Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Jangan Sampai Ketinggalan, Ini Dia Perangkat Elektronik Yang Wajib Kamu Bawa Traveling !

Halo sobat zeropromosi ! Menurunnya kasus pandemic covid-19 di beberapa negara termasuk Indonesia menjadi kabar baik untuk semua orang. Apalagi setelah 2 tahun lebih pandemi membuat banyak orang harus terus berada dirumah dan membatasi segala aktivitas, hal ini tentu membuat masyarakat merasa jenuh dan bosan. Tapi kini masyarakat bisa kembali beraktivitas normal seperti pergi sekolah, bekerja bahkan pemerintah pun sudah membolehkan masyarakat untuk pergi ke tempat wisata untuk liburan. Siapa sih yang gak mau liburan, apalagi setelah semua kondisi yang cukup buruk saat pandemi. Kelonggaran peraturan di era pandemi membuat masyarakat dan traveler sudah tidak sabar untuk pergi liburan ke banyak tempat dan menghabiskan waktu senggang bersama orang-orang tercinta.

Jangan Sampai Ketinggalan, Ini Dia Perangkat Elektronik Yang Wajib Kamu Bawa Traveling !

Jika kamu sudah mulai merencanakan waktu untuk berlibur tentu kamu harus mulai mempersiapkan berbagai kebutuhan liburan seperti budget liburan, tiket perjalanan, tempat penginapan jika pergi dalam waktu beberapa hari, hingga beberapa keperluan pribadi yang cukup penting seperti pakaian, obat-obatan dan lainnya. Selain itu ada beberapa barang lain yang sangat penting untuk kamu bawa ketika traveling yaitu perangkat elektronik.

Eits, tapi gak semua perangkat/barang elektronik dirumah kamu bawa, ada beberapa yang bisa kamu bawa diantaranya seperti yang telah zeropromosi rangkum berikut ini. Yuk cek barang/perangkat elektronik apa saja yang wajib kamu bawa saat traveling, simak artikelnya sampai habis ya !

1.    Smartphone merupakan salah satu perangkat elektronik yang wajib kamu bawa saat traveling

Smartphone merupakan salah satu perangkat elektronik yang wajib kamu bawa saat traveling

Yang pertama dan yang paling gak boleh kamu tinggal saat traveling adalah pastinya smartphone atau handphone ya sobat. Saat ini smartphone itu penting banget deh kayaknya, selain untuk kebutuhan komunikasi jarak jauh smartphone juga sangat bermanfaat untuk mengambil gambar atau mengabadikan moment spesial kamu selama traveling. Jadi liburan kamu gak bosen dan gitu-gitu aja deh, ada bahan buat postingan sosmed juga deh. Tapi gak cuma itu aja lho sobat, smartphone menjadi barang yang wajib kamu bawa karena bisa membantu kamu menemukan arah ketika kamu ingin pergi ke suatu tempat. Jika jaman dahulu menggunakan peta atau kompas, kini smartphone lah yang akan membantu kamu pergi ke tempat tujuan dengan aplikasi maps yang telah tersedia di semua jenis smartphone. Dengan smartphone kamu tidak akan bingung atau kesasar deh, ditambah kamu juga gak akan bosan selama perjalanan karena bisa main game atau sekedar mendengarkan musik. Kalo gaada smartphone bisa boring abis deh pasti.

2.    Earphone atau Earbuds merupakan salah satu perangkat elektronik yang wajib kamu bawa saat traveling

Earphone atau Earbuds merupakan salah satu perangkat elektronik yang wajib kamu bawa saat traveling

Mendengarkan musik biasanya jadi pilihan banyak traveler ketika traveling, dengan music perjalanan mereka jadi lebih menyenangkan. Maka dari itu biar kamu gak bosan selama di jalan, kamu wajib bawa alat bantu untuk mendengarkan musik seperti earphone atau earbuds dan semacamnya. Earphone akan membuat pengalaman mendengarkan musik di jalan jadi lebih menyenangkan, tidak terganggu dengan suara sekitar yang bising dan bisa memberikan suasana yang lebih enjoy. Bahkan mendengarkan musik dengan earphone/earbuds bisa membuat lagu jadi lebih nikmat didengarkan ( Apalagi jika kamu mendengarkan musik dengan earbuds TWS01 wireless earphone ini yang didesign khusus dengan ukuran compact sehingga mudah dibawa bepergian termasuk traveling, lihat detail nya disini ya ). Dijamin deh liburan kamu pasti lebih seru dan berwarna deh !

3.    Powerbank merupakan salah satu perangkat elektronik yang wajib kamu bawa saat traveling

Powerbank merupakan salah satu perangkat elektronik yang wajib kamu bawa saat traveling

Kalau kamu udah bawa smartphone sudah tentu kamu wajib membawa perangkat elektronik yang satu ini dong, yups powerbank. Powerbank juga menjadi perangkat elektronik yang wajib kamu bawa, apalagi kalau kamu travelingnya hingga berhari-hari, dengan powerbank kamu jadi punya cadangan sumber daya baterai untuk smartphone kamu. Perangkat elektronik ini akan sangat dibutuhkan ketika traveling, apalagi kalau kamu tipe orang yang suka selfie atau mengabadikan moment traveling menggunakan smartphone. Dengan powerbank kamu gak perlu takut kehabisan baterai selama traveling, sifatnya yang portable dan chargerable juga membuat powerbank jadi lebih praktis dibawa bepergian. Tapi eh tapi kamu harus hati-hati ketika memilih powerbank ya, karena tidak semua powerbank memiliki kualitas yang bagus. Jadi pastikan kamu memilih powerbank berkualitas seperti Powerbank London Kode P100AL15 ini untuk teman travelingmu, dengan design trendy yang dilengkapi tali strap cantik membuat powerbank lebih keren dan mudah dibawa-bawa. Untuk kapasitasnya juga cukup besar sekitar 10.000 mAh dengan jaminan real capacity, jadi udah pasti cocok banget nih dibawa traveling. Oiya powerbank ini juga bisa kamu dapatkan di sini ya, harganya murah dan berkualitas.

4.    Travel Adapter Charger merupakan salah satu perangkat elektronik yang wajib kamu bawa saat traveling

Travel Adapter Charger merupakan salah satu perangkat elektronik yang wajib kamu bawa saat traveling

Selain powerbank, kamu juga memerlukan barang ini lho yaitu travel adapter charger atau adapter converter yang berfungsi untuk menyesuikan plug atau colokan perangkat elektronik dengan lubang listrik yang tersedia. Biasanya travel adapter lebih diperlukan untuk traveler yang ingin traveling ke luar negeri karena biasanya jenis plug tiap negara itu berbeda, dengan travel adapter kamu jadi lebih mudah untuk charger perangkat elektronik dimana pun kamu berada. Tapi travel adapter ini juga bisa digunakan untuk kamu yang memiliki smartphone dengan tipe kepala charger 3 kaki, jenis ini tidak banyak di miliki sehingga kamu perlu menggunakan travel adapter (Travel adapter UAR04 ini cocok untuk dijadikan pilihan ketika traveling karena telah mencakup 5 standart koneksi universal, travel adapter ini juga dilengkapi pouch sehingga lebih mudah dibawa traveling ).

5.    Kamera merupakan salah satu perangkat elektronik yang wajib kamu bawa saat traveling

Kamera merupakan salah satu perangkat elektronik yang wajib kamu bawa saat traveling

Untuk kamu yang suka fotografi mungkin akan lebih suka mengabadikan moment menggunakan kamera khusus karena tentu akan memberikan hasil foto yang lebih bagus. Nah kalau kamu mau kamu juga bisa nih membawa kamera kesayangan kamu saat traveling, biasanya kapasitas penyimpanan kamera juga bisa lebih besar daripada smartphone. Fitur-fitur dan settingan yang ada di kamera khusus biasanya juga lebih banyak dan memadai daripada smartphone, jadi kalau kamu mau ciptakan moment traveling yang lebih waw bisa bawa kamera khusus ya seperti dslr, atau handcam dan lainnya. Jangan lupa untuk bawa tempat penyimpanan khusus kamera agar lebih mudah dibawa dan terhindar dari debu dan kotoran saat traveling.

6.    Wifi Portable merupakan salah satu perangkat elektronik yang wajib kamu bawa saat traveling

Wifi Portable merupakan salah satu perangkat elektronik yang wajib kamu bawa saat traveling

Benda terakhir yang wajib kamu bawa saat traveling adalah wifi portable, wifi portable akan membantu kamu mengakses internet lebih lancar ketika bepergian. Bahkan wifi portable juga bisa digunakan saat traveling keluar negeri karena sistemnya menggunakan kartu SIM seperti smartphone. Wifi portable ini sangat cocok untuk kamu yang tak bisa lepas dari internet, selain lebih praktis wifi portable juga lebih hemat daya sehingga baterai ponsel mu tidak akan cepat habis.

Nah sobat zeropromosi itulah beberapa perangkat elektronik yang penting dan wajib kamu bawa saat traveling. Dengan perangkat/barang elektronik ini kamu jadi lebih mudah untuk melakukan banyak hal, traveling mu juga jadi lebih menyenangkan. Kalau kamu biasanya bawa barang apa aja nih kalau traveling/liburan ? Yuk coba koment dibawah, siapa tahu ada barang lain yang bisa dipertimbangkan oleh sobat zero.

Sekian dan semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua ya, jangan lupa catat dan share juga ke teman, kerabat atau keluarga kamu yang suka traveling. Sampai jumpa dan happy holiday guys ! 😁

» Thanks for reading Jangan Sampai Ketinggalan, Ini Dia Perangkat Elektronik Yang Wajib Kamu Bawa Traveling !

2 Responses to "Jangan Sampai Ketinggalan, Ini Dia Perangkat Elektronik Yang Wajib Kamu Bawa Traveling !"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami