Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Tumbler Vacuum Flask Amaris Termos 400ML Cetak Logo

Kini saatnya untuk kita generasi penerus bangsa untuk mulai peduli dengan lingkungan sekitar dan juga kesehatan diri sendiri beserta orang tersayang. Yuk mulai gunakan tumbler dan berikan kepada orang tersayang sebagai bentuk gerakan pengurangan sampah botol plastik kemasan. Bingung pilih yang mana ? Nih zeropromosi 087781867176 kasih rekomendasinya, Souvenir Tumbler Vacuum Flask Amaris Termos 400ML. Solusi tumbler ramah lingkungan yang keren dan hype abis !

Tumbler Vacuum Flask Amaris Termos 400ML, Tumbler  Vacuum Amaris + Grafir/ Print UV, Amaris Tumbler Stainless Vacuum Flask Custom, Souvenir Tumbler Amaris TC221, Tumbler Stainless Amaris Vacuum

Souvenir Tumbler Vacuum Flask Amaris Termos 400ML ini unik, keren dan kece abis lho. Gimana gak keren, tumbler ini dibuat dengan model tumbler kekinian yang dilengkapi beragam fitur canggih seperti teknologi vacuum flask kedap udara yang mampu menjaga suhu minuman tahan lebih lama baik itu dingin ataupun panas. Tumbler ini juga dilengkapi fitur kuncian ganda yang membuat tumbler jadi lebih kalau disimpan dirumah yang banyak terdapat anak-anak, jadi lebih aman deh kalau simpan air panas. Untuk bodynya sendiri dibuat dengan model body ramping yang pas digenggam tangan, pilihan warnanya juga sangat cantik dan bisa diberikan untuk semua orang mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Pokoknya keren abis deh, design tumbler modern nan elegan juga membuat tumbler ini pas banget dijadiin souvenir masa kini yang bermanfaat. Bisa dijadiin temen ngopi bareng juga !

Tumbler Vacuum Flask Amaris Termos 400ML, Tumbler  Vacuum Amaris + Grafir/ Print UV, Amaris Tumbler Stainless Vacuum Flask Custom, Souvenir Tumbler Amaris TC221, Tumbler Stainless Amaris Vacuum

Eits, ada yang bikin tumbler ini jadi lebih keren lho, yaitu di bagian bodynya bisa di custom cetak nama, tulisan, ataupun logo sesuai keinginan kamu. Dengan kemasan box packaging bawaan cantik akan membuat souvenir lebaran mu terkesan lebih rapih dan istimewa. Pastinya tumbler ini cocok banget dong untuk diberikan kepada orang tersayang, keluarga, kerabat hingga relasi bisnismu sebagai souvenir/hadiah yang berkesan. Bisa juga dijadiin media branding yang efektif !

Agar kamu lebih mantap untuk memilih Souvenir Tumbler Vacuum Flask Amaris Termos 400ML ini, yuk simak spesifikasinya terlebih dahulu. Berikut spesifikasinya :
 
Tumbler Vacuum Flask Amaris Termos 400ML, Tumbler  Vacuum Amaris + Grafir/ Print UV, Amaris Tumbler Stainless Vacuum Flask Custom, Souvenir Tumbler Amaris TC221, Tumbler Stainless Amaris Vacuum
Nama tumbler : Tumbler Vacuum Flask Amaris (TC-221)
Series : Thermo & Cool
Merk : Comos
Bahan atau material tumbler : Terbuat dari material DOUBLE WALL Stainless 304#SUS dan terdapat lapisan insulator panas high tech yg berada di bagian tengah lapisan
Pilihan warna tumbler : Tersedia warna hitam, putih, pink dan hijau ( Informasi ketersediaan stock bisa hubungi customer service kami )
Ukuran tumbler : Tinggi 20,5 cm X Diameter 6,5 cm
Kapasitas volume tumbler : 400 ml
Berat Tumbler : 276 gram
Fitur :
-Terdapat rubber pada dasar tumbler sehingga tidak licin saat diletakkan
-Dilengkapi fitur vacuum yang mampu menjaga suhu minuman baik panas maupun dingin hingga 8 jam
-Dilengkapi kuncian ganda dan seal karet ketat cairan pada tutup sehingga tumbler anti bocor
Harga : Rp 45.000,- /Pcs
Packaging : Menggunakan box bawaan
Asal : Import
Cetak logo : Bisa custom menggunakan metode cetak sablon, printing dan laser grafir
Note :
*Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300pcs
*Harga tidak mengikat dan sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
*Harga belum termasuk dengan biaya cetak logo dan ongkos kirim
Keterangan harga biaya cetak logo :  
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi : 100 - 500 pcs Rp 350.000
- Biaya Cetak Laser Grafir : 50pc - 99 pcs Rp 13.000/pcs , 100 - 1000 pcs Rp 5.000/pcs
- Biaya Printing 1 Sisi Rp 15.000/pcs
 
Nonton video review kami

Souvenir Tumbler Vacuum Flask Amaris Termos 400ML ini juga memiliki banyak kelebihan dan keistimewaan yang sayang jika dilewatkan lho. Dan berikut kelebihan Souvenir Tumbler Vacuum Flask Amaris Termos 400ML yang wajib kamu tahu :
  1. Souvenir Tumbler Vacuum Flask Amaris Termos 400ML ini merupakan salah satu jenis Tumbler terbaru kami yang keren abis karena dibuat dengan model Tumbler modern stylish dimana bodynya terlihat simple dengan ukuran Compact yang mudah dibawa bahkan bisa disimpan di dalam tas saat bepergian. Tumbler ini punya design body minimalis keren dengan tambahan aksen tube kuncian yang menarik.
  2. Souvenir Tumbler Vacuum Flask Amaris Termos 400ML ini akan menjadi souvenir favorit banyak orang karena selain modelnya keren, barangnya juga sangat bermanfaat dan multifungsi. Yups, Tumbler ini sangat multifungsi karena bisa dilengkapi dengan fitur ruang kedap udara alias vacuum Flask yang mampu menjaga suhu minuman tahan lebih lama baik suhu dingin ataupun panas, jadi kamu bisa gunakan Tumbler ini sebagai termos mini yang praktis. Keren kan !
  3. Souvenir Tumbler Vacuum Flask Amaris Termos 400ML ini gak cuma cakep tapi juga berkualitas. Terbuat dari bahan material double wall stainless #304SS berkualitas tinggi yang sudah food grade dan pastinya bpa free sehingga aman digunakan untuk wadah minuman serta tidak akan merubah rasa minuman di dalamnya. Tenang aja, Tumbler ini dilengkapi 2 model mulut botol yang besar dan kecil, jadi mudah dibersihkan dan Tumbler bisa digunakan untuk berkali-kali. Jadi lebih awet deh !
  4. Souvenir Tumbler Vacuum Flask Amaris Termos 400ML ini adalah souvenir trendy yang cocok untuk semua orang karena dilengkapi dengan beragam fitur keren seperti vacuum flask kedap udara, seal karet ketat cairan pada tutupnya serta terdapat fitur kuncian ganda di tutupnya sehingga keamanan Tumbler double saat dibawa ataupun disimpan dalam posisi miring. Untuk warnanya, Tumbler ini memiliki 4 pilihan warna soft yang super cantik dan elegan sehingga cocok diberikan kepada pria maupun wanita. Warna yang tersedia antara lain ada hitam, putih, pink dan hijau.
  5. Meskipun terlihat kecil tapi Souvenir Tumbler Vacuum Flask Amaris Termos 400ML bisa jadi solusi souvenir yang terbaik lho, untuk kapasitas nya bisa menampung hingga 400 ml air dan kerennya lagi body Tumbler bisa dicustom cetak logo dan tulisan sehingga tampilan nya jadi lebih menarik. Jadi kamu bisa nih gunakan Tumbler Amaris super kece ini untuk souvenir acara baik pribadi ataupun untuk keperluan organisasi/kantor, cocok juga untuk branding kantor yang pastinya menguntungkan !

Ayo buat acaramu lebih berkesan untuk banyak orang dengan memberikan Souvenir Tumbler Vacuum Flask Amaris Termos 400ML dari Zeropromosi, harganya terjangkau dan kualitas no kaleng – kaleng !

Untuk informasi pemesanan dan lainnya bisa segera menghubungi customer service kami di salah satu kontak berikut ini :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami distributor souvenir tumbler terlengkap dan terpercaya siap melayani semua kebutuhan souvenir dan merchandise promosi kamu seperti Tumbler Vacuum Flask Amaris Termos 400ML, Tumbler  Vacuum Amaris + Grafir/ Print UV, Amaris Tumbler Stainless Vacuum Flask Custom, Souvenir Tumbler Amaris TC221, Tumbler Stainless Amaris Vacuum.
Kami juga memiliki banyak sekali model dan pilihan souvenir tumbler menarik dengan bahan dan model yang bervariasi. Jadi jangan sampai kamu ketinggalan produk terbaru kami ya.
Untuk melihat koleksi souvenir tumbler kami yang lain bisa langsung cek di katalog yang telah kami sediakan ya.  Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Tumbler Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Jual Souvenir Tumbler Stainless TC-221 Amaris Vacuum Flask Murah

» Thanks for reading Souvenir Tumbler Vacuum Flask Amaris Termos 400ML Cetak Logo

0 Response to "Souvenir Tumbler Vacuum Flask Amaris Termos 400ML Cetak Logo"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *