Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Wristband Gelang Karet Rubber Tanpa Sambungan Custom Emboss

Halo sobat zeropromosi ! Kali ini Zeropromosi 087781867176 ingin memperkenalkan dan merekomendasikan salah satu souvenir kekinian yang bisa diberikan ke semua kalangan usia dan gender. Souvenir ini juga dijual dengan harga yang sangat terjangkau sehingga kami jamin bisa menjadi solusi media branding promosi perusahaan dan bisnis kamu.

Bikin Gelang Karet Murah EMBOS, GELANG KARET TANPA SAMBUNGAN MODEL EMBOSS DALAM INKFILL, gelang karet custom desain motif timbul atau emboss ke luar, gelang karet tanpa sambungan emboss, Souvenir Gelang Karet Wrist Band Custom Tanpa Sambungan

Berikut kami perkenalkan Souvenir Wristband Gelang Karet Rubber Tanpa Sambungan Custom Emboss yang akan menjadi solusi souvenir terbaik acara dan kegiatan promosi. Gelang Karet Rubber Tanpa Sambungan Custom Emboss ini merupakan salah satu souvenir kekinian yang telah banyak digunakan terutama untuk kalangan anak muda milenial.

Bikin Gelang Karet Murah EMBOS, GELANG KARET TANPA SAMBUNGAN MODEL EMBOSS DALAM INKFILL, gelang karet custom desain motif timbul atau emboss ke luar, gelang karet tanpa sambungan emboss, Souvenir Gelang Karet Wrist Band Custom Tanpa Sambungan

Souvenir yang bisa juga dicari dengan nama Bikin Gelang Karet Murah EMBOS, GELANG KARET TANPA SAMBUNGAN MODEL EMBOSS DALAM INKFILL, gelang karet custom desain motif timbul atau emboss ke luar, gelang karet tanpa sambungan emboss, Souvenir Gelang Karet Wrist Band Custom Tanpa Sambungan ini terbuat dari bahan material karet sintetis berkualitas yang tidak berbahaya untuk tubuh. Bahan yang digunakan juga sangat berkualitas, tidak mudah rusak apalgi patah sehingga lebih awet dan tahan lama.
Seperti namanya, souvenir gelang karet ini dibuat dengan design gelang karet bulat simple tanpa sambungan yang ukurannya bisa dicustom sesuai keinginan. Souvenir ini juga bisa dicustom warna hingga cetakan emboss tanpa warna sehingga terkesan lebih unik dan pastinya sangat cocok diberikan sebagai souvenir eksklusif di berbagai acara.
Souvenir Wristband Gelang Karet Rubber Tanpa Sambungan Custom Emboss ini akan membuat mu semakin tertarik karena memiliki banyak kelebihan. Tapi sebelum membahas kelebihannya, mari kita simak spesifikasi lengkapnya terlebih dahulu. Berikut adalah spesifikasinya :
 
Bikin Gelang Karet Murah EMBOS, GELANG KARET TANPA SAMBUNGAN MODEL EMBOSS DALAM INKFILL, gelang karet custom desain motif timbul atau emboss ke luar, gelang karet tanpa sambungan emboss, Souvenir Gelang Karet Wrist Band Custom Tanpa Sambungan
Nama produk : Gelang Karet Tanpa Sambungan Emboss Polos Tanpa Warna  
Bentuk : Gelang ini dibuat dengan bentuk bulat utuh tanpa ada sambungan
Pilihan warna produk : Custom sesuai keinginan ( Untuk cek ketersediaan stock warna bisa hubungi customer service kami )
Ukuran produk  : Untuk ukuran standart dewasa memiliki Diameter 6cm dengan Lebar 1,5cm ( Ukuran gelang bisa custom sesuai keinginan )
Bahan atau material  produk : Souvenir ini terbuat dari bahan material rubber karet sintetis berkualitas
Asal produk : Lokal
Berat produk : 8 gram
Metode  cetak logo : Logo dan tulisan bisa di custom menggunakan metode cetak emboss press polos tanpa warna dan emboss dengan warna
Harga produk : Start from Rp 12.000,- /pcs
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan sebanyak 300pcs
Harga yang tertera sudah termasuk dengan biaya cetak emboss polos tanpa warna
Harga hanya estimasi, harga akan menyesuaikan ukuran dan jumlah qty yang diambil
Harga tidak mengikat dan sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Kami sangat merekomendasikan Gelang Karet Rubber Tanpa Sambungan Custom Emboss ini untuk dijadikan souvenir acar kamu bukan tanpa alasan. Souvenir ini memiliki banyak sekali kelebihan sehingga kami jamin mampu membantu mensukseskan acara ataupun kegiatan promosi usaha kamu. Berikut kelebihan Gelang Karet Rubber Tanpa Sambungan Custom Emboss yang telah kami rangkum. Check this out, please !
  1. Gelang Karet Rubber Tanpa Sambungan Custom Emboss ini merupakan souvenir eksklusif berkualitas yang dibuat dengan hasil akhir rapih dan mulus sehingga nyaman digunakan untuk sehari-hari. Gelang ini juga dibuat dengan model gelang bulat utuh tanpa sambungan sehingga lebih simple dan elegan saat digunakan.
  2. Gelang Karet Rubber Tanpa Sambungan Custom Emboss ini memiliki banyak pilihan warna yang bisa kamu pilih sesuai keinginan seperti merah, hitam, biru, biru dongker, pink, orange, kuning, hijau dan banyak lagi. Tak hanya itu, gelang ini juga memiliki beragam pilihan ukuran yang bisa dicustom sehingga lebih menarik dan tentunya bisa diberikan ke semua kalangan usia mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.
  3. Gelang Karet Rubber Tanpa Sambungan Custom Emboss ini akan menjadi souvenir yang bermanfaat dan tahan lama karena terbuat dari bahan material karet sintetis tebal dan berkualitas premium. Bahan yang digunakan juga sangat aman untuk tubuh, tidak mudah rusak apalagi patah. Dengan begitu souvenir ini tentu lebih awet dan bisa digunakan untuk jangka waktu yang lebih lama. Terlebih souvenir ini juga bisa dicuci saat sudah kotor, jadi bagus terus deh.
  4. Gelang Karet Rubber Tanpa Sambungan Custom Emboss ini adalah pilihan souvenir terbaik karena dijual dengan harga yang sangat terjangkau. Tak hanya itu, Gelang Karet Rubber Tanpa Sambungan Custom Emboss ini juga bisa dicustom cetak logo dan tulisan sesuai keinginan menggunakan metode cetak emboss press polos tanpa warna dan emboss warna pada bagian luar/dalam gelang. Dengan pilihan cetakan yang diberikan membuatmu lebih mudah untuk menyesuaikan designnya dengan acara dan kebutuhan. Cetakan logo dan tulisan yang tertera pada gelang juga membuat setiap orang yang menerimanya akan terus mengingat logo dan nama perusahaan kamu. Keren dan sangat efektif untuk dijadikan souvenir ataupun media promosi perusahaan kamu bukan !

Nah sobat zeropromosi itulah kelebihan dari Souvenir Gelang Karet Rubber Tanpa Sambungan Custom Emboss. Yakin nih gak mau buat ? Ada banyak penawaran menarik yang bisa kamu dapatkan lho !Yuk order Gelang Karet Rubber Tanpa Sambungan Custom Emboss sekarang juga dan jadikan souvenir acara mu lebih keren dan bermanfaat!

Untuk informasi pemesanan dan pertanyaan lainnya bisa menghubungi Customer Service kami di kontak berikut :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami Zeropromosi akan dengan senang hati melayani setiap kebutuhan souvenir dan merchandise promosi perusahaan kamu!
Kami memiliki banyak sekali pilihan model souvenir gelang karet rubber lain dengan beragam pilihan model dan harga yang sangat affordable. Jadi jangan sampai kamu melewatkan berbagai produk souvenir dan merchandise gelang rubber kami ya !
Untuk melihat katalog souvenir gelang rubber kami yang lainnya bisa melihatnya di katalog yang telah kami sedikan. Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Gelang Rubber Promosi ? Ingat Zeropromosi ! ! !

Jual Souvenir Gelang Karet Tanpa Sambungan Custom Cetak Emboss

» Thanks for reading Souvenir Wristband Gelang Karet Rubber Tanpa Sambungan Custom Emboss

2 Responses to "Souvenir Wristband Gelang Karet Rubber Tanpa Sambungan Custom Emboss"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *