Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Jam Dinding Plastik Minimalis Kode 196H Cetak Logo

Halo sobat zeropromosi ! Saat ini barang promosi menjadi benda penting yang dicari barang orang, namun banyaknya jenis barang promosi atau souvenir justru seringkali membuat kita bingung ketika memilih. Tapi kini kamu gaperlu bingung lagi saat memilih souvenir, karena Zeropromosi 0877818167176 hadir untuk membantu memenuhi dan menemukan solusi souvenir yang tepat sesuai dengan kebutuhan. Dan pada kesempatan kali ini kami juga ingin memperkenalkan salah satu produk kami yang sangat cocok dijadikan souvenir untuk semua jenis acara. Jadi tidak perlu berlama-lama lagi, yuk simak reviewnya sampai selesai !

Jam Dinding Promosi Bahan Plastik, Distributor jam dinding berkualitas, Cetak Jam dinding Murah kode 196 H, Produk Souvenir Jam Dinding 196H Berkualitas, Dekorasi Jam Dinding Multifungsi Tipe 196H, Jam dinding murah, Barang Promosi, Souvenir Jam Dinding Kaca Custom

Berikut kami perkenalkan dan rekomendasikan Jam Dinding Plastik Minimalis Kode 196H Cetak Logo sebagai solusi souvenir masa kini yang berkualitas dan tahan lama. Jam Dinding Plastik Minimalis Kode 196H atau yang biasa dicari dengan nama lain Jam Dinding Promosi Bahan Plastik, Distributor jam dinding berkualitas, Cetak Jam dinding Murah kode 196 H, Produk Souvenir Jam Dinding 196H Berkualitas, Dekorasi Jam Dinding Multifungsi Tipe 196H, Jam dinding murah, Barang Promosi, Souvenir Jam Dinding Kaca Custom

Jam Dinding Promosi Bahan Plastik, Distributor jam dinding berkualitas, Cetak Jam dinding Murah kode 196 H, Produk Souvenir Jam Dinding 196H Berkualitas, Dekorasi Jam Dinding Multifungsi Tipe 196H, Jam dinding murah, Barang Promosi, Souvenir Jam Dinding Kaca Custom

Souvenir Jam dinding/meja kode 196H 26cm ini terbuat dari bahan material plastik berkualitas yang dikombinasikan dengan kaca asli bening bukan plastik. Jam dinding ini memiliki bentuk bulat minimalis dengan frame jam tertutup rapih baik bagian belakang ataupun depan. Dengan ukuran sedang yang bisa dicustom warna ring dan design tampilan muka membuat jam dinding ini sangat cocok dijadikan pilihan souvenir acara ataupun sebagai media promosi bisnis yang menguntungkan. 
Dengan kualitas yang ditawarkan, kami jamin souvenir ini akan menjadi souvenir yang awet dan tahan lama.
Sebelum menjadikan Jam Dinding Plastik Minimalis Kode 196H ini sebagai souvenir, mari simak spesifikasi lengkapnya terlebih dahhulu. Berikut spesifikasi nya :
 
Jam Dinding Promosi Bahan Plastik, Distributor jam dinding berkualitas, Cetak Jam dinding Murah kode 196 H, Produk Souvenir Jam Dinding 196H Berkualitas, Dekorasi Jam Dinding Multifungsi Tipe 196H, Jam dinding murah, Barang Promosi, Souvenir Jam Dinding Kaca Custom
Nama Produk : Jam Dinding Plastik 196H
Bentuk jam : Bulat
Bahan atau material : Jam dinding ini terbuat dari plastik berkualitas yang kokoh dengan kaca asli yang tebal sehingga dijamin awet dan tahan lama
Pilihan Warna : Warna bagian dalam hitam, bagian ring bisa custom sesuai keinginan ( Cek ketersediaan warna terlebih dahulu, hubungi customer service kami )
Ukuran Jam : Jam ini memiliki ukuran dengan Diameter 26 cm x ketebalan 4 cm
Berat produk : 436 gram
Tipe Jam : Analog
Jarum Jam : Detik, Menit dan Jam ( Bentuk jarum jam bisa custom )
Mesin jam : Mesin jam menggunakan mesin Quartz grade A dan baterai AA sebanyak 1 buah
Asal produk : Lokal
Harga produk : Rp 29.500,-/pcs
Packaging : Dus Coklat Standar sesuai stok
Metode cetak logo : Logo dan tulisan bisa di custom menggunakan metode printing full color
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300 pcs
Harga yang tertera belum termasuk dengan biaya cetak logo dan ongkos kirim
Harga tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Keterangan Harga Biaya Cetak Logo :
- Biaya Cetak / Printing : 100 - 1.000 pcs Rp 1.000.000

Tidak hanya berkualitas, Jam Dinding Plastik Minimalis Kode 196H ini juga memiliki banyak kelebihan lain sehingga kami sangat merekomendasikannya untuk dijadikan souvenir. Berikut kelebihannya :
  1. Souvenir Jam Dinding Plastik Minimalis Kode 196H ini merupakan souvenir premium yang berkualitas karena terbuat dari material bahan plastik berkualitas yang awet dari segala sisi baik di bagian ring jam ataupun bagian depan dan belakang jam. Dengan tambahan kaca asli yang bening di bagian tampilan depan jam membuat jam terkesan lebih eksklusif dan kokoh.
  2. Souvenir Jam Dinding Plastik Minimalis Kode 196H ini dibuat dengan bentuk bulat cantik yang bisa dicustom atau free design baik dari warna ring hingga cetakan logo di bagian muka dan tampilan jam sesuai dengan keinginan sehingga kamu bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan acara. Dengan design custom membuat jam dinding ini sangat cocok dijadikan souvenir di berbagai jenis acara mulai dari acara ulang tahun, pernikahan, seminar, event, gathering, kampanye, dan masih banyak lagi.
  3. Souvenir Jam Dinding Plastik Minimalis Kode 196H ini merupakan souvenir menarik yang sangat bermanfaat. Jam dinding ini memiliki ukuran diameter yang tidak terlalu kecil ataupun terlalu besar yaitu 26 cm yang cukup untuk dicustom cetak design sesuai selera. Modelnya yang lebih sederhana namun elegan membuat jam ini juga cocok dijadikan dekorasi di banyak tempat seperti dirumah, kantor ataupun kamar sehingga pastinya akan banyak orang yang melihat jam beserta logo yang tercetak.
  4. Souvenir Jam Dinding Plastik Minimalis Kode 196H ini sangat tepat dijadikan souvenir acara ataupun media promosi yang efektif untuk jangka panjang. Selain dibuat dengan design yang lebih minimalis, jam dinding ini memiliki kualitas super bagus dengan space cetak yang luas sehingga setiap orang yang menerima souvenir ini bisa melihat jam sekaligus brand perusahaan kamu. Dengan mesin berkualitas yang bisa dipakai hingga bertahun-tahun, kami jamin jam dinding ini mampu menjadi souvenir promosi yang menguntungkan. Harganya yang terjangkau juga sangat cocok untuk kamu yang ingin memberikan souvenir eksklusif dengan minim budget.

Keren dan bermanfaat banget kan souvenirnya, jadi tunggu apalagi ? Yuk order Souvenir Jam Dinding Plastik Minimalis Kode 196H berkualitas dengan harga terjangkau sekarang juga hanya di Zeropromosi !

Pesan sekarang dan dapatkan penawaran terbaik dari kami, untuk info pemesanan dan yang lainnya bisa langsung hubungi customer service kami di nomor berikut :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami Zeropromosi penyedia dan distributor souvenir atau merchandise promosi terlengkap dan terbaik tentunya dengan kualitas terbaik dan harga termurah.
Kami juga memiliki banyak sekali jenis souvenir jam dinding lainnya yang gak kalah keren, jadi jangan sampai kamu melewatkan berbagai macam model souvenir jam dinding promosi kami yang lain ya.
Sobat zero bisa melihat souvenir jam dinding kami yang lain di katalog yang telah kami sediakan. Untuk melihat katalog jam dinding kami bisa klik disini !
Butuh Souvenir Jam Dinding Promosi ? Ingat Zeropromosi ! ! !

Jual Jam Dinding Promosi Tipe 196H Bisa Cetak Logo Harga Murah

» Thanks for reading Souvenir Jam Dinding Plastik Minimalis Kode 196H Cetak Logo

4 Responses to "Souvenir Jam Dinding Plastik Minimalis Kode 196H Cetak Logo"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami