Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Pertimbangkan 4 Hal Ini Sebelum Membeli Souvenir Reuni !

Halo sobat zeropromosi ! Reuni merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan bagi banyak orang, pasalnya lewat kegiatan ini orang-orang yang sudah lama terpisah dengan teman/kawan seperjuangan mereka dulu bisa dipertemukan kembali. Kebanyakan orang akan mengadakan acara reuni entah tiap satu tahun sekali, terkadang sulitnya waktu untuk bertemu dan komunikasi yang sudah terputus membuat acara reuni harus sering di undur hingga 2 atau 3 tahun lebih baru bisa diadakan. Oleh karena itu setiap acara reuni pasti akan diadakan secara totalitas agar meninggalkan kesan yang lebih mendalam untuk setiap orang yang hadir. Bahkan tak jarang lho acara reuni diadakan secara besar-besaran seperti layaknya sebuah pesta dimana ada acara hiburan, acara kumpul-kumpul hingga pemberian hadiah dan souvenir sebagai kenang-kenangan acara.

Pertimbangkan 4 Hal Ini Sebelum Membeli Souvenir Reuni !

Selain menantikan waktu untuk bertemu teman lama, ternyata souvenir di acara reuni juga menjadi hal yang dinantikan banyak orang lho. Karena biasanya souvenir yang diberikan ketika reuni lebih berkesan dan bermanfaat untuk mereka. Untuk itu urusan souvenir akan menjadi panitia acara reuni sehingga jika kamu mendapatkan tugas sebagai panitia, kamu perlu memilih souvenir reuni yang tepat agar lebih berkesan. Agar tidak salah pilih, kamu perlu tahu bahwa ada beberapa hal penting yang harus kamu jadikan pertimbangan ketika memilih souvenir reuni.

Maka dari itu kali ini zeropromosi telah merangkum apa saja yang patut kamu jadikan pertimbangan ketika memilih souvenir untuk reuni. Yang mau reuni yuk langsung aja simak tips dan artikel lengkapnya berikut ini !

Tentukan Tema Reuni dan Pilih Souvenir Yang Sesuai

Tentukan Tema Reuni dan Pilih Souvenir Yang Sesuai merupakan salah satu hal yang perlu dipertimbangkan ketika memilih souvenir

Sebelum acara reuni terlaksana biasanya ada beberapa pihak yang harus menyusun rencana agar acara reuni berjalan dengan lancar sebagaimana mestinya. Untuk itu sebelum memilih souvenir sebaiknya kamu membuat susunan acara reuni terlebih dahulu kemudian tentukan tema reuni yang tepat sesuai dengan keinginan kamu dan teman-temanmu. Jika sudah mendapatkan tema reuni yang pas seperti misalnya menggunakan tema 90’an, tema modern, tema full color dan banyak lagi barulah kamu bisa memilih souvenir untuk reuni dengan tepat. Jika kamu memilih souvenir terlebih dahulu sebelum mengetahui tema reuni yang dibuat maka nantinya souvenir jadi kurang pas dengan acara. Maka dari itu cobalah tentukan dan pilih souvenir reuni yang sesuai dengan tema acara reuni mu ya. Jika kamu ingin membuat acara reuni dengan tema modern simple mungkin bisa memilih souvenir yang simple, elegan dan kekinian seperti Tumbler Led Digital yang dilengkapi fitur indicator suhu digital ini. Tapi jika kamu mengadakan acara reuni di tengah bulan ramadhan sekaligus buka bersama, kamu bisa memilih souvenir Tumbler Led tema ramadhan/idul fitri seperti ini yang dilengkapi dengan tas ramadhan cantik (cek disini untuk melihat model tas ramadhan ya). Dengan souvenir yang sesuai tema ramadhan modern pasti semua orang yang hadir jadi lebih happy dan tidak mudah untuk melupakan acara ini.

Pastikan Souvenir Memiliki Nilai Pakai

Pastikan Souvenir Memiliki Nilai Pakai merupakan salah satu hal yang perlu dipertimbangkan ketika memilih souvenir

Selain menentukan souvenir berdasarkan tema acara reuni yang dipilih, kamu juga harus memastikan apakah souvenir yang nantinya kamu berikan itu memiliki nilai guna/pakai atau tidak. Karena kebanyakan orang selalu memilih souvenir hanya berdasarkan penampilannya saja seperti modelnya lucu atau warnanya yang cantik padahal jika dipikirkan kembali souvenir tersebut tidak bisa digunakan untuk sehari-hari. Kalau seperti ini nantinya souvenir reuni hanya akan disimpan dan terlupakan di tempat penyimpanan bukan ? Jadi lebih baik kamu pertimbangkan untuk memilih souvenir yang punya nilai pakai atau bermanfaat ya sobat. Jika souvenir yang diterima bermanfaat pastinya souvenir akan terus digunakan dan mereka yang menggunakannya akan terus mengingat acara reuni atau mungkin temen-temen mereka yang hadir bersama di acara reuni tersebut. Jadi pastikan barang yang kamu jadikan souvenir bermanfaat ya, sesuaikan juga dengan rata-rata aktivitas teman mu yang hadir. Jika kebanyakan temanmu sudah menikah mungkin bisa memberikan souvenir yang berkaitan dengan perlengkapan rumah tangga entah itu lunch box set ( Lunch box set Lock&Lock ini bisa dijadikan pilihan yang tepat karena isinya lengkap dan bermanfaat ) atau botol minum tumbler dan lainnya.

Tidak Perlu Souvenir Yang Mahal

Tidak Perlu Souvenir Yang Mahal merupakan salah satu hal yang perlu dipertimbangkan ketika memilih souvenir

Hal berikutnya yang perlu kamu pertimbangkan saat memilih souvenir untuk acara reuni adalah jangan selalu mematok bahwa souvenir yang tepat dan berkesan adalah yang memiliki harga tinggi/mahal. Perlu diperhatikan ya sobat, tidak semua souvenir dijual dengan harga terjangkau itu tidak berkesan karena kembali lagi seperti point sebelumnya apakah souvenir tersebut memiliki nilai guna bagi orang yang memilikinya. Jika souvenir mu harganya terjangkau tapi bisa digunakan untuk sehari-hari maka pasti akan lebih berkesan souvenir tersebut dari pada souvenir yang mahal tapi hanya akan disimpan dan menjadi rongsok. Lagipula saat ini sudah banyak kok vendor yang menjual souvenir dengan harga terjangkau tapi memiliki kualitas yang bagus dan bermanfaat untuk kehidupan sehari-hari misalnya Zeropromosi. Kamu hanya perlu menyesuaikan jenis souvenir dengan budget dan anggaran souvenir reuni yang sudah ditentukan, jadi gaperlu beli yang mahal kalau yang murah saja sudah sangat berkesan. Siapa tau sebagian uangnya bisa kamu gunakan untuk membeli keperluan reuni yang lain seperti outfit dresscode kaos samaan untuk setiap orang (Kaos sablon model oblong ini sangat cocok dijadikan pilihan karena bahannya adem dan bisa custom design reuni sesukamu).

Souvenir Harus Bersifat Memorable

Souvenir Harus Bersifat Memorable merupakan salah satu hal yang perlu dipertimbangkan ketika memilih souvenir

Hayooo siapa nih yang suka asal pilih souvenir karena lucu-lucu an aja ? Kalau untuk koleksi sendiri sih gak masalah ya pilih yang lucu, tapi kalau untuk souvenir acara besar dan jarang banget kayak acara reuni gini kamu harus pilih souvenir yang gak cuma lucu tapi juga berkesan dan memorable. Seperti konsep acara reuni itu sendiri yang diadakan untuk berkumpul dan bernostalgia bersama teman lama, maka souvenir yang dipilih juga harus bisa memberikan kesan yang sama. Ini artinya kamu harus memilih souvenir yang bisa dijadikan media untuk mengingat dan mengenang kembali masa silam itu. Mungkin kamu bisa memberikan souvenir yang bisa dicustom foto-foto lama mu bersama teman-teman (Mug keramik custom yang bisa dicetak foto seperti ini juga bisa dijadikan referensi pilihan souvenir reuni yang memorable) agar mereka bisa ingat terus dengan kamu dan teman lainnya. Lagipula acara ini kan tidak selalu diadakan setahun sekali bahkan lebih, jadi gak masalah kalau kamu memberikan effort lebih untuk souvenir reuni kali ini. Jadi mereka yang datang pun akan merasa happy dan bangga dengan acara yang diadakan.

Nah sobat itu dia beberapa hal yang perlu kamu pertimbangkan sebelum atau ketika memilih souvenir untuk acara reuni. Karena acara reuni ini jarang sekali diadakan, jadi kamu perlu menyiapkannya dengan totalitas ya agar yang hadir pun tidak kecewa dan merasa happy. Jadi kamu udah dapat souvenir yang kamu mau ? Kalau masih bingung kamu bisa kok konsultasikan souvenir yang kamu cari bersama zeropromosi.com karena kami siap membantu mencari solusi souvenir yang paling tepat. Jadi jika butuh souvenir reuni ? Ingat zeropromosi ya.

Sekian dan semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu ya, jangan lupa untuk diingat dan share ke semua teman mu agar mereka juga tahu tips ini. Terimakasih sudah membaca dan sampai jumpa di artikel berikutnya !! 😁

» Thanks for reading Pertimbangkan 4 Hal Ini Sebelum Membeli Souvenir Reuni !

8 Responses to "Pertimbangkan 4 Hal Ini Sebelum Membeli Souvenir Reuni ! "

  1. Makasih min infonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih atas kunjungannya, smoga bermanfaat

      Hapus
  2. paling sering nih kaos yaa pas reuni

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih atas kunjungannya, smoga bermanfaat

      Hapus
  3. tim reuni jarang acara besar tapi pengen dapet merchandise gitu kan seru ya 🙂

    BalasHapus
  4. Balasan
    1. terima kasih atas kunjungannya, smoga bermanfaat

      Hapus

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami