Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Tas Toiletries - Toiletries pouch promosi

Memberikan souvenir dan merchandise bukanlah suatu perkara mudah, kita harus berpikir dari sisi kegunaan, budget dan juga seberapa banyak souvenir dan merchandise kita diminati oleh berbagai kalangan.
Dari sanalah muncul pertanyaan apakah ada souvenir yang banyak diminati tetap harganya terjangkau dan mempunyai manfaat untuk penerimanya? Maka kami zeropromosi punya segudang souvenir untuk memenuhi kebutuhan anda semua.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan sebuat review lengkap mengenai  Tas Custom – Souvenir Travel Toiletries Bag yang merupakan sub bagian dari tas promosi custom kami. Sesuai dengan namanya toiletries merupakan salah satu item yang patut menjadi bahan pertimbangan dalam memilih souvenir bagi usaha ataupun acara anda

Souvenir Tas Toiletries, Toiletries pouch promosi, Toiletries  Murah, Custom Travel Bag, Souvenir Tas Custom Untuk Seminar & Promosi
Karena selain bermanfaat dan berguna bagi penerima souvenir anda, item ini juga dapat dicetak logo ataupun nama perusahaan ataupun acara anda, tidak hanya sampai disitu yang sudah pasti dan terjamin adalah harganya yang termurah dan berkualitas menjadi sebuah penutup yang sempurna kenapa anda harus mempertimbangkan item ini sebagai souvenir anda.

Sebelum lebih jauh lagi, coba yuk disimak detail dari tas promosi ini yang sudah pastinya akan membuat siapapun yang menerimanya pasti jatuh cinta dan suka untuk memakainya, ini dia :

Souvenir Tas Toiletries, Toiletries pouch promosi, Toiletries  Murah, Custom Travel Bag, Souvenir Tas Custom Untuk Seminar & Promosi
Bahan : D300 mix Parasut
Dimensi : P x L x T : 17 cm x 25 cm x 5 cm
Pilihan Warna : Warna-Warni sesuai permintaan
Harga : Rp. 34.000 ,- (sesuai spesifikasi standar)
Harga tertera untuk Min. Order 300 pcs
Metode cetak logo yang memungkinkan ada 2, yaitu sablon dan bordir
Biaya sablon 1 sisi dan 1 warna
Biaya bordir 1 sisi dan 1 warna
Nah kalian jangan khawatir, kalau spesifikasi diatas bukanlah hal mutlak, melainkan bisa kalian custom sendiri sesuai dengan keinginan kalian dan tentunya harga akan mengikuti dengan hasil custom dari yang kalian inginkan, mulai dari bahan, desain, warna dan banyak hal lainnya mengikuti selera dari anda, menarik bukan?

Souvenir Tas Toiletries, Toiletries pouch promosi, Toiletries  Murah, Custom Travel Bag, Souvenir Tas Custom Untuk Seminar & Promosi

Tertarik dengan Souvenir Tas Travel Toiletries? Tunggu apa lagi silahkan hubungi marketing kami untuk mendapatkan harga penawaran menarik dari zeropromosi, kami berkomitmen dalam memuaskan pelanggan kami dari segi kecepatan waktu respon dan kualitas produk yang kami jual.

Hubungi kami di :

Marketing 1 : Delta 0877 8186 7176. Email: zeropromosi@gmail.com
 Add Friend    Add Friend   Add Friend Marketing 2 : Maya 0877 8185 7176. Email: zeropromosi@gmail.com
 Add Friend    Add Friend   Add Friend
Untuk melihat model tas promosi kami yang lain atau bahkan ingin melihat segala jenis barang promosi yang kami sediakan, silahkan kunjungi katalog kami atau klik di sini.
Kami zeropromosi sudah terlatih dalam membuat dan mengirim segala jenis macam barang promosi, mulai dari proses produksi dan pengemasan untuk pengiriman, sehingga jangan ragu untuk mempercayakan kami sebagai supplier barang promosi anda.
Ingat butuh souvenir?, ingat zeropromosi.

Toiletries  Murah – Custom Travel Bag - Souvenir Tas Custom Untuk Seminar & Promosi

» Thanks for reading Souvenir Tas Toiletries - Toiletries pouch promosi

0 Response to "Souvenir Tas Toiletries - Toiletries pouch promosi"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *