Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Lock&Lock Lunch Box Set Isi 2 Pcs Kode HPL752DB 100% Original

Halo sobat zeropromosi ! Ada kabar gembira nih untuk kamu pecinta produk Lock&Lock 100% Original. Kali ini kami Zeropromosi 087781867176 ingin memberikan memperkenalkan dan merekomendasikan salah satu produk Lock&Lock yang bermanfaat dan kece abis. Produk Lock&Lock yang satu ini sangat cocok dijadikan souvenir karena bisa di cetak logo dan modelnya keren abis. Jadi dari pada penasaran, yuk langsung aja simak artikelnya !

Lock & Lock - HPL752DB - Lunch Box Set (2P) with Spoon & Fork (Black), Lock&Lock Lunch Box 2 set, Lock n lock lunch box 2 set HPL752DR - HPL752DG - HPL752D, Lunch Box Set - Black Bag (HPL752DB), LOCK & LOCK Lunch Box 2 Pcs Set with Black Lunch Bag HPL752DB, Gift Set Lock&Lock, Lock&Lock Lunch Bag Hitam HPL752DB

Kami perkenalkan ini dia Souvenir Lock&Lock Lunch Box Set Isi 2 Pcs Kode HPL752DB yang akan menjadi souvenir kece acara dan kegiatan promosi perusahaan kamu. Souvenir Lock&Lock Lunch Box Set Isi 2 Pcs Kode HPL752DB ini merupakan salah satu produk lunch box set dari Lock&Lock yang terbuat dari bahan-bahan material berkualitas yang sudah pasti aman digunakan untuk menyimpan berbagai jenis makanan.

Lock & Lock - HPL752DB - Lunch Box Set (2P) with Spoon & Fork (Black), Lock&Lock Lunch Box 2 set, Lock n lock lunch box 2 set HPL752DR - HPL752DG - HPL752D, Lunch Box Set - Black Bag (HPL752DB), LOCK & LOCK Lunch Box 2 Pcs Set with Black Lunch Bag HPL752DB, Gift Set Lock&Lock, Lock&Lock Lunch Bag Hitam HPL752DB
Souvenir yang bisa juga dicari dengan nama Lock & Lock - HPL752DB - Lunch Box Set (2P) with Spoon & Fork (Black), Lock&Lock Lunch Box 2 set, Lock n lock lunch box 2 set HPL752DR - HPL752DG - HPL752D, Lunch Box Set - Black Bag (HPL752DB), LOCK & LOCK Lunch Box 2 Pcs Set with Black Lunch Bag HPL752DB, Gift Set Lock&Lock, Lock&Lock Lunch Bag Hitam HPL752DB ini terdiri dari 3 item bermanfaat berupa satu kotak tempat nasi, satu kotak tempat penyimpanan lauk yang disekat , satu set sendok makan dan sendok garpu.
Setiap item lunch box ini dibuat dengan model persegi panjang berukuran 350ml berwarna cream cantik yang dilengkapi seal karet ketat cairan dan penguncian 4 sisi kuat yang membuat makanan tidak akan mengalami kebocoran apalagi tumpah. Yang membuat ssouvenir ini makin disukai adalah adanya packaging tas penyimpanan cantik warna hitam motif polkadot kecil dengan inner jaring penyimpanan sendok dan handle di bagian atas yang membuat lunch box set ini mudah disimpan dan dibawa kemana-mana. 
Dengan isinya yang lengkap dan designya yang kece, kami jamin Lock&Lock Lunch Box Set Isi 2 Pcs Kode HPL752DB ini akan menjadi souvenir eksklusif yang mampu meningkatkan branding dengan lebih efektif. 

Souvenir Lock&Lock Lunch Box Set Isi 2 Pcs Kode HPL752DB ini punya banyak keunggulan loh sobat, tapi sebelum kita bahas keunggulannya yuk ketahui spesifikasi lengkapnya terlebih dahulu. Berikut spesifikasi lengkapnya :
 
Lock & Lock - HPL752DB - Lunch Box Set (2P) with Spoon & Fork (Black), Lock&Lock Lunch Box 2 set, Lock n lock lunch box 2 set HPL752DR - HPL752DG - HPL752D, Lunch Box Set - Black Bag (HPL752DB), LOCK & LOCK Lunch Box 2 Pcs Set with Black Lunch Bag HPL752DB, Gift Set Lock&Lock, Lock&Lock Lunch Bag Hitam HPL752DB
Nama produk : Lock&Lock Lunch Box Set Isi 2 Pcs Kode HPL752DB
Isi dan kelengkapan produk terdiri dari :
* 1 pcs Rice Container 350ml
* 1 pcs Sidedish Container 350ml dengan 3 ruang sekat
* 1 set Sendok dan Garpu
* 1 buah Tas Packaging dengan mesh inner pocket
Ukuran produk :
Container / box : Panjang  17,2 cm x Lebar 8,8 cm x Tinggi 4,7 cm
Sendok dan Garpu : Panjang 17,1 cm x Lebar 3 cm
Ukuran Tas Penyimpanan : Panjang 18,2 cm x Lebar 10 cm x Tinggi 11,2 cm
Pilihan Warna : Pilihan warna untuk tas hanya tersedia warna hitam motif bintik-bintik. Warna box cream dengan tutup transparan
Bahan atau material produk : Container / box terbuat dari bahan Poplypropylene dan silicone yang Food grade dan BPA free. Sedangkan untuk tas penyimpananya terbuat dari 3 lapisan bahan yaitu bahan polyester, pvc dan lapisan alumunium yang mampu menjaga makanan tetap segar dalam waktu yang cukup lama.
Metode branding logo : Logo dan tulisan bisa di custom menggunakan metode cetak sablon pada box tempat makan
Asal produk : Import
Berat produk : gram
Harga produk : Rp 204.000,- /pcs
Note :
*Harga yang tertera untuk minimal order 300 pcs
*Harga tidak mengikat dan sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
*Harga belum termasuk dengan biaya cetak logo dan ongkos kirim
Keterangan harga biaya cetak logo :  
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi : 100 - 500 pcs Rp 350.000

Souvenir Lock&Lock Lunch Box Set Isi 2 Pcs Kode HPL752DB ini memiliki banyak sekali kelebihan sehingga banyak orang akan tertarik untuk memilikinya. Agar sobat zero lebih yakin untuk menjadikan Lock&Lock Lunch Box Set Isi 2 Pcs Kode HPL752DB ini sebagai souvenir, yuk simak kelebihan kelebihannya yang telah kami rangkum. Check it out !
  1. Souvenir Lock&Lock Lunch Box Set Isi 2 Pcs Kode HPL752DB ini merupakan souvenir kece yang sangat berkualitas karena merupakan koleksi produk Lock&Lock yang terbuat dari bahan material berstandar Food Grade dan BPA free sehingga sangat aman digunakan untuk menyimpan makanan bahkan bisa digunakan untuk microwave dengan tutup dibuka. Setiap item souvenir ini juga dibuat dengan model simple berwarna cream yang elegan sehingga cocok di gunakan oleh semua kalangan usia dan gender.
  2. Souvenir Lock&Lock Lunch Box Set Isi 2 Pcs Kode HPL752DB ini merupakan souvenir eksklusif yang kekinian karena dibuat dengan isian box kotak makan cantik berukuran sedang 350ml yang dilengkapi penguncian 4 sisi kuat dengan teknologi easily stackable sehingga kotak makan lebih aman dan mudah disimpan dalam tempat penyimpanan yang sama. Dengan tutup transparan juga memudahkan kamu untuk melihat makanan yang disimpan tanpa harus membuka tutupnya kembali. Dilengkapi dengan tas packaging cantik berwarna hitam membuat souvenir ini lebih mudah disimpan dan dibawa kemana-mana. Ukurannya yang tidak terlalu besar juga membuat souvenir ini disukai oleh banyak orang.
  3. Souvenir Lock&Lock Lunch Box Set Isi 2 Pcs Kode HPL752DB ini merupakan souvenir yang sangat bermanfaat dan multifungsi karena berisikan 4 item bermanfaat berupa 1 pcs kotak untuk menyimpan nasi, 1 pcs kotak 3 sekat untuk menyimpan lauk-pauk dan 1 set sendok makan dan sendok garpu. Setiap item ini terbuat dari bahan berkualitas yang aman digunakan untuk menyimpanan dan menghangatkan makanan lho, jadi lebih praktis dan gak bikin cucian piring numpuk deh. Adanya packaging tas penyimpanan cantik warna hitam motif polkadot kecil yang terbuat dari 3 lapisan dengan insulting material yang mampu menghambat transmisi panas sehingga makanan yang disimpan bisa tetap segar dan tahan lebih lama.
  4. Souvenir Lock&Lock Lunch Box Set Isi 2 Pcs Kode HPL752DB ini adalah pilihan souvenir kekinian yang sangat tepat untuk dijadikan souvenir di segala macam acara. Selain karena modelnya yang simple dan elegan, souvenir ini juga bisa di custom cetak logo pada bagian box container sehingga kamu bisa menyesuaikannya untuk berbagai keperluan acara mulai dari arisan, event hingga untuk keperluan promosi. Dengan cetakan logo dan tulisan nama perusahaan atau organisasi kamu, maka setiap orang yang menerima souvenir ini bisa terus mengingat brand saat menggunakan souvenir. Tampilannya yang eksklusif dan praktis dibawa kemana-mana membuat souvenir ini mampu menjadi media promosi jangka panjang yang efektif.

Jadi tunggu apalagi, yuk buat souvenir kamu lebih eksklusif, menarik, dan bermanfaat dengan menjadikan Souvenir Lock&Lock Lunch Box Set Isi 2 Pcs Kode HPL752DB 100% Original dan berkualitas dari Zeropromosi !

Yuk order sekarang, untuk info pemesanan dan pertanyaan lainnya bisa langsung menghubungi customer service kami di nomor di bawah ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Zeropromosi merupakan penyedia souvenir dan merchandise terlengkap serta terbaik dengan banyak pengalaman menangani project perusahaan besar. Jadi kamu bisa mempercayai kami untuk menghandle urusan souvenir dan merchandise promosi dan acara kamu.
Kami juga memiliki banyak produk lock&lock lain yang gak kalah keren, menarik dan pastinya 100% original dengan harga terjangkau. Jadi jangan sampai kamu melewatkan update produk terbaru dan terkece kami yang lain ya.
Kamu bisa melihat pilihan souvenir produk Lock&Lock kami yang lainnya di katalog yang telah kami sediakan. Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Lock&Lock 100% Original ? Ingat Zeropromosi !

Jual Lock&Lock Souvenir Set Kotak Makan Lunch Bag HPL752DB Hitam Custom

» Thanks for reading Souvenir Lock&Lock Lunch Box Set Isi 2 Pcs Kode HPL752DB 100% Original

6 Responses to "Souvenir Lock&Lock Lunch Box Set Isi 2 Pcs Kode HPL752DB 100% Original"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami