Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Jam Dinding Promosi Murah Tipe 818 Bisa Cetak Logo

Hai sobat zero ! Ditengah kemajuan zaman, memilih souvenir untuk media branding memang tidaklah mudah. Tapi sobat zero tidak perlu khawatir karena zeropromosi 087781867176 akan selalu memberikan rekomendasi souvenir keren dan bermanfaat yang akan disukai oleh banyak orang. Seperti pada kesempatan kali ini kami akan memperkenalkan dan merekomendasikan salah satu souvenir yang tidak pernah termakan zaman dan pastinya cocok dijadikan souvenir ataupun media promosi. Tidak perlu berlama-lama lagi, yuk langsung aja simak reviewnya sampai selesai !

EXCLUSIVE Jam Dinding Piorus 818 Diameter 30 CM, Jam Dinding Piorus 818 Diameter 29cm BestSeller, Jam Dinding 818 28CM + Sablon, Jam Dinding 818 28CM + Sablon

Ini dia Souvenir Jam Dinding Promosi Murah Tipe 818 Bisa Cetak Logo, solusi souvenir bermanfaat yang berkualitas dan cocok diberikan untuk semua orang. Souvenir Jam Dinding Promosi Murah Tipe 818 atau yang biasa dicari dengan nama lain EXCLUSIVE Jam Dinding Piorus 818 Diameter 30 CM, Jam Dinding Piorus 818 Diameter 29cm BestSeller, Jam Dinding 818 28CM + Sablon, Jam Dinding 818 28CM + Sablon

EXCLUSIVE Jam Dinding Piorus 818 Diameter 30 CM, Jam Dinding Piorus 818 Diameter 29cm BestSeller, Jam Dinding 818 28CM + Sablon, Jam Dinding 818 28CM + Sablon

Jam Dinding Bulat Mewah Kode 818 ini merupakan salah satu jenis jam dinding berkualitas yang terbuat dari bahan material plastik berkualitas dengan model bulat berukuran besar. Jam dinding ini dibuat dengan model frame belakang sangat rapih tanpa celah sehingga memberikan kesan unik dan beda dari jam dinding lain. 
Jam dinding dengan ukuran diameter 29 cm ini memiliki space cetak yang lebih luas sehingga kamu bisa menyesuaikannya dengan jenis acara. Dengan sistem custom warna dan design tentu membuat jam dinding ini terlihat lebih menarik dan sangat cocok dijadikan souvenir di berbagai jenis acara ataupun untuk kegiatan promosi.
Sebelum menjadikan Jam Dinding Promosi Murah Tipe 818 ini sebagai souvenir, mari simak spesifikasi lengkapnya terlebih dahulu. Berikut spesifikasinya :
 
EXCLUSIVE Jam Dinding Piorus 818 Diameter 30 CM, Jam Dinding Piorus 818 Diameter 29cm BestSeller, Jam Dinding 818 28CM + Sablon, Jam Dinding 818 28CM + Sablon
Nama Produk : Jam Dinding Plastik 818
Bentuk jam : Bulat
Ukuran Jam : Jam ini memiliki ukuran dengan Diameter 29 cm x ketebalan 4 cm
Bahan atau material : Jam dinding ini terbuat dari plastik berkualitas yang kokoh dengan kaca asli yang tebal sehingga dijamin awet dan tahan lama
Pilihan Warna : Warna bagian dalam hitam, bagian ring bisa custom sesuai keinginan ( Cek ketersediaan warna terlebih dahulu, hubungi customer service kami )
Berat produk : 455 gram
Tipe Jam : Analog
Jarum Jam : Detik, Menit dan Jam ( Bentuk jarum jam bisa custom )
Mesin jam : Mesin jam menggunakan mesin Quartz grade A dan baterai AA sebanyak 1 buah
Asal produk : Import
Harga produk : Rp 31.000,-/pcs
Packaging : Dus Coklat Standar sesuai stok
Metode cetak logo : Logo dan tulisan bisa di custom menggunakan metode printing full color
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300 pcs
Harga yang tertera belum termasuk dengan biaya cetak logo dan ongkos kirim
Harga tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Keterangan Harga Biaya Cetak Logo :
- Biaya Cetak / Printing : 100 - 1.000 pcs Rp 1.000.000

Kami sangat merekomendasikan Jam Dinding Promosi Murah Tipe 818 ini untuk dijadikan souvenir dan media branding perusahaan kamu bukan tanpa sebab, melainkan karena souvenir ini memiliki banyak kelebihan yang tidak dimiliki jam ataupun souvenir lainnya. Berikut kelebihan Jam Dinding Promosi Murah Tipe 818 yang telah kami rangkum :
  1. Jam Dinding Promosi Murah Tipe 818 ini merupakan souvenir premium yang keren dan menarik karena terbuat dari bahan plastik berkualitas dengan design kokoh yang dilapisi dengan kaca, serta dibuat dengan model minimalis sehingga souvenir jam ini terlihat lebih mewah dan berkelas. Dengan bahan dasar yang berkualitas membuat jam ini juga lebih awet dan tahan lama.
  2. Jam Dinding Promosi Murah Tipe 818  ini memiliki design frame belakang yang tidak dimiliki jam dinding dan souvenir lainnya. Jam ini memiliki bentuk bulat dengan frame belakang full menutup tanpa celah, bagian ringnya dibuat lebih tipis dan rapih sehingga lebih mudah saat ingin dipindahkan.  Bagian jarum jam juga bisa dicustom bentuk yang sehingga jam lebih keren dan menarik.
  3. Jam Dinding Promosi Murah Tipe 818 ini merupakan salah satu souvenir spesial karena dilengkapi dengan kemasan dus bawaan sehingga jam dinding lebih rapih dan aman saat didistribusikan. Jam dinding ini juga memiliki keistimewaan cetak logo pada bagian dalam jam. Jadi kamu bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan seperti untuk acara ulang tahun, acara kantor, event, seminar ataupun untuk media promosi bisnis. Tentunya souvenir ini akan terasa lebih spesial dan eksklusif  bukan.
  4. Souvenir yang sangat cocok dijadikan sebagai souvenir di berbagai macam acara terutama untuk dijadikan souvenir promosi perusahaan. Karena Jam Dinding Promosi Murah Tipe 818 ini memiliki bentuk yang elegan dengan ukuran diameter  cukup besar yaitu 29 cm untuk dicetak logo, tulisan, gambar ataupun design full color. Dengan logo yang tercetak di jam ini, tentu nya setiap orang yang melihat akan langsung tertuju kepada logo yang ada. Dengan begitu jam ini akan menjadi media promosi jangka panjang yang tepat dan efektif untuk meningkatkan branding dan popularitas perusahaan.
  5. Jam Dinding Promosi Murah Tipe 818 ini sangat tepat dijadikan souvenir ataupun barang promosi karena memiliki ukuran diameter yang cukup besar yaitu 29 cm. Dengan ukuran yang lebih besar maka space cetak logo mu lebih luas sehingga setiap orang yang menerima nya dapat melihat design logo atau acara kamu dengan lebih jelas. Jam ini juga bisa dijadikan media promosi jangka panjang sebab mesin yang digunakan awet dan menggunakan sistem baterai yang mudah diganti saat habis masa pemakaiannya. Selama jam masih berfungsi maka kegiatan promosi kamu juga akan terus berjalan, lebih efektif dan bisa dijadikan souvenir promosi jangka panjang deh. Kami jamin souvenir ini juga mampu meningkatkan branding perusahaan kamu lebih cepat.

Yuk order Souvenir Jam Dinding Promosi Murah Tipe 818 berkualitas dengan harga terjangkau sekarang juga hanya di Zeropromosi !

Pesan sekarang dan dapatkan penawaran terbaik dari kami, untuk info pemesanan dan yang lainnya bisa langsung hubungi customer service kami di nomor berikut :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami Zeropromosi penyedia dan distributor souvenir atau merchandise promosi terlengkap dan terbaik tentunya dengan kualitas terbaik dan harga termurah.
Kami juga memiliki banyak sekali jenis souvenir jam dinding lainnya yang gak kalah keren, jadi jangan sampai kamu melewatkan berbagai macam model souvenir jam dinding promosi kami yang lain ya.
Sobat zero bisa melihat souvenir jam dinding kami yang lain di katalog yang telah kami sediakan. Untuk melihat katalog jam dinding kami bisa klik disini !
Butuh Souvenir Jam Dinding Promosi ? Ingat Zeropromosi ! ! !

Jual Jam Dinding Plastik Unik Tipe 818 Cetak Logo Murah

» Thanks for reading Souvenir Jam Dinding Promosi Murah Tipe 818 Bisa Cetak Logo

6 Responses to "Souvenir Jam Dinding Promosi Murah Tipe 818 Bisa Cetak Logo"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami