Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Tumbler Idul Fitri Spesial Hampers Lebaran - Tumbler LED

Ayooo buat ramadhan dan hari raya idul fitri mu lebih  istimewa dengan memberikan souvenir special berupa Souvenir Tumbler Idul Fitri Spesial Hampers Lebaran - Tumbler LED dari Zeropromosi !

TUMBLER LED EDISI RAMADHAN, THERMOS LEBARAN IDUL FITRI EID MUBARAK, HAMPERS LEBARAN, Custom Termos Smart Cup Led Tumbler Sakura Digital Souvenir Idul Fitri, Parsel Ramadan Tumbler Idul Fitri

Tumbler Idul Fitri Spesial Hampers Lebaran ini unik, keren dan gokil abis lho. Gimana gak keren, tumbler ini dibuat dengan beragam fitur canggih seperti teknologi vacuum flask yang mampu menahan suhu minuman tahan lebih lama hingg adanya fitur indicator suhu digital di bagian tutupnya, wow keren banget kan! Untuk bodynya sendiri dibuat dengan model body slim ramping yang keren abis, warna cantik dan telah dilengkapi filter saringan air. Cocok banget deh untuk menemani aktivitas minum kopi bareng pas lebaran nanti.

TUMBLER LED EDISI RAMADHAN, THERMOS LEBARAN IDUL FITRI EID MUBARAK, HAMPERS LEBARAN, Custom Termos Smart Cup Led Tumbler Sakura Digital Souvenir Idul Fitri, Parsel Ramadan Tumbler Idul Fitri
Eits, setiap pembelian tumbler ini bias di custom cetak nama, tulisan, logo ataupun ucapan idul fitri lho. Dengan kemasan box packaging bawaan cantik akan membuat souvenir lebaran mu terkesan lebih rapih dan istimewa. 
Pastinya tumbler ini cocok banget dong untuk diberikan kepada orang tersayang, keluarga, kerabat hingga relasi bisnismu sebagai souvenir/hadiah/hampers idul fitri yang berkesan. Harganya murah dan kualitas dijamin nomor 1 ! 

Agar kamu lebih mantap untuk memilih Souvenir Tumbler Idul Fitri Spesial Hampers Lebaran ini, yuk simak spesifikasinya terlebih dahulu. Berikut spesifikasinya :
 
TUMBLER LED EDISI RAMADHAN, THERMOS LEBARAN IDUL FITRI EID MUBARAK, HAMPERS LEBARAN, Custom Termos Smart Cup Led Tumbler Sakura Digital Souvenir Idul Fitri, Parsel Ramadan Tumbler Idul Fitri
Nama tumbler : Tumbler Digital Smart LED Spesial Idul Fitri Eid Mubarak
Bahan atau material tumbler : Terbuat dari material DOUBLE WALL Stainless 304#SUS dan terdapat lapisan insulator panas high tech
Pilihan warna tumbler : Tersedia warna Hitam, Putih, Biru, Gold, Merah (Informasi ketersediaan stock bias hubungi customer service kami)
Ukuran tumbler : Tinggi 22,8cm x Diameter 6,5cm
Kapasitas volume tumbler : 500 ml
Berat Tumbler : gram
Harga : Rp 69.900,- /Pcs
Packaging : Menggunakan box bawaan
Asal : Import
Cetak logo : Bisa custom menggunakan metode cetak laser grafir
Note :
Body tumbler tersedia glossy dan doff (random, tidak bisa pilih jadi sesuai stok yang tersedia)
Harga tumbler berlaku untuk 1 pcs tanpa ada minimal order ( bias pesan satuan )
Harga yang tertera sudah termasuk dengan cetak custom grafir 1 sisi ( Hasil warna grafir tergantung dengan bahan dasar bahan tumbler )
 
 

Souvenir Tumbler Idul Fitri Spesial Hampers Lebaran – Tumbler LED ini juga memiliki banyak kelebihan dan keistimewaan yang sayang jika dilewatkan lho. Dan berikut kelebihan Souvenir Tumbler Idul Fitri Spesial Hampers Lebaran – Tumbler LED yang wajib kamu tahu :
  1. Souvenir Tumbler Idul Fitri Spesial Hampers Lebaran – Tumbler LED ini merupakan tumbler eksklusif kami yang terbuat dari bahan material berkualitas dan kokoh sehingga tumbler terkesan lebih premium. Tumbler ini juga keren banget karena dilengkapi dengan beragam fitur canggih dan kekinian diantaranya indicator suhu digital, insolator panas high tech yang mampu menjaga suhu minuman lebih tahan lama hingga tutup rapat ber seal karet sehingga air no bocor-bocor.  
  2. Souvenir Tumbler Idul Fitri Spesial Hampers Lebaran – Tumbler LED ini dibuat dengan proses produksi yang cepat dan selalu di qc terlebih dahulu. Tumbler ini juga punya keistimewaan body slim yang bisa dicetak custom logo, nama ataupun tulisan ucapan idul fitri sesukamu sehingga tumbler pasti jadi lebih unik dan menarik. Untuk pengemasannya juga kece banget lho, tumbler ini dilengkapi dengan box packaging bawaan cantik sehingga kamu lebih mudah untuk membawa dan memberikan tumbler saat lebaran nanti.  
  3. Souvenir Tumbler Idul Fitri Spesial Hampers Lebaran - Tumbler LED ini terbuat dari bahan material berkualitas berupa tinggi berupa lapisan stainless steel anti karat yang dilapisi dengan insolator panas high tech sehingga mampu menjaga suhu minuman tahan lebih lama baik dalam suhu panas ataupun dingin.  Yang lebih kerennya lagi, tumbler ini dilengkapi dengan tutup putar rapat dengan karet seal ketat cairan sehingga air yang disimpan tidak akan bocor apalagi tumpah meskipun disimpan di dalam tas dan terguncang. Gimana ? Keren abis kannnn !
  4. Souvenir Tumbler Idul Fitri Spesial Hampers Lebaran - Tumbler LED ini worth it parah untuk kamu yang pengen kasih hadiah/souvenir/hampers lebaran kece dan istimewa dengan harga yang terjangkau. Tumbler ini juga bisa disorder satuan lho, jadi cocok banget deh untuk kamu yang mau kasih ke doi, sahabat, teman, keluarga ataupun rekan kantor dan bisnis.
Eits, jangan lupa, di zeropromosi juga ada banyak promo menarik untuk kamu yang lagi cari souvenir idul fitri. Jadi yuk cek dan order sekarang jangan sampe kehabisan !

Ayo buat hari raya mu lebih berkesan untuk banyak orang dengan memberikan Souvenir Tumbler Idul Fitri Spesial Hampers Lebaran – Tumbler LED dari Zeropromosi, harganya terjangkau dan kualitas no kaleng – kaleng !

Untuk informasi pemesanan dan lainnya bisa segera menghubungi customer service kami disalah satu kontak berikut ini :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami zeropromosi sudah terlatih dalam membuat dan mengirim segala jenis macam barang promosi seperti TUMBLER LED EDISI RAMADHAN, THERMOS LEBARAN IDUL FITRI EID MUBARAK, HAMPERS LEBARAN, Custom Termos Smart Cup Led Tumbler Sakura Digital Souvenir Idul Fitri, Parsel Ramadan Tumbler Idul Fitri sehingga jangan ragu untuk mempercayakan kami sebagai supplier barang promosi dan souvenir moment berharga mu.
Kami juga memiliki banyak pilihan souvenir idul fitri lain yang tidak kalah menarik. Untuk melihat produk souvenir kami yang lain bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan.
Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir dan Hampers Idul Fitri ? Ingat Zeropromosi ! ! !

Jual Hadiah Tumbler LED Idul Fitri Custom Design Murah

» Thanks for reading Souvenir Tumbler Idul Fitri Spesial Hampers Lebaran - Tumbler LED

8 Responses to "Souvenir Tumbler Idul Fitri Spesial Hampers Lebaran - Tumbler LED"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami