Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Tumbler Chielo Dundee Hydration Water Bottle New Custom

Hai sobat zeropromosi ! Dijaman modern seperti sekarang ini, kamu perlu memberikan souvenir acara/promosi yang lebih keren, kekinian dan bermanfaat agar disukai oleh banyak orang. Tapi kamu ga perlu khawatir untuk memilih souvenir yang tepat, karena kali ini Zeropromosi 087781867176 akan memberikan rekomendasi souvenir keren yang cocok diberikan di semua jenis acara bahkan untuk semua kalangan usia. Penasaran ? Yuk langsung aja simak rekomendasi dan review lengkapnya di artikel berikut ini !

Botol Minum Polos Tumbler Dundee 1 Liter Sablon Souvenir Promosi Murah, Botol Minum Souvenir Tumbler Dundee, Botol Air minum Dundee 1 Liter - Chielo Mizzu 1L, Tumbler Dundee Chielo1000ml, BOTOL AIR MINUM TUMBLER CHIELO DUNDEE HYDRATION WATER BOTTLE 1000ML, Botol Minum Polos Tumbler Dundee 1 Liter Sablon Souvenir Promosi Murah

Berikut kami perkenalkan Tumbler Chielo Dundee Hydration Water Bottle New Custom Promosi untuk sobat zero yang ingin mengadakan acara ataupun kegiatan promosi perusahaan. Tumbler Chielo Dundee Hydration Water Bottle New Custom ini merupakan tumbler besutan chielo yang terbuat dari bahan material berkualitas ramah lingkungan dan aman digunakan oleh semua orang. Tumbler ini adalah versi terbaru tumbler Dundee terdahulu yang dibuat dengan model sama berukuran besar tapi dengan body tumbler clear transparan bening.

Botol Minum Polos Tumbler Dundee 1 Liter Sablon Souvenir Promosi Murah, Botol Minum Souvenir Tumbler Dundee, Botol Air minum Dundee 1 Liter - Chielo Mizzu 1L, Tumbler Dundee Chielo1000ml, BOTOL AIR MINUM TUMBLER CHIELO DUNDEE HYDRATION WATER BOTTLE 1000ML, Botol Minum Polos Tumbler Dundee 1 Liter Sablon Souvenir Promosi Murah
Tumbler yang biasa dicari dengan nama lain Botol Minum Polos Tumbler Dundee 1 Liter Sablon Souvenir Promosi Murah, Botol Minum Souvenir Tumbler Dundee, Botol Air minum Dundee 1 Liter - Chielo Mizzu 1L, Tumbler Dundee Chielo1000ml, BOTOL AIR MINUM TUMBLER CHIELO DUNDEE HYDRATION WATER BOTTLE 1000ML, Botol Minum Polos Tumbler Dundee 1 Liter Sablon Souvenir Promosi Murah
Tumbler Chielo Dundee ini dibuat khusus untuk kamu yang punya banyak aktivitas agar tetap terhidrasi, dengan model tutup putar rapat yang dilengkapi tali pengait membuat tumbler lebih mudah dibawa kemana-mana. Meskipun kapasitasnya cukup besar, tumbler ini memiliki body yang sangat pas digenggam tangan. Bagian permukaan tumbler ini juga bisa dicustom cetak logo full color lho, jadi sangat cocok untuk dijadikan souvenir eksklusif di berbagai acara.

Sebelum membahas lebih dalam tentang kelebihan dan yang lainnya, mari simak spesifikasi lengkapnya terlebih dahulu. Berikut spesifkasi Tumbler Chielo Dundee Hydration Water Bottle New Custom :
 
Botol Minum Polos Tumbler Dundee 1 Liter Sablon Souvenir Promosi Murah, Botol Minum Souvenir Tumbler Dundee, Botol Air minum Dundee 1 Liter - Chielo Mizzu 1L, Tumbler Dundee Chielo1000ml, BOTOL AIR MINUM TUMBLER CHIELO DUNDEE HYDRATION WATER BOTTLE 1000ML, Botol Minum Polos Tumbler Dundee 1 Liter Sablon Souvenir Promosi Murah
Nama tumbler :  Tumbler Dundee Hydration Water Bottle New
Bahan atau material tumbler : Tumbler ini terbuat dari Plastik berkualitas yang sudah BPA FREE dan food grade
Pilihan warna : Tersedia dalam 3 pilihan warna tutup yaitu merah, biru dan hijau ( Untuk cek ketersediaan stok bisa menghubungi customer service kami  )
Model : Tumbler ini dibuat dengan model body clear/transparan, dilengkapi tutup putar dengan tali yang mengaitkan tutup dengan tumbler sehingga tutupnya tidak mudah hilang dan tumbler mudah dibawa kemana-mana.
Ukuran tumbler : Tinggi 25 cm x Diameter 9 cm
Kapasitas volume tumbler : 1000 ML / 1 Liter
Berat produk : 85 gram
Asal produk : Import
Metode Branding Logo : Logo dan tulisan bisa di custom menggunakan metode sablon dan printing
Harga tumbler : Rp 17.500 ,- /pcs
Packaging : Plastik bening per pcs
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300 pcs
Harga yang tertera belum termasuk dengan biaya cetak logo dan ongkos kirim
Harga tidak mengikat karena bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
Keterangan biaya cetak logo :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi : 100 - 500 pcs Rp 350.000
- Biaya Cetak Printing UV Max. 100 cm2 1 sisi (Full Color) : ≥ 100 pcs Rp 18.000/pcs

Kami sangat merekomendasikan Tumbler Chielo Dundee Hydration Water Bottle New Custom ini untuk dijadikan souvenir di berbagai keperluan karena memiliki beragam kelebihan. Berikut kelebihan Tumbler Chielo Dundee Hydration Water Bottle New Custom yang telah kami rangkum untuk kamu, check it out please !
  1. Tumbler Chielo Dundee Hydration Water Bottle New Custom ini merupakan souvenir unik dan juga menarik karena memiliki desain tumbler clear body atau transparan bening dengan ukuran yang lebih besar. Tumbler ini memiliki mulut botol kecil dengan penutup putar rapat yang dilengkapi tali penghubung tutup dan tumbler sehingga tutupnya tidak akan jatuh apalagi hilang saat dibuka. Dengan tali ini kamu jadi lebih mudah membawa tumbler saat bepergian.
  2. Tumbler Chielo Dundee Hydration Water Bottle New Custom ini akan menjadi souvenir berkualitas yang tahan lama karena terbuat dari bahan material plastik AS+PP berkualitas yang aman dan sudah BPA Free serta Food Grade sehingga bisa digunakan sebagai wadah untuk menyimpan minuman dan bisa digunakan oleh semua kalangan usia, baik itu anak-anak maupun orang dewasa. Bahan tumbler ini juga sangat mudah dibersihkan sehingga bisa digunakan kembali setelah selesai digunakan. Jadi kami jamin tumbler ini akan menjadi souvenir yang awet dan tahan lama.
  3. Tumbler Chielo Dundee Hydration Water Bottle New Custom ini memiliki body tumbler cukup besar yang mampu menampung lebih banyak air hingga 1 liter sehingga kamu tidak perlu mengambil air berulang kali saat beraktivitas baik itu olahraga maupun bekerja. Meskipun ukurannya besar, tumbler ini tetap nyaman di gunakan karena bodynya sangat pas di genggam tangan. Apalagi adanya tali memudahkan tumbler untuk dibawa kemana-mana.
  4. Tumbler Chielo Dundee Hydration Water Bottle New Custom ini memiliki kombinasi warna yang cantik dimana pada bagian body nya clear transparan dan bagian tutupnya punya warna cerah yang cantik seperti merah, biru dan hijau. Dengan beragam pilihan varian warna yang cantik tentu membuat souvenir ini terlihat jauh lebih menarik dan kamu bisa memilih nya sesuai kebutuhan acara.
  5. Tumbler Chielo Dundee Hydration Water Bottle New Custom ini juga bisa di custom cetak logo dan  tulisan sesuai dengan keinginan kamu loh, sehingga sangat cocok dijadikan souvenir untuk berbagai macam acara dan media promosi perusahaan kamu nih. Dengan desain simple dan multifungsi yang mudah dibawa membuat tumbler ini akan disimpan dan digunakan dengan senang hati oleh yang menerima. Ketika tumbler digunakan, maka akan banyak orang yang melihat Logo dan nama perusahaan kamu yang tercetak pada tumbler keren ini. Semakin banyak yang lihat maka akan semakin efektif juga kan kegiatan promosinya.

Nah sobat itulah beragam kelebihan Tumbler Chielo Dundee Hydration Water Bottle New Custom yang bisa kamu pertimbangkan untuk dijadikan Souvenir saat mengadakan acara. Jadi tunggu apalagi ? Yuk berikan souvenir acara dan promosi yang lebih keren serta bermanfaat dengan memberikan Tumbler Chielo Dundee Hydration Water Bottle New Custom Berkualitas dari Zeropromosi !

Untuk informasi pemesanan dan yang lainnya bisa langsung menghubungi customer service kami di salah satu kontak berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami Pusat Jual Tumbler Terlengkap Melayani pemesanan dan pengiriman ke seluruh Indonesia. Zeropromosi selalu berkomitmen memuaskan pelanggan kami dari segi kecepatan waktu respon dan kualitas produk yang kami jual. Jadi jangan ragu untuk mempercayai kami dalam menyediakan beragam jenis souvenir dan merchandise promosi.
Kami juga memiliki beragam model tumbler promosi lainnya yang tidak kalah keren, menarik dan pastinya berkualitas. Jadi jangan sampai ketinggal produk tumbler terbaru kami yang lain ya.
Kamu bisa melihat pilihan souvenir tumbler kami yang lainnya di katalog yang telah kami sediakan. Klik disini untuk melihat katalog tumbler kami !
Butuh Souvenir Tumbler Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Jual Tumbler Unik Chielo Dundee 1 Liter Terbaru Custom Logo

» Thanks for reading Souvenir Tumbler Chielo Dundee Hydration Water Bottle New Custom

6 Responses to "Souvenir Tumbler Chielo Dundee Hydration Water Bottle New Custom"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *