Punya Hobi Traveling ? Perhatikan Hal Ini Saat Memilih Travel Pouch !

Halo sobat zeropromosi ! Disini sobat zero ada gak sih yang hobi traveling atau bepergian ke tempat-tempat yang sebelumnya belum pernah dikunjungi ? Nah kalau kamu punya hobi traveling atau yang biasa diseibut traveler, pasti akan membawa banyak perlengkapan yang travel size alias kecil-kecil seperti perlengkap mandi, perlengkap make-up, perkakas, obat-obatan lainnya. Membawa keperluan dengan ukuran yang kecil akan sangat membantu traveler agar tidak membawa tas yang terlalu besar. Biasanya perlengkapan yang kecil-kecil ini di simpan di tas penyimpanan yang berbeda yakni travel pouch.

Punya Hobi Traveling ? Perhatikan Hal Ini Saat Memilih Travel Pouch !

Travel pouch adalah salah satu jenis tas yang banyak digunakan oleh traveler, tas ini berukuran lebih kecil dan compact sehingga lebih mudah dibawa kemana-mana. Biasanya travel pouch memiliki banyak kantong penyimpanan di dalam atau bagian luarnya sehingga bisa digunakan untuk menyimpan banyak barang tanpa khawatir barang akan tercampur dan berantakan. Kini travel pouch sudah tersedia dalam banyak model yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan traveler. Meskipun terdengar sepele nyatanya kamu perlu teliti ketika ingin membeli travel pouch, apalagi jika travel pouch ini untuk keperluan besar seperti souvenir organisasi traveling mu atau mungkin untuk branding bidang pariwisata dan lainnya (Untuk keperluan branding bisa gunakan pouch custom seperti ini, pilihan modelnya banyak dan lebih kekinian).

Oleh karena itu agar kamu tidak salah pilih, kali ini zeropromosi akan memberitahukan beberapa hal yang perlu kamu perhatikan ketika ingin memilih travel pouch. Yuk simak ada apa aja sih, check this out !

1.     Pilih Model dan Tipe Pouch Sesuai Kebutuhan

Pilih Model dan Tipe Pouch Sesuai Kebutuhan merupakan salah satu tips memilih travel pouch

Tips dan hal pertama yang perlu kamu perhatikan ketika memilih pouch adalah pastikan kamu memilih tipe dan model pouch yang paling sesuai dengan kebutuhan mu. Karena seperti yang kita tahu saatt ini model pouch sangat banyak sehingga kamu perlu sesuaikan untuk apa pouch akan digunakan. Misalnya kamu perlu travel pouch yang cocok untuk menyimpan alat make up maka kamu bisa gunakan pouch makeup seperti ini yang punya ukuran cukup besar tanpa banyak sekat atau slot ruang sehingga alat makeup bisa digabung menjadi satu. Tapi jika kamu perlu travel pouch untuk menyimpan banyak barang berbeda bisa gunakan pouch custom dengan banyak kantong sehingga kamu bisa menyimpan banyak barang berbeda di satu tempat. Jika kamu perlu travel pouch untuk barang-barang kecil maka kamu bisa pilih travel pouch biasa yang ukurannya pun tidak terlalu besar, tapi jika barang yang akan dibawa cukup banyak bisa pilih travel pouch berbentuk box dengan kapasitas yang lebih besar. Jadi harus disesuaikan dengan barang apa yang nantinya kamu bawa ya.

2.     Pastikan Pouch Mempermudah Untuk Menjangkau Barang

Pastikan Pouch Mempermudah Untuk Menjangkau Barang merupakan salah satu tips memilih travel pouch

Tips berikutnya kamu perlu memilih pouch yang memang benar-benar dapat mempermudah kamu ketika menjangkau barang yang kamu perlukan. Karena seperti tujuan awal membawa pouch yakni untuk mempermudah mengambil dan menyimpan barang, karena kalau berserakan di tas besar dengan barang lain maka akan membuat mu ribet dan badmood. Jadi pastikan pouch yang kamu pilih itu sudah tepat ya, mungkin bisa pilih pouch dengan resleting yang dapat terbuka full sehingga kamu tidak perlu kesulitan mencari barang.

3.     Pilih Pouch Yang Dilengkapi Gantungan

Pilih Pouch Yang Dilengkapi Gantungan merupakan salah satu tips memilih travel pouch

Saat bepergian mungkin kamu akan merasa lebih repot dengan beberapa hal, nah agar kamu tidak direpotkan dengan barang-barang kecil seperti ini kamu bisa memilih travel pouch yang dilengkapi dengan gantungan. Biasanya beberapa travel pouch dilengkapi dengan gantungan agar lebih mudah di simpan di dinding, contohnya seperti pouch toiletries ini yang sudah dilengkapi tali gantungan dan gantungan tambahan khusus untuk mempermudah meletakan tas . Kamu juga bisa mengambil barang-barang yang ada di dalamnya dengan mudah karena resletingnya bisa terbuka full, ruang penyimpanannya juga cukup untuk menyimpan banyak barang.

4.     Pilih Bahan Pouch Yang Tahan Air

Pilih Bahan Pouch Yang Tahan Air merupakan salah satu tips memilih travel pouch

Biasanya kebanyakan tas atau pouch kecil terbuat dari bahan kain biasa yang menyerap air, tas dengan bahan seperti ini tentu sangat di sarankan untuk digunakan traveling karena kurang aman untuk barang-barang yang kamu simpan. Apalagi jika kamu menggunakannya untuk menyimpan benda elektronik seperti powerbank, smartphone atau benda elektronik lainnya. Jadi sebelum membeli pastikan bahan pouch yang kamu pilih itu tahan air agar barang-barang mu lebih aman, karena yang namanya sedang traveling kan bisa aja kehujanan (Untuk antisipasi kehujanan saat traveling kamu bisa bawa jas hujan ponco seperti ini yang mudah digunakan kapan saja, cek detailnya disini ya) atau jatuh saat di kamar mandi dan lainnya.

5.     Pilih Ukuran Yang Tepat dan Perhatikan Jumlah Set

Pilih Ukuran Yang Tepat dan Perhatikan Jumlah Set merupakan salah satu tips memilih travel pouch

Tipe berikutnya dan cukup penting kamu perlu memilih ukuran pouch yang tepat, jangan terlalu besar ataupun terlalu kecil. Pastikan pouch yang kamu pilih cukup untuk menyimpan semua barang yang kamu butuhkan, jika perlu pilihkan pouch tipe set dengan slot penyimpanan yang banyak. Pouch model ini sedikit mirip dengan model tas toiletries hanya saja ukurannya mungkin lebih besar dan kamu bisa gunakan untuk menyimpan pakaian dan barang lainnya.

Nah sobat zeropromosi itu dia beberapa tips memilih travel pouch yang wajib kamu tahu, jangan sampai nanti kamu salah pilih dan malah gak bisa dipake deh. Btw untuk semua jenis pouch sebenarnya bisa juga dicustom sesuai dengan keinginan kamu di Zeropromosi.com, semua jenis pouch juga bisa dibuat sesuai keinginan kamu. Mau custom ukuran ? Bisa, custom bahan atau model? Bisa, atau mau custom jumlah slot kantong , warna dan logo ? Oh tentu bisa dong ! Di zeropromosi semua model pouch yang kamu mau bisa diwujudkan, jadi kalau butuh travel pouch untuk souvenir organisasi, keperluan pribadi ataupun kantor bisa segera hubungi zeropromosi.

Sekian tips yang kami bagikan, semoga bermanfaat untuk kalian semua yaa. Terimakasih sudah membaca dan sampai jumpa di tips berikutnya. Happy traveling !

» Thanks for reading Punya Hobi Traveling ? Perhatikan Hal Ini Saat Memilih Travel Pouch !

0 Response to "Punya Hobi Traveling ? Perhatikan Hal Ini Saat Memilih Travel Pouch !"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami