Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Promosi Tumbler Vacuum Flask Stainless BT-40 Eksklusif

Halo sobat zeropromosi ! Diera modern seperti sekarang ini sudah seharusnya kita lebih peduli dengan lingkungan dan juga kesehatan dengan tidak menggunakan produk berbahan plastik yang sulit diurai. Maka dari itu, untuk mendukung program ramah lingkungan kali ini Zeropromosi 087781867176 ingin memberikan rekomendasi salah satu souvenir eksklusif yang keren, bermanfaat dan pastinya aman digunakan sehari-hari . Yuk langsung aja simak review nya sampai selesai !

Termos Tumbler Vacuum Flask, Termos Air Minum Thermos Bottle BT-40, TERMURAH TUMBLER TERMOS BT40, WARNA MERAH FOR SOUVENIR AND MERCHANDISE, BT 40 BOTOL AIR MINUM STAINLESS THERMOS, Tumbler BT-40 Custom Untuk Souvenir, GRATIS Sablon TUMBLER STAINLESS BT-40 Bottle CUSTOM, Tumbler Promosi

Kami memperkenalkan dan merekomendasikan Souvenir Promosi Tumbler Vacuum Flask Stainless BT-40 Eksklusif sebagai solusi souvenir masa kini yang lebih keren dan bermanfaat. Tumbler yang biasa dicari dengan nama lain Termos Tumbler Vacuum Flask, Termos Air Minum Thermos Bottle BT-40, TERMURAH TUMBLER TERMOS BT40, WARNA MERAH FOR SOUVENIR AND MERCHANDISE, BT 40 BOTOL AIR MINUM STAINLESS THERMOS, Tumbler BT-40 Custom Untuk Souvenir, TUMBLER STAINLESS BT-40 Bottle CUSTOM, Tumbler Promosi

Termos Tumbler Vacuum Flask, Termos Air Minum Thermos Bottle BT-40, TERMURAH TUMBLER TERMOS BT40, WARNA MERAH FOR SOUVENIR AND MERCHANDISE, BT 40 BOTOL AIR MINUM STAINLESS THERMOS, Tumbler BT-40 Custom Untuk Souvenir, GRATIS Sablon TUMBLER STAINLESS BT-40 Bottle CUSTOM, Tumbler Promosi

Thermos Air BT-40 Tumbler Termos Flask Bottle Termos Vacuum ini merupakan salah satu jenis souvenir tumbler vacuum flask eksklusif yang terbuat dari bahan material metal stainless berkualitas Food Grade dan BPA Free sehingga aman digunakan oleh semua orang. Tumbler ini dibuat dengan model modern stylish yang mewah dimana pada bagian tutupnya terdapat list warna cantik dan bodynya memiliki beragam pilihan warna metalik glossy yang mengkilat. 
Dengan model botol vaccum yang dilengkapi seal karet pada tutupnya membuat tumbler ini bisa menjaga suhu minuman tahan lebih lama dan pastinya air tidak akan bocor. Kami jamin tumbler ini akan menjadi souvenir eksklusif yang disukai oleh banyak orang, apalagi keistimewaannya untuk di custom logo membuat tumbler terkesan lebih premium.
Tidak hanya itu, tumbler ini juga memiliki berbagai kelebihan sehingga kami sangat merekomendasikannya untuk dijadikan souvenir. Tapi sebelum mengetahui kelebihannya, mari ketahui spesifikasi lengkapnya terlebih dahulu. Berikut spesifikasi :
 
Termos Tumbler Vacuum Flask, Termos Air Minum Thermos Bottle BT-40, TERMURAH TUMBLER TERMOS BT40, WARNA MERAH FOR SOUVENIR AND MERCHANDISE, BT 40 BOTOL AIR MINUM STAINLESS THERMOS, Tumbler BT-40 Custom Untuk Souvenir, GRATIS Sablon TUMBLER STAINLESS BT-40 Bottle CUSTOM, Tumbler Promosi
Nama tumbler : Tumbler Vacuum Flask Stainless BT-40
Series : Thermo & cool
Bahan atau material tumbler : Tumbler ini terbuat dari bahan material Stainless 201#SS Food Grade dan BPA FREE
Ukuran tumbler : Tinggi 20 cm cm x Diameter  bawah 6,5 cm  x Diameter atas 7 cm
Kapasitas volume tumbler : 300 ml
Berat produk : 274 gram
Pilihan warna tumbler : Terdapat 4 pilihan warna metalik glossy cantik yaitu hitam, biru, merah, dan silver (Untuk cek ketersediaan stok warna bisa hubungi Customer Service kami )
Fitur : Menggunakan teknologi vacuum kedap udara lengkap dengan tutup sumbat tumbler berseal yang rapat sehingga tidak mudah tumpah dan suhu minuman bisa tahan lebih lama
Asal produk : Import
Packaging : Box putih standart
Harga produk :  Rp 50.000 /pcs
Metode branding logo : Logo dan tulisan bisa dicustom mengguanakan metode cetak sablon, printing dan laser grafir
Note :
*Harga yang tertera untuk minimal pemesanan sebanyak 300pcs
*Harga tidak mengikat dan sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
*Harga belum termasuk biaya cetak logo dan ongkos kirim
Keterangan harga biaya cetak logo :  
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi : 100 - 500 pcs Rp 350.000
- Biaya Laser : Start from Rp 8.000 tergantung design, (Khusus MP) : 50 - 99 pcs Rp 13.000, 100 - 1000 pcs Rp 6.000
- Printing Decal 1 sisi (Full Color) : ≥ 100 pcs Rp  11.500
- Printing UV Max. 100 cm2 1 sisi (Full Color) : ≥ 100 pcs Rp 18.000

Agar lebih yakin untuk menjadikan Tumbler Vacuum Flask Stainless BT-40 ini sebagai souvenir, kami juga telah merangkum beberapa kelebihan dari Souvenir Tumbler Vacuum Flask Stainless BT-40. So, check it out !
  1. Souvenir Tumbler Vacuum Flask Stainless BT-40 ini dibuat dengan model eksklusif yang mengusung tema modern stylish sehingga cocok diberikan kepada semua kalangan terutama anak muda milenial. Tumbler ini juga dibuat dengan body slim tumbler dimana pada bagian tutupnya melebar keatas sehingga memberikan space leher botol yang lebih leluasa dan nyaman saat digenggam.
  2. Tumbler Vacuum Flask Stainless BT-40 ini merupakan souvenir berkualitas yang awet dan tahan lama karena terbuat dari bahan material stainless steel dengan tutup anti bocor sehingga memberikan kesan yang lebih kokoh. Bahan material yang digunakan juga sudah berstandar Food Grade dan BPA free sehingga aman dan bisa digunakan semua kalangan baik anak-anak maupun orang dewasa. Kami jamin souvenir ini akan jadi souvenir yang awet dan tahan lama.
  3. Tumbler Vacuum Flask Stainless BT-40 ini merupakan souvenir yang keren, menarik dan kekinian. Tumbler Vacuum Flask Stainless BT-40 ini dibuat dengan desain tumbler kekinian yang unik dan stylish dimana bodynya dibuat ramping dengan diameter tidak terlalu besar sehingga nyaman digenggam dan dibawa kemana-mana. Tumbler ini juga memiliki 4 pilihan warna metalik glossy mewah yang dikombinasikan dengan tutup hitam ber list sehingga tampilannya lebih menarik. Warna yang tersedia antara lain hitam, merah, biru dan silver, dengan beragam pilihan warna cantik ini membuat tampilan dari tumbler ini semakin eksklusif.
  4. Tumbler Vacuum Flask Stainless BT-40 ini akan menjadi souvenir yang bermanfaat dan multifungsi. Selain bisa digunakan sebagai botol air minum, tumbler ini juga bisa dijadikan termos untuk menjaga suhu minuman tahan lebih lama baik suhu panas ataupun dingin.  Sangat cocok untuk kamu yang suka minum kopi dan minuman dingin lainnya.
  5. Dan yang terakhir, Tumbler Vacuum Flask Stainless BT-40ini sangat cocok dan efektif jika dijadikan sebagai souvenir acara dan juga media promosi. Karena tumbler keren ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau, kamu juga bisa custom cetak logo ataupun tulisan sesuai dengan kebutuhan dan juga keinginan di bagian body tumblernya. Dengan adanya logo/ tulisan ditumbler ini tentunya logo dan tulisan perusahaan ataupun organiasi dan yang lainnya bisa dilihat dengan jelas oleh penerima souvenir, dan secara tidak langsung mereka akan terus mengingat nya ketika menggunakan tumbler ini. Keren dan oke banget kan!

Gimana nih sobat, keren dan menarik banget kan. Jadi tunggu apalagi ? Yuk order Tumbler Eksklusif Starbuck Insert Paper Tipe CO-320 sekarang juga dengan harga terjangkau hanya di Zeropromosi !

Untuk informasi pemesanan dan pertanyaan lainnya bisa menghubungi customer service kami di nomor berikut ini :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami distributor souvenir tumbler terlengkap dan terpercaya siap melayani semua kebutuhan souvenir dan merchandise promosi kamu dengan sangat senang hati.
Kami juga memiliki banyak sekali model dan pilihan souvenir tumbler menarik dengan bahan dan model yang bervariasi. Jadi jangan sampai kamu ketinggalan produk terbaru kami ya.
Untuk melihat koleksi souvenir tumbler kami yang lain bisa langsung cek di katalog yang telah kami sediakan ya. Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Tumbler Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Sedia Tumbler Vacuum Flask BT-40 Eksklusif Custom Logo Untuk Souvenir

» Thanks for reading Souvenir Promosi Tumbler Vacuum Flask Stainless BT-40 Eksklusif

0 Response to "Souvenir Promosi Tumbler Vacuum Flask Stainless BT-40 Eksklusif"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami