Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Tumbler Unik Bowling Plus Kode WB-115 Cetak Logo

Halo sobat zeropromosi ! Jika kamu sedang mencari barang promosi atau souvenir eksklusif yang berkualitas dengan harga yang lebih terjangkau, maka kali ini Zeropromosi 087781867176 akan memberikan solusinya. Souvenir kali ini tak hanya berkualitas tapi juga sangat unik dan kekinian, jadi yuk langsung aja simak reviewnya sampai selesai !

Custom Souvenir Tumbler Bowling Plus WB-115, Tumbler Custom - Print UV, Sablon, Grafir ( Type Botol Bowling Plus), Tumbler BOTOL PLASTIK Bowling PLUS WB-115 Comos 750ml, BOTOL BOWLING PLUS WB - 115, Souvenir tumbler murah Custom Logo, Botol Bowling Plus + Sablon 750ML WB115, BOTOL TUMBLER BOWLING PROMOSI 750ML, Botol Plastik Bowling WB-115
Berikut kami rekomendasikan solusi souvenir terbaik untuk berbagai jenis acara termasuk barang promosi, ini dia Souvenir Tumbler Unik Bowling Plus Kode WB-115 Cetak Logo atau bisa juga dicari dengan nama Custom Souvenir Tumbler Bowling Plus WB-115, Tumbler Custom - Print UV, Sablon, Grafir ( Type Botol Bowling Plus), Tumbler BOTOL PLASTIK Bowling PLUS WB-115 Comos 750ml, BOTOL BOWLING PLUS WB - 115, Souvenir tumbler murah Custom Logo, Botol Bowling Plus + Sablon 750ML WB115, BOTOL TUMBLER BOWLING PROMOSI 750ML, Botol Plastik Bowling WB-115.

Souvenir Tumbler Unik Bowling Plus Kode WB-115 ini adalah koleksi tumbler unik kami yang terbuat dari bahan-bahan berkualitas berupa kombinasi plastik AS dengan alumunium berkualitas anti karat yang aman digunakan sebagai wadah minuman. 

Custom Souvenir Tumbler Bowling Plus WB-115, Tumbler Custom - Print UV, Sablon, Grafir ( Type Botol Bowling Plus), Tumbler BOTOL PLASTIK Bowling PLUS WB-115 Comos 750ml, BOTOL BOWLING PLUS WB - 115, Souvenir tumbler murah Custom Logo, Botol Bowling Plus + Sablon 750ML WB115, BOTOL TUMBLER BOWLING PROMOSI 750ML, Botol Plastik Bowling WB-115

Tumbler ini juga dibuat dengan model unik yang berbentuk seperti pin bowling namun dengan ukuran leher yang lebih besar. Tumbler unik ini memiliki beragam pilihan warna glossy yang dikombinasikan warna silver pada bagian tutup dan alas tumbler sehingga menambah kesan unik dan mewah. Terlebih tumbler ini juga bisa dicustom cetak logo yang membuat tampilannya semakin berkelas dan tentunya akan sangat cocok jika dijadikan souvenir eksklusif saat mengadakan acara atau promosi yang mampu meningkatkan branding. 

Agar kamu bisa mempertimbangkan Souvenir Tumbler Unik Bowling Plus Kode WB-115 ini untuk dijadikan souvenir, mari simak spesifikasi lengkapnya terlebih dahulu. Berikut spesifikasinya :
 
Custom Souvenir Tumbler Bowling Plus WB-115, Tumbler Custom - Print UV, Sablon, Grafir ( Type Botol Bowling Plus), Tumbler BOTOL PLASTIK Bowling PLUS WB-115 Comos 750ml, BOTOL BOWLING PLUS WB - 115, Souvenir tumbler murah Custom Logo, Botol Bowling Plus + Sablon 750ML WB115, BOTOL TUMBLER BOWLING PROMOSI 750ML, Botol Plastik Bowling WB-115
Nama tumbler :  Tumbler Bowling Plus ( WB-115 )
Bahan atau material tumbler : Plastik AS berkualitas
Ukuran tumbler : Tumbler ini memiliki ukuran dengan Tinggi 26,3 cm x Diameter 7,3 cm
Pilihan warna : Tersedia 6 pilihan warna yaitu merah, biru, hitam, hijau, putih dan orange ( Untuk cek ketersediaan stok bisa menghubungi customer service kami  )
Kapasitas volume tumbler : 750 ML
Berat tumbler : 113 gram
Harga tumbler : Rp 25.000 ,- /pcs
Asal tumbler : Import
Metode Branding Logo : Logo dan tulisan bisa di custom menggunakan metode cetak sablon
Packaging : Box putih standart
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300 pcs
Harga yang tertera belum termasuk dengan biaya cetak logo dan ongkos kirim
Harga tidak mengikat karena bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
Keterangan biaya cetak logo :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi : 100 - 500 pcs Rp 350.000 

Kami sangat merekomendasikan Tumbler Unik Bowling Plus Kode WB-115 Cetak Logo ini untuk dijadikan souvenir di berbagai acara bukan hanya karena bermanfaat tapi juga memiliki beragam kelebihan yang akan menarik perhatian banyak orang. Berikut kelebihan Tumbler Unik Bowling Plus Kode WB-115 Cetak Logo yang telah kami rangkum, check it out !
  1. Souvenir Tumbler Unik Bowling Plus Kode WB-115 ini merupakan tumbler eksklusif yang dibuat dengan design minimalis yang unik dan kekinian karena memiliki bentuk seperti pin bowling dengan ukuran leher botol yang mudah digenggam tangan. Tumbler ini juga memiliki tutup putar anti bocor karena dilengkapi seal karet silikon yang ketat cairan. Bagian tutupnya juga dibuat lebih detail dengan tekstur garis-garis yang menambah kesan mewah dan tidak licin saat dibuka.  
  2. Souvenir Tumbler Unik Bowling Plus Kode WB-115 ini terbuat dari bahan material plastik AS berkualitas Food grade yang aman digunakan sebagai wadah minuman. Tumbler ini juga dikombinasikan dengan bahan alumunium dibagian alas dan tutup tumbler sehingga terkesan lebih unik dan eksklusif. Tumbler ini juga sangat mudah dibersihkan lho, jadi bisa digunakan untuk berulang kali.
  3. Souvenir Tumbler Unik Bowling Plus Kode WB-115 ini sangat cocok diberikan sebagai souvenir kepada semua kalangan usia dan gender karena dibuat dengan model simple yang memiliki beragam pilihan warna glossy seperti merah, biru, hitam, putih, hijau dan orange. Dengan pilihan warna yang lebih bervariasi tentu nya membuat souvenir jadi lebih menarik dan cocok diberikan kepada semua orang.
  4. Souvenir Tumbler Unik Bowling Plus Kode WB-115 tentu akan menjadi souvenir yang sangat bermanfaat karena tumbler ini bisa digunakan setiap hari saat dirumah, di kantor atau saat berolahraga dan rekreasi. Dan dengan menggunakan Souvenir Tumbler Unik Bowling Plus Kode WB-115 yang kamu berikan ini, mereka akan membantu kegiatan pengurangi sampah plastik sembari membantu kegiatan promosi kamu karena tumbler ini bisa dicetak logo. Selain itu, mereka yang menggunakan souvenir kamu juga bisa menghemat untuk membeli minuman dari luar, dan jadi lebih sehat deh.
  5. Tumbler Unik Bowling Plus Kode WB-115 adalah souvenir yang sangat tepat dan efektif untuk menaikan Branding dan pride perusahaan kamu. Bukan hanya karena bisa dicetak logo tapi souvenir ini sangat ringan dan mudah dibawa kemana-mana. Dengan kemudahannya ini tentu akan membuat logo dan nama perusahaan yang tercetak akan di liat oleh banyak orang. Semakin banyak yang melihat maka makin banyak orang yang mengenal perusahaan mu, sehingga selama tumbler ini digunakan maka kegiatan promosi mu akan terus berjalan. Kerenn kan !

Jadi tunggu apalagi nih sobat ? Yuk order Tumbler Unik Bowling Plus Kode WB-115 ini sekarang juga di Zeropromosi dan buat acaramu lebih berkesan dan sukses !

Untuk informasi pemesanan dan pertanyaan lainnya bisa langsung menghubungi customer service kami di salah satu nomor berikut ini ya sobat :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami Zeropromosi distributor souvenir tumbler terlengkap dan terpercaya siap melayani semua kebutuhan souvenir dan merchandise promosi kamu dengan sangat senang hati.
Kami juga memiliki banyak sekali model dan pilihan souvenir tumbler menarik dengan bahan dan model yang bervariasi. Jadi jangan sampai kamu ketinggalan produk terupdate kami ya.
Kamu bisa melihat pilihan souvenir tumbler kami yang lainnya di katalog yang telah kami sediakan.
Untuk melihat Souvenir Tumbler kami yang lainnya silahkan klik disini !
Butuh Souvenir Tumbler Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Jual Souvenir Tumbler Bowling Plastik Comos WB-115

» Thanks for reading Souvenir Tumbler Unik Bowling Plus Kode WB-115 Cetak Logo

0 Response to "Souvenir Tumbler Unik Bowling Plus Kode WB-115 Cetak Logo"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *