Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Pensil Kayu Polos Alami Segienam HB Bisa Cetak Logo

Hai sobat zeropromosi ! Saat ini sudah banyak sekali jenis souvenir yang digunakan sebagai media promosi dan branding perusahaan. Tapi kali ini kami Zeropromosi 087781867176 ingin memperkenalkan salah satu souvenir terbaru kami yang lebih unik, bermanfaat dan bisa diberikan kepada semua kalangan usia termasuk anak-anak dan orang dewasa. Penasaran kan seperti apa souvenirnya ? Yuk langsung aja simak reviewnya sampai selesai !

Pensil Kayu HB, Pensil Standar Pulpen Anak Hadiah Pensil Kayu untuk Sekolah Kantor Alat Tulis Alat Tulis, Pensil Kayu Polos Untuk Souvenir Promosi Bisa Cetak Logo Diskon, Grosir Pensil Kayu Polos Segi 6 SABLON LOGO DAN TULISAN, PENSIL KAYU LOGO CUSTOM, Pensil Tulis Natural Segienam, Pensil kayu polos, Pensil Kayu Natural Segienam

Berikut kami perkenalkan solusi souvenir menarik untuk acara dan kegiatan kamu, ini dia Souvenir Pensil Kayu Polos Alami Segienam HB Bisa Cetak Logo atau yang bisa juga dicari dengan nama Pensil Kayu HB, Pensil Standar Pulpen Anak Hadiah Pensil Kayu untuk Sekolah Kantor Alat Tulis Alat Tulis, Pensil Kayu Polos Untuk Souvenir Promosi Bisa Cetak Logo Diskon, Grosir Pensil Kayu Polos Segi 6 SABLON LOGO DAN TULISAN, PENSIL KAYU LOGO CUSTOM, Pensil Tulis Natural Segienam, Pensil kayu polos, Pensil Kayu Natural Segienam.

Pensil Kayu HB, Pensil Standar Pulpen Anak Hadiah Pensil Kayu untuk Sekolah Kantor Alat Tulis Alat Tulis, Pensil Kayu Polos Untuk Souvenir Promosi Bisa Cetak Logo Diskon, Grosir Pensil Kayu Polos Segi 6 SABLON LOGO DAN TULISAN, PENSIL KAYU LOGO CUSTOM, Pensil Tulis Natural Segienam, Pensil kayu polos, Pensil Kayu Natural Segienam

Souvenir Pensil Kayu Polos Alami Segienam HB ini merupakan salah satu koleksi souvenir pensil terbaru kami yang terbuat dari bahan material kayu berkualitas dan ramah lingkungan. Souvenir Pensil Kayu Polos Alami Segienam HB ini dibuat dengan model pensil kayu panjang segienam hexagonal tanpa lapisan warna alias alami/natural dengan motif serat kayu berwarna coklat. 
Souvenir Pensil Kayu Polos Alami Segienam HB ini juga bisa dicetak emboss warna sehingga memberikan kesan yang lebih elegan dan pastinya sangat cocok dijadikan souvenir ataupun media branding berbagai perusahaan terutama perhotelan, sekolah, periwisata dan banyak lagi.
Souvenir Pensil Kayu Polos Alami Segienam HB Custom ini akan menjadi solusi tepat souvenir kegiatan promosi dan acara kamu. Tapi agar lebih yakin untuk memilih souvenir ini, mari simak spesifikasi lengkapnya terlebih dahulu. Berikut spesifikasinya :
 
Pensil Kayu HB, Pensil Standar Pulpen Anak Hadiah Pensil Kayu untuk Sekolah Kantor Alat Tulis Alat Tulis, Pensil Kayu Polos Untuk Souvenir Promosi Bisa Cetak Logo Diskon, Grosir Pensil Kayu Polos Segi 6 SABLON LOGO DAN TULISAN, PENSIL KAYU LOGO CUSTOM, Pensil Tulis Natural Segienam, Pensil kayu polos, Pensil Kayu Natural Segienam
Nama produk : Pensil Segienam Natural/Alami
Ukuran produk : Pensil ini memiliki ukuran dengan Panjang 17,5 cm dan Diameter 0,8 cm
Bahan atau material produk : Pensil ini terbuat dari bahan material Kayu Jabon berkualitas premium dan ramah untuk lingkungan
Bentuk produk : Pensil kayu panjang  berbentuk hexagonal atau segienam
Pilihan warna  produk : Warna alami dengan serat kayu
Tipe pensil : HB
Berat produk : 3 gram
Asal produk : Import
Harga produk : Rp 3.200,- /pcs
Metode branding logo : Logo dan tulisan bisa di custom menggunakan metode cetak emboss warna ( Warna emboss bisa custom sesuai stock yang ada )
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan sebanyak 300 pcs
Harga yang tertera belum termasuk dengan biaya cetak logo dan ongkos kirim
Harga tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Warna  pensil random tidak pasti, bisa coklat muda atau coklat tua
Pensil yang dikirim sudah diraut tinggal pakai ( Bisa custom utuh belum di raut )
Keterangan harga biaya cetak logo :
- Biaya Emboss warna pensil : 1 - 1.000 pcs Rp 300.000

Meskipun terkesan lebih sederhana, tapi souvenir ini banyak diminati karena memiliki beragam kelebihan. Dan berikut beragam kelebihan Souvenir Pensil Kayu Polos Alami Segienam HB Custom yang telah kami rangkum :
  1. Souvenir Pensil Kayu Polos Alami Segienam HB Custom ini merupakan souvenir yang tidak merusak lingkungan karena terbuat dari bahan material kayu jabon ramah lingkungan yang berkualitas dan kokoh sehingga pensil yang dihasilkan juga sangat berkualitas dan tidak mudah patah. Dengan menggunakan bahan yang berkualitas membuat souvenir ini tentu menjadi souvenir yang awet dan tahan lama. Sampah sisa pensil yang digunakan pun mudah diurai dan tidak mencemari lingkungan.
  2. Souvenir Pensil Kayu Polos Alami Segienam HB Custom ini merupakan salah satu souvenir yang unik dan keren. Ini karena Souvenir Pensil Kayu Polos Alami Segienam HB Custom dibuat dengan model pensil kayu panjang polos berserat kayu alami yang membuat tampilannya terkesan klasik, minimalis dan elegan.
  3. Souvenir Pensil Kayu Polos Alami Segienam HB Custom ini akan menjadi souvenir bermanfaat yang disukai banyak orang sebab terbuat dari bahan berkualitas dengan model unik berbentuk hexagonal atau segienam. Pensil ini juga dilengkapi dengan isian pensil tipe HB yang memiliki warna cukup pekat membuat pensil bisa digunakan oleh penerima untuk menulis ataupun menggambar. Ukurannya yang tidak terlalu besar menjadikan souvenir kamu lebih mudah disimpan dan dibawa kemana-mana.
  4. Souvenir Pensil Kayu Polos Alami Segienam HB Custom ini sangat cocok dijadikan sebagai souvenir di berbagai acara lho, mulai dari acara pernikahan, acara seminar, event, bisnis perhotelan, acara kantor hingga souvenir promosi usaha kamu. Ini karena Souvenir Pensil Kayu Polos Alami Segienam HB Custom dijual dengan harga yang sangat terjangkau serta bisa dicustom cetak emboss logo ataupun tulisan dan nama perusahaan kamu. Sehingga setiap orang yang menerima souvenir bisa melihat dan mengingat perusahaan kamu saat menggunakannya. Kami jamin dengan memberikan souvenir kamu, acara dan perusahaan kamu akan terus dikenang oleh setiap orang yang menerima nya.

Gimana nih sobat ? Unik dan keren banget kannn! Jadi tunggu apalagi, yuk order Souvenir Pensil Kayu Polos Alami Segienam HB Custom dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau sekarang juga hanya di Zeropromosi !

Untuk info pemesanan dan yang lainnya bisa langsung menghubungi customer service kami di nomor berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Zeropromosi adalah distributor penyedia souvenir pensil dan alat tulis promosi terlengkap dengan harga terjangkau. Kami juga bisa melayani pemesanan dan pengiriman untuk ke seluruh Indonesia.
Bukan hanya pensil kayu, kami juga memiliki beragam pilihan souvenir pensil dan alat tulis lain yang gak kalah menarik dengan harga yang terjangkau. Jadi jangan sampai kamu ketinggalan update an produk terbaru kamu setiap harinya ya. Untuk melihat produk pensil dan alat tulis kami, kamu bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan.
Klik disini untuk melihat katalog kami !
Butuh Souvenir Pensil dan Alat Tulis Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Jual Pensil Kayu Segienam HB Hexagonal Natural Cetak Emboss Logo

» Thanks for reading Souvenir Pensil Kayu Polos Alami Segienam HB Bisa Cetak Logo

0 Response to "Souvenir Pensil Kayu Polos Alami Segienam HB Bisa Cetak Logo"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami