bentuk dan design yang keren serta tidak pasaran. Pen ini dibuat dengan tambahan fitur senter led terang berwarna putih yang terletak pada bagian atas pen, cara menyalankannya juga sangat mudah hanya dengan mendorong tombol on off yang ada dibagian atas pena. Pen ini juga lebih unik dan eksklusif dengan bukaan sistem putar yang berfungsi untuk mengeluarkan mata pena. Lebih modern dan sangat menarik bukan ? Kami jamin souvenir ini akan menjadi daya tarik brand dan acara kamu.  
  3. Souvenir Pulpen Senter Unik Kode 1508 ini akan menjadi souvenir bermanfaat yang disukai banyak orang. Selain berfungsi sebagai alat tulis, pen ini juga bisa digunakan sebagai alat penerangan cadangan saat mati lampu ataupun saat mencari benda di tempat yang gelap. Dengan cara penggunaan yang sangat mudah, dijamin souvenir ini pasti jadi incaran banyak orang.
  4. Biarpun modelnya terkesan lebih sederhana, tapi pulpen ini tetap memberikan kesan yang mewah dan elegan karena perpuan warna full putih dengan warna menarik lainnya seperti biru, merah, hijau dan orange. Dengan pilihan warna yang lebih beragam, kamu jadi bisa memilih dan mengkombinasikannya lebih mudah. Harganya yang terjangkau juga membuat pen ini sangat cocok dijadikan pilihan souvenir saat mengadakan acara seperti event kantor, seminar, pernikahan, untuk organisasi, sekolah, rumah sakit, pemerintahan dan banyak lagi.
  5. Souvenir Pulpen Senter Unik Kode 1508 ini adalah pilihan yang sangat tepat untuk dijadikan souvenir ataupun merchandise promosi perusahaan karena bisa di custom cetak logo ataupun tulisan dan nama perusahaan. Dengan begitu, relasi ataupun customer dapat melihat dan mengingat logo beserta nama perusahaan kamu dengan mudah. Tentunya pen ini mampu membantu meningkatkan branding dan citra perusahaan/instansi/organisasi kamu dengan efektif. Eits, pen ini juga bisa diisi ulang tinta dan baterai nya lho, jadi awet dan tahan lama deh. Semakin lama pulpen bisa digunakan, maka pen ini akan jadi media promosi jangka panjang yang efektif.

Nah gimana nih guys, pasti klepek-klepek kan sama pen kece ini hehe. Yuk order Souvenir Pulpen Senter Unik Kode 1508 Custom Logo dengan harga murah hanya di Zeropromosi sekarang juga dan jadikan souvenir kamu souvenir yang unik dan bermanfaat.

Untuk info pemesanan dan pertanyaan lainnya bisa menghubungi Customer Service kami di nomor berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami Zeropromosi merupakan distributor penyedia souvenir pulpen promosi terlengkap dan terbaik yang ada di Indonesia tentu siap untuk melayani pemesanan dan pengiriman ke seluruh Indonesia.
Kami juga menyediakan berbagai macam pilihan souvenir dan merchandise pulpen promosi dengan kualitas terbaik dan harga yang terjangkau. Jadi, jangan sampai kamu melewatkan berbagai macam produk pulpen promosi terbaru yang kami miliki ya.
Untuk melihat produk pulpen promosi kami yang lainnya kamu bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan. Untuk melihat katalog pulpen promosi kami yang lainnya bisa klik disini !
Butuh Souvenir Pulpen Promosi ? Ingat zeropromosi ! ! !

Jual Souvenir Pen Senter Plastik Tipe 1508 Murah Berkualitas

» Thanks for reading Souvenir Pulpen Senter Unik Kode 1508 Bisa Cetak Logo Murah

0 Response to "Souvenir Pulpen Senter Unik Kode 1508 Bisa Cetak Logo Murah"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami