Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Gunakan Tips Ini Agar Tak Salah Pilih Hadiah Wisuda !

Halo sobat zeropromosi ! Wisuda merupakan moment penting bagi para mahasiswa, pasalnya moment ini lah yang paling mereka nanti setelah banyak perjuangan dan pengorbanan yang dilakukan. Banyak hal telah dilewati untuk mencapai momen bahagia ini, sebab setelah wisuda itu tandanya kita akan melewati fase kehidupan yang baru lagi. Sehingga tak heran mengapa semua orang merayakan momen ini dengan sangat antusias. Bukan hanya mereka yang wisuda saja, orang-orang terdekat juga kerapkali ikut serta merayakan momen wisuda tersebut sebagai bentuk dukungan dan apresiasi atas apa yang telah mereka lakukan.

Gunakan Tips Ini Agar Tak Salah Pilih Hadiah Wisuda !

Meskipun fase yang akan dilewati setelah wisuda juga masih panjang, mereka yang berhasil sampai wisuda juga perlu di beri apresiasi lho. Bukan hanya sekedar mengucapkan selamat atas keberhasilannya, rasanya kamu juga perlu deh memberikan sesuatu yang lebih seperti misalnya hadiah sebagai bentuk apresiasi dan kebanggaan kepadanya. Apalagi kalau yang wisuda itu orang yang kamu sayangi, duh itu sih harus pilih hadiah yang benar-benar tepat agar lebih berkesan untuk mereka. Nah biar kamu ga salah pilih hadiah wisuda, kali ini zeropromosi akan memberikan sejumlah tips untuk memilih hadiah/kado wisuda agar lebih berkesan.


Eits, yang pasti tips ini bisa di aplikasikan saat kamu ingin memberikan kado wisuda ke siapa saja baik teman, sahabat, keluarga atau pasangan ya. Jadi yuk langsung aja simak tips memilih kado wisuda dengan tepat di artikel berikut ini !

1.    Tentukan Budget Terlebih Dahulu

Tentukan Budget Terlebih Dahulu merupakan salah satu tips memilih kado wisuda

Sebelum kamu memilih hadiah apa yang akan dipilih, sebaiknya kamu menentukan budget terlebih dahulu. Pastikan kamu membeli kado wisuda sesuai dengan budget dan kemampuan mu ya, jangan merasa gaenak atau lainnya karena kado/hadiah yang berkesan tidak selalu dilihat dari harga nya. Biar kamu gak bingung atau kepepet, kamu bisa sisihkan uang dari jauh-jauh hari untuk membeli kado wisuda yang lebih bagus. Tapi jika tidak pun tidak apa-apa, kamu bisa sesuaikan saja dengan budget yang kamu punya. Lagi pula kamu juga bisa kok membuat kado wisuda sendiri sekreatif kamu, atau kamu juga bisa memberikan hadiah wisuda unik dan bermanfaat dengan harga yang lebih affordable seperti Mug Wisuda dari zeropromosi ini. Mug ini cocok banget jadi pilihan kado wisuda yang unik dan bermanfaat, bisa diberikan kepada semua orang seperti teman, rekan kantor, sahabat, keluarga, bahkan cocok untuk doi lho.

2.    Pilih Hadiah Yang Bermanfaat

Pilih Hadiah Yang Bermanfaat merupakan salah satu tips memilih kado wisuda

Setelah melewati masa wisuda, biasanya mereka akan mulai memasuki kehidupan baru seperti dunia kerja. Nah, agar hadiah yang kamu berikan lebih berguna dan berkesan untuknya, kamu bisa memberikan hadiah yang bermanfaat untuknya di kemudian hari. Misalnya kamu memberikan benda yang sekiranya akan dia perlukan saat memasuki dunia kerja. Kamu bisa memberikan beberapa pilihan diantaranya pakaian, sepatu, atau perangkat elektronik powerbank dan lainnya ( Souvenir Powerbank Arden P100AL15 ini sangat cocok dijadikan pilihan karena modelnya stylish dan bisa di grafir nama, jadi lebih spesial dan personal). Pastikan kamu memilih hadiah yang bermanfaat ya, kalau bisa sesuaikan saja dengan apa yang sedang ia butuhkan. Tapi ingat ya, jangan memaksakan diri untuk memberikan sesuatu yang orang lain butuhkan, sesuaikan dengan budget seperti yang telah dibahas pada point nomor 1.

3.    Sesuaikan Dengan Siapa Kamu Akan Memberikannya

Sesuaikan Dengan Siapa Kamu Akan Memberikannya merupakan salah satu tips memilih kado wisuda

Tips berikutnya yang perlu kamu lakukan ketika memilih hadiah wisuda adalah memilih hadiah sesuai dengan kepada siapa kamu akan memberikannya. Memilih hadiah memang agak susah ya sobat, tapi akan lebih mudah jika kamu tahu bagaimana selera si penerima hadiah. Kamu bisa sesuaikan saja dengan siapa yang akan menerimanya, misalnya kamu ingin memberikan hadiah wisuda untuk temanmu maka kamu bisa memberikan hadiah seperti pada umumnya seperti plakat atau boneka graduation unik. Tapi jika kamu ingin memberikan hadiah wisuda ke pasangan, maka kamu perlu memilih hadiah yang lebih berkesan dan sedikit romantis. Jadi kamu sesuaikan saja ya dengan penerima hadiah itu nanti, jangan sampai salah pilih apalagi ketuker yaa.

4.    Buat Hadiah Sendiri

Buat Hadiah Sendiri merupakan salah satu tips memilih kado wisuda

Kalau kamu khawatir hadiah yang kamu berikan kurang menarik atau kurang berkesan, kamu bisa lho membuat haadiah mu sendiri. Buat orang-orang yang kreatif membuat hadiah sendiri adalah suatu hal yang menyenangkan, selain itu hadiahnya juga jadi lebih berkesan dan istimewa. Jadi kalau kamu memiliki cukup waktu dan imajinasi, kamu bisa membuat hadiah wisuda sendiri. Ada banyak kok inspirasi hadiah wisuda handmade yang bisa kamu buat seperti scrapbook, lukisan, hand lettering, memory jar atau kamu juga bisa memberikan makanan favoritnya. Dengan hadiah handmade darimu, momen wisuda mereka pasti jadi lebih mengesankan deh.

5.    Tidak Selalu Berwujud Barang

Tidak Selalu Berwujud Barang merupakan salah satu tips memilih kado wisuda

Nah kalau kamu masih bingung untuk memberikan hadiah apa, kamu harus tahu nih kalau hadiah yang berkesan tidak selalu berupa barang entah itu mahal atau bagus. Karena kamu juga bisa memberikan sesuatu yang lebih berkesan daripada itu seperti misalnya quality time, pergi berlibur bersama dan menciptakan kenangan-kenangan baru bersama dim omen spesialnya. Menghabiskan waktu bersama dengan orang terdekat adalah hal yang paling berharga, terlebih jika orang itu adalah sahabat atau pasangan mu sendiri. Jadi cobalah pikirkan cara lain untuk memberikan hadiah, tidak selalu barang yaa.

Demikian itulah beberapa tips memberikan hadiah wisuda agar lebih berkesan, jadi udah kebayang belum kamu mau kasih hadiah apa ? Saran minzer sih pilih hadiah wisuda dari Zeropromosi.com aja, ada banyak pilihan hadiah wisuda yang keren dan bermanfaat lho. Kerennya lagi hadiah yang kamu pilih juga bisa dicetak custom nama penerima, jadi lebih keren dan istimewa bukan ? :D Yuk cari tahu hadiah wisuda yang paling pas di zeropromosi, ada banyak promo menarik lho !

Sekian dan semoga artikel ini bisa menginspirasi kamu ya, jangan lupa di share ke temen kamu agar mereka ga kesulitan cari hadiah wisuda. Terimakasih sudah membaca dan sampai jumpa di tips zeropromosi berikutnya ! J

» Thanks for reading Gunakan Tips Ini Agar Tak Salah Pilih Hadiah Wisuda !

2 Responses to "Gunakan Tips Ini Agar Tak Salah Pilih Hadiah Wisuda ! "

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami