Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Pin Magnet Name Tag Segitiga Custom Eksklusif

Halo sobat zeropromosi ! Zaman sekarang penampilan itu penting banget gak sih ? Nah biar makin keren kamu bisa gunakan Souvenir Pin Magnet Name Tag Segitiga Custom Eksklusif dari Zeropromosi. Modelnya keren dan bisa custom design, cocok banget deh dijadiin souvenir kece di kantor atau organisasi kamu !

Pin Magnet Name Tag Segitiga Custom Name Tag Magnet Nama Dada Magnet, Magnetic Name tag segitiga pin nama dada, papan nama name tag nama dada segitiga, Aneka macam pin magnet nametag

Souvenir Pin Magnet Name Tag Segitiga Custom Eksklusif ini adalah produk terbaru dari zeropromosi lho, produk kece yang sangat bermanfaat dan berguna untuk semua orang. Pin magnet besi ini dibuat dengan bahan material magnet besi yang sangat kuat lho, jadi gak bakal gampang lepas kalau dipakai sehari-hari. 

Pin Magnet Name Tag Segitiga Custom Name Tag Magnet Nama Dada Magnet, Magnetic Name tag segitiga pin nama dada, papan nama name tag nama dada segitiga, Aneka macam pin magnet nametag
Modelnya cantik berbentuk segitiga seperti perisai yang elegan, bisa custom design ? Tentu bisa ! Magnet besi ini dibuat dengan lapisan resin tebal yang bisa di custom design full color jadi pas untuk souvenir kantor, sekolah, hingga komunitas dan organisasi kamu.Dengan souvenir keren nan bermanfaat dijamin deh acara kamu jadi lebih berkesan, cocok juga untuk media branding usaha kamu.  
Selain keren, Souvenir Pin Magnet Name Tag Segitiga Custom Eksklusif ini juga punya beragam kelebihan yang akan membuat banyak orang sangat menyukainya. Tapi sebelum kita mengetahui kelebihannya, mari simak spesifikasi lengkapnya terlebih dahulu. Berikut spesifikasinya :
 
Pin Magnet Name Tag Segitiga Custom Name Tag Magnet Nama Dada Magnet, Magnetic Name tag segitiga pin nama dada, papan nama name tag nama dada segitiga, Aneka macam pin magnet nametag
Nama produk : Pin Magnet Besi  
Bahan material produk : Terbuat dari bahan material magnet besi yang kuat dengan lapisan resin bening  
Bentuk : Segitiga seperti perisai
Ukuran pin : Panjang 4,5 cm x Lebar 3,7 cm x Ketebalan 0,5 cm
Berat produk : 13 gram
Asal produk : Lokal
Harga produk : Rp 36.000,- /pcs
Metode cetak logo : Pin bisa di custom cetak nama, logo ataupun design full color menggunakan sticker dilapisi resin tebal
Note :
Harga yang tertera berlaku untuk minimal pemesanan 300 pcs dan belum termasuk ongkos kirim
Harga sudah termasuk dengan custom design full color
Untuk ukuran hanya bisa sesuai dengan yang tertera di contoh
Harga tidak mengikat karena sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
 
Nonton video review kami

Memberikan souvenir dan merchandise berupa Souvenir Pin Magnet Name Tag Segitiga Custom Eksklusif adalah hal yang tepat, bukan hanya karena menarik tapi souvenir ini sangat bermanfaat dan memiliki banyak kelebihan diantaranya :
  1. Dapat membuat acara mu lebih berkesan karena Souvenir Pin Magnet Besi Tag Segitiga Custom Eksklusif ini di buat khusus sesuai dengan keinginan dan selera kalian. Mulai dari warna hingga design tulisan dan gambarnya juga bisa dipilih, jadi sudah pasti akan lebih cocok dan mudah disesuaikan untuk banyak acara. Mulai dari acara pribadi, acara organisasi, komunitas, sekolah, perusahaan hingga souvenir kantor yang kece abis. Dijamin deh acara kamu pasti lebih keren dengan souvenir seperti ini, bisa dijadikan sebagai tanda pengenal juga kan.
  2. Souvenir Pin Magnet Name Tag Segitiga Custom Eksklusif ini sangat awet dan tahan lama lho, karena bahan yang digunakan adalah besi yang sangat kuat sehingga aman digunakan beraktivitas. Selain itu pin ini juga dilapisi dengan lapisan resin yang tebal dan anti air, jadi cetakannya dijamin aman dan tidak mudah luntur. Bisa jadi souvenir promosi jangka panjang nih, mantep kan !!
  3. Souvenir Pin Magnet Name Tag Segitiga Custom Eksklusif ini sangat cocok diberikan untuk semua orang lho, selain keren pastinya juga bermanfaat. Seperti namanya, Souvenir Pin Magnet Name Tag Segitiga Custom Eksklusif ini punya banyak manfaat untuk sehari-hari. Bisa dijadikan sebagai pin hiasan baju, sebagai pengancing hijab, sebagai tempelan magnet dan bisa dijadikan sebagai name tag atau tanda pengenal. Pin ini juga punya model keren yang cocok digunakan semua orang baik pria maupun wanit, modelnya segitiga seperti perisai yang cembung karena lapisan resin. Ukurannya juga tidak terlalu besar sehingga cocok untuk penggunaan sehari-hari.
  4. Souvenir Pin Magnet Name Tag Segitiga Custom Eksklusif ini punya kualitas super tapi dijual dengan harga yang terjangkau sehingga cocok untuk kamu yang ingin memberikan souvenir kece dengan budget kecil ke banyak orang. Pin ini juga cocok untuk diberikan sebagai pelengkap souvenir lain ketika mengadakan acara ataupun kegiatan. Apalagi pin ini bisa custom design sesuai keinginan kamu, jadi kamu bisa tambah tulisan, logo ataupun gambar sesuai selera dan keperluan acara. Adanya logo dan design full color dapat menambah kesan premium pada souvenir, brand dan acara kamu juga pasti akan terus diingat oleh mereka yang menerima souvenir. Cocok banget kan untuk meningkatkan branding perusahaan kamu, yuk order sekarang.

Yuk pesan Souvenir Pin Magnet Name Tag Segitiga Custom Eksklusif yang unik dan keren sekarang juga hanya di Zeropromosi. Harganya murah, berkualitas dan pastinya bisa kirim ke seluruh Indonesia !

Untuk informasi pemesanan dan lainnya bisa segera menghubungi customer service kami di salah satu kontak berikut ini :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami zeropromosi sudah terlatih dalam membuat dan mengirim segala jenis macam barang promosi seperti Pin Magnet Name Tag Segitiga Custom Name Tag Magnet Nama Dada Magnet, Magnetic Name tag segitiga pin nama dada, papan nama name tag nama dada segitiga, Aneka macam pin magnet nametag sehingga jangan ragu untuk mempercayakan kami sebagai supplier barang promosi dan souvenir.
Kami juga memiliki banyak pilihan souvenir pin lain yang tidak kalah menarik. Untuk melihat produk souvenir pin kami yang lain bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan.
Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Pin Promosi ? Ingat Zeropromosi ! ! !

Jual Custom Pin Papan Nama Segitiga Magnet Berkualitas

» Thanks for reading Souvenir Pin Magnet Name Tag Segitiga Custom Eksklusif

2 Responses to "Souvenir Pin Magnet Name Tag Segitiga Custom Eksklusif"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *