Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Promosi Jam Dinding Plastik Eksklusif Kode 202-T11 Custom Design

Halo sobat zeropromosi ! Jika saat ini kamu sedang mencari souvenir promosi ataupun acara yang mewah, berkualitas dan tahan lama untuk jangka waktu panjang. Maka kali ini Zeropromosi 087781867176 akan memberikan solusinya untuk kamu. Kami jamin souvenir ini akan menjadi souvenir yang paling tepat untuk semua jenis acara. Penasaran souveninya seperti apa ? Yuk simak review nya di artikel berikut ini !

Jam Dinding 202-T11 30CM + Sablon, Jam Dinding Diamond 202-T11, Distributor jam dinding, Grosir jam dinding Terpercaya, Jam Dinding 202-T11 30CM + Sablon Untuk Barang Promosi dan Souvenir, Jam Dinding Mewah Kode 202-T11

Kami memperkenalkan dan merekomendasikan Jam Dinding Plastik Eksklusif Kode 202-T11 Custom Design sebagai solusi souvenir eksklusif di berbagai kegiatan. Jam Dinding Plastik Eksklusif Kode 202-T11 Custom Design ini merupakan salah satu jenis souvenir jam dinding modern stylish yang terbuat dari bahan material plastik berkualitas dengan kaca asli yang jernih dan kokoh. Jam dinding ini dibuat dengan model bulat mewah yang dilengkapi frame transparan unik yang menutupi bagian belakang  jam.

Jam Dinding 202-T11 30CM + Sablon, Jam Dinding Diamond 202-T11, Distributor jam dinding, Grosir jam dinding Terpercaya, Jam Dinding 202-T11 30CM + Sablon Untuk Barang Promosi dan Souvenir, Jam Dinding Mewah Kode 202-T11
Jam Dinding Plastik Eksklusif Kode 202-T11 Custom Design yang bisa juga dicari dengan nama Jam Dinding 202-T11 30CM + Sablon, Jam Dinding Diamond 202-T11, Distributor jam dinding, Grosir jam dinding Terpercaya, Jam Dinding 202-T11 30CM + Sablon Untuk Barang Promosi dan Souvenir, Jam Dinding Mewah Kode 202-T11 ini dikombinasikan dengan ring plastik berwarna silver dan bahan alumunium dibagian muka dalam jam dinding sehingga memberikan kesan yang elegan. 
Adanya tambahan design garis menit dan angka pada jam membuat jam ini terlihat lebih unik dan tidak pasaran. Tak hanya itu, jam dinding ini juga memiliki keistimewaan untuk custom cetakan pada bagian muka jam sesuai dengan keinginan sehingga sangat cocok dijadikan souvenir ataupun media promosi untuk meningkatkan branding. 

Sebelum menjadikan Jam Dinding Plastik Eksklusif Kode 202-T11 Custom Design ini sebagai souvenir, yuk ketahui spesifikasi lengkapnya terlebih dahhulu. Berikut spesifikasi nya :
 
Jam Dinding 202-T11 30CM + Sablon, Jam Dinding Diamond 202-T11, Distributor jam dinding, Grosir jam dinding Terpercaya, Jam Dinding 202-T11 30CM + Sablon Untuk Barang Promosi dan Souvenir, Jam Dinding Mewah Kode 202-T11
Nama Produk : Jam Dinding 202-T11
Bahan atau material produk : Jam dinding ini terbuat dari bahan ring plastik berkualitas yang kokoh dengan kaca asli yang tebal. Bagian dalam jam terbuat dari bahan alumunium silver berkualitas sehingga kami jamin jam ini sangat awet dan tahan lama
Ukuran Jam : Jam ini memiliki ukuran besar dengan Diameter 30 cm x ketebalan 4,2 cm
Berat produk : 669 gram
Bentuk jam : Bulat
Jarum Jam : Terdiri dari jarum detik, menit dan jam dengan bentuk yang bisa dicustom
Mesin jam : Mesin jam menggunakan mesin Quartz dan baterai AA sebanyak 1 buah
Tipe Jam : Analog
Pilihan Warna : Warna bagian tepi dalam jam transparan, bagian muka dan ring jam berwarna silver
Design jam : Jam dinding ini dibuat dengan design cantik yang dilengkapi tulisan angka dan garis menit/detik berwarna hitam
Asal produk : Import
Harga produk : Rp 71.000,-/pcs
Packaging : Dus bawaan
Metode cetak logo : Logo dan tulisan bisa di custom menggunakan metode cetak sablon dibagian muka jam ( Info lebih lanjut bisa hubungi customer service kami )
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300 pcs
Harga yang tertera belum termasuk dengan biaya cetak logo dan ongkos kirim
Harga tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Keterangan Harga Biaya Cetak Logo :
- Biaya Cetak Sablon : min. 100 pcs Rp 350.000 , > 100 pcs / pcs Rp 3.500

Menjadikan Jam Dinding Plastik Eksklusif Kode 202-T11 Custom ini sebagai souvenir adalah cara yang tepat untuk meningkatkan branding. Ini karena Jam Dinding Plastik Eksklusif Kode 202-T11 Custom memiliki beragam kelebihan yang membuatnya jadi lebih istimewa. Berikut kelebihan Jam Dinding Plastik Eksklusif Kode 202-T11 Custom yang telah kami rangkum, check it out !
  1. Jam Dinding Plastik Eksklusif Kode 202-T11 Custom ini merupakan souvenir jam dinding eksklusif yang keren dan juga mewah karena terbuat dari kombinasi bahan material berkualitas pilihan dengan mesin jam kuat dan tahan lama. Bagian dalam pada muka jam dinding ini terbuat dari bahan alumunium silver dan pada bagian ring jam ini terbuat dari bahan plastik bertekstur dengan warna metalik silver yang memberikan kesan mewah dan elegan. Dengan bahan dasar yang berkualitas membuat jam ini lebih kokoh, awet da pastinya tahan lama.
  2. Jam Dinding Plastik Eksklusif Kode 202-T11 Custom ini memiliki design modern stylish yang tidak dimiliki jam dinding dan souvenir lainnya. Jam ini memiliki bentuk bulat dengan frame transparan yang menutup bagian belakang jam, bagian ringnya dibuat lebih tipis dan rapih sehingga lebih mudah saat ingin dipindahkan.  Pada bagian ring dan bagian dalam  jam dinding dilengkapi tulisan angka lengkap dengan garis menit/detik sehingga jam ini terkesan lebih kekinian dan semua orang akan lebih mudah saat melihat waktu.
  3. Jam Dinding Plastik Eksklusif Kode 202-T11 Custom ini merupakan salah satu souvenir spesial karena dilengkapi dengan kemasan dus bawaan sehingga jam dinding lebih rapih dan aman saat didistribusikan. Jam dinding ini juga memiliki keistimewaan cetak logo pada bagian dalam jam. Jadi kamu bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan seperti untuk acara ulang tahun, acara kantor, event, seminar ataupun untuk media promosi bisnis. Tentunya souvenir ini akan terasa lebih spesial dan eksklusif  bukan.
  4. Jam Dinding Plastik Eksklusif Kode 202-T11 Custom tentu akan menjadi souvenir yang sangat bermanfaat. Selain memiliki fungsi utama sebagai jam untuk menunjukan waktu, jam dinding ini juga bisa digunakan sebagai dekorasi ruang tamu, ruang kerja, kantor dan lain sebagainya karena memiliki model jam minimalis modern yang cocok di letakan di berbagai tempat. Terlebih lagi pada bagian ring jam dibuat lebih tipis sehingga jam dinding lebih mudah dipegang dan dipindah-pindah. Adanya dus penyimpanan membuat jam dinding bisa disimpan lebih rapih.
  5. Jam Dinding Plastik Eksklusif Kode 202-T11 Custom ini sangat tepat dijadikan souvenir ataupun barang promosi karena memiliki ukuran diameter yang cukup besar yaitu 30 cm. Dengan ukuran yang lebih besar maka space cetak logo mu lebih luas sehingga setiap orang yang menerima nya dapat melihat design logo atau acara kamu dengan lebih jelas. Jam ini juga bisa dijadikan media promosi jangka panjang sebab mesin yang digunakan awet dan menggunakan sistem baterai yang mudah diganti saat habis masa pemakaiannya. Selama jam masih berfungsi maka kegiatan promosi kamu juga akan terus berjalan, lebih efektif dan bisa dijadikan souvenir promosi jangka panjang deh. Kami jamin souvenir ini juga mampu meningkatkan branding perusahaan kamu lebih cepat.

Gimana guys? Keren dan pas banget kan untuk dijadikan souvenir eksklusif acara kamu. Jadi tunggu apalagi, yuk order Souvenir Jam Dinding Plastik Eksklusif Kode 202-T11 Custom berkualitas dengan harga terjangkau sekarang juga hanya di Zeropromosi !

Jadikan acara mu lebih berkesan dengan aneka macam souvenir jam dinding mewah dari Zeropromosi ! Untuk info pemesanan dan pertanyaan lainnya bisa langsung menghubungi customer service kami di salah satu kontak berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami Zeropromosi menyediakan aneka macam souvenir dan merchandise promosi berkualitas dengan jaminan harga termurah. Kami juga siap melayani pemesanan dan pengiriman ke seluruh Indonesia.
Selain jam dinding 202-T11, kami juga memiliki banyak pilihan souvenir jam dinding lain yang gak kalah keren, jadi jangan sampai kamu melewatkan koleksi souvenir jam dinding promosi kami yang lain ya.
Sobat zero bisa melihat souvenir jam dinding kami lainnya di katalog yang telah kami sediakan. Untuk melihat katalog jam dinding kami bisa klik disini !
Butuh Souvenir Jam Dinding Promosi ? Ingat Zeropromosi ! ! !

Jual Barang Promosi Jam Dinding 202-T11 Mewah Cetak Logo

» Thanks for reading Souvenir Promosi Jam Dinding Plastik Eksklusif Kode 202-T11 Custom Design

6 Responses to "Souvenir Promosi Jam Dinding Plastik Eksklusif Kode 202-T11 Custom Design"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *